Hati Bayi Dipotong Sambil Melantunkan Ayat Qur’an

Perisai.net – NUSAYBA Bharuchi, seorang bayi berumur empat tahun ditemukan tewas dengan hati dan organ lain dalam keadaan terpotong dan berserakan di dapur dekat ibunya, Shayna, 35 tahun.

Berdasarkan kesaksian tetangga, mereka mendengarkan teriakan dari rumah ibu itu. Mereka juga mendengarkan lantunan ayat al-Qur’an ketika peristiwa tersebut terjadi.

Shayna berasal dari Somalia. Ia memiliki dua anak remaja masing-masing berumur 14 dan 16 tahun. Ia sendiri diduga menderita kelainan mental.

Suaminya, Jerome Negney, adalah orang pertama yang menyaksikan adegan mengerikan itu. Negney adalah seorang mualaf. Ia mengaku terkejut melihat peristiwa itu.

Para tetangga mengaku memang sering mendengar teriakan histeris dari rumah Shayna, terkadang pada jam tiga sore dan berlangsung selama sepuluh menit.

Polisi masih menyelidiki kasus ini. Mayat Baruchi akan diotopsi di kamar mayat Poplar, sebelah timur London. Untuk sementara, polisi menduga bahwa kasus ini murni merupakan kasus pembunuhan dan belum akan mencari tersangka lain.

Sebelumnya, kasus yang hampir sama juga terjadi di wilayah itu, dimana pelakunya adalah seorang ibu berumur 30-an. Ibu itu selalu mengenakan jilbab hitam dan hanya matanya yang kelihatan. Akibatnya, muncul dugaan bahwa hal itu terkait dengan ritual keagamaan tertentu. [] Mo

2 responses to this post.

  1. Posted by cowok 17 tahun on Desember 10, 2012 at 10:27 am

    taik cog jancog torok jembot

    Balas

  2. Posted by noname on Desember 13, 2012 at 5:35 am

    duh, kasihan amat si bayi mungil lucu itu yak. Malang nian nasibmu, sayang, tewas di tangan si mama yg sakit mental. Tetanggaku nyang mualaf jg sakit mental, kalo hujan dia suka bawa payung & kitab suci agama barunya ke jln raya, baca itu kitab suci di tengah jalan sambil hujan2an, dijemput suaminya, eh malah nangis histeris. Harusnya dibawa ke RSJ, tp dianya nganggep dirinya normal n ga sakit. Yah, namanya juga org gile yak…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: