Daftar Muslim yang Meninggalkan Islam

Muslim sering membual dan merenungkan dgn hati senang atas berita non-muslim memeluk Islam, tetapi mereka tidak menceritakan sisi lain dari cerita di mana kaum muslimin yang berbondong-bondong meninggalkan Islam. Ada lebih banyak Muslim meninggalkan Islam daripada bertobat baru bergabung dengan Islam. Muslim yang meninggalkan Islam dalam jutaan, yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah Islam. Halaman ini akan berisi berita yang terkait dengan “Muslim Meninggalkan Islam” dan link ke Kesaksian Muslim yang meninggalkan Islam dan berpindah ke keyakinan lain.

MANTAN MUSLIM YANG MENJADI ATHEIS / AGNOSTIK / DEISTS

Website dari mantan Muslim yang telah menjadi ateis / agnostik / deists

MANTAN MUSLIM YANG MENJADI HINDU

MANTAN MUSLIM YANG MENJADI BUDHA

MANTAN MUSLIM YANG MENJADI KRISTEN

Mantan kyai muslim, Mullah, Imam, kaum terdidik and misionaris dakwah yang meninggalkan Islam dan pindah ke Kristen

Orang Islam berpengaruh pindah Agama ke Kristen

Website dari Mantan Muslim yang pindah ke Kristen

Koleksi video-video kesaksian

More Than Dreams -Five video kesaksian Muslim yang datang kepada Kristus melalui mimpi tentang Yesus.

Perjalanan Muslim ke Hope fitur-kesaksian puluhan video dengan Muslim yang menjadi Kristen.

Muslim untuk Yesus -Youtube Channel berisi banyak kesaksian mantan Muslim yang menjadi Kristen.

BERITA-BERITA DARI MUSLIM YANG MENINGGALKAN ISLAM

Shiekh Ahmed Katani: “Pada setiap jam, 667 Muslim masuk Kristen,. Setiap hari 16.000 Muslim masuk Kristen. Pernah tahun, 6 juta Muslim masuk Kristen.. Jumlah ini sangat besar memang”Terjemahan Bahasa InggrisArab )

Omurzak Mamayusupov, direktur urusan komite religius Kyrgyzstan, “persentase umat Islam menolak itu dari 84 persen dari total jumlah penduduk di 2001-79,3 persen pada tahun 2004. Dari segi angka, ia menambahkan, beberapa 100.000 Muslim, dari lima juta penduduk negara itu, telah berubah menjadi Kristen.

NEW MUSLIM MURTAD TINGGALKAN ISLAM DALAM BEBERAPA TAHUN

Menurut penelitian oleh Dr Ilyas Ba-Yunus Dr Ilyas Ba-Yunus, Emeritus Professor Sosiologi, Universitas Negeri New York di Cortlandref, 75% dari Muslim Mengkonversi Baru di AS meninggalkan Islam dalam beberapa tahun. Dengarkan klip merinci penelitian ini.

ORGANISASI EKS-MUSLIM

LIHAT JUGA

117 responses to this post.

  1. Assalamu ‘alaikum mas.

    Salam kenal yah, saya abis mampir ke Blog mas, dan blog mas sangat bagus dan bermanfaat.

    Dan betapa senangnya saya, apabila mas mau mampir juga ke blog saya, sekalian saling menjalin silaturahmi sesama Blogger.

    Alamat Blog saya: http://bendeddy.wordpress.com

    Salam kenal,
    Dedhy Kasamuddin

    Balas

  2. Posted by steveArisandro on Mei 20, 2010 at 1:55 pm

    slm damai,,
    blog na bagus banget,,bisa jadi bahan renungan rekan2 yang “masih” muslim..

    Balas

    • @Steve, AMin ya Robbal Al Alamin, kiranya mencerahkan sodara2ku yg muslim.

      Balas

    • Posted by Anonymous on Mei 20, 2014 at 5:32 pm

      dodol tukang tipu…kalo mo cari pengikut cari yg belum punya agama..dasar domba sesat…

      Balas

    • Posted by Anonymous on Oktober 16, 2014 at 7:39 am

      khilangan akal sehat tuch yang pindah…..
      masak pindah agama ke ahama yang kotor dan di buat-buat|
      (tuhanya lahir d kandang domba) tuhanya juga di angkat manusia ( tahun 235 diangkat oleh paus)

      Balas

  3. Posted by desi on Mei 22, 2010 at 12:51 pm

    waaaah,,,,,,
    blom aempet baca semuanyah jah dah geleng” kepala,,,,,
    apalagi smuanyah,,,,,

    saya blom jadi orang yang agamais banget,,,,
    tapi ga pernah juga kepikiran buwad jadi murtad

    Balas

    • Gua juga dulu tidak pernah terpikir buat jadi Murtad dari agama lama saya, namun entah gimana, pencerahan itu datang, dan mata hati gua terbuka sudah. Kiranya anda pun demikian desi. Salam Pencerahan!

      Balas

      • Posted by Biksen on Januari 21, 2012 at 4:20 am

        semua ada hikmahnya,bagi orang2 yang mencari kebenaran dalam
        beragama dengan adanya koment yang selalu menjelekan Islam,
        jadi timbul jawaban2 yang positip yang
        menambah pengetahuan kita,begitu rusaknya isi injil,yg justru
        memperkuat iman Islam bagi yang masih ragu,ini godaan syaitan
        didunia maya bukan pornografi saja.dan yang pasti surga itu
        mahal harus dibayar dengan ibadah yang sungguh2/benar(memenuhi
        persyaratan).

      • Posted by Anonymous on Juni 27, 2012 at 12:40 pm

        bukannya isi al_qur’an toh yg rusak? Muhamad penipu dan tukang kawin koq di percaya. :p

      • BIKSEN…. UNTUK MASUK SORGA ITU TIDAK ADA KALKULASI MURAH DAN MAHAL, ATAUPUN KESUNGGUHAN IBADAH, IBADAH ITU TANPA SYARAT APAPUN, HANYA IMAN … SEKALI LAGI IMAN. JIKA SESEORANG MEMILIKI IMAN YANG BAIK DAN BENAR MAKA SEGALA KEHIDUPANNYA DAN IBADAHNYA AKAN BAIK DAN BENAR PULA, DAN ALKITAB BELUM PERNAH DIRUSAK, SEJAK DI PLAGIAT OLEH MAMAD S/D.SEKARANG TETAP SAMA ( KARENA JAMAN ITU BELUM ADA POTHO COPY JADI SALINANNYA BANYAK SALAH DAN TERTUKAR KARENA SEMBUNYI SEMBUNYI KALIE), SEANDAINYA DIRUSAK DAN DIROBAH SEKALIPUN (TIDAK BISA DIPUNGKIRI PADA MASA SEKARANG BANYAK KUASA IBLIS YANG MENGATAS NAMAKAN KRISTEN YANG MEMBUAT SEKTE-SEKTE BARU MEROBAH TATATAN ALKITAB DAN KRISTEN, DAN BERUSAHA MERUSAK, MEMBELOKAN DAN MENGHANCURKAN IMAN KRISTEN YANG SESUNGGUHNYA, ANDA TAHU KAN ADA GEREJA SETAN) IMAN KRISTEN PASTI AKAN TETAP PADA TUHAN YESUS KRISTUS…..KARENA IMAN KRISTEN DIARAHKAN OLEH KUASA ROH KUDUS, KEPADA TUHAN YESUS KRISTUS YANG TELAH BANGKIT DAN HIDUP DAN AKAN MENJADI HAKIM AKHIR JAMAN DAN RAJA DAMAI.
        YESUS KRISTUS ITU MESKI MAHA KUASA TETAPI IA ADALAH OKNUM YANG SANGAT DEMOKRATIS, IA PANJANG SABAR, TIDAK SOMBONG, TIDAK MEMENTINGKAN DIRI SENDIRI, TIDAK PEMARAH, TIDAK PENDENDAM, TIDAK MEMBALAS KEJAHATAN DENGAN KEJAHATAN .
        maka Kristen gak perlu FPK (front pembela Kristen) segala…

      • Posted by Anonymous on Mei 7, 2014 at 2:58 am

        Bego

      • Posted by Anonymous on Mei 20, 2014 at 5:01 pm

        dasar katro….hahahaha..gak pernah belajar ngaji…islam ktp…tuh dalami agama baru mu ..dapat apa luh…yang ada muka luh makin item..

      • Posted by Anonymous on Mei 20, 2014 at 5:33 pm

        tolol..dasar tadinya islam ktp..

      • Posted by Anonymous on Oktober 16, 2014 at 7:33 am

        cuma orang yang kehilangan akal sehat/hipnotis aja yang murtad itu
        masak pindah ke agama buatan manusia, tuhanya lahir di kandang domba
        ( kotor dan menjijikkan)
        parah(tuhanya di angkat oleh manusia)

  4. keren..keren mbak tulisannya…
    tapi saya jadi bingung sebenarnya agama yang benar itu apa ya
    kok contoh-contohnya itu orang yang keluar dari Islam aja, tapi agama/keyakinan berikutnya ternyata lain-lain (ada yang atheis, kristen, hindu, bla bla bla)

    saya jadi malah semakin yakin ma sabda Rasulullah bahwasannya orang-orang yang memeluk Islam pada akhir zaman ini bagaikan memegang bara api
    di mana-mana Islam disudutkan
    anjing menggonggong, kafilah berlalu

    Balas

  5. wah…wah ini memang blog goblog yang penuh tipuan. hai setan ambil dari mana nama-nama itu? pasti dari tipu daya setan.
    orang islam masuk agama kafir karena tidak faham agamanya. tetapi orang kristen masuk islam karena sudah sangat faham agamanya.

    Balas

    • Posted by Biksen on Januari 21, 2012 at 3:55 am

      satuju

      Balas

    • Posted by Anonymous on Juni 27, 2012 at 12:43 pm

      orang islam pindah agama karena mereka tau klo Al Qur’an itu tidak benar dan menyimpang…
      Muhammad penipu!! Tukang Kawin!! koq dipercaya???

      Balas

      • Posted by ? on Juni 29, 2012 at 6:14 am

        tidak ada satu ayat pun dalam Al Qur’an yang menyimpang.semua isi Al Qur’an BENAR.

      • Posted by roi on Juli 27, 2012 at 11:59 am

        klo tdk menyimpang tolong ktkn kebenaran pasti apa yg yg ad pd islam..???
        dan buktikn…..!!!!

      • Bagiku agamaku bagimu agamamu..tak usah mendoktrin org lain dengan tulisan yang provokatif..liat nanti di akhir zaman siapa yg bemar..bagiku..Allah SWT tuhanku..dan Muhammad rasulku. Peace no war..ok. :)

      • Posted by Anonymous on Januari 10, 2013 at 3:09 pm

        jangan asal bicara kalo anda tidak tahu sama sekali tentang nabi muhammad dan Al-quran. semoga Allah mengampunimu dan memberimu hidayah. Amiin.

      • Posted by Anonymous on Juni 1, 2013 at 4:53 pm

        Benar itu muhammad tukang kawin
        Kamu percaya gk kalo nabi yg kita sembah yaitu muhammad mempunyai istri lebih dari 50 orang

        Katanya islam tak boleh poligami lebih dari 4,

        Tapi kenyataannya muhammad 50 kok boleh ya , aneh

      • Posted by No name on Juli 31, 2013 at 7:19 am

        apa bukti alquran tdk benar dan menyimpang?
        apa bukti Muhammad penipu?
        knpa kamu menyebut Muhammad tukang kawin? apa hanya krna melihat jumlah istrinya?
        dan tolong jawab, bagaimana mungkin seseorang yg d sebut yesus yg katanya tuhan harus mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan umatnya, apakah dia selemah itu sampai2 tak mempunyai ide lain untuk menyelamatkan umatnya?

      • Posted by Anonymous on Oktober 16, 2014 at 1:06 am

        masih lumayan tukang kawin, daripada YESUS lo tukang ngocok kontol…

    • Posted by sulaiman on November 18, 2012 at 2:47 pm

      tidak usah adu banyak-banyakan pengikut agama, mau berpindah-pindah kepercayaan, karena mereka sedang mencari sesuatu yang disebut sorga. setiap orang ingin mempunyai kepastian kalau sesudah mati bisa masuk sorga dengan jalan apapun yang ia percayai. tidak ada gunanya membela agama. kalau didalam agama itu ada kebenaran, pastilah kebenaran itu akan membela dirinya sendiri.

      Balas

    • Posted by Anonymous on Desember 23, 2013 at 7:19 am

      setujuuuuuuu…..!daftar itu cuma bohong2 an kamu saja,mana ada muslim yg faham agamanya yg meninggalkan islam,cuma yg meninggakan islam adalah orang yg bodoh tidak faham akan kebenaran yg haqiqi.kamu fitnah tahu…!

      Balas

  6. Hebat memang sudah dinubuatkan dalam injil dan quran bahwa Yesus yang terbesar didunia dan diakhirat. jadi agama islam yang tidak setuju menolak kitabnya sendiri, sedangkan kristen tetap maju terusssssssssssssssssssssss.

    Balas

    • Posted by Anonymous on Mei 20, 2014 at 5:05 pm

      baca dulu injil dan fahami ..pasti bingung dan gak paham..karena banyak kontradiksi…makanya di turunkan Alquran sebagai kitab penyempurna untuk agama samawi…agama akhir jaman…

      Balas

    • Posted by alawi iran on Oktober 14, 2014 at 2:02 am

      Tan,….ya maju terus sama bapak kau…he..he..he..ke neraka, sampe sana dicelup dalam air TAI panas…panas

      Balas

  7. Hebat memang sudah dinubuatkan dalam injil dan quran bahwa Yesus yang terbesar didunia dan diakhirat. jadi umat islam yang tidak setuju,maka ia menolak kitabnya sendiri, sedangkan kristen tetap akan mendukung dan maju terusssssssssssssssssssssss.

    Balas

    • Posted by Anonymous on Mei 20, 2014 at 5:27 pm

      injil sudah jadul ajarannya maka di ganti sama alquran..biar sempurna..karena agama samawi itu sama sejak dari nabi adam..gak ada anak tuhan..atau manusia jadi tuhan karena bisa menghidupkan orang mati..

      Balas

  8. Posted by Orang yang Sabar on Januari 23, 2011 at 10:27 am

    alhamdulillah saya melihat blog ini..begitu semangatnya untuk mengkocar kacir semangat kaum Muslim..TAPI INGAT WAHAI KRISTIAN..kalian boleh mengolok muslim ” kami” tapi anda tidak pernah tau semangat kalian pun Runtuh..dengan adanya mantan pendeta yahya wahloni..mengungkap semua kebusukan kalian..dan kalian bersabarlah..pada waktunya tuhan kalian sendiri yang turun dari bumi untuk membunuh kalian..ISLAM IS BABUSSALAM”islam adalah pintu keselamatan..DOGMA kalian yang di atas tak tepengaruh..karena Kebohongan semua yang kalian tulis..MEMANG ORANG YANG BENCI ISLAM KERJANYA SEPERTI ITU..WASSALAM..by Amal Ma’Ruf Nahi munkar…

    Balas

    • Posted by Anonymous on Juni 1, 2013 at 4:59 pm

      Mana buktinya

      MUHAMMAD juga yg tidak penah ada mujizat,

      Aku ada cerita untuk kalian umat muslim
      Dulu wAktu zaman jahiliyah agama itu cuma ada Hindu budha dan Kristen jadi islam itu belum ada , didaerah arab belum ada agama .

      Jadi Muhammad anak yg paling serakah terpikiran untuk membuat agama biar pengikutnya membayar dia agar pengikutnya masuk sorga.

      Sekian

      Bukti nya ada di al quran tapi sudah dihapus oleh MUI karna nanti malu kalo muhammad itu penipu

      Balas

      • Posted by Anonymous on Mei 20, 2014 at 5:08 pm

        dasar bodoh…quran itu ada di mana2 bukan di MUI…aja…yang menipu itu kamu..sudah tahu nabi isa manusia malah di jadikan tuhan…seperti firaun…cape deh..

      • Posted by Anonymous on Juni 13, 2014 at 12:50 am

        Dasar bego, ngarang aja bisanya

  9. Posted by Gembok on April 19, 2011 at 10:54 am

    Saya gelengg-geleng ternyata muslim yg berubah agama begitu banyaknya, tapi saya heran kenapa jumlah muslim dinegara-negara yg mayoritas penduduknya non muslim secara statistik meningkat secara fantastis. Di timur tengah jumlah kristen turun begitu drastis dari 20% turun menjadi 5%, menurut paus sendiri, dan secara gobal jumlah muslim naik secara fantastis pertumbuhannya 2 kali pertumbuhan non muslim, pertumbuhan terutama terjadi di negara – negara dengan populasi mayoritas non muslim, hal ini disebabkan karena terbukanya informasi sehingga kebohongan – kebohongan mengenai Islam yg dilakukan para pendeta mulai berkurang.

    Balas

    • Tidak kok, coba tonton Video Youtube mengenai prediksi Imam Iran yang mewaspadai pesatnya Jumlah orang Murtad dari Islam menjadi Kristen di Benua Afrika. Btw yang di USA dan Eropa, persentasenya kalah jauh dengan yang di Afrika. Jadi sang Imam bilang, meski di USA dan Eropa ada pertambahan jumlah Muslim, lebih banyak karena Imigran gelap, para pengungsi, dll, sedang yang benar2 penduduk asli Eropa dan USA, jumlah berpindah ke Islam tak sebanding dengan yang di Afrika. hehehe

      Balas

      • Posted by Anonymous on Mei 20, 2014 at 5:19 pm

        yang masuk kristen di afrika orang bodoh…tapi yg masuk islam di eropah orang berpikir..dengan logika…gk kaya loh..pake dogma segala..

    • Posted by Biksen on Januari 21, 2012 at 3:59 am

      semua ada hikmahnya,bagi orang2 yang mencari kebenaran dalam
      beragama dengan adanya koment yang selalu menjelekan Islam,
      jadi timbul jawaban2 yang positip yang
      menambah pengetahuan kita,begitu rusaknya isi injil,yg justru
      memperkuat iman Islam bagi yang masih ragu,ini godaan syaitan
      didunia maya bukan pornografi saja.dan yang pasti surga itu
      mahal harus dibayar dengan ibadah yang sungguh2/benar(memenuhi
      persyaratan).kedamaian hakiki didunia itu ngga ada.begitu anak
      adam lahir dibumi sudah saling bunuh.baru nanti di akhirat
      ada 2 kelompok dengan 2 tempat yang berbeda,Surga ><
      Neraka.tinggal milih mau dimana ?

      Balas

  10. Posted by Maulana Ibrahim on Juni 13, 2011 at 12:28 am

    Blog pendusta yang pernah saya lihat..! DENGER SEMUANYA, HANYA MUSLIM YANG TOLOL SAJA YANG MAU PERPINDAH AGAMA DARI MUSLIM KE KRISTEN……Baca dialog nya seorang kristian dengan seorang ulama tentang isi bible, ternyata banyak sekali ayat2 yang saling bertentangan dan tidak rasional. Dengarkan juga pengakuannya Ustadz Yahya Waloni, kalau isi kepalanya masih bersih belum dikotori oleh tipu muslihatnya paulus maka pasti bisa menerima kelemahan kitab bible tersebut, tapi kalau sudah ndablek ya susah……tinggal siap-siap saja jadi kayu bakarnya neraka…wkk..wwkk..wkkk

    Balas

    • Posted by biksen on April 20, 2012 at 3:44 am

      yang akan menghancurkan yahudi dan nasrani adalah orang yahudi sendiri(nabi ISA.as)

      Balas

      • Posted by dooaaaa on Juni 3, 2013 at 2:42 am

        woi gblok,malah org nasrani sama yahudi akan diselamatkan juruslamatnya yesus kristus,dan menghancurkan org2 yg mencoba menjatuhkan umatnya

    • Posted by Anonymous on Januari 3, 2013 at 12:35 pm

      maaf islam berbeda dengan muslim…anda gk bisa bahasa arab ya.??? jangan samakan muslim dengan islam.. sebab sekrang tidak ada lagi seorang islam yangbisa disebut muslim wkwkwk

      Balas

  11. wow……neil amstrong islam…

    Balas

  12. nama’2 orang terkenal yg masuk islam.teoryinya ad di dalam Alqur”an….tentang ilmu pengetahuan yang tdk ad dimiliki alkitab…… salah satunya neil amstrong,dan yg terbaru ini penemu sungai di dasar air laut…jg masuk islam… Alqur’an sudah menjelaskan semuanya tentang tanda-tanda kebesaran Allah..yang ad di bumi dan di langit… islam menyembah Allah bukan menyembah yesus atau Muhammad SWT…mereka adalah nabi bukan tuhan.
    Buat kristen :
    kenapa Galilea” (orang pertama yg menyatakan bumi itu bulat) bisa di hukum mati oleh paulus? Jawablah jika kalian Ahli Kitab……

    Balas

    • Posted by Anonymous on Desember 23, 2013 at 7:36 am

      pemimpin terbesar umat kristiani saja mendapat hidayah dari Allah,Paus Paulus benedictus xvI baru baru ini alhamdulillah,telah masuk islam.karena telah mengetahui kebenaran yg haqiqi,dari kitab injil kuno yg mengakui/mengimani ttg keberadaan nabi Muhammad Salallahu alaihi wasallam terdapat dalam kandungan kitab injil kuno yg diakui kebenarannya.

      Balas

  13. coba buka situs Amerika… http://www.todayislam.com. banyak pendeta yg masuk islam bukan hanya cerita tp Videonya jg ad ditunjukan. Beramai-ramai orang masuk islam di dunia barat…!

    Balas

  14. Posted by ionplus on September 15, 2011 at 4:19 pm

    Karena maha mulianya, maha besarnya , maha agungnya, maha dahsyatnya. Tuhan itu tak bisa di gambarkan oleh sosok apa pun, Manusia terlalu hina untuk melihat penciptanya. Agama yang benar tak menggambarkan sosok tuhannya dengan apapun

    Balas

  15. Posted by KAMU BODOH TLAH PERCAYA MITOLOGY -->Je=Bapak dan Zeus=Dewa Yunani on September 19, 2011 at 4:48 pm

    Saya berani MURTAD jika ada yang memberi saya dalil LOGIS !
    :
    1. Jika Jesus adalah Tuhan maka siapa disembah MARIA (ibu Jesus)
    2. Buktikan dalil 25 desember adalah hari kelahiran jesus
    3. Ayat dalam injil yang mengatakan Jesus mengatakan dirinya Tuhan dan berhak disembah.
    4. Dalil logis Jesus mengajarkan ajaran kristen

    SAYA PIKIR seratus 100% tidak ada yang mampu menjawab termasuk pemilik web yang kristen ini, dan saya yakin orang KRISTEN tidak mampu menjawab logis pertanyaan di atas kecuali OMONG KOSONG alias 0 Besar

    Balas

      • Posted by Anonymous on Mei 20, 2014 at 5:13 pm

        mana ada orde lama mengkritik orde baru..itu namanya ngelunjak..sudah ganti kurikulum baru jadi kurikulum lama jangan di pake..buang kelaut aja…

      • Posted by Anonymous on Oktober 16, 2014 at 1:38 am

        apakah utk menjadi tuhan itu perlu bersusah payah di salib dulu?? apakah tuhan kristen itu punya ibu bapak? apa bedanya dengan tuhan allah kalian?? sekarang apa bedanya tuhan allah dan tuhan yesus??? mana lebih besar kuasanya? jadi apa untungnya punya tuhan lebih daripada 1(satu)?? harusnya kristen kafir ini kan berfikir apakah semudah itu yesus menjadi tuhan??? berapa si yesus itu di gaji per bulannya utk menjadi tuhan-tuhanan oleh tuhan yg sebenarnya? yesus itu berasal dari bani israil yg agama nya bertuhan kan satu (esa), begitu juga dgn nabi ibrahim, Musa, daud bertuhankan satu (esa). harusnya kalian berfikir bahwa kitab kalian itu dipalsukan..fikirlah kenapa tiba-tiba dlm kristen itu koq tuhannya jadi ada 3(tiga) ,yaitu : tuhan allah, tuhan yesus, Bapak di Surga…eeh ..anak di Neraka…haaaaa…haa..haa

        As-Sayyid As Syarif Mir Maulana

    • Posted by Anonymous on Juni 1, 2013 at 5:04 pm

      Jadi Di kitap taurat dan kitap injil dan kitap sebelumnya kok alquran ngikut sih

      Di taurat dan injil dan sebelumnya Muhammad tidak ada

      Alquran itu meniru alkitab atau injil perjanjian lama ,

      Jadi alquran itu cuma niru

      Balas

      • Posted by Anonymous on Mei 20, 2014 at 5:22 pm

        dasar bego gak tau sejarah agama samawi…dari adam sampe muhamad..agama samawi mengajarkan tuhan yang esa dan gak ada anak tuhan,tuhan bapak…itu akal2an dari paus..paulus…biar sama dengan ajaran dari yunani..

    • Posted by dooaaaa on Juni 3, 2013 at 2:44 am

      woyy umat muslim baca surat alquran u surat an 4:171 surat maryam 19:19 …ga tau malu.tuhan yesus aja dipuji2 dialqurann…

      Balas

  16. Posted by CIKK on Oktober 19, 2011 at 6:38 am

    JESUS MANUSIA MAKAN,MIMUM BERAK, INGUSAN KOK DISEMBAH KRISTEN KHATOLIK..MAKLUK NYEMBAH MAKLUK.MENDINGAN IBLIS NGGA MAU NYEMBAH MANUSIA.

    Balas

    • Posted by Anonymous on Juni 27, 2012 at 12:45 pm

      Muhamad tukang kawin, penipu!!!!!!

      Balas

      • Posted by Anonymous on Mei 20, 2014 at 5:30 pm

        gak mungkin penipu ..kalo penipu masa umatnya berjibun di mekah …coba lihat di kristen memang ada ibadah haji? padahal itu ajaran dari nabi ibrahim..bapaknya para nabi…agama samawi..

  17. Posted by ionplus on Oktober 23, 2011 at 4:10 pm

    JESUS itu manusia biasa yg dibunuh secara keji oleh bangsa romawi lau mereka menyalibnya. sesungguhnya yg disalib itu bukan jesus tetapi orang lain. JESUS mengajarkan untuk menyembah ALLAH sebagai tuhan. karena ajarannya orang-orang romawi memusuhinya. YAKINKAN TUHAN ITU SATU, TAK DAPAT TERGAMBARKAN OLEH APAPUN. ALLAH MAHA BESAR, ALLAH MAHA SUCI, ALLAH ITU SATU, TAK BERANAK DAN TDK DIPERANAKKAN.

    Balas

    • Posted by sulaiman on November 18, 2012 at 3:11 pm

      saya pernah baca alkitab dan terjemahan alquran dan buku lainnya, secara kronologi waktu maka alkitab lebih dulu ada daripada alquran. pewahyuan alkitab dipercayai oleh orang kristen tidak didektekan dari Tuhan atau malaikat tetapi digerakkan oleh roh kudus, sedangkan orang islam mempercayainya sebagai wahyu allah yang didektekan atau disuruh mengulang oleh allah atau malaikat, bahkan ada yang mengatakan, katanya nabi musa diberi kitab taurat, dawud diberi kita zabur dan isa diberi kitab injil, seolah-olah kitab itu diturunkan allah dari sorga. sejarah kehidupan isa / yesus ditulis oleh 4 orang, sehingga ada istilah injil matius, markus, lukas dan yohanes. sedangkan sejarah muhamad ditulis dialquran, hadis dan sirak. peristiwa penyaliban yesus apakah digantikan orang lain atau tidak, lebih baik dibaca di dua kitab itu untuk menambah wawasan.

      Balas

      • Posted by Mr.Nunusaku on April 14, 2014 at 10:31 am

        Allah SWT adalah kepala setan, dan Muhammad adalah anak setan diperintahkan oleh Allah SWT kepala setan, agar islam setan melalui anaknya setan Muhammad untuk menyangkal tentang Isa Anak Maryam bukan disalib, tetapi orang lain..? initipu daya dari Islam melalui Allah SWT kepala setan dan anaknya setan Muhammad bin Abdulah.

        Gitu aja kok report menilai kualitas islam ajaran setan…Allah SWT adalah kepala setan.

      • Posted by Anonymous on Mei 20, 2014 at 5:40 pm

        dasar atheis…

  18. Posted by nuril almusanif on Desember 13, 2011 at 6:48 pm

    Lebih baik dikenal sebagai orang bodoh,dari pada dikenal sebagai penipu! DASAR DOMBA SESAT!

    Balas

  19. blognya hebat, baru baca judulnya saya langsung mual dan muntah-muntah, banyak tipuannya, aneh dan gila banget seperti yg punya blog ini..gila baabi…

    Balas

  20. Tidak usah menghu7at Yesus,sebab apapun anda katakan ttgDia,Yesus tdk pernah membunuh,apalagi pedofil,ber7inah,melahap babu,merampok atau mengambil istri orang yg dibunuh.Yesus mnyembuhkan berbagai penyakit,menghibur yg terbeban,menghidupkanyg mati.

    Balas

  21. Posted by Feri on Mei 22, 2012 at 2:17 am

    Hukuman bg org murtad bagi agama seberang adalah hukuman mati,ini wajar krn Lucifer khawatir akan banyak manusia menemukan Jalan,Kebenaran dan Hidup,soal bunuh membunuh,menipu dan membinasakan itu sdh menjadi ciri khasnya dia.Beda dgn Tuhan Yesus yg mengasihi org berdosa korban penipuan iblis,Yesus mengetuk pintu hati mereka,menawarkan Jalan Keselamatan dan memberkati mereka,bukan mengancam mereka mw dibunuh! Beda kan Bro?

    Balas

    • Posted by Anonymous on Juni 25, 2012 at 10:02 pm

      KAMI PERCAYA NABI ISA AS TAPI SAYA TIDAK PERCAYA SEDIKITPUN YESUS KERISTUS YG SEBAH ORANG KERISTEN….NABI ISA ADALAH UTUSAN ALLAH..YESUS BIKINAN 2 PENDAHULU KMU YANG SESAT..

      Balas

  22. Posted by joZua on Mei 25, 2012 at 12:10 am

    Bedanya Allah Alkitab dengan allah Qur’an/Hadis : Allah Alkitab (Yesus Kristus) mengajarkan umatNya,mengasihi sesama manusia seperti diri sendiri,mengasihi musuh,jangan membalas kejahatan dgn kejahatan,jangan berzinah,jangan membunuh,jangan mencuri, lawanlah kejahatan dgn kebaikan,jangan mengutuk tetapi memberkati,pikirkanlah hal2 yang suci dan kudus. sedangkan allah Qur’an mengajarkan nabinya, merampok,membunuh,memperkosa,menghajar istri2,membunuh anak2,”menikmati” wanita2 yg disukai,melenyapkan semua yg menentang nabinya siapapun dia dan msh banyak lagi hal2 yg memalukan. Tapi anehnya koq umat muslim malah mendukung yg tdk bermoral dan menghujat Kebenaran. Tapi puji Tuhan setiap hari semakin banyak orang muslim yang menyadari ulah iblis ini dan kembali kpd Kebenaran, krn cepat atw lambat Kebenaran pasti dinyatakan. Amin?

    Balas

    • Posted by Anonymous on Mei 20, 2014 at 4:44 pm

      emang luh gak tau apa para pejuang salib juga membunuh dan memperkosa orang islam demi agama kristen..malu dong ngaku cinta damai tapi munafik..pantesan agamu di tinggalin tuh di eropa ..gereja pada kosong ..

      Balas

  23. Posted by Anonymous on Juni 25, 2012 at 10:12 pm

    SEBENARNYA KALIAN UMAT KRISTEN YG DISESATKAN OLEH IBLIS,SEBENARYA NABI ISA AS BENAR ADANYA DAN AJARANYA TAPI SENIOR KALIAN YG MEMBELOK DAN TDK MAU MENGAKUI KERASULAN NABI MUHAMMAD SAW,,,JADI TERSERAH ANDA ALLAH MAHA PEMURAH TAPI KEBENARAN PASTI AKAN MENANG

    Balas

  24. bagi umat kristen yang belum membaca dan memahami isi dari kitab suci (kami) muslim (Al-Qur’an) jangan pernah memfitnah bahwa isi dari Al-qur’an itu menyesatkan. kalian memang benar2 Tong kosong nyaring bunyinya. kalo mau bicara tuh harus ada buktinya. ayat mana yang mengajarkan merampok, berjinah dan membunuh ?? dari Al-Qur’an?
    kalian memang benar2 tidak berotak, tapi bibir kalian busuk dan tajam!!

    tunggulah sampai nabi isa as turun dan menghancurkan salib salib di hari kiamat nanti.
    !!
    akan datang imam mahdi yang akan menghancurkan dajjal dajjal yang menyesatkan..

    kami hanya bisa memohon pada Allah Swt. agar kalian diberi hidayah. dan bisa berpikir secara logis.. agar kalian bisa membedakan mana yang benar dan mana yang dibuat buat.

    Balas

    • Benar..tunggu di akhir jaman..bahwa orang2 yang murtad kelak akan ditempatkan di kerak neraka..hehehe..kalo kerak nasi sih enak bwt ngeliwer..nah ini keraknya neraka…qiqiqi. :P

      Balas

  25. Posted by Anonymous on Juli 14, 2012 at 4:57 am

    Saudara2 yang yakin kalau injil yang kalian pakai sekarang itu otentik,asli,dan tidak ada penyimpangan di dalamnya,coba lihat video ini (yang bikin penganut kristen sendiri),isinya tentang injil kuno yang menulis adalah Jude,saudara laki2 Yesus,coba lihat apa isinya:http://www.youtube.com/watch?v=dT8_faUmR1w

    Balas

  26. Posted by Anonymous on Juli 14, 2012 at 5:02 am

    Lihat juga video ini,siaran kristen di Amerika,bisakah ahli2 kristen Amerika menjawab pertanyaan seorang muslim pada siaran live tersebut?http://www.youtube.com/watch?v=AUmYCSN5y8M&feature=related

    Balas

  27. Wah, yang pindah jadi atheis/agnostik sih tidak apa2!!!
    tapi yang cuma pindah agama itu ibarat pepatah : LEPAS DARI MULUT HARIMAU MASUK KE MULUT BUAYA (wkwkwk), apalagi yang pindah ke kristen malah tambah konyol.
    Mengapa?? karena semua agama itu intinya sama yaitu dogma (kebohongan yang disampaikan berulang-ulang, sehingga akhirnya orang percaya bahwa itu adalah kebenaran/teori doktrin/sugesti).
    Nih saya kasih lihat:

    http://www.sebuah-konspirasi.blogspot.com

    Semoga anda bisa lepas dari belenggu doktrin (kebenaran palsu)

    Balas

  28. Kalo ga mau emosi or naik darah, baiknya jgn buka blog ini. Ntar Anda jantungan lho, trus koit dech. Skrg pikirkan ini: Kemana aq nanti setlh mati? Mudah2an ke syurga. Duh masih mudah2an. Yang pasti2 aja Mas/Mbak. Percaya Isa Almasih, dijamin masuk Surga karena Dia adlh Jalan, Kebenaran n Hidup. Di bawah kolong langit ini tdk ada nama lain yg diberikan Allah yg olehnya manusia diselamatkan selain melalui Isa Almasih…

    Balas

  29. Posted by angkasa on November 30, 2012 at 6:42 am

    mas kalau benar mereka semua yang diatas benar2. ada tolong ya saya minta nomor telpon nya satu persatu,mau nanya apa bener mereka murtad karna cari kebenaran,atau cuma cari duit,kalau islam jadi imam gak ada gajinya,tapi klu kristen jadi pendeta bisa jadi milioner,.

    Balas

    • Posted by noni on Mei 17, 2014 at 3:35 pm

      MSiapa bilang ngga bt nyari uang, buktinya skg byk orang berlomba2 jd ustad biar kaya bayarannya samperatusan jt pdhl akhlak blm tentu bagus contoh ustad hariri dsbnya .Mrk cuma jualan ayat2 koran

      Balas

      • Posted by Anonymous on Mei 20, 2014 at 4:48 pm

        dari pada jadi pastur gak kawin2 gak taunya hombreng haahahahha….modus ngikutin nabi isa yg gak kawin…preet lah..

  30. Jadi imam ga ada gajinya? Ah, mosok sich? ‘Kan dapet PAHALA. Itu jauh lbh bsar dari milioner lho. Kalo murtad jd pendeta gajinya milioner, itu mah keciiiillll.Hayo, pengen PAHALA ato milioner?? Btw, gw blom pernah denger tuh ada pendeta jd milioner, kecuali si pendeta itu pny usaha sampingan sebagai pengusaha…

    Balas

  31. Posted by andik rek. on Desember 12, 2012 at 5:18 am

    Ayo…. rame2 masuk kristen….!!!!!!!!!! dpt kepastian penghuni sorga, klo gak mau ikut yesus silahkan….. neraka sdh menunggumu……..

    Balas

  32. Posted by Anonymous on Desember 17, 2012 at 12:16 pm

    sesuai keyakinan masing2 aja deh,komen2 anda tuh dapat dpt memecahbelakan kerukunan antar umat beragama…klo saya pilih jadi org kristen (pengikut Yesus) itu pilihan saya…org tuaku muslim,kita tinggal serumah,baik2 aja tuh.. :-)

    Balas

    • Posted by Anonymous on Mei 20, 2014 at 4:50 pm

      demi sekolah tinggi masuk agama kristen…hahahha lagu lama coy..modus..karena ortu miskin jadi iman di jual..

      Balas

  33. Nabi ISA lahir kira2 2000 tahun yg lalu..Alkitab di tulis dan sudah ada kira2 sama..2000 tahun yg lalu..Alquran di tulis oleh (katanya ) Nabi Muhamad 600 tahun kemudian..isinya..ga lebih dari saduran kitab2 bangsa Yahudi…Zabur dan taurat.juga Injil…bayangkan 600 tahun setelah Nabi ISA lahir..kemudian Nabi Muhamad men judge Injil banyak di palsukan…aneh…yang malsukan sebenarnya siapa…itukan presepsinya Nabi Muhamad sendiri..siapa saksi yang membenarkan bahwa dia menerima wahyuNYA…di dalam Injil ..tidak pernah ada tertulis bahwa Injil adlah wahyu Tuhan..semuanya adalah cerita nyata dari saksi hidup orang2 yang mengikuti Yesus….itulah kelebihan dan kebenaran Injil..tidak terbantahkan..berdasarkan saksi hidup…sedangkan kitab Muslim itu menurut saya hanya presepsi dari Nabinya sendiri yang memang sangat jenius mampu menafsirkan kitab2 bangsa Yahudi juga Injil itu sendiri menurut akal pikiran beliau sendiri ……tidak ada saksi…juaga tidak ada yg berani menentang..karena semua yang menentang pasti lah di hukum mati..atau di perangi….itulah..dasar2 penyebaran agama ini..selalu dgn kekerasan…
    maaf..inilah presepsi saya sendiri..org boleh marah..tapi..begitu juga ..Nabi Muhamad punya penafsirannya sendiri tapi orang lain jg hanya bisa diam……

    Balas

    • Posted by Anonymous on Mei 20, 2014 at 4:52 pm

      orde lama itu kristen..orde baru islam…mana ada orde lama kritik orde baru..yang wajar dong orde baru kritik orde lama….

      Balas

  34. Posted by W.Sawung on Januari 19, 2013 at 9:23 am

    Semua orang harus tahu siapa isa di quran dan siapa yesus di injil.
    Karean antara kedua nama tersebut berbeda kharisma.

    Lihat: http://hubungantersembunyi.blogspot.com/

    Balas

  35. Posted by lathifah on April 3, 2013 at 3:16 pm

    ini adalah blog perdebatan orang bodoh tapi sok pintar….. ga pernah baca injil sampai katam, gak tau asal usulnya, ga mudeng proses penuhanan yesus. ga pernah belajar kristologi, cuma dengan modal fanatisme buta, merasa sok tahu, fuihhhhh menyedihkan……!!!!! sok sok menghakimi Allah, dan Rasulullah, menghina Al-qur’an, padahal alif ba saja ga tahu. parahnya…. berlagak mengenal yesus lebih dari yesus mengenal dirinya sendiri. yesus menyuruh manusia menyembah Allah, tapi kalian justru menyembah yesus. jika yesus tuhan, mengapa ia berteriak “eli, eli, lama sabakhtani……?”. apa yesus lupa kalau tuhan yg dia panggil itu adalah bagian dirinya sendiri…… ga usah misuh, jawab aja yg masuk akal……….. hei, aku pernah baca injil sampai katam. ada kisah nabi yg berzina dengan anaknya sendiri…….. fitnah keji terhadap manusia pilihan Allah. yg masih ngotot menganggap yesus adalah tuhan pasti belum pernah belajar injil secara mendalam……. belum pernah baca injil sampai katam, belum pernah belajar sejarah peradaban kristen…….

    Balas

    • Posted by Anonymous on Mei 20, 2014 at 4:55 pm

      yang ada tuh orang kristen sdh ko tapi masih aja jelekin islam..aneh…tunggu nabi isa akan datang di akhir jaman akan menuntut kalian yang mengaku nabi isa adalah tuhan..

      Balas

  36. Posted by Sardi on Mei 3, 2013 at 4:06 am

    Sahih Al-Bukhari, Volume 9, Book 87, Number 113
    Dikisahkan oleh Abu Qatada:
    Sang Nabi berkata, “Mimpi baik datang dari Allah, dan mimpi buruk datang dari Setan.”

    Malik’s Muwatta, Book 52, Number 52.1.4
    Yahya menceritakan padaku dari Malik dari Yahya ibn Said bahwa Abu Salama ibn Abd ar-Rahman berkata, “Aku mendengar Abu Qatada ibn Ribiyy berkata bahwa Rasul Allah berkata, “Mimpi baik datang dari Allah, dan mimpi buruk datang dari setan. Kalau kau melihat apa yang tidak kau sukai, meludahlah ke sebelah kiri 3 kali setelah kau bangun, dan minta perlindungan dari Allah. Atas kehendak Allah, hal itu (mimpi buruk) tidak akan mencelakanmu.’ Abu Salama berkata, “Aku sering bermimpi yang membebaniku lebih berat daripada sebuah gunung. Ketika aku mendengar hadis ini, aku tidak khawatir lagi.”

    Nah, Muhammad sendiri sudah mengaku bahwa mimpi buruk datang dari setan. Sedangkan wahyu “illahi” datang padanya melalui mimpi buruk !! Jadi jelas yang datang padanya adalah setan dan bukan malaikat.

    Simak juga Hadis-Hadis dibawah ini yang menceriterakan tentang turunnya wahyu Quran sebagai berikut:

    Diriwayahkan oleh ‘Aisha:
    Al-Harith bin Hisham bertanya Rasulullah ‘Ya Rasul, bagaimana wahyu diberikan kepadamu ?” Rasulullah menjawab, “Kadang kala diberikan seperti gemerincing suara lonceng, bentuk pewahyuan seperti ini yang paling berat …. Kadang kala malaikat datang dan berbicara dengan saya dan saya mencoba mengerti apa yang dikatakannya.” ‘Aisha menambahkan: Sungguh saya melihat nabi diberikan wahyu pada hari yang sangat dingin dan melihat keringat menderas dari keningnya (saat wahyu selesai). (Sahih Bukhari Jilid : 1, Buku 1, Nomer 2)

    ‘A’isha melaporkan bahwa Harith B. Hisham bertanya kepada Rasulullah (saw): BAGAIMANA WAHYU DIBERIKAN KEPADAMU ? Katanya: KADANGKALA BERUPA GEMERINCING SUARA LONCENG YANG MANA PALING BERAT BUAT SAYA … (Sahih Muslim Buku : 30, Nomer : 5765, Sahih Bukhari Vol I No. 1, Sahih Bukhari Vol. IV No : 438)

    kemudian dalam hadist selanjutnya:

    Abu Huraira melaporkan Rasulullah (saw) mengatakan: LONCENG ADALAH INSTRUMEN IBLIS (Sahih Muslim Buku : 24, Nomer : 5279)

    Diriwayahkan oleh Umar ibn al-Khattab:
    Ibn az-Zubayr mengatakan bahwa seorang klien wanita mereka membawa puterinya az-Zubayr ke Umar ibn al-Khattab sambil mengenakan lonceng di kakinya. Umar mencabutnya dan mengatakan bahwa ia mendengar Rasulullah mengatakan bahwa: Ada Iblis disetiap lonceng. (Sunan Abu Dawud Buku 34, Nomer : 4218)

    Diriwayahkan Umm Habibah:

    Nabi (saw) mengatakan: MALAIKAT TIDAK AKAN MENEMANI DIMANA ADA SUARA GEMERINCING LONCENG. (Sunan Abu Dawud Buku : 14, Nomer : 2548)

    Dari hadis-hadis tersebut diatas, dari siapakah wahyu yang diterima Muhammad ?

    Balas

  37. Muslim masuk Kristen ? Ini berita bagus. Puji Tuhan. Atas nama Bapa, putra, dan roh kudus yang ada di surga. Dimuliakan nama kalian, datanglah kerajaan kalian di atas bumi seperti di dalam surga, berilah kami rezeki pada hari ini, ampuni kesalahan kami seperti kami pun mengampuni mereka yang bersalah kepada kami. Jangan masukkan kami dalam percobaan, bebaskanlah kami dari yang jahat.
    Salam Maria penuh rahmat. Ter4pujilah Engkau di antara wanita, dan terpujilah buah tubuhmu Bapa, Jesus dan Roh Kudus.

    Balas

    • Posted by Anonymous on Mei 20, 2014 at 4:57 pm

      Tuhan itu esa gak ada bapak ,ibu kakek emangnya family…dasar dongo luh ..nabi isa gak pernah ngaku tuhan..

      Balas

    • Posted by alawi iran on Oktober 14, 2014 at 2:07 am

      salah tuh…hrusnya bgini : terpujilah buah peler Bapa mu itu…he..he..he…..ha…ha…ha…ha..ha…ha…ha….

      Balas

  38. Posted by Anonymous on Mei 11, 2013 at 4:21 am

    kristen penghuni neraka yg pasti kekal d dalamnya! !!

    Balas

  39. Posted by Anonymous on Mei 11, 2013 at 4:28 am

    tau apa klian soal islam?????????kalian cumen pande ngebual buktinya tiap debat kristen sering kali tdk bisa ngejawab scara tepat!!!!!!d stiap agmad ajrkn u tdk berbohong tp buktina dlm kristen orang tua berbohong kpd anaknya soal santa klaus??????pdhalsanta klaus it cumen bualan neraka doang

    Balas

  40. Posted by Sardi on Mei 15, 2013 at 7:07 am

    ALLAH SWT MEMBERINYA INSPIRASI (wahyu) ILAHI SETELAH SEX

    Tabari Volume : l7, halaman :7 Aisha mengatakan “Inspirasi datang kepadanya ketika ia dan saya berada dalam satu selimut”.

    Bukhari Vol 5 Buku : 57 Nomer : 119
    Nabi mengatakan, “Demi Allah SWT, inspirasi Ilahi tidak pernah datang kepada saya tatkala saya dibawah selimut dengan wanita, kecuali dengan Aisha.”

    Perhatikanlah ayat pada hadis dibawah ini dengan hati nan jernih serta akal sehat :

    Sahih Bukhari: Jilid : 7, buku : 62, nomor 136:
    Dikisahkan oleh Jabir :
    Kami biasa melakukan azl/coitus interruptus (dengan para wanita hasil rampokan dan tawanan perang) ketika Qur’an diwahyukan. Jabir menambahkan: Kami biasa melakukan azl/coitus interruptus semasa hidup Rasul “Allah SWT” ketika Qur’an sedang diwahyukan.

    azl/coitus interruptus = mengeluarkan sperma diluar tubuh wanita yang disetubuhi agar tidak hamil.

    Balas

  41. Posted by Sardi on Mei 16, 2013 at 1:41 am

    2
    Sahih Al-Bukhari, Volume 9, Book 87, Number 113
    Dikisahkan oleh Abu Qatada:
    Sang Nabi berkata, “Mimpi baik datang dari Allah, dan mimpi buruk datang dari Setan.”

    Malik’s Muwatta, Book 52, Number 52.1.4
    Yahya menceritakan padaku dari Malik dari Yahya ibn Said bahwa Abu Salama ibn Abd ar-Rahman berkata, “Aku mendengar Abu Qatada ibn Ribiyy berkata bahwa Rasul Allah berkata, “Mimpi baik datang dari Allah, dan mimpi buruk datang dari setan. Kalau kau melihat apa yang tidak kau sukai, meludahlah ke sebelah kiri 3 kali setelah kau bangun, dan minta perlindungan dari Allah. Atas kehendak Allah, hal itu (mimpi buruk) tidak akan mencelakanmu.’ Abu Salama berkata, “Aku sering bermimpi yang membebaniku lebih berat daripada sebuah gunung. Ketika aku mendengar hadis ini, aku tidak khawatir lagi.”

    Nah, Muhammad sendiri sudah mengaku bahwa mimpi buruk datang dari setan. Sedangkan wahyu “illahi” datang padanya melalui mimpi buruk !! Jadi jelas yang datang padanya adalah setan dan bukan malaikat.

    Simak juga Hadis-Hadis dibawah ini yang menceriterakan tentang turunnya wahyu Quran sebagai berikut:

    Diriwayahkan oleh ‘Aisha:
    Al-Harith bin Hisham bertanya Rasulullah ‘Ya Rasul, bagaimana wahyu diberikan kepadamu ?” Rasulullah menjawab, “Kadang kala diberikan seperti gemerincing suara lonceng, bentuk pewahyuan seperti ini yang paling berat …. Kadang kala malaikat datang dan berbicara dengan saya dan saya mencoba mengerti apa yang dikatakannya.” ‘Aisha menambahkan: Sungguh saya melihat nabi diberikan wahyu pada hari yang sangat dingin dan melihat keringat menderas dari keningnya (saat wahyu selesai). (Sahih Bukhari Jilid : 1, Buku 1, Nomer 2)

    ‘A’isha melaporkan bahwa Harith B. Hisham bertanya kepada Rasulullah (saw): BAGAIMANA WAHYU DIBERIKAN KEPADAMU ? Katanya: KADANGKALA BERUPA GEMERINCING SUARA LONCENG YANG MANA PALING BERAT BUAT SAYA … (Sahih Muslim Buku : 30, Nomer : 5765, Sahih Bukhari Vol I No. 1, Sahih Bukhari Vol. IV No : 438)

    kemudian dalam hadist selanjutnya:

    Abu Huraira melaporkan Rasulullah (saw) mengatakan: LONCENG ADALAH INSTRUMEN IBLIS (Sahih Muslim Buku : 24, Nomer : 5279)

    Diriwayahkan oleh Umar ibn al-Khattab:
    Ibn az-Zubayr mengatakan bahwa seorang klien wanita mereka membawa puterinya az-Zubayr ke Umar ibn al-Khattab sambil mengenakan lonceng di kakinya. Umar mencabutnya dan mengatakan bahwa ia mendengar Rasulullah mengatakan bahwa: Ada Iblis disetiap lonceng. (Sunan Abu Dawud Buku 34, Nomer : 4218)

    Diriwayahkan Umm Habibah:

    Nabi (saw) mengatakan: MALAIKAT TIDAK AKAN MENEMANI DIMANA ADA SUARA GEMERINCING LONCENG. (Sunan Abu Dawud Buku : 14, Nomer : 2548)

    Dari hadis-hadis tersebut diatas, dari siapakah wahyu yang diterima Muhammad ?

    Balas

  42. Posted by Om jes pukimak on September 3, 2013 at 9:49 am

    injil tidak lengkap isinya, masak ayatnya dikelang-kelang. lebih baik muslim dibilang domba yang tersesat daripada kristen yang dibilang babi yang tersesat.

    Balas

  43. Posted by Anonymous on Februari 12, 2014 at 5:41 pm

    Rahasia di Balik Pengunduran Diri Paus Benedictus XVI
    Dakwatuna.com (16/03/13) – Seorang peneliti Saudi mengungkapkan dalam perbandingan agama, kristenisasi dan urusan Vatikan, Direktur Essam tentang alasan sebenarnya Paus Vatikan yang mengumumkan niatnya untuk mengundurkan diri, yang mengguncang komunitas Katolik di seluruh dunia, sebagai Paus pertama kali yang mengundurkan diri sejak 6 abad yang lalu.
    Melalui akun twitternya ia mengungkapkan apa yang tersingkap dari faktor faktor sebenarnya, pengunduran diri Paus Benediktus yang ke-16 ini disiarkan pertama kalinya. Dia mengatakan, penyebab utama penguduran diri Paus adalah setelah terjadinya kekacauan dari kalangan gereja Vatikan, terhadap Injil Lama yang di dalamnya terdapat Nama Rasul Muhammad Shalallahu ‘alaihi wassallam, yang sampai saat ini masih berada di Vatikan.
    Terdapat 3 orang dalam Vatikan itu yang menyembunyikan keislamannya. Dan Paus selalu berusaha mencari tahu mereka. Dan salah satu di antara mereka adalah penanggung jawab pembuatan surat pernyataan pengampunan dosa (dalam agama Katolik) dan ada salah satu yang mengumumkan keislamannya. Dampak diumumkannya keislamannya adalah dia pindah ke Afrika Selatan dan tinggal di sana. Di negaranya Ahmad Deedat. Syaikh Ahmad Deedat lah yang menjadi sebab keislamannya.
    Beliau menegaskan dalam akun twitternya bahwa sebenarnya pengunduran diri Paus Benediktus XVI bukanlah karena sakit. Karena sebelumnya Paus Yohanes II usianya lebih tua dan penyakitnya lebih parah, namun ia tidak mengundurkan diri dari keuskupan gereja Vatikan. Ini adalah argumentasi untuk menghadapi media.
    Dan dia juga telah menentang Vatikan yang telah mendustai kabar keislaman 35 uskup dan pendeta dari pembesar-pembesar Vatikan. Kebanyakan mereka menyembunyikan keislamannya karena kekhawatiran terhadap keselamatan hidupnya, sebagian kecil juga ada yang mengundurkan diri. Dan Paus memilih untuk diam selama 6 tahun. Vatikan sampai saat ini masih belum memiliki kekuatan untuk membantah kabar keislaman 35 uskup tadi. Maka Paus Benediktus XVI pun mengundurkan diri.
    Dia juga menambahkan Paus juga berusaha untuk menutupi keislaman mereka dengan melakukan hujatan terhadap Islam dan hinaan kartun Nabi Muhammad secara terang terangan pada tahun 2006. Namun usahanya justru menjadikan senjata untuk dirinya sendiri yang berujung pada pengunduran dirinya.
    Dia mengisyaratkan bahwa dokumen-dokumen Vatikan yang menyelidiki surat pernyataan itu tidak seorang pun mengetahuinya sampai saat ini di tangan siapa surat itu berada. Akan tetapi seorang pengamat mengatakan bahwa Paus menghilangkannya bersamaan dengan keluar dari kantor tugasnya segera.
    Dia juga menegaskan terdapat arsip-arsip pemberhentian Paus dan penangkapannya di beberapa negara yang dikunjungi karena keterlibatannya dalam menutup-nutupi kekerasan dan skandal seksual.
    Dan peneliti ini menutup dengan memotivasi para dai dan ulama untuk melakukan kegiatan dakwah dengan istiqamah untuk mendakwahi orang-orang Katolik dari pengkultusan terhadap Paus dan uskup di bawahnya menuju penyembahan kepada Allah Subhanahu Wata’ala.

    Balas

  44. ….. udah khotbahnya mas????

    Balas

    • Nasionalisme di Indonesia ini belum bisa ditegakkan kalau fanatisme dari setiap agama terus dikibarkan…. Banyak oknum menyusupkan anggota untuk mengubah keimanan seseorang dimanapun bahkan di tempat pendidikan pun ada…. apakah adil jika negara yang sudah di dirikan pendiri negara dengan susah payah ini mau dihancurkan dengan tingkah fanatisme kita?? saya tidak membela Kristen ataupun Islam…. Salam damai Indonesia…

      Balas

  45. Posted by Anonymous on Juni 20, 2014 at 9:07 pm

    hai bodoh kaw gunakan brmcam fitnah untk mnjatuhkn islam,mka dg mdah dunia ni islam akan mnguasai isi bumi, tipuan busuk mu tk da guna ,wekkkkk sjak kpn jesus jadi tuhan, ngaku kristen injil tk paham, bodoh ny yg buat blog ni

    Balas

  46. Posted by Anonymous on Juni 26, 2014 at 6:00 pm

    waahhh….. maaf sodara2 muslim dan kristen ga ada gunanya berargumen jd bikin dosa….lbh baik kita bertanya langsung kpd pencipta dunia ini manakah jalan yg benar apakah islam atau kristen? bertanyalah dgn sungguh2 kpd Tuhan yg menciptakan langit bumi surga dan neraka siapakah Tuhan sebenarnya…pasti Tuhan akan menjawabnya…krn saya pun dijawab olehNya…tp bertanya dgn kata2 yg benar..bkn menyebut Tuhan saja…krn Tuhan itu banyak ttp Tuhan yg menciptakan langit bumi surga dan neraka hanya satu…Dialah Tuhan yg sesungguhnya yg akan menjawabnya….semoga sodara2 menemukan kebenaran dari Tuhan yg sesungguhnya””…salam damai dan sejahtera…GBU all

    Balas

  47. Posted by Anonymous on Juli 6, 2014 at 8:17 pm

    Hee.heeeee, emangx loe nabi yah udah pada pintar2 smua

    Balas

  48. Posted by erka on September 19, 2014 at 9:52 am

    agama yang asalnya dari dusta, maka ya begini ini…umatnya pada berlomba-lomba bikin dusta, lihat kami orang muslim apakah dalam mengajak kedalam jalan yang benar dengan dusta?…..kalian orang kristen harusnya sudah tahu bahwa ada yang tidak beres dengan dengan ajaran agama kalian….jika kalian memang merasa tidak ada yang salah dengan agama kalian sesungguh telah dimatikan mata hati kalian…

    Balas

    • Posted by alawi iran on Oktober 14, 2014 at 2:15 am

      betul tuh kata erka…kristen itu ga benar..hee..he… umatnya aja domba domba sesat…domba kan binatang.. mangkanya umat kristen kelakuannya macam binatang….contohnya kristen tukang perkosa dari dulu…tukang fitnah…tukang judi…mangkanya ga pernah menang..dalam perang salib….yaaah kita tunggu saatnya perang salib terakhir….kami akan blender itu kafir-kafir kristen jadi juice rasa babi…he..he…he……haaaaaaaaa……ha…ha…ha…ha….

      Balas

  49. Posted by The sumba on September 29, 2014 at 3:58 am

    Kalian Nich aneh, masa saling menghina,
    berarti kalian sama aja ngga punya agama.
    hanya agama tempelan doang.
    seorang manusia yang beragama tuh ngga akan mengucapkan kata2 kotor seperti kalian
    jadi sadarlah ngga boleh menghujat agama lain hiduplah dalam ketenangan
    jangan ikut orang yg memprovokasi kalian untuk saling membenci ingat!!!!! Kalian tuh sama aja dengan setan
    yg islam menghujat kristen yg kristen sebaliknya menghujat islam
    apa untungnya bagi kalian bukannya kalian mengurangi dosa malah nambah dosa lagi karena yang islam ngga semuanya masuk surga sama juga dengan kristen. Dan kalian tuh cocoknya cepat2 dikirim ke neraka karena kalian adalah calon2 penghuni neraka.

    Balas

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 127 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: