Ustad Cabuli Santrinya Sejak 2005

Hidup bejat sesuai Muhammad SAW memang bertentangan dgn perikemanusiaan. Banyak orang sudah pada sadar tentang busuknya Muhammad.***

Ustad Cabuli Santrinya Sejak 2005

24/03/2010 – 19:54, INIILAH.COM, Surabaya – Pengrusakan warga terhadap Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Hidayah, Jalan Gadel Timur I, dipicu perilaku Ustad Imbar Mulyono yang melakukan pencabulan terhadap santrinya sejak 2005.

“Sudah sejak 2005 kita mendengar bahwa Ustad Imbar Mulyono ini sering melakukan pelecehan seksual terhadap santrinya,” kata Abdullah Kasim, tokoh masyarakat setempat saat ditemui di Gadel Tengah, Rabu (24/3).

Bahkan, lanjut Kasim, dirinya sempat melaporkan perilaku Ustad Imbar Mulyono ke Muspida setempat. “Sudah kita laporan ke Muspida setempat. Tapi tak ada yang percaya karena katanya kurang cukup bukti,” terangnya.

Padahal, tambah Kasim, hampir seluruh santri mengatakan pernah dicabuli oleh Ustad Imbar Mulyono.

“Semua santri yang cantik mengatakan pernah dicabuli oleh ustad itu. Tapi karena tak ada bukti tetap saja Muspida tak percaya,” katanya.

Karena tak ada cukup bukti itulah, maka tak ada tindakan terhadap ustad Imbar Mulyono. Warga pun akhirnya hanya bisa pasrah sambil mencari bukti. “Akhirnya setelah 5 tahun, kita dapat kabar lagi. Dan kali ini masyarakat sudah kesal dan melampiaskan dengan merusak Ponpes,” tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ponpes Nurul Hidayah dirusak warga. Penyebabnya pengasuh Ponpes tersebut Ustad Imbar Mulyono diduga melakukan pelecehan seksual terhadap santrinya, AY (12).

Akibat pengrusakan tersebut, papan nama Ponpes rusak, pagar Ponpes yang terbuat dari pagar juga roboh. Selain itu genting Mushola juga pecah akibat lemparan batu. [beritajatim. com/mut] ***

Jesus, Buddha, Gurus Sikh, Baha’i, & Karl Marx can be compared because of they teach love & justice.

It is different wih Muhammad. I read Koran, Hadith, and Sira and found that Muhammad is a ROBBER, MURDERER, TERRORIST, PEDOPHILE, NECROPHILE, CHILD MOLESTER, DAUGHTER-IN- LAW MOLESTER, AUNT MOLESTER.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: