Menjijikkan: FATWA MENYUSUI LELAKI DEWASA!

Menyusui lelaki dewasa menurut Islam
(by Mumin Salih)

Isu menyusui lelaki dewasa sedang HOT di Mesir dan merupakan fokus media di sejumlah negara Timur Tengah. Ini semua dimulai ketika Dr. Izzat Attya, kepala departemen Hadis Universitas Al-Azhar, mengeluarkan FATWA yang mengatakan : adalah sah bagi wanita Muslim yang bekerja untuk MENYUSUI KOLEGAnya untuk menghindari dosa ‘khulwa’ (atau ‘khalwat’ : berada disebuah ruangan dengan hanya seseorang yang tidak se-muhrim/ada hubungan keluarga).

Fatwa-fatwa serupa juga pernah dikeluarkan ulama-ulama di Timur Tengah, tetapi ini pertama kalinya fatwa macam itu datang dari Al Azhar, institusi Islam yang paling prestisius di dunia.

Universitas Al-Azhar

Dr. Attya mengerti bahwa muslimah-muslimah yang sangat taat pada agama mereka terpaksa harus keluar rumah dan bekerja. Negara dan masyarakat memaksa wanita-wanita ini untuk berbuat dosa khalwat, tanpa melakukan sesuatu untuk menghindarinya, katanya.

Menurut pakar paling terpercaya dibidang hadis ini, solusi ini memang datang langsung dari nabi. DI jaman Islam dulu, wanita-wanita Muslim juga mengalami hal yang sama dan nabi segera mengatasinya.

Ini semuanya bermula ketika Muhamad berniat menikahi Zainab, istri anak angkatnya, Zaid (atas anjuran Allah, tentunya).

Abu Huthayfa dan istrinya, Sahla, memiliki seorang putera angkat (budak yang dibebaskan) bernama Salim. Sahla dapat berada di suatu ruangan dengan Salim, tanpa mengenakan jilbabnya. Ketika Mohamad melarang Muslim untuk mengadopsi anak, adopsi Salim otomatis batal sehingga ia kini menjadi orang asing yang berlainan muhrim dan tidak lagi bisa berada di sebuah ruangan tersendiri dengan Sahla.

Sahla mengeluh kepada Muhamad yang memberinya solusi genius !

NABI menyuruhnya MENYUSUI Salim (LIHAT SAJA ARTIKEL ASLINYA dan cek hadis
dibawah ini!)

Dengan begitu, Salim diijinkan untuk tinggal dirumahnya sebagai seorang putera. Namun Sahla protes: “Tetapi Salim lelaki dewasa dan berjenggot !”

Muhammad senyum kepadanya dan mengatakan, “Saya tahu itu.”

Aisha, juga sangat bahagia dengan keputusan ini karena ia pun memiliki kesulitan mengijinkan lelaki ke dalam rumahnya untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya. Apalagi setelah kematian Muhammad, Aisya semakin memerlukan flexibilitas dalam bertemu dan berbicara dengan lelaki-lelaki tidak semuhrim menurut Islam. Aisha JUGA SANGAT MENDUKUNG PRAKTEK PENYUSUAN LELAKI DEWASA !! Ia mendorong puteri-puteri adik-adiknya dan puteri-puteri saudara-saudaranya untuk menyusui lelaki yang diinginkan Aisya agar memasuki rumahnya.

(Aisha adalah istri kedua Muhammad yang dinikahi setelah kematian istri pertamanya, Khadijah)

Muslim-muslim sejati memang setuju 100% dengan fatwa ini; wong, ini merupakan wanti-wanti sang boss sendiri dan sudah ada presedennya! Masalah apakah ini bisa diterima secara moral, tentu tidak pernah digubris. Pokoknya apa kata Allah/Muhamad, itu pasti benar dan tidak patut dipertanyakan. TITIK.

Ada muslim-muslim yang ingin memperhalus dampak fatwa ini pada komunitas Muslim yang SHOCK. Ada yang mengungkapkan keberatan tentang cara fatwa itu disampaikan kepada masyarakat, sementara ada yang mencoba menjelaskan bahwa ‘menyusui’ tidak selalu berarti ‘kontak antara lelaki dan wanita.’ Ini bisa berarti bahwa seorang wanita bisa memasukkan susu dari teteknya ke sebuah gelas dan memberikannya kepada kolega lelakinya !

Kelompok muslim macam ini mencoba mereformasi Islam sesuai dengan cara mereka sendiri-sendiri dan lupa bahwa wanita tidak selalu memproduksi susu. Mayoritas muslim marah, malu dan menolak fatwa ini. Mereka mengatakan bahwa Muhammad tidak mungkin mengijinkan hal ini.

Muslim-muslim yang shock berat itu itu jelas belum pernah mendengarkan cerita diatas tersebut. Saya pun, ketika masih mukminin dulu hanya mendengarnya setelah saya dewasa. Bahkan ketika itu saya yakin betul bahwa hadis itu pastilah lemah isnadnya, tentu tanpa mengeceknya (takut menemukan kepalsuan Islam).

Namun ternyata hadis itu memang SAHIH dan dilaporkan berkali-kali dalam hadis-hadis Sahih Muslim, Sunan Abu Dawud dan Ibn Majah. Malah hadis itu telah diselidiki sejumlah pakar paling terhormat seperti Ibn Taymiyya, Ibn Hazm & Al Albani. Menolak hadis dengan kekuatan seperti itu sama saja dengan menolak puasa dan sholat.

Masyarakat Islam dengan sengaja dan konsisten menyembunyikan wajah burik Islam. Mayoritas Muslim sama sekali tidak tahu tentang luar biasanya pelanggaran- pelanggaran Muhamad atas tradisi dan moralitas Arab. Tanpa malu-malu, Muhamad bahkan melanggar aturan Islamnya sendiri demi tercapainya agendanya.

Setelah hebohnya kasus ini sampai membuat banyak orang marah, Al-Azhar mencoba menjelaskan posisi mereka dan Dr. Attya dipaksa mencabut fatwanya. Dalam pernyataannya, ia mengatakan, IA HANYA MENURUTI PENDAPAT OLEH PAKAR-PAKAR ISLAM PALING TERHORMAT. Tetapi setelah konsultasi panjang lebar dengan pakar-pakar Muslim, ia kini percaya bahwa ijin untuk menyusui lelaki dewasa adalah sebuah pengecualian yang hanya diberikan kepada istri Abu Huthayfa untuk mengatasi sebuah problem yang tidak lazim, tetapi ini tidak berlaku bagi Muslim lain. Pernyataannya tentu tidak menyebutkan apa yang begitu ‘tidak lazim’ tentang kasus Abu Huthayfa ini dan mengapa AISHA sendiri yang mendukungnya.

Pembelokan fatwa macam ini membuat lega masyarakat Muslim dan media Arab karena menurut mereka, fatwa itu tidak cocok dengan moralitas tinggi dan logika yang mereka yakin dimiliki Islam. Sungguh konyol bahwa Muslim kesulitan menerima kebenaran cerita ini, tetapi dengan mudah menelan cerita bahwa Muhamad ber-MIRAJ naik BURAQ ke surga. Pemikiran Islam memang sungguh aneh !!

Referensi Hadis:
http://www.alarabiy a.net/articles/ 2007/05/16/ 34518.html
http://hadith. al-islam. com/Display/ Disp … 7&Rec=1798
http://hadith. al-islam. com/Display/ Disp … 1&Rec=3379
http://hadith. al-islam. com/Display/ Disp … 1&Rec=3378
http://hadith. al-islam. com/Display/ Disp … 1&Rec=3381
http://hadith. al-islam. com/Display/ Disp … 1&Rec=3382

(www.news.faithfreedom.org/index. … e&sid=1309)

30 responses to this post.

  1. Posted by arisudewa on Maret 11, 2010 at 11:54 pm

    waduh… gimana ya…

    Balas

    • Cuma satu kata “Menjijikkan” inilah wajah Islam yg sebenarnya dulu dan sekarang.

      Balas

      • Posted by Ahmad Mukhlis on Maret 27, 2010 at 1:16 pm

        Belajar lebih banyak tentang islam, belajarlah….anda harus belajar sebelum anda smapai waktunya tidak dapat belajar lagi,, jika masa itu tiba, masa penuaian hasil, masa dimana perdebtan tiada berguna dan saat itu juga KITA TAU SIAPA YANG SALAH

    • memang aku percaya…???? hanya orang bodoh seperti penulis dan penghianat bangsa INDONESIA yang percaya… agama dari orang tukang tipu… AYAT YANG DIPAKAI INI inilah AGAMA TUKANG BOHONG SAYA TAK PERCAYA, sebab ayat yang dipakai ini:
      “Tetapi jika kebenaran Allah oleh DUSTAKU semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi?
      lagi sebagai orang berdosa?” (Roma 3:7 TB)

      “Sebab bagaimanapun juga, Kristus diberitakan, baik dengan MAKSUD PALSU maupun dengan jujur. Tentang hal itu aku bersukacita. Dan aku akan tetap bersukacita. ” (Filipi 1:18 TB)

      Balas

      • Posted by Simple Man on Juli 16, 2014 at 6:36 am

        SAUDARAKU… JANGAN PERNAH MEMELINTIR SEBUAH PERKATAAN ATAU SEBUAH KITAB DGN SEPOTONG2 SUPAYA KAMU MAMPU MEMAHAMI DGN JELAS APA YG DIMAKSUD, SEHINGGA KAMU TDK MEMBODOHI & MENIPU DIRI SENDIRI… COBA BACA SECARA KESELURUHAN, ROMA 3 AYAT 1-31, FILIPPI 1 AYAT 1-30, TERIMAKASIH SAUDARAKU…

  2. Posted by Arota Dharma on Maret 26, 2010 at 3:10 am

    Apakah kata yang paling tepat utk hal ini??
    Tiada lain….!!
    BERTOBATLAH…!!
    TINGGALKAN AJARAN YANG LUAR BIASA “s…s…t” ini..!
    Sungguh2 ajaran yg sangat tidak berdasarkan kebenaran..!!
    Wanita Menyusui teman pria sekantornya agar bisa satu ruangan…????

    Ajaran apakah ini…?!?!?!?

    Balas

    • Posted by punto dewo on Mei 26, 2014 at 5:53 pm

      Ya ajaran iblis bro.

      Balas

    • memang aku percaya…???? hanya orang bodoh seperti penulis dan penghianat bangsa INDONESIA yang percaya… agama dari orang tukang tipu… AYAT YANG DIPAKAI INI inilah AGAMA TUKANG BOHONG SAYA TAK PERCAYA, sebab ayat yang dipakai ini:
      “Tetapi jika kebenaran Allah oleh DUSTAKU semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi?
      lagi sebagai orang berdosa?” (Roma 3:7 TB)

      “Sebab bagaimanapun juga, Kristus diberitakan, baik dengan MAKSUD PALSU maupun dengan jujur. Tentang hal itu aku bersukacita. Dan aku akan tetap bersukacita. ” (Filipi 1:18 TB)

      Balas

    • asyk hanya di temukan dalam islam ….rahmatlil kelamin …

      Balas

  3. Posted by Ahmad Mukhlis on Maret 27, 2010 at 1:17 pm

    Anda agama Apa? G jelas….Atheis kah?

    Balas

    • Posted by punto dewo on Mei 26, 2014 at 5:56 pm

      Atheis malah lebih baik dari pada ajaran agama Anda mas. Ayo mas cepat2 tinggalkan agamamu !!!

      Balas

    • memang aku percaya…???? hanya orang bodoh seperti penulis dan penghianat bangsa INDONESIA yang percaya… agama dari orang tukang tipu… AGAMA TUKANG BOHONG SAYA TAK PERCAYA, sebab ayat yang dipakai ini:
      “Tetapi jika kebenaran Allah oleh DUSTAKU semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi?
      lagi sebagai orang berdosa?” (Roma 3:7 TB)

      “Sebab bagaimanapun juga, Kristus diberitakan, baik dengan MAKSUD PALSU maupun dengan jujur. Tentang hal itu aku bersukacita. Dan aku akan tetap bersukacita. ” (Filipi 1:18 TB)

      Balas

  4. Posted by Siti Riesya Fatimah on April 28, 2010 at 5:07 am

    saya sebagai wanita tidak sudi dengan hal ini walaupun ini perintah dari allah sekalipun!!! Saya ga nyangka nabi muhammad memerintahkan hal ini!! Saya tidak terima!!!! Dan saya yakin ini bukan ajaran dari Allah!!
    Tapi Ajaran setannn!!!!!

    Balas

    • memang aku percaya tulisan dari penghianat bangsa…???? hanya orang bodoh seperti penulis dan penghianat bangsa INDONESIA yang percaya menjajah RI… agama dari orang tukang tipu… AYAT YANG DIPAKAI INI inilah AGAMA TUKANG BOHONG SAYA TAK PERCAYA, sebab ayat yang dipakai ini:
      “Tetapi jika kebenaran Allah oleh DUSTAKU semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi?
      lagi sebagai orang berdosa?” (Roma 3:7 TB)

      “Sebab bagaimanapun juga, Kristus diberitakan, baik dengan MAKSUD PALSU maupun dengan jujur. Tentang hal itu aku bersukacita. Dan aku akan tetap bersukacita. ” (Filipi 1:18 TB)

      Balas

  5. Posted by Bobby on Mei 21, 2010 at 3:42 am

    @ahmad
    kalau belajar lebih banyak agama islam jelas tanpa disangsikan menjadi orang2 seperti imam samudra.karena kajian agama mereka lebih tingi dari kajian anda yg hanya sekedar saja.anda fikirkan

    Balas

  6. Posted by Hehehehe on Mei 27, 2010 at 1:29 am

    Hehehehehehehe
    tanya mad, kalo begitu lu ijinkan anak perempuan lu, gue isap puting susunya kalau anak perempuan lu satu ruangan kantor dgn gue.
    Hehehehehe
    lu pasti nanya agama gue? Ga masalah, tinggal gue ganti aja sama agama lu, tapi anak lu cantik gak…
    Hehehehehehe
    sedapnya…nikmatnya
    hehehehehehe

    Balas

  7. Posted by Musthafa on Mei 28, 2010 at 12:44 am

    Kalau membaca suatu sejarah baiknya jangan sepotong-sepotong. Cerita diatas mengenai anak angkat yang telah diasuh sejak kecil/anak angkat (berasal dari budak yang dibebaskannya). Setelah minum susu seorang wanita, menurut Islam orang tersebut mendapat hubungan, yaitu Ibu yang menyusui, dan seorang anak diharamkan menikah dengan Ibu yang menyusuinya. Hal ini dilakukan Nabi untuk mengatasi anak angkat yang telah dewasa, bukan orang dewasa yang baru dikenal.

    Balas

    • Posted by Musthafa on Mei 28, 2010 at 1:42 am

      itupun cukup dilakukan sekali seumur hidup bukan dilakukan terus-menerus. asalkan syarat sebagai ibu yang menyusui terpenuhi. Setelah itu orang tersebut wajib menghormati dan berbakti kepada Ibu yang menyusuinya itu, dan tidak boleh/haram menikah dengannya

      Balas

    • Posted by punto dewo on Mei 26, 2014 at 5:59 pm

      Mengelak lagi hobinya.

      Balas

  8. Posted by Hehehehe on Mei 31, 2010 at 10:00 am

    Hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe…enak tenan…
    Hehehehehehehehehehehehehehehe..enak tenan…hehehehehehe
    siti reisya, cuma 1kali aja kok, berikanlah padaku. hehehehehehe

    Balas

    • memang aku percaya…???? hanya orang bodoh seperti penulis dan penghianat bangsa INDONESIA yang percaya… agama dari orang tukang tipu… AYAT YANG DIPAKAI INI inilah AGAMA TUKANG BOHONG SAYA TAK PERCAYA, sebab ayat yang dipakai ini:
      “Tetapi jika kebenaran Allah oleh DUSTAKU semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi?
      lagi sebagai orang berdosa?” (Roma 3:7 TB)

      “Sebab bagaimanapun juga, Kristus diberitakan, baik dengan MAKSUD PALSU maupun dengan jujur. Tentang hal itu aku bersukacita. Dan aku akan tetap bersukacita. ” (Filipi 1:18 TB)

      Balas

  9. Posted by Bobby on Juni 1, 2010 at 12:53 am

    @mustafa
    dalam keadaan sadarkah anda menulis hal ini?? Dimesir rakyat risih, maukah anda berpikir sedikit bagaimana klo hal ini terjadi dinegara indonesia ini?.

    Balas

  10. Posted by Reza syahputra on Juni 1, 2010 at 6:10 am

    @mustafa
    kalau seperti itu yg anda katakan, ya pembenaran aja namanya! Kenyataannya, ini maksudnya adalah agar dapat satu ruangan ! Dan itu ruangan apapun termasuk ruangan kantor! Bukan semua diruangan kantor adalah ibu ibu! Dan kebanyakan yg bekerja dikantor2 adalah gadis gadis!
    Mustafa, bagaimana hal ini kalau terjadi sama anak gadismu! Pikir
    atau, sama istrimu kalau istrimu kerja dikantor!
    Pikir..

    Balas

  11. Posted by Hehehehe on Juni 1, 2010 at 6:11 am

    @mustafa
    kalau seperti itu yg anda katakan, ya pembenaran aja namanya! Kenyataannya, ini maksudnya adalah agar dapat satu ruangan ! Dan itu ruangan apapun termasuk ruangan kantor! Bukan semua diruangan kantor adalah ibu ibu! Dan kebanyakan yg bekerja dikantor2 adalah gadis gadis!
    Mustafa, bagaimana hal ini kalau terjadi sama anak gadismu! Pikir
    atau, sama istrimu kalau istrimu kerja dikantor!
    Pikir..

    Balas

  12. Posted by Muh. Yesus Firdaus on Januari 23, 2011 at 7:07 am

    Kebohongan yang dibuat oleh domba-bomba tersesat. Mana ada cerita tersebut dalam Hadits. Silahkan gw tantangin tunjukkan Haditsnya di http://lidwa.com/app/ di situ hadits lengkap. Cuman kebencian para domba-domba terhadap Islam yang bikin cerita tersebut. Antara referensi sama cerita gak nyambung goblok. Loe kira gw gak ngerti bahasa Arab. Dasar domba tolol.

    Balas

  13. Posted by novianastasya07 on Maret 16, 2014 at 4:51 pm

    Ngakak sumpah.yg aneh Muhammad tuh sekarang ada di sorga or neraka yak?knp slalu minta di doaiin mulu sama kaum muslim:/

    Balas

    • memang aku percaya…???? hanya orang bodoh seperti penulis dan penghianat bangsa INDONESIA yang percaya… agama dari orang tukang tipu… AYAT YANG DIPAKAI INI inilah AGAMA TUKANG BOHONG SAYA TAK PERCAYA, sebab ayat yang dipakai ini:
      “Tetapi jika kebenaran Allah oleh DUSTAKU semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi?
      lagi sebagai orang berdosa?” (Roma 3:7 TB)

      “Sebab bagaimanapun juga, Kristus diberitakan, baik dengan MAKSUD PALSU maupun dengan jujur. Tentang hal itu aku bersukacita. Dan aku akan tetap bersukacita. ” (Filipi 1:18 TB)

      Balas

  14. Posted by Aisiah safiyah. on Juni 20, 2014 at 5:50 am

    Ketika usianya masih 6 tahun dikatakan bahwa Aisyah baru dinikahi, tetapi belum digauli/disenggama oleh Rasulullah SAW. Kala usianya 6 tahun, lubang vagina Aisyah masihlah terlalu kecil, sehingga ketika penis Rasulullah masih belum tegang pun masih belum bisa masuk ke dalam lubang vagina Aisyah. Ukuran lubang vagina anak kecil mulai membesar ketika usianya 9 tahun. Itu pun ukurannya masih kecil sehingga ketika penis Rasulullah ingin dimasukkan ke dalam vagina Aisyah, maka penis Rasulullah haruslah dalam keadaan agak terkulai dulu baru kemudian membesar di dalam vagina Aisyah. Anda dapat bayangkan berapalah ukuran lubang vagina seorang anak 9 tahun? Dalamnya saja tidak lebih panjang dari ukuran penis Rasulullah ketika dalam keadaan tegang. Dapat kita bayangkan, kerusakan indung telur dari sang ummul mukminin telah hancur akibat seringnya indung telur tersebut yang belum terbentuk tersebut tertekan ayunan tekanan penis Rasulullah yang memiliki keperkasaan setara 30 laki-laki (Hadis Shahih Bukhari no.260).

    Balas

    • Posted by Aisiah safiyah. on Juni 20, 2014 at 5:55 am

      Kisah Hadist Shahih Bukhari no.4835 mencatat ketika Nabi sedang bercanda dan sedang menggauli Aisyah. Aisyah yang masih kecil tentu saja senang melihat anak-anak yang lain bermain, tetapi sementara keasikannya menonton itulah yang membuat Nabi SAW terbangkitkan hasratnya sehingga memasukkannya di dalam sarungnya, sehingga sembari menonton anak lainnya bermain, Aisyah pun dapat dipuaskan. Mari kita gunakan imajinasi kita sebentar dengan melihat apa yang ditulis oleh Imam Bukhari:

      Telah menceritakan kepada kami Ishaq bin Ibrahim Al Hanzhali dari Isa dari Al Auza’i dari Az Zuhri dari Urwah dari Aisyah radliallahu ‘anha, ia berkata; “Aku melihat Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam menutupiku dengan pakaiannya, sementara aku melihat ke arah orang-orang Habasyah yang sedang bermain di dalam Masjid sampai aku sendirilah yang merasa puas. Karenanya, sebisa mungkin kalian bisa seperti gadis belia yang suka bercanda.”
      Ketika anak sesuainya sedang bermain, Aisyah sedang dipakai oleh Nabi di dalam sarungnya, demikian Nabi sering bercanda sambil menggauli Aisyah. Silahkan anda pakai imajinasi anda, bahwa ada seorang anak kecil, tertutupi sarong, sambil digauli, dan tidak hanya itu, tetapi sesuai Hadis Sahih sampai sampai Aisyah puas (orgasme mungkin maksudnya – red).

      Balas

  15. maw dong di susui ..hehehehhehehehe

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: