Kitab yang Sempurna? Coba Tonton Video Ini!

6 responses to this post.

  1. SAYA RASA JELAS YG SALAH ADALAH PENERBIT BUKU ITU…KALO PENERBIT SALAH ITU WAJAR TAPI KALO AL QURAN YG SALAH ITU TIDAK MUNGKIN…..INTINYA TIAP PENERBIT PASTI TIDAK MUNGKIN TIDAK ADA SALAHNYA…AMA DENGAN INJIL YG ISINYA MAAF HAHHAHAHAHHA MEMBUAL ATIDAK MURNI KEASLIANNYA…KOK YA ADA YG MEMELUK NASRANI….ALANGKAH NAIF NYA KALIAN NASRANI

    Balas

  2. Posted by Arismunandar on September 27, 2010 at 8:53 pm

    Masya Allah…begitu bodohnya orang yang mengatakan “Qur’an has error” sambil mengutip ayat2 Al Qur’an seperti di video ini. Apakah yang bikin video ini dan pemilik situs ini sudah meneliti benar2 tentang ayat2 yang dikutip tersebut??? Kalo belum sebaiknya dibaca benar2 dulu terus dipikirkan (itu juga kalo emang si pemilik situs dan yang bikin video punya otak).

    Berikut yang jelas2 merupakan kesalahan konyol dari video ini:

    1)). QS. 7:5 adalah surat yang tidak membahas tentang penciptaan bumi dan langit.

    2)). Dari mana didapat kesimpulan di video ini ( pada QS. 41:9-12) bahwa Allah SWT menciptakan langit dan bumi dalam 8 masa?? Coba simak lagi dong !
    Pada ayat ke 9 surat Fushshilat ini dijelaskan penciptaan bumi dalam 2 masa. Pada ayat ke 10 dijelaskan gunung2 diciptakan, bumi diberkahi, dan ditentukan mengenai kadar makanan2nya dalam 4 masa. Ini tidak bisa dijumlahkan menjadi 6 masa. Karena penciptaan bumi dan penempatan gunung2 diatasnya itu adalah satu kesatuan. Coba simak QS. 78:7 yang berbunyi : “dan gunung-gunung sebagai pasak?” Jadi kalo kita pikir secara logika, maka gunung bisa diibaratkan “struktur perkuatan bangunan” dari bumi. Jadi bumi dikatakan sudah jadi pada saat “struktur perkuatan bangunan” ini diciptakan. Jadi itu berarti masih dalam 2 masa penciptaan bumi. Sedangkan 2 masa lagi berarti masa bagi penentuan kadar makanan2nya (segala partikel2 yang ada di perut bumi ini). Jadi 4 masa yang dijelaskan di QS. 41:10 ini adalah terdiri dari 2 masa bagi penciptaan buminya (bangunannya) dan masa utk penentuan segala kadar makanan (partikel2) yang dikandungnya.
    Kemudian pada QS. 41:12 disebutkan penciptaan tujuh langit dalam 2 masa. Jadi jelaslah bahwa masa penciptaan langit dan bumi dalam QS.41:9-12 adalah tetap 6 masa, sesuai dengan QS. 10:3, 11:7, 50:38 dan 57:4. Tidak ada yang berbeda atau salah dari semua ayat tersebut.

    3)). Di video ini dikatakan pada QS. 2:29 dikatakan bahwa Allah SWT menjadikan bumi terlebih dahulu baru kemudian tujuh langit. THAT’S RIGHT !! tapi kemudian disebutkan di video ini bahwa pada QS. 79:27-30 Allah SWT menciptakan langit dulu baru kemudian bumi. THAT’S STUPID !!
    Simak baik2:
    Pada QS.79:28 : “Dia meninggikan bangunannya lalu menyempurnakannya” yang dalam hal ini dapat kita pahami sebagai penciptaan langit.
    Pada QS.79:29 : “Dia menjadikan malamnya gelap gulita, dan siangnya terang benderang”.
    Dari ayat ke 29 ini saja kita bisa ambil kesimpulan kalau bumi sudah diciptakan terlebih dahulu. Coba kita pikir, bagaimana ada istilah siang dan malam kalau bumi belum diciptakan?? Istilah siang adalah disaat bagian bumi terkena sinar matahari sehingga terang benderang, dan malam adalah disaat bagian bumi tidak terkena sinar matahari sehingga menjadi gelap. Berarti ada bumi dulu, baru kemudian ada bagian yang siang dan bagian yang malam. JADI SEBENARNYA BUMI SUDAH TERCIPTA DULU SEBELUM TUJUH LANGIT TERSEBUT DICIPTAKAN.
    Pada QS. 79:30: “Dan bumi sesudah itu dihamparkan-Nya”. Ini bukan berarti bumi itu baru kemudian diciptakan. Allah SWT menerangkan dengan kata “dihamparkan” ini yang berarti bumi tersebut sudah siap ditempati atau istilah lainnya “Ready To Be Used”. Kalo kita katakan ” silahkan karpet tersebut dihamparkan…” berarti karpet tersebut sudah tersedia dulu, tinggal dihamparkan (untuk digunakan), dan bukan berarti karpet tersebut baru akan dibuat.
    Kalo di surat Fushshilat Allah SWT menggunakan kata “penciptaan” dalam menciptakan bumi dan langit, tapi dalam Surat ke 79 (surat An-Naazi’aat) Allah SWT menggunakan kata “dihamparkan” yang berarti bumi itu sudah siap ditempati oleh segala makhluk hidup baru setelah segala infrastruktur penunjangnya yaitu langit tercipta kemudian.

    JADI JELASLAH, BAHWA THERE IS NO ERROR IN ALQUR’ANULKARIM.

    Sebagai tambahan :
    ” Dan Dia telah menundukkan untukmu apa yang di langit dan apa yang di bumi semuanya, daripada-NYA. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.”

    Jadi apakah anda “pemilik situs ini dan tentu saja pembuat video ini ” sudah menggunakan pikiran anda????????

    Sodaqaullaah Hul Adziim (Maha Benar Allah Dengan Segala Firmannya).

    Jadi ingat, satu ayat benar, berarti semua ayat yang ada di Al Qur’an adalah benar adanya!!!!.

    Balas

  3. no no no no n o astafirlo al azim

    Balas

  4. Posted by JBRIL on Agustus 17, 2012 at 4:57 pm

    BABI…. ANJING KALIAN KRISTEN…. AGAMA BODOH… MANUSIA DIANGGAP tuhan.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: