1000+ Kesalahan Quran

Perluas Semua
Tutup Semua

54 responses to this post.

  1. Posted by andy on April 7, 2012 at 7:48 pm

    kenapa cm ngumpet2 ,,,,,
    klo memang ateis benar silahkan membuka Forum secara umum jgn jd tikus yg hanya bisanya ngumpet2 ,,,,,,,,,,,

    Balas

  2. Posted by Anonim on Mei 3, 2012 at 9:29 am

    Sy tambahin, coba dialog dg pakar agama; yg bener atheis atau agama? TP SY BERKEYAKINAN, PASTI YG BENER ADALAH AGAMA.

    Balas

    • Posted by Anonim on Juni 5, 2012 at 12:34 am

      Lucu bngt artikelnya jd pngn ketawa!!!!!
      1. Ajja ah komennya tar kbnykn

      1. Bisa jelasin gg knp tuhan anda yg 3 biji itu gg pnya anak lagi????hahahaaaa

      Jwb:karna bokapnya pake kondom klo mau kawin hahahhahaaa

      Balas

      • Posted by Anonim on Juni 27, 2012 at 12:01 pm

        Di Amerika, Italia, Prancis, dsb , orang yg menulis sperti ini, di jamin akan disiksa smpe Mati!!!!!!!!!

      • Posted by Anonim on Juni 27, 2012 at 12:08 pm

        orang yg nulis comment ini, pasti ank dari pelacur!!!!!!
        From me: Geert Wildert Lover!!!!

  3. udah gak perlu ditambahin, wong orang lagi gak sadar diurusin

    Balas

  4. Posted by Anonim on Juni 15, 2012 at 2:18 pm

    dasar begok

    Balas

  5. Posted by Anonim on Juni 18, 2012 at 9:50 am

    Referensi :

    An-Nisa (4) : 3

    وَإِنْ خِفْتُمْ أَلاَّ تُقْسِطُواْ فِي الْيَتَامَى فَانكِحُواْ مَا طَابَ لَكُم مِّنَ النِّسَاء مَثْنَى وَثُلاَثَ وَرُبَاعَ فَإِنْ خِفْتُمْ أَلاَّ تَعْدِلُواْ فَوَاحِدَةً أَوْ مَا مَلَكَتْ أَيْمَانُكُمْ ذَلِكَ أَدْنَى أَلاَّ تَعُولُواْ

    4.3. Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yang yatim (bilamana kamu mengawininya), maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi : dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil , maka (kawinilah) seorang saja , atau budak-budak yang kamu miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.

    Sebagai seorang lelaki, tentu saya mengakui ada keinginan untuk mempunyai istri lebih dari satu. Entah karena bosan dengan “menu yang sama setiap hari” atau memang ada yang lebih baik atau karena istri saya sudah tidak mampu “menafkahi” saya.
    Islam akan membuat saya merasa nyaman memenuhi keinginan saya di atas.

    Balas

    • Posted by Anonim on Juni 18, 2012 at 9:52 am

      Saya sadar sepenuhnya bahwa jika saya melakukan poligami, istri saya akan merasa “sakit” yang luar biasa. Saya tidak sanggup melukai hati istri saya.
      Melakukan poligami, selain merendahkan istri saya, juga merendahkan saya sendiri sebagai manusia. Poligami membuat tidak ada perbedaan antara manusia dan binatang, bahkan beberapa binatang lebih baik daripada itu, tidak melakukan poligami.
      Sebagai manusia yang punya hati nurani, saya harus berjuang melawan keinginan duniawin ini

      Balas

    • Posted by Anonim on Juni 27, 2012 at 12:04 pm

      Maklum, islam tidak tau mengajarkan arti dari kasih!!

      Balas

      • Posted by Anonim on April 17, 2013 at 9:16 pm

        dari pada “kawin gak jelas ala barat”?
        mau ngeseks di sembarang tempat atau sama siapa aja?? mending mana hayo??? nyahaha

      • anda perlu tanya sama tuh rajamu siapa ya??lupa paulus ya??? hehehe…
        dimana kitab barnabas yg asli? ayo pasti loh bingung…
        ni tak ceritain kitab yg asli ada divatikan dan disimpan didalam sebuah peti kayu.. loh ngk percaya ngk pa2 coz ni dapat info dari seorang mantan pastur yg telah mendapat hidayah…

  6. Posted by Anonim on Juni 18, 2012 at 9:54 am

    Bualan yang membuat gw tertarik : Syurga berisi sungai SUSU + MADU + KHAMAR
    Referensi :

    47:15. perumpamaan jannah yang dijanjikan kepada orang-orang yang bertakwa yang di dalamnya ada sungai-sungai dari air yang tiada berubah rasa dan baunya, sungai-sungai dari air susu yang tidak berubah rasanya, sungai-sungai dari khamar yang lezat rasanya bagi peminumnya dan sungai-sungai dari madu yang disaring; dan mereka memperoleh di dalamnya segala macam buah-buahan dan ampunan dari Rabb mereka, sama dengan orang yang kekal dalam jahannam dan diberi minuman dengan air yang mendidih sehingga memotong ususnya?

    Ketertarikan :
    gw pengen nyicipin sungai SUSU + MADU + KHAMAR

    Penolakan :
    klo gw pikir2, itu cuma impian nabi arab yg semasa hidupnya :

    kesusahan air
    pengen minum susu & madu banyak tapi tanpa mau berusaha
    pengen minum khamar banyak tapi malu klo ketahuan mabok (masa’ nabi terakhir mabok ??)

    Adakah nabi2 sebelumnya begitu mendambakan hal2 duniawi di surga ??
    Itu tandanya dia belum dapet pencerahan dari Tuhan, alias nabi jadi2an !!

    Balas

    • aduh emang payah klau orang kyk loh yg ilmu nya cetek ngk ada tuh dalam al-quran air khamar disurga ada nya zam2,susu,madu…
      ni buatloh sadar dikit baca tentang artikel debat kristen n muslim di madura yg jelas intinya pendeta nya akhir nya masuk muslim….

      Balas

  7. Posted by Anonim on Juni 18, 2012 at 10:00 am

    Bualan yang membuat saya tertarik : ISLAM AGAMA DAMAI
    Referensi :

    Al-Kaafirun (109) : 6

    لَكُمْ دِينُكُمْ وَلِيَ دِينِ

    109.6. Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku”.

    Ketertarikan :
    Betapa tolerannya allah swt sehingga dia menurunkan ayat ini. Pemahaman saya, saya tidak akan mengganggu orang lain menjalankan agamanya dan orang lain juga janganlah mengganggu saya menjalankan agama saya. Pokoknya, kita damaaaai deh… O:)

    Penolakan :
    Allah swt itu sungguh maha sontoloyo. Di saat dia menyatakan sifatnya yang sangat pencemburu, janganlah menyekutukan allah swt dengan allah yang lain, tiada tuhan selain allah swt, kok dia malah mengakui agama lain yang pastinya punya tuhan yang lain daripada allah swt? 8-[😆

    Selain itu, ternyata sangat banyak ayat-ayat tidak toleran terhadap agama orang lain bahkan memerintahkan pembunuhan terhadap orang yang tidak mengakuinya.

    [list]Q 9:29
    Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah ataupun kepada Hari Kiamat, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab (Yahudi dan Kristen) kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

    Q 3:85
    Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.

    Q 9:73
    Hai Nabi, berjihadlah (melawan) orang-orang kafir dan orang-orang munafik itu, dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka ialah jahannam. Dan itu adalah tempat kembali yang seburuk-buruknya.

    Q 8:65
    Hai Nabi, kobarkanlah semangat para mu’min untuk berperang. Jika ada dua puluh orang yang sabar diantaramu, niscaya mereka akan dapat mengalahkan dua ratus orang musuh. Dan jika ada seratus orang yang sabar diantaramu, niscaya mereka akan dapat mengalahkan seribu dari pada orang kafir, disebabkan orang-orang kafir itu kaum yang tidak mengerti.

    Q 8:66
    Sekarang Allah telah meringankan kepadamu dan dia telah mengetahui bahwa padamu ada kelemahan. Maka jika ada diantaramu seratus orang yang sabar, niscaya mereka akan dapat mengalahkan dua ratus orang kafir; dan jika diantaramu ada seribu orang (yang sabar), niscaya mereka akan dapat mengalahkan dua ribu orang, dengan seizin Allah. Dan Allah beserta orang-orang yang sabar.
    (Ayat hebat ini ditulis di buku harian Muhammad Ata, pemimpin teroris 9/11)

    Q 2:193
    Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.

    Q 2:216
    Diwajibkan atas kamu berperang, padahal berperang itu adalah sesuatu yang kamu benci. Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal hal itu amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal hal itu amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.

    Q 5:33
    Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh atau disalib, atau dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik, atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya). Yang demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka didunia, dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar.

    Q 4:89
    Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong(mu), hingga mereka berhijrah pada jalan Allah. Maka jika mereka berpaling (berubah agama), tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya, dan janganlah kamu ambil seorangpun di antara mereka menjadi pelindung, dan jangan (pula) menjadi penolong, (Hukuman bagi yang murtad)

    Q 9:5
    Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu dimana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah ditempat pengintaian.

    Q 9:28
    Hai orang-orang yang beriman, Sesungguhnya orang-orang yang musyrik itu najis, maka janganlah mereka mendekati Masjidilharam sesudah tahun ini. Dan jika kamu khawatir menjadi miskin, maka Allah nanti akan memberimu kekayaan kepadamu dari karuniaNya, jika Dia menghendaki. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

    Q 8:67
    Tidak patut, bagi seorang Nabi mempunyai tawanan sebelum ia dapat melumpuhkan musuhnya di muka bumi. Kamu menghendaki harta benda duniawiyah sedangkan Allah menghendaki (pahala) akhirat (untukmu). Dan Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.

    Q 8:17
    Maka (yang sebenarnya) bukan kamu yang membunuh mereka, akan tetapi Allahlah yang membunuh mereka, dan bukan kamu yang melempar ketika kamu melempar, tetapi Allah-lah yang melempar. (Allah berbuat demikian untuk membinasakan mereka) dan untuk memberi kemenangan kepada orang-orang mu’min, dengan kemenangan yang baik. Sesungguhnya Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.

    Q 9:23
    Hai orang-orang beriman, janganlah kamu jadikan bapa-bapa dan saudara-saudaramu menjadi wali(mu), jika mereka lebih mengutamakan kekafiran atas keimanan dan siapa di antara kamu yang menjadikan mereka wali, maka mereka itulah orang-orang yang zalim.
    (Di sini Qur’an bahkan meminta Muslim untu melawan ayah2 dan saudara2nya demi Islam)

    Q 3:28
    “Janganlah orang2 beriman mengambil teman atau penolong orang2 kafir: jika ada yang melakukan hal itu, dia tidak akan mendapat pertolongan dari Allah.”

    Q 9:123
    Hai orang-orang yang beriman, bunuhlah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah bersama orang-orang yang bertaqwa.

    Q 2:191
    Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir.

    Q 8:12
    (Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat : “Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman”. Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.[/list]

    Islam agama “DAMAAAAAAI” bro !

    Balas

  8. Posted by Anonim on Juni 27, 2012 at 11:56 am

    damai koq seneng bunuh-bunuh.an?

    Balas

    • Posted by Sera on Februari 21, 2013 at 2:47 am

      Guwa ni lagi bad mood
      Kalo elu sampe bikin guwa emosi, nyawa elu dicabut ma malaikat Izrail, and di hari kiamat elu digiring ke neraka…. jangan pikir guwa bakal peduli…

      Balas

    • Posted by Anonim on Maret 12, 2013 at 7:15 pm

      Diatas keliatan-nya damai.. dibawah selimut perang besar…

      Balas

      • aduh dasar ente bahlul tuh kasihan pastur2 loh yg ngk nikah2…
        tuhan nya j nikah….hahaha….
        v bohong ngk nikah v kawin sama biarawatinya… hihihi…
        coz dikota sya pernah tuh kejadian disebuah gereja dibongkar eh mlah banyak tulang belulang bayi… tuh ya pemimpin kalian…
        ayo buktiin klau agamu benar coz setiap alkitab negara masing2 isinya beda2…

  9. Posted by Anonim on Juni 27, 2012 at 11:59 am

    Buktinya mana klo islam cinta damai??? apakah dgn bersikap keras itu bisa membuat damai???

    Balas

  10. Islam cinta damai, kristen cinta perang dan serakah buktinya ya 3 G.. Golden, Gospel n Glory.. anak SD aja tahu ………… kita pernah dijajah negara kristen ampe 4 abad, Londo, spanyol, portugis n Inggris.. . lupa sejarah yak…

    Balas

  11. Kalo Qur’an salah itu hanya FITNAH kalian tapi kalo BIBLE salah itu mah semua orang udah pada tahu ……… kitab suci kok diseminarkan, diganti, ditambal sulam… hayo mau ngeles..??.. versi terakhir oprekan tahun berapa yak..??

    Balas

  12. Setuju boanget, Al-Qur’an tidak pernah salah….sebab Aku yakin banget bahwa Al- Qur’an itu benar – benar firman Allah SWT. sedangkan BIBLE dan sejenisnya itu hasil fleksibilitas manusia, jadi kebenarannya SANGAT DIRRAGUKAN

    Balas

  13. 4 dear Anonimous, ur jesus is absolutely not belong 4 someone like u.. his bless is 4 only luv n kindness.. u should look in ur own mirror, every luv is from god, every hate is from a devil.. there is not our authority 4 judge someone else, judge ur self n make a good better.. Mat : 5:11.

    Balas

    • Posted by Sera on Februari 21, 2013 at 2:52 am

      Eh, elu mau ngomong ini kek, itu kek, pake bhs. Indonesia, bego!
      Ni tu bukan London, not Washington, ni di Indonesia…
      Elu lupa ya, ma negara elu sendiri?
      And kalo lu mau pidato tentang benarnya kristus, benarnya bible, and segala tetek-bengeknya, kujamin elu dapet tempat buat pidato di neraka Jahanam

      Balas

  14. Posted by Anonim on September 19, 2012 at 9:46 am

    Bualan yang membuat saya tertarik: tubuhmu bagaikan pohon korma dan buah dadamu bagaikan gugusan-gugusannya,dan aku ingin memanjat gugusan-gugsan
    itu <– (apa itu?) untuk umat kristen coba tanyakn kepada pendeta. dan satu hal lagi

    Balas

  15. Posted by Anonim on September 19, 2012 at 9:54 am

    katanya yesus itu tuhan, tapi kok gak ada yang nurut.didalam? didalam kitab injil tidak ada kata (YESUS:”sembahlah aku”). terus untuk disembah padahal YESUS sendiri menyuruh kalian untuk menyembah Allah. dan dikatakan bahwa kalian tidak boleh membuat patung untuk bersujud kepada patung. tapi kenapa kalian setiap kali masuk selalu bersujud kepada patung. baka

    Balas

  16. Posted by Anonim on Oktober 25, 2012 at 2:04 pm

    WONG EDAN KUWI

    Balas

  17. Posted by hamba Allah on November 29, 2012 at 8:16 am

    astaghfirullahaladzim… nggak sepantas nya anda menghina agama islam, smg anda mndapat balasannya..
    sharusny anda sadar bahwa keyakinan orang berbeda beda, dan itu hak masing2
    apa pentingnya membuat blog yang menambah dosa bagi agama anda juga
    semoga anda diberi kesadaran…

    Balas

  18. Orang yg gentle adlh mrk yg berani & jujur mengakui suatu kebenaran sekalipun kebenaran itu menyakitkan…. Gitu aja koq repot!!

    Balas

    • Posted by Sera on Februari 21, 2013 at 2:44 am

      Berarti elu juga harus kagak usah repot jika elu guwa suruh ke neraka jahanam….
      Kalo menurut guwa…. kalo ruhmu mati…. ragamu dicabik ma mesin pemotong… guwa kagak bakalan protes. Aku alhamdulillah aja…😛

      Balas

      • Posted by Anonim on Maret 12, 2013 at 7:06 pm

        Lha wong Tuhan kok hobi-nya ngancam2x orang pake neraka jahanam segala? Pake di-cabik2 lagi.. Apa Tuhan itu pendendam & jahat?

    • Posted by Anonim on Maret 12, 2013 at 7:07 pm

      Tul mas…

      Balas

  19. Posted by Sera on Februari 21, 2013 at 3:02 am

    Yang buat blog ini jenius banget…..
    Saking jeniusnya otaknya tu cuma diisi and sebesar otaknya ikan mas….
    Jadi yang membuat blog ini namanya tu ikan mas, not manusia

    Balas

  20. Posted by Anonim on Maret 12, 2013 at 12:15 pm

    yesus begoook, tuhan kok d salib,…. kasihan seluruh umat kristen di bakar di neraka…nanti beruntung tu Muhammad yahya waloni mantan pendeta dapat hidayah dari Allah SWT

    Balas

  21. Posted by Sardi on April 17, 2013 at 7:36 am

    EMANG QURAN YANG TURN KE MUHAMAD DARI SIAPA YA ???

    Sahih Al-Bukhari, Volume 9, Book 87, Number 113
    Dikisahkan oleh Abu Qatada:
    Sang Nabi berkata, “Mimpi baik datang dari Allah, dan mimpi buruk datang dari Setan.”

    Malik’s Muwatta, Book 52, Number 52.1.4
    Yahya menceritakan padaku dari Malik dari Yahya ibn Said bahwa Abu Salama ibn Abd ar-Rahman berkata, “Aku mendengar Abu Qatada ibn Ribiyy berkata bahwa Rasul Allah berkata, “Mimpi baik datang dari Allah, dan mimpi buruk datang dari setan. Kalau kau melihat apa yang tidak kau sukai, meludahlah ke sebelah kiri 3 kali setelah kau bangun, dan minta perlindungan dari Allah. Atas kehendak Allah, hal itu (mimpi buruk) tidak akan mencelakanmu.’ Abu Salama berkata, “Aku sering bermimpi yang membebaniku lebih berat daripada sebuah gunung. Ketika aku mendengar hadis ini, aku tidak khawatir lagi.”

    Nah, Muhammad sendiri sudah mengaku bahwa mimpi buruk datang dari setan. Sedangkan wahyu “illahi” datang padanya melalui mimpi buruk !! Jadi jelas yang datang padanya adalah setan dan bukan malaikat.

    Simak juga Hadis-Hadis dibawah ini yang menceriterakan tentang turunnya wahyu Quran sebagai berikut:

    Diriwayahkan oleh ‘Aisha:
    Al-Harith bin Hisham bertanya Rasulullah ‘Ya Rasul, bagaimana wahyu diberikan kepadamu ?” Rasulullah menjawab, “Kadang kala diberikan seperti gemerincing suara lonceng, bentuk pewahyuan seperti ini yang paling berat …. Kadang kala malaikat datang dan berbicara dengan saya dan saya mencoba mengerti apa yang dikatakannya.” ‘Aisha menambahkan: Sungguh saya melihat nabi diberikan wahyu pada hari yang sangat dingin dan melihat keringat menderas dari keningnya (saat wahyu selesai). (Sahih Bukhari Jilid : 1, Buku 1, Nomer 2)

    ‘A’isha melaporkan bahwa Harith B. Hisham bertanya kepada Rasulullah (saw): BAGAIMANA WAHYU DIBERIKAN KEPADAMU ? Katanya: KADANGKALA BERUPA GEMERINCING SUARA LONCENG YANG MANA PALING BERAT BUAT SAYA … (Sahih Muslim Buku : 30, Nomer : 5765, Sahih Bukhari Vol I No. 1, Sahih Bukhari Vol. IV No : 438)

    kemudian dalam hadist selanjutnya:

    Abu Huraira melaporkan Rasulullah (saw) mengatakan: LONCENG ADALAH INSTRUMEN IBLIS (Sahih Muslim Buku : 24, Nomer : 5279)

    Diriwayahkan oleh Umar ibn al-Khattab:
    Ibn az-Zubayr mengatakan bahwa seorang klien wanita mereka membawa puterinya az-Zubayr ke Umar ibn al-Khattab sambil mengenakan lonceng di kakinya. Umar mencabutnya dan mengatakan bahwa ia mendengar Rasulullah mengatakan bahwa: Ada Iblis disetiap lonceng. (Sunan Abu Dawud Buku 34, Nomer : 4218)

    Diriwayahkan Umm Habibah:

    Nabi (saw) mengatakan: MALAIKAT TIDAK AKAN MENEMANI DIMANA ADA SUARA GEMERINCING LONCENG. (Sunan Abu Dawud Buku : 14, Nomer : 2548)

    Dari hadis-hadis tersebut diatas, dari siapakah wahyu yang diterima Muhammad ?

    Balas

  22. Posted by hoey on Agustus 13, 2013 at 9:25 pm

    Hahahahaha… Kyknya pinter banget ya… Kagum saya…
    Biasanya orang yg kyk gini nih sudah gelar profesor. Tapi gak yakin sama yg ini. IQ tidur mungkin.

    Wlw saya tdk bragama islam. tapi kalo semua kitab agama apapun jika dipandang dngan logika jongkok ya susah. Gak semua bisa dengan logika. Jangankan agama, cinta aja pake hati.

    Balas

  23. Posted by Anonim on Oktober 4, 2013 at 10:53 pm

    Hebat ya kristen dakwah dengan jalan berdusta seperti ini. Kira2 yesus bakalan ridho gak ya kalo umatnya dakwah dengan jalan berdusta?

    Balas

  24. Posted by Anonim on Oktober 4, 2013 at 11:03 pm

    Saya tanya untuk pemilik blog ini :

    1. Jika kristen ajaran & agama yg benar, saya minta dalil pengukuhan agama kristen dari yesus dalam alkitab anda

    2. Saya minta dalil natalan dari alkitab anda

    3. Apakah dulu murid2 yesus merayakan natalan?

    4. JIka agama kristen sudah ada sejak bumi ini tercipta. Apakah dulu nabi Adam memakai kalung salib di lehernya?

    5. Apakah nabi Adam yg membangun gereja pertama di bumi ini?

    6. Jika yesus adalah tuhan, mengapa bangsa Israel malah beragama yahudi & bukan beragama kristen?

    7. Saya minta dalil dari alkitab anda bahwa ibadah yg di perintahkan yesus pada hari Minggu

    Cukup segitu dulu pertanyaan saya. Jika emang anda merasa keyakinan anda benar, pasti anda kan berani untuk menjawab pertanyaan2 saya ini. Terima kasih

    Balas

  25. SURAT PERNYATAAN

    Yang bertandatangan di bawah ini adalah saya :
    Nama : ROH KUDUS

    Jenis Kelamin : TIDAK JELAS
    Tempat Lahir : Nicea TURKEY
    Tgl Lahir : LUPA (aktenya ilang)
    Alamat Lengkap : TIDAK ADA (guwa tinggal dimana aje, asal ada tempat yg cocok)
    Pekerjaan : SALAH SATU Tuhannya Orang KRISTEN
    Hobby : Jalan-jalan Keliling Dunia… Mendatangi DOMBA Yang Manggil Guwa
    Dengan ini, pertanggal hari ini jam 24.00 GMT, menyatakan BERHENTI jadi TUHAN, karena :

    1. Adanya ke TIDAK ADIL an pembagian tugas.

    => Alasan : Si BAPA ame Si ANAK kerjaannye enteng banget… sementare kerjaan gw berat banget…. guwa disuruh keliling dunia mendatangi setiap orang Kristen yg manggil…….. sementara mreka berdua enak-enakan aje ongkang-ongkang di surga ……. lama-kelamaan khan guwa cape juga ….. bayangin udah hampir 18 abad bung….. gileee beneeeeer…… emangnye guwa apaan…. katanye kite BERTIGE nih sama-sama TUHAN….. koq beban beratnye ditimpain ke guwa semua sih…. kagak adil ah…. kagak adil…. pokoknye kaaagak aaadil…. enak ajeee…

    2. Sering disalahin dan DIPITNAH.

    => Alasan : Orang Kristen selalu nyangke bhw setiap roh yang datang ke mreka adalah roh guwa, padahal roh yg datang tu roh SETAN GENTAYANGAN… seharusnye Si BAPA ame Si ANAK kasih seragam ke guwa yang berbeda-beda dong…. trus kasih tahu orang Kristen tuh biar mreka bisa bedain mana guwa mana roh setan…. udah hampir 18 abad nih model yg guwa pake yg itu-itu mulu, kagak pernah ganti-ganti….. lama-kelamaan khan model guwa bisa ditiru ame roh setan…. dampaknye, ketika permohonan orang Kristen kagak dikabul….. guwa dah yg disalahin dan dipitnah… guwa dibilang TUHAN yang kagak sayang lah…guwa dibilang TUHAN yang pilih kasih lah… guwa dibilang Tuhan yang budek lah…. padahal nih… kerna emang guwa kagak tahu klo mreka dah pade doa…. khan saat itu guwa sdg ada di tempat laen jadi guwa kagak tahu…. suweer deh… bayangin udah hampir 18 abad bung guwa disalahin dan dipitnah orang….. gileee beneeeeer…… emangnye guwa TUHAN apaan….

    3. Tambah Lama DOMBA Tambah NGAWUR.

    => Alasan : Dulu, swaktu Si ANAK masih di dunia mah enak, domba-domba masih pade lempeng, gara-gara Si PAULUS yg ngaku-ngaku diimpiin Si ANAK…. ngawur bin ngaco dah jadinye tu ajaran… eh…tambah kesini…. bukannye tambah baek… malah tambah ngawur….. padahal udah banyak orang yg ngingetin mreka, tapi mreka tetep aje “NDABLEG”… bayangin udah hampir 18 abad bung mreka ngawur ame ngaco….. gileee beneeeeer…… percuma deh guwa disebut TUHAN…. kagak bise ape-apeee….

    4. LUKISAN atau PATUNG Guwa Tidak Seindah Aslinya.

    => Alasan : Gara-garanya sih Si Leonardo Da Vinci…. die yg ngakunye dapat ilham dari guwa…. die lukis tuh Si Anak…. Guwa akuin lukisan tuh Si Anak cakep emang, tapi kate siape wajah Si Anak seperti itu…. lagian kapan emangnye guwa ngilhamin dia…. kenal juga kagak….. klo Leonardo Di Caprio guwa kenal tuh…. cakep tuh klo maen pilem… guw demen….. Eh… giliran lukisan diri guwa…. die lukis seenaknye aje… kagak becus bener…. guwa disamain ame BURUNG MERPATI….. loe tahu gak…. nih…. di Betawi… merpati tuh bakal buat maenan anak-anak kampung…. diaduin terbang… diklepekin….. klo di WARUNG PECEL LELE… merpati tuh dijadiin gorengan….. enak aje guwa disamain ame merpati…. bayangin udah hampir 18 ABAD bung guwa disamain ame merpati….. gileee beneeeeer…… percuma deh guwa disebut TUHAN…. kagak bise ape-ape…. mau jelasin juge susee….
    Eh…. ntar ya disambung lagi… noh.. noh …ade domba yg manggil guwa…. kayaknya Si David, Pendeta Johanes, M. Firman, Luga ame yg laennya….. gilee banyak bener yang manggil guwa… mumpung nih surat pernyataan belon guwa teken… masih berlaku deh jabatan guwa…. ntar guwa sambung lagi alesannye ye… kenapa guwa mo berhenti jadi TUHAN…… Eh… ada yg punya saran gak… guwa sering keder nih klo pada saat yg bersamaan banyak yg manggil gini…. sarannyeee PIIIIIIIIIIIIS deh………

    .
    Ha? Lele elu ya? Ha Lele elu ya?
    Ha? Lele elu ya? Ha Lele elu ya?
    Ha? Lele elu ya? Ha Lele elu ya?
    Hell elu ya! Hell elu ya! Hell lu ya!

    Balas

  26. Posted by Nur Komarudin on September 21, 2015 at 12:07 am

    Yang Muslim jangan menghina dan jangan mengejek sembahan orang kafir. nanti mereka menghina Allah karena kebodohan dan ketidaktahuan mereka. cuma itu yang saya mau sampaikan kepada siapa saja yang muslim dan ikut mengomentari laman ini.
    kepada pembuat tulisan dan pengelola web ini, saya katakan : “berhentilah anda dari membuat fitnah dan hinaan kepada Allah, Rasul dan Kitab suci serta Ulama-ulama kami, kami do’akan semoga kalian mendapat hidayah Islam. Demi Allah yang jiwa saya berada dalam Genggaman Kekuasaan-NYA, HANYA ISLAM satu-satunya jalan keselamatan kita dan kalian semua. Bertaubatlah ! Tauhidkanlah Allah, berhentilah menyembah berhala-berhala, berhentilah menyembah Nabi Isa, berhentilah mentuhankan manusia, sembahlah Allah saja..

    Salam persaudaraan sesama Bangsa Indonesia
    Nur Komarudin
    (Nama Asli, bukan samaran) silakan lihat alamat saya dan facebook saya. saya real.. dan siap menerima kedatangan anda untuk bersyahadat. Hadaakumullaah…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: