Surat Terbuka Untuk Semua Orang Yang Baru Memeluk Agama Islam

Oleh Al-Mansur

Assalaammualaikum
Segala puji bagi Allah.

Kini setelah anda percaya pada Agama yang Benar, sudah tiba saatnya bagi anda untuk memiliki pemahaman yang lebih mendalam mengenai Islam. Saya mempunyai keinginan yng tulus agar anda membuat ulama Muslim anda, teman atau pasangan anda yang telah menolong anda untuk ‘berpaling kepada Islam’ menjadi bangga dan takjub akan pengetahuan anda mengenai Islam dan betapa cepatnya anda mempunyai pandangan-pandangan yang benar mengenai orang beriman yang sejati. Ingatlah, satu-satunya perspektif yang tepat dalam dunia ini adalah perspektif seorang Muslim.

Langkah pertama untuk mencapai hal ini (jika anda belum melakukannya) adalah berhenti menanyakan pada mereka pertanyaan-pertanyaan yang mengganggu, seperti apakah pendapat Islam mengenai peristiwa 9/11, pembunuhan-pembunuhan terhadap orang-orang Kristen, Hindu, dan sebagainya di Mesir, Sudan, Indonesia, Pakistan, Iran, Nigeria, Filipina Selatan, Kashmir dan lain-lain sehingga memaksanya untuk mengulang untuk kesekian kali bahwa “Islam berarti damai” dan bahwa “para pembunuh ini bukanlah orang Muslim yang Sejati”.

Ingatlah bahwa anda sekarang adalah seorang Muslim. Alih-alih mengakibatkannya membuang waktunya untuk berbohong pada anda sedangkan ia mempunyai banyak hal yang lebih baik untuk dikerjakan, seperti berbohong kepada calon pemeluk Islam lainnya, mestinya anda menolongnya untuk memperhatikan dan membimbing sejumlah petobat potensial. Ingatlah…sekarang anda bukan lagi seorang pelanggan namun seorang pegawai. Maka, iklan dan presentasi-presentasi niaga tidak lagi dimaksudkan untuk anda (Lagipula, semua jawaban atas pertanyaan anda ada di dalam Qur’an, jadi silahkan anda baca sendiri).

Saya menganjurkan agar anda percaya pada diri anda sendiri dan jangan meremehkan potensi anda hanya karena anda baru menjadi mualaf. Tariq ibn Ziyad dan Khalid ibn Al-Walid yang memimpin penyerangan-penyerangan Muslim atas negara-negara lain untuk menaklukkan, menjarah, memperkosa dan melakukan banyak hal besar lainnya untuk Islam belum lama menjadi mualaf ketika mereka memulai karir mereka itu. Namun saya menyesal karena sebelum mereka memeluk Islam, mereka adalah bagian dari pasukan yang melawan Islam. Namun demikian, mereka dan rekan-rekan mereka sesama pejuang yang kafir menjadi orang Muslim setelah “desakan” dan “bujukan”. Seperti pepatah mengatakan, “semua yang baik akan berakhir baik”.

Ijinkan saya membagikan pada anda beberapa langkah awal sebagai seorang Muslim Baru agar orang-orang yang mengislamkan anda menjadi bangga:

1). Menyebarkan Islam

Anda telah menemukan kebenaran dan Allah menghendaki agar orang-orang lain juga mengenal kebenaran. Allah dalam hikmat-Nya yang tidak terbatas telah menyediakan metode yang sangat hebat untuk mentobatkan orang-orang yang tidak beriman. Anda dapat memulainya hanya dengan sebilah pedang (asalkan pedang itu cukup tajam untuk memotong-motong anggota tubuh, itu sudah cukup). Metode ini CEPAT, SANGAT EFEKTIF, TIDAK MEMAKAN BIAYA belum lagi sifatnya yang MEMAKSA. Untuk detil yang lebih banyak, silahkan anda membacanya dalam Qur’an dan Hadith.

Berapa banyak waktu, usaha dan uang yang telah dikeluarkan Ahmad Deedat dan Jeremiah McAuliffe hanya untuk memenangkan segelintir orang kepada Islam? Dengan menggunakan metode yang terdapat dalam Qur’an, Muhammad (semoga damai ada padanya…tentu saja jika anda seorang non-Muslim itu berarti: beristirahat dengan tenang) dan sahabat-sahabatnya berhasil memasukkan Islam ke Spanyol dalam waktu kurang dari seabad. Segala puji bagi Allah.

2) Anda sedang memerangi orang-orang yang tidak beriman

Jangan lupa bahwa tidaklah masalah jika orang-orang kafir itu mati karena mereka hanya BERPIKIR bahwa agama merekalah yang benar sedangkan anda TAHU bahwa agama andalah yang benar.

[Untuk informasi lebih lanjut lihat Shaykh Sa’eed ibn Wahf al-Qahtaani’s The Levels of Jihaad – Its merits and the reason for gaining victory over enemies © 1997 The Invitation to Islam, UK at Islaam.com]

3) Membunuh orang yang murtad

Karena ini adalah kehendak Allah. Lagipula, tidakkah anda mengharapkan agar “saudara-saudara dan saudari-saudari anda dalam Islam” akan melakukan hal yang sama pada anda seandainya anda mengubah pikiran anda terhadap Islam. Islam adalah agama yang pesat pertumbuhannya di dunia ini dan jika anda menolak Islam, itu tidak baik untuk bisnis. Bukannya saya menghina.

Lagipula, seperti yang selalu dikatakan orang Muslim “Islam adalah agama yang paling…atau satu-satunya agama yang logis”. Bahkan seorang idiot dari kampung pun tahu akan hal itu. Jika anda tidak memiliki akal sehat untuk melihat hal ini, maka sesungguhnya anda pantas ditembak.

4) Menangkan tujuan Muslim dan Islam di negara tempat anda tinggal

Jika anda berasal dari Kerajaan Inggris, dukunglah kampanye Yusuf Islam alias Cat Stevens untuk mengumpulkan dana bagi sekolah-sekolah Muslim di Inggris. Ini nampaknya adil. Walaupun Inggris secara resmi adalah sebuah negara Kristen, disana ada pertumbuhan kaum minoritas Muslim, sedangkan Arab Saudi yang adalah sebuah negara Muslim, tidak mempunyai kelompok minoritas Kristen. (Arab Saudi telah memusnahkan dan mengusir orang-orang Kristen dan Yahudi dari negara mereka berabad-abad lalu).

Anda TIDAK BOLEH HANYA menghalangi penggalangan dana untuk sekolah-sekolah Kristen…misalnya di Pakistan, tapi juga harus sekaligus menutup sekolah-sekolah Kristen. Karena sekolah-sekolah itu menyiapkan anak-anak non-Muslim untuk (menjadikan) orang-orang Muslim CINTA DAMAI.

5) Menangkan Tujuan Muslim di seluruh dunia

Sebagai contoh, dukunglah cita-cita orang Palestina (bukan hanya menunjukkan simpati terhadap orang Palestina seperti yang dilakukan oleh banyak orang Barat). Matilah Israel!!! Jutaan martir akan berbaris masuk Yerusalem!!! Lagipula, Muhammad (damai ada padanya) telah mengumumkan perang terhadap orang Yahudi dan membunuh dan juga memperkosa mereka berabad-abad lalu sebelum terbentuknya Negara Israel.

Suku Kurdi, sama seperti orang Palestina yang tidak mempunyai negara, sebahagian besarnya beraliran Muslim Sunni, telah tinggal di tanah mereka selama berabad-abad, aspirasi politiknya ditindas, ribuan warga sipilnya yang tidak bersalah terbunuh oleh senjata-senjata kimia (ups, maafkan saya. Ini hanya dimaksudkan untuk orang Kurdi saja). Tapi apakah ada yang benar-benar peduli sejauh itu dilakukan oleh sesamanya orang Muslim? Iya kan?

6) Jika anda adalah Seorang Wanita, dukunglah suami Muslim anda

Jika ia harus menundukkan tetangga/sahabat/anggota keluarga anda yang kafir dan oleh karena itu hia harus melakukan hubungan seksual dengan banyak wanita (termasuk saudari-saudari anda, saudari ipar, dan teman karib), ini tidak berarti bahwa ia tidak setia atau dia tidak mencintai anda (dan istri-istrinya yang lain, karena kasusnya bisa jadi demikian). Jangan lupa untuk mengatakan padanya agar berejakulasi di dalam mereka sesuai dengan perintah Muhammad.

DARI SAHIH BUKHARI – VOLUME 3, #432:
Berkisahlah Abu Said Al-Khudri ketika ia sedang duduk dengan utusan Allah kami berkata, “Wahai utusan Allah, kami mempunyai tawanan wanita sebagai rampasan perang, dan kami tertarik pada harga mereka, apakah pendapatmu mengenai coitus interruptus?” Sang nabi berkata, “Apakah kamu benar-benar melakukannya? Lebih baik kamu tidak berbuat demikian. Tidak ada jiwa yang telah ditakdirkan Allah untuk hidup, tetapi sesungguhnya akan hidup.”

DARI SAHIH BUKHARI – VOLUME 9, #506:
Berkisahlah Abu Said Al-Khudri bahwa ketika berperang dengan Bani Al-Mustaliq mereka (orang-orang Muslim) menawan beberapa wanita dan bermaksud untuk melakukan hubungan seksual dengan mereka namun tidak sampai menghamili mereka. Lalu mereka bertanya kepada nabi tentang coitus interruptus. Nabi berkata, “Lebih baik kamu tidak melakukannya, karena Allah telah menuliskan siapa yang akan diciptakan-Nya hingga Hari Kebangkitan”. Qaza’a berkata, “Saya mendengar Abu Said berkata bahwa nabi mengatakan, “Tidak ada jiwa yang ditetapkan untuk diciptakan tetapi Allah akan menciptakannya.””

Hukum-hukum Tuhan lebih tinggi daripada hukum-hukum manusia.

[Catatan : Jika anda adalah seorang mualaf wanita, janganlah gusar oleh karena Paket Insentif Spesial untuk para martir (yaitu 72 perawan di Firdaus dengan jaminan pembaharuan keperawanan seumur hidup) ternyata tidak menguntungkan anda. Sebagai penghiburan untuk anda, ingatlah Islam menghargai dan membebaskan kaum wanita. Apakah yang telah dilakukan agama anda yang terdahulu untuk anda?]

Ingatlah, Islam nomor satu. Kemanusiaan itu nomor dua.

Beberapa artikel lain dari penulis yang sama:

An Open Letter to All Practising Muslims

Why Are Muslims Putting Up With Christians, Jews and Other Unbelievers In America?


Fantastic Reasons Why Christians Should Embrace Islam!!!

2 responses to this post.

  1. Posted by Anonim on Mei 24, 2014 at 11:33 am

    semut berkomunikasi antar semut berita kebenaran al quran dan stunami aceh mesjid tidak hancur diterjang genpa dan air bah bukti kekuasaan allah

    Balas

  2. Posted by Anonim on Januari 20, 2016 at 6:56 am

    islam itu hidayah jika ingin memeluknya, bukan hal perut yang menjadi pertimbanagan

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: