Kesaksian Iwan Firdaus: Istri saya murtad berkat situs ini

Saya mengucapkan salut dan beribu terima kasih kepada pengelola situs ini. Luar biasaa…….!!!!

Sejak saya bergabung di MyQuran dan terakhir di situs ini, saya tidak bosan-bosannya menyimpan artikel-artikel situs ini ke komputer pribadi dan saya mengajak istri saya untuk membacanya. Dan syukur kepada Tuhan, akhirnya istri saya sudah melepaskan jilbabnya dan menyatakan murtad dari Islam.

Dulu istri saya termasuk seorang muslimah yang fanatik, karena keluarganya, terutama ayahandanya adalah seorang abba (sudah naik haji beberapa kali). Saya dipaksa masuk Islam oleh keluarga istri saya, bila saya mau menikahinya. Dan saya terpaksa menuruti syaratnya itu, tapi saya menjadi muslim tidak berapa lama.

Saya pernah ikutan diskusi di FFI (nickname saya “Iwan Firdaus”) dan mengadu 2 narasumber, yang satu dari non-muslim dan satunya dari muslim. Dari diskusi itu saya akhirnya berkesimpulan Islam memang penuh kebohongan, dan saya mulai berancang-ancang untuk kembali lagi pada agama saya semula, yaitu Kristen Protestan.

Niat saya itu menjadi semakin dipermudah, semenjak bapak mertua saya meninggal dunia.
Saya tidak lagi menjalankan sholat dan di hari Jumat saya tidak hadir di masjid. Istri saya juga tidak berani melarang, karena ayahnya sudah tidak ada.

Sejak kasus kartun Seks Muhammad mencuat di media massa, saya dan istri suka baca-baca situs Mengenal-Islam dan di komputer pribadi saya penuh dengan artikel-artikel penting mengenai Islam dari situs ini. Dan akhirnya kini istri saya sudah murtad 100% dan bersedia pergi ke gereja bersama saya tiap hari Minggu.

Walaupun saya tahu banyak dari teman-teman muslim yang tidak senang dan bahkan membenci keberadaan situs ini, tapi saya menganggap situs ini sangat baik sekali untuk mengungkap Islam yang sesungguhnya dan saya berterima kasih atas segala informasi yang diberikan sehingga akhirnya membuat istri saya bertobat.

Salam Damai Sejahtera,

Lukas

Dari: http://mengenal-islam.phpbb3now.com/vie … f=22&t=782

32 responses to this post.

  1. Posted by raihan jayamulya on September 13, 2010 at 5:32 am

    Alhamdulillah dengan adanya blog ini saya makin yakin kalau islam agama yg paling benar.

    Balas

  2. nauzdubillahiminzdalika.wajar klo istri yg dangkal ilmu terpengaruh pd suami yg konyol,munkin anda ahli nar,klo tak ada yg spt kalian mungkin neraka tdk dibuat oleh allah,dan saya pikir minoritas ulamak yg murtad,kebanyakan orang murtad adlh yg lemah ilmu harta dan akal,tp yg mualaf kebanyakan pendeta,dan apakah anda lebih pandai dan berakal drpd pendeta dan ulamak?coba anda pelajari sedalam2nya islam dan kristen,kalau mau itu hubungi saya 085729242763.kita buktikan mana yg benar dan selamat,kita kan mencari keselamatan,sbenarnya kalian itu hanya nol besar akal semeter kotor,jangan terlalu cepat ambil kesimpulan sbelum tau apa yg terjadi,buka mata telinga,sbap mataharipun takkan menunjukan jalan untkmu jika kamu hanya menutup mata.

    Balas

    • Posted by masih belajar on Oktober 9, 2012 at 7:39 am

      Apa toh indahnya islam ??????Apalagi utk kalimat2 yang keluar dari mulutmu. Gak usahmarah kalau ditunjukin jalan yang benar. Kalau marah malah makin kelihatan isinya.. ternyata gak ada apa2. Makin gak tertarik dnegan keyakinanmu apa lagi petantang petenteng adu siapa yang benar… Dengar kata2mu saja sdh gak minat apalagi masuk agamamu. Doa yang banyak mas..

      Balas

  3. Posted by Anonim on Mei 2, 2012 at 5:45 am

    sehari hari makannya oncom sih,jd mental dan akal istri kamu jg seperti oncom,rapuh gampang hancur,makanya dengan mudahnya jd murtad,,,,

    Balas

  4. Posted by atarakareba on September 30, 2012 at 4:01 pm

    buat aldi, kamu mengerti bahasa arab? kalau kamu dibacakan salah satu ayat saja bisa kamu jelaskan apa artinya? saya yakin seyakin-yakinnya kamu tidak akan tahu artinya, karena kamu hanya disuruh menghafal tuh ayat, sembhayang hanya hafalan ayat saja dibunyikan artinya? mana ngertos…..kasihan kalian mau dibodohi bangsa arab….emang Tuhan hanya ngerti bahasa arabkah? baca tuh FFI disitu dijelaskan bagaimana sebenarnya agama islam itu lengkap dengan ayat al quran nya…biar kamu tau agama mu seperti apa……menjanjikan bidadari sebanyak 72 orang siapa yang mati sahid……apa iya di syurga kerjanya bgituan? mikir dong bro…… kita asumsikan sang nabi masuk surga…..kira..kira lagi ngapain ya dia disana?……..jawab dong bro……

    Balas

  5. Posted by Mungil on Oktober 4, 2012 at 1:15 am

    Klu bicara tentang kpercyaan ini ga kan ada habisnya om…
    Krna smua itu berdasarkan penilaian manusia saja.. Manusia selalunya egois, nganggap bener sendiri.. Pinter sendiri… Klu kristen bilang ajaranya bener, budha bilang gtu jg.. Yg lainya gtu jg… Coba fkir secara nalar aja lah om…. JD SIAPA YG PALING BENER…
    contohnya aliran freethinker dan atheis ngejek yg percya sma tuhan itu bodoh krna mau ikut kpercyaan impor smentara di indo dlu udh ada kepercyaan cntohnya kejawen atau apalah… Tp nyatanya mereka jg masuk dlam ngikutin kpercyaan yg di impor.. Krna itu asalnya dari org bule sono. Jg sapa yg paling bner kalo gtu… Sesungguhnya smua itu tdk terjadi klu saling toleransi… Ga menggunakan keegoan pemikiran sndri n kelompok aja…

    Balas

  6. Posted by nurullail on Desember 15, 2012 at 4:01 pm

    murtad dari islam sebenarnya bukan karna pengetahuan islamnya yang dangkal.Tapi lebih dari karena dia sudah memahami islam yg sesungguhya.

    Balas

  7. Posted by Harry Potter on Mei 25, 2013 at 5:36 am

    Siapakah yang dapat memberikan petunjuk setelah Allah meyesatkannya. Tidak ada paksaan didalam Islam, Siapa yang hendak beriman maka berimanlah & siapa yang hendak kafir maka kafirlah. Sesungguhnya neraka jahanam telah disiapkan bagi orang-orang yang kafir. Orang2 yang kekal dalam neraka maka diberikan kepadanya air yang panas yang membuat putus usus2nya. Demikian Allah membalas bagi orang2 yang kafir kepada-Nya. Hendaknya orang yang berakal takut dengan azab-Nya yang sangat keras.

    Balas

    • Posted by punto dewo on Mei 26, 2014 at 5:35 pm

      Tuhan kok menyesatkan, jahat banget tuhan ini, kayak iblis saja sifatnya. Apa sebenarnya tuhan yang satu si iblis. Kalau Tuhan yang benar seharusnya menyelamatkan yang sesat menjadi benar.
      Coba pikir, pilih mana Anda mas ?

      Balas

  8. Posted by a.saputra on Agustus 12, 2013 at 4:57 pm

    Nabi isa itu haya seorang nabi bukan tuhan,dan d injil manapun tdk ada ayat/dia itu tuhan,mana ada tuhan manusia?coba anda pikirkan!:-) islam adalah agama yg benar

    Balas

    • Posted by miatun on Agustus 15, 2013 at 8:21 am

      Baca Yoh 14:(7) Sekiranya kamu mengenal Aku, pasti kamu juga mengenal Bapa-Ku. Sekarang ini kamu mengenal Dia dan kamu telah melihat Dia.”
      8) Kata Filipus kepada-Nya: “Tuhan, tunjukkanlah Bapa itu kepada kami, itu sudah cukup bagi kami.”
      (9) Kata Yesus kepadanya: “Telah sekian lama Aku bersama-sama kamu, Filipus, namun engkau tidak mengenal Aku? Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa; bagaimana engkau berkata: Tunjukkanlah Bapa itu kepada kami.

      Balas

    • Posted by Anonim on Juni 10, 2014 at 9:28 pm

      makanya itu kelebihannya nabi kita yesus…..manusia tapi disembah…super kan???
      baru tau kamu ? daripada si mamad.

      Balas

      • Posted by kemangi on Agustus 10, 2014 at 12:23 pm

        Kelebihannya, anda menyembah Yesus, sementara Yesus menyembah Bapa (Allah yang sebenarnya). Coba cek di Lukas 6 : 12 Matius 26:39.

        Kelebihan orang kristen juga adalah tidak mengikuti ajaran Yesus:
        INILAH HIDUP YANG KEKAL ITU, bahwa mereka (pengikut Yesus/orang Kristen) mengenal ENGKAU, SATU-SATUNYA ALLAH YANG BENAR, dan mengenal YESUS Kristus YANG TELAH ENGKAU UTUS (nabi, red). (Yoh 17:3)

  9. Posted by Anonim on Maret 10, 2014 at 5:45 am

    Perempuan ini sungguh bego…mau2 nya mlps hijab nya….dia terlalu pintar untuk mengartikan agm nya hgg ia keliar dr agm allah…lu hrs memki hati dan pikiran untk mgnl allah bukan pake dengkul ingat itu….

    Balas

  10. Posted by Ris on Maret 21, 2014 at 2:28 pm

    Saya tidak tertarik sama sekali dengan agama ISLAM! ajarannya menurut saya sangat aneh.ga perlu diikuti.

    Balas

  11. Posted by Anonim on Maret 23, 2014 at 10:50 am

    Belajar dari komputer itu lebih bagus kita dapat melihat ter jemahan yanng sebenarnya…dari pada belajar kepada manusia yang selalu menutup nutupi boroknya.

    Balas

  12. Sudah seharusnya situs-situs yang bersifat sara seperti situs ini diblokir karena nggak ada manfaatnya.

    Balas

  13. kita ini satu turunan abraham,kalau islam menyebutnya ibrahim…jadi tidak usah ribut yaa..piss.

    Balas

  14. Posted by hamba allah on Juni 26, 2014 at 10:47 am

    smoga yg memuat situs ini akan cepat terkena laknat allah….amin yarabbal alamin.

    Balas

  15. Posted by joe on Maret 27, 2015 at 6:42 pm

    Keyakinanmu ya agamamu…….
    Agamaku megalir jg agama dan kpercayaanmu……Qta brserah saja kpd sang pencipta……Ckup diresapi msg2
    Kpercayaanx tak kan prnah mncakup agama qta…….Namun agama yg qta prcaya ikhlas mencakup agama dan kpercayaan mreka yg brsumber lgsug dr SANG KHALIK melalui Jibril kepada RASULULLAH dan seluruh umat muslim higga akhir zaman

    Balas

  16. Posted by Muslimah on November 14, 2015 at 6:33 am

    Sesungguhnta semua ajaran itu sama.. pada akhirnya sma” kembali kepada Allah.. dg membaca sja sya semakin yakin bahwa Islam itu Benar!!

    Balas

  17. Posted by Anonim on November 23, 2016 at 7:36 am

    ssssst Jangan ribut2 mengenai agama siapa yg terbaik, yang terpenting jalani dan taat saja menurut kepercayaan dan iman masing2 juga harus punya KASIH.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: