ANTIKRISTUS: MESIAS YANG DINANTIKAN ISLAM

Ucapan Terimakasih
Pendahuluan

Bagian Satu: Pendahuluan Untuk Eskatologi dan Doktrin Islam
Pasal 1 : Mengapa Buku Ini? Kesadaran Akan kebangkitan Islam
Pasal 2 : Teks-teks Suci Dalam Islam
Pasal 3 : Eskatologi Islam
Pasal 4 : Sang Mahdi: Mesias Yang Dinantikan Dalam Islam
Pasal 5 : Perbandingan Anti Kristus Alkitab Dan Sang Mahdi
Pasal 6 : Yesus Muslim
Pasal 7 : Perbandingan Antara Nabi Palsu Dan Yesus Muslim
Pasal 8 : Dajjal: Anti Kristus versi Islam
Pasal 9 : Perbandingan Antara Yesus Alkitab Dan Dajjal
Pasal 10: Kembalinya Kerajaan Anti Kristus Islam
Pasal 11: Natur Gelap Wahyu-wahyu Muhammad
Pasal 12: Roh Antikristus Dalam Islam
Pasal 13: Kebencian Kuno Islam Terhadap Orang Yahudi
Pasal 14: Kemartiran Akhir Jaman dan Praktek Pemenggalan Kepala Dalam Islam
Pasal 15: Jihad Dan Tujuan Islam Untuk Mendominasi Dunia
Pasal 16: Memahami Ketidakjujuran dan Penipuan Dalam Islam
Pasal 17: Penyesatan Besar, Teror, dan Harga Pertobatan Islam
Pasal 18: Kesimpulan Perbandingan-perbandingan Antara Narasi Islam Dan Alkitab
Mengenai Akhir Jaman

Bagian Dua: Kelanjutan Analisa
Pasal 19: Problem-problem Potensial Mengenai Tesis
Pasal 20: Pemikiran-pemikiran Selanjutnya

Bagian Tiga: Bagaimana Kita Harus Meresponinya?
Pasal 21: Merespon Dengan Doa
Pasal 22: Merespon Dengan Menjangkau
Pasal 23: Mempersiapkan Diri Untuk Kesyahidan

Tambahan
Daftar Pustaka
Catatan Kaki

Komentar“Dengan pikiran seorang sarjana dan hati seorang pendoa syafaat, Joel Richardson telah mengemukakan sebuah gambaran yang menggugah rasa ingin tahu kita akan “peperangan akhir jaman” yang akan datang. Saat Islam militan bangkit dengan angkara murka, dan dengan dukungan suatu roh yang anti-semitis, pada saat itu akan bangkit pula sekelompok orang yang rela memberikan hidup mereka bagi Injil Yesus Kristus. Menggemparkan…Mencerahkan…dan merupakan sebuah penyadaran untuk semua orang percaya yang tulus hati”.
– James W. Goll, Pendiri Encounters Network
Penulis The Seer, The Lost Art of Intercession and Praying for Israel’s Destiny

“Joel Richardson telah menyampaikan sebuah konsep yang cerdas, patut dipikirkan, penuh belas kasih dan berdasarkan Firman Tuhan; berkenaan dengan anti paralel teologis yang menakjubkan, antara eskatologi Islam radikal dan iman Alkitabiah. Ia sangat menekankan bahwa hal ini bukan suatu kebetulan humanistis semata. Namun, Joel juga bukan seorang yang bereaksi secara berlebihan, juga bukan seorang radikal paranoid.

Melainkan, ia adalah seorang yang mencari dan mengasihi kebenaran, seorang yang mempunyai kasih dan keberanian untuk memaparkan bukti-bukti historis dan teologis mengenai keyakinan-keyakinannya di hadapan kita, dan kemudian memberikan kepada kita kewenangan untuk menguji fakta-fakta itu sendiri, sehingga kita sendiri dapat menarik kesimpulan. Joel Richardson adalah seorang pelayan Yesus Kristus yang rendah hati, dan saya sangat mengenalnya sebagai seorang suami yang setia dan mengasihi keluarganya. Ia bagai seorang bapa dan sahabat bagi semua orang yang dibawa oleh Tuhan ke dalam jalan hidupnya. Kiranya Tuhan juga memberikan pada kita semua keberanian untuk membuka mata kita terhadap peperangan rohani yang terus memanas, yang harus kita hadapi dalam jaman yang rusak ini, dan juga membuka mata kita terhadap keindahan karya Kristus di bumi, sehingga dalam dunia ini kita mampu mengarahkan hidup kita dengan baik, hingga saatnya muka dengan muka kita bertemu dengan Tuhan Yesus”.
-Michael Sullivant Gembala, Penulis, Pembicara Konferensi

“Ini adalah buku yang harus dibaca oleh semua orang yang berminat mempelajari nubuat Alkitab mengenai akhir jaman! Joel Richardson telah mengungkapkan hal-hal penting mengenai adanya konsensus peranan penting Islam dalam kerajaan Anti Kristus. Bukti-bukti yang dipaparkan Joel berasal dari Hadith yang merupakan tradisi Islam, yang sangat dikenal orang Muslim dan merupakan sumber penting bagi doktrin Islam; namun tidak banyak dipahami oleh orang Barat. Pembaca yang memiliki pikiran terbuka tidak akan mampu mengabaikan paralel-paralel yang luarbiasa antara tradisi-tradisi Islam dan agenda Anti Kristus, seperti yang digambarkan oleh Alkitab. Pemaparannya yang jelas dan memberikan pemahaman mengenai pentingnya pemenggalan kepala dalam hukum Islam, sangat menggentarkan. Skenario mengenai bagaimana dunia ini akan menjadi pengikut Anti Kristus benar-benar mencengangkan. Yesus mengingatkan kita untuk berdoa dan berjaga-jaga oleh karena masa pengujian sedang mendatangi dunia ini. Anda akan mendapati diri anda melakukannya. Bagi pembaca yang hanya dapat dipuaskan dengan kebenaran, buku ini adalah buku yang harus anda masukkan ke dalam perpustakaan anda”.
-Robert Livingston, Misionaris untuk Timur Tengah,
Penulis – Christian and Islam: The Final Clash

“Pengetahuan Joel yang menyeluruh mengenai Islam memberikan banyak informasi yang membantu orang Kristen untuk memahami tradisi-tradisi dan pengajaran Islam, menyingkapkan kesamaan-kesamaan mengejutkan antara nubuat Kristen mengenai akhir jaman dengan pengharapan-pengharapan Islam untuk mendominasi dunia. Keseimbangannya dalam menggunakan teks-teks Islam dan Alkitab sangat meyakinkan, sehingga setelah membaca buku ini kita tidak akan ragu lagi untuk mengatakan bahwa Anti Kristus itu tidak lain tidak bukan adalah seorang Kalifah Muslim. Namun yang paling saya hargai adalah bagaimana ia menyampaikan argumennya tidak dengan cara meracuni, namun dengan bijaksana, bahkan kasih, saat ia mendorong orang Kristen untuk mengasihi tetangga-tetangga Muslim mereka, dan memenangkan mereka bagi Kristus. Buku ini adalah bacaan yang penting bagi semua orang Kristen yang ingin belajar lebih banyak lagi mengenai agama dunia yang saat ini sedang berkembang dengan sangat cepat, atau mereka yang ingin menyiapkan diri dengan lebih baik untuk berdialog dan bersaksi kepada orang Muslim”.
-Steve Alt, Asisten Profesor teologi,
F.I.R.E. School of Ministry, Concord, NC

“Setelah bertahun-tahun berefleksi, saya mengabaikan detil-detil spesifik dalam skenario akhir jaman. Namun, buku ini sungguh memuat detil-detil spesifik seperti itu, dan saya juga percaya bahwa Islam adalah sistem Anti Kristus pada akhir jaman. Hal itu dipaparkan dalam buku ini, dalam sebuah skenario yang sangat mungkin terjadi. Sebagai tambahan, informasi dalam buku ini mengenai Islam dan Anti Kristus sangatlah penting, dan sepengetahuan saya informasi ini tidak akan anda dapatkan di tempat lain. Menurut saya, dalam jaman yang penuh dengan teror Islam seperti saat ini, memahami informasi mengenai eskotologi Islam yang dikemukakan dalam buku ini sangatlah penting. Oleh karena itu jelaslah bahwa buku ini memberikan kontribusi yang sangat berarti. Saya sangat menganjurkan agar anda benar-benar menguji informasi yang terdapat dalam halaman-halaman buku ini”.
-Dr. Daniel C. Juster, Penulis Jewish Roots dan Israel
the Church and the Last-days,
Direktur Eksekutif dari Tikkun Ministries International

“Joel Richardson melayani dalam komunitas Kristen dan juga Muslim. Secara menyeluruh ia mempelajari dokumen-dokumen penting mengenai Islam pada awal berdirinya, dan para teolog muslim yang muncul di kemudian hari, dan juga Perjanjian Baru. Ia menyimpulkan semua itu dengan baik tanpa menjadi terlalu teknis. Buku ini menjelaskan perbedaan antara kekristenan dan Islam. Ini adalah sebuah buku yang harus dibaca oleh orang Kristen dan juga orang Muslim”.
-James M. Arlandson (Ph.D.) pengajar di sebuah perguruan tinggi
di California selatan
dan secara reguler menulis untuk American Thinker.com dan Answering-Islam.org

“Joel Richardson memberikan sebuah analisa yang mendalam mengenai Islam dan figur mesianis dalam Islam. Buku ini penting untuk mengetahui penggenapan nubuat Alkitab mengenai akhir jaman pada masa kita dan memahami peranan yang dimainkan Islam di dalamnya”.
-Pendeta Reza F. Safa, mantan Muslim radikal,
Penulis Inside Islam

“Saya sangat menyukai buku ini! Joel Richardson adalah suara yang meneriakkan berita yang penting pada saat ini. Saya percaya bahwa semua orang harus membaca buku ini dan memahami urgensi beritanya, dan memperhatikan kenyataan-kenyataan dan peringatan-peringatan yang ada dalam buku ini. Ini adalah (tugu) pengingat yang luarbiasa akan adanya kebutuhan untuk mengerti akan posisi semua orang percaya dan tanggung-jawab yang menyertainya”.
-Mansour Khalil, mantan Muslim

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 127 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: