Membuka Nalar Muslim: Islam Itu Sudah Pasti Salah

Di dalam agama lain kita mengenal ajaran trimurti, dosa waris, penebusan, inkarnasi, hukum karma, trinitas, dsb. Di dalam agama kita pun ada ajaran seperti tauhid, tuhan tidak beranak dan tidak diperanakkan, tuhan semacam robot yang dikontrol oleh 99 sifat, tuhan adalah alien yang tidak serupa dengan apapun, haji dapat menyucikan dosa, puasa Ramadhan dapat menyucikan dosa, rajin membaca sholawat nabi dijamin masuk surga, hafal 99 asmaul husna dijamin masuk surga, orang yang sebelum meninggal mengucapkan syahadat dijamin masuk surga, dst. dst. Itu semua merupakan dogma yang menuntut keimanan dan kebenarannya baru dapat kita buktikan setelah kita memasuki alam baka.

Herannya, kita yang muslim kerap mempersalahkan agama lain hanya karena kita tidak setuju dengan dogmanya, sementara itu, ajaran bejat dalam agama kita sendiri malah dianggap benar?

Sering saya mendengar kesaksian para mualaf yang bercerita kenapa mereka murtad dari agamanya yang lama, yaitu hanya karena mereka bingung atau tidak mengerti dengan dogmanya. Coba dipikir, dapatkah suatu agama divonis bersalah hanya karena suatu alasan yang tidak masuk akal, yaitu karena ajarannya membingungkan? Ibaratnya kita menuntut Einstein ke pengadilan karena dia telah mengajarkan teori relativitas dan alasan kita menuntutnya adalah “karena saya bingung oleh teorinya itu. Einstein layak dimasukkan ke penjara karena dia telah mengajarkan suatu teori yang membingungkan saya.” Dapatkah bingung dijadikan alasan? Para mualaf yang bodoh itu, hanya karena mereka tidak mengerti, hanya karena bingung, mereka menganggap agama yang dianut sebelumnya itu salah. Sebenarnya siapa yang pantas dipersalahkan? Orang yang tidak mengerti atau agamanya? Bukankah kalau kita tidak mengerti tandanya kita masih perlu banyak belajar? Dan kalaupun kita sudah banyak belajar tapi masih belum mengerti juga, ada 2 kemungkinan: (1) Kita memiliki IQ terbatas, atau (2) Kita sebenarnya dapat mengerti tapi ada sesuatu yang menghalangi kita untuk menerimanya.

Seorang anak SD ketika diajarkan rumus-rumus reaksi kimia oleh kakaknya yang sudah SMA, dia bingung, dan walaupun sudah seharian dia mikir tetap saja bingung. Akhirnya dia memvonis kakaknya “SALAH”, “BODOH”, “ORANG YANG MEMBINGUNGKAN”. Seperti itulah kita, bila kita meributkan masalah dogma suatu agama, dan memvonis agama itu salah hanya karena kita tidak bisa mengerti apa yang dimaksudkannya.

Agama yang dogmanya membingungkan tidak bisa dianggap SALAH. Dogma menyangkut keimanan, dan pembuktiannya nanti setelah kita meninggal.

Kita tidak bisa mengatakan suatu agama itu salah hanya karena kita tidak setuju dengan dogma yang diajarkannya, tetapi kita dapat mengatakan suatu agama itu salah karena AJARAN MORAL yang diajarkannya BEJAT & JAHAT.

Kalau kita mau jujur, sebenarnya kita tidak bisa menentukan apakah sebuah dogma yang dianut suatu agama itu PASTI SALAH atau PASTI BENAR, tetapi nanti setelah kiamat barulah kita dapat tahu itu benar atau salah. Sedangkan untuk mengetahui sebuah moralitas itu SALAH atau BENAR, kita tidak perlu harus menunggu sampai kiamat tiba, saat ini juga kita sudah dapat menentukannya.

Itulah kenapa saya katakan, bahwa Islam sudah pasti salah, sedangkan agama lain belum tentu salah.

Kita tidak perlu menjadi seorang PROFESOR untuk mengetahui mana agama yang salah, cukup dengan bekal HATI NURANI saja, kita dapat mengetahuinya saat ini juga.

Dan kita juga tidak perlu menunggu sampai kiamat tiba untuk mengetahui mana agama yang salah, karena dengan menguji ajaran moralnya kita dapat tahu, apakah agama itu salah atau benar.

Nah, Bagaimana bila kita disodori sebuah ajaran:

“Jagalah penismu, kecuali terhadap istri dan pelayan-pelayanmu.” (QS 23:5-6)

atau,

“Kawinlah sebanyak 2, 3 atau 4, atau bila takut tidak mampu menafkahi, setubuhi pelayan saja.” (QS 4:3)

“Pukullah istrimu” (QS 4:34),

“Kurunglah sampai mati” (QS 4:15),

“Merampok itu halal” (QS 8:69, QS 48:20),

“Di surga, pria Muslim akan dihadiahi cewek-cewek cantik” (QS 52:17-20, QS 56:22-24),

“Bunuh orang-orang kafir yang ada di sekitarmu” (QS 9:123, QS 9:5)

Kita tidak perlu menunggu kiamat tiba untuk memastikan ajaran di atas itu BENAR atau SALAH, saat ini juga, detik ini juga, kita sudah bisa menentukannya, bahwa yang demikian itu SUDAH PASTI SALAH…!!!

Seperti yang saya bilang di atas, Islam itu SUDAH PASTI SALAH, karena dengan melihat dari ajaran-ajaran moralnya itu. Kita tidak perlu berandai-andai lagi mengharapkan “jika seandainya Islam benar”. Mustahil Islam benar, karena Islam sudah PASTI SALAH dengan melihat moralitas ajarannya.

Ini masalah MORAL, bukan masalah DOGMA. Dogma bisa saja membuat otak kita bingung dan pusing tujuh keliling, tapi kita tidak bisa serta-merta mengatakan dogma itu salah hanya karena kita bodoh dan sukar untuk menangkap maksudnya. Sementara masalah MORAL adalah masalah NURANI, dan orang yang tidak buta rohani akan dapat menentukan sesuatu itu PANTAS atau TIDAK PANTAS, BAIK atau TIDAK BAIK, BENAR atau SALAH.

Kebenaran Dogma ditentukan nanti setelah kiamat, sementara kebenaran suatu moral ditentukan saat ini juga selama kita masih punya nafas kehidupan. Dan orang yang masih saja menganggap MORAL BEJAT sebagai sesuatu yang benar adalah ORANG ***** yang pantas diludahi, digampar, dikeplak, ditabok, sampai orang itu benar-benar mau menggunakan akalnya. Kalaupun sudah dihajar habis-habisan dan dipermalukan habis-habisan masih tetap saja *****, maka orang seperti itulah yang kita namakan “SAMPAH MASYARAKAT”.

Kalau manusia sudah menjadi SAMPAH, maka apa yang dilakukannya akan selalu merugikan sesamanya, seperti apa yang dilakukan oleh muslim kaffah di berbagai belahan dunia. Apa sih SUMBANGAN POSITIF yang telah muslim kaffah berikan untuk dunia beradab?

Otak “Sampah” berpikirnya akan terbolak-balik. Yang Bejat dikatakan benar, sementara yang baik dikatakan salah.

Dalam menyorot agama lain, mereka tidak berani melihat ajaran baiknya, tapi hanya menyorot dogmanya. Karena hanya itulah satu-satunya yang dapat mereka serang, sebab MANUSIA SAMPAH tidak dapat menemukan satu pun KESALAHAN YANG BERARTI dalam agama-agama manusia. Coba, siapa di antara kita yang dapat menemukan satu saja ajaran jahat dari AGAMA LAIN? Bukankah yang dianggap salah oleh OTAK SAMPAH adalah dogma-dogma yang mereka sendiri tidak pahami dan membuat OTAK BODOH mereka KEBINGUNGAN & PUSING TUJUH KELILING?

Jangan disangka PARA MUALAF itu adalah orang-orang pintar. Justru mereka itu orang-orang bodoh. Dalam anggapan otak mereka yang bodoh, dogma yang membingungkan itu salah, sedangkan AJARAN MORAL yang BEJAT itu tidaklah salah.

Karena itulah saya katakan bahwa para mualaf itu bodoh. Coba kalau mereka mengerti, mereka pasti tidak akan jadi mualaf.

Ada yang berpendapat: “Tidak masalah walaupun bejat, asalkan menyembah tuhan yang benar.”

Orang Farisi dan Ahli Taurat di jaman nabi Isa pun telah menyembah Tuhan yang benar, tapi mereka dicela oleh nabi Isa. Tahu kenapa? Karena kehidupan mereka kotor dan bejat. Jadi siapa bilang yang penting tuhannya benar, dan masalah moral tidak penting?

Kita tidak perlu membuktikan apakah tuhan itu tauhid atau banyak. Cukup dengan melihat ajaran moral yang diajarkannya maka kita tahu kalau Islam itu SALAH, 100% SALAH! Persoalan tuhan itu tauhid atau jamak barulah dapat kita ketahui kebenarannya nanti setelah kiamat, sedangkan masalah moral ini dapat kita jadikan pegangan bahwa agama yang kita anut ini adalah SUDAH PASTI SALAH. Dan agama yang sudah pasti salah, sudah pasti masuk neraka! Karena ajaran moralnya bejat, otomatis tuhan yang disembah Islam adalah tuhan palsu.

Untuk dapat menyadarkan muslim, yang dibutuhkan hanya satu: LOGIKA!

Sumber: Duladi on Facebook

52 responses to this post.

  1. Posted by ari purwantoro on November 17, 2011 at 6:14 am

    jujur saya islam , dlm salah satu rukun islam wajib mengakui dan menjunjung tinggi seluruh rosul Allah yg pernah dikirim kebumi termasuk Isa as tp bukan yesus yg notabene ciptaan Paulus . inilah yg dikritisi oleh Allah mengenai ajaran Paulus yg mengajarkan bahwa Allah 3 in 1dan Allah sangat murka krn dianggap beranak artinya tidak Maha Esa lagi . Islam turun untuk membenai ajaran terdahulu yg banyak terjadi penyelewengan , islam mengakui Nasrani bukan kristen yg munculnya dr ajaran Paulus . Mari kita yakini ajaran kita masing2 tdk perlu mengomentari Islam yg anda sendiri kurang paham dan hanya bertujuan menjelekkan Islam . thank’s

    Balas

    • saya setuju dengan pendapat anda .. saya mencoba menjabarkan ayat itu satu persatu, apabila anda ada masukan, silahkan tambahan atau benahi postingan saya ..

      Balas

      • Posted by Anonim on Agustus 10, 2014 at 5:13 am

        Samb ttg Islam terbukti……
        4. QS 72 : 1-15 dan 19 Isinya bukan firman Allah, sebagaimana klaim muhamad, melainkan Jin yang berbicara. Dalam ayat 11 dan 14, Jin berkata : diantara kami ada orang2 yang saleh. ( Padahal Jin tidak sama dengan orang ) Jadi nyatalah bahwa Muhammad ber-DUSTA dengan mengatakan bahwa semua ayat Quran berasal dari Allah yang mendiktekan kepadanya

        5. QS 21: 108-112 Ayat2 ini jelas dan nyata sekali BUKAN firman Allah yang didiktekan, melainkan perkataan Muhammad sendiri. Juga di Qs 43: 81, dan ada buuaanyak lagi ayat2 seperti ini; berarti Muh. SERING BERDUSTA mengatas namakan Allah. Baca juga QS 96: 1-17, tidak jelas siapa yang ber-kata2.

        6. QS.29: 52 awloh bersabda : “Cukuplah Allah menjadi saksi antara”ku” ( berarti awloh ) dan antara “mu “ ( berarti muhamad )
        .( Siapa nih yang bicara? Katanya / bualnya : semua ayat Alquran adalah firman Allah yang didiktekan kpd muhamad ) . Kesimpulan :
        – Berarti diatas awloh masih ada Allah, atau dgn perkataan lain : awloh BUKAN ALLAH.
        – Siapakah awloh itu ? Makhluk apakah dia ?
        SANGAT Nyatalah itu sebuah DUSTA yang sangat KETERLALUAN ! !

        7. QS.13:27 Atas pertanyaan : “Mengapa tidak diturunkan kepadanya (nabi) Tanda (mujizat) dari Tuhannya? Jawabnya:” Sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki….”
        Comment: Memang orang pada zaman itu tidak percaya dia sebagai nabi, dan menanyakan bukti dari Allah berupa tanda mujizat. Ini suatu pertanyaan yang wajar. Tapi lihatlah apa jawaban allah nya ? Bukannya memberi bukti tanda mujizat, malahan MENYESATKAN orang yang bertanya. Baca juga QS.4:142 …”BARANGSIAPA DISESATKAN ALLAH…” dan ayat2 lain yang sama di : QS.4:88; QS.14:4 ; QS.16:93 ; QS.18:17 ; QS 40:33 ; QS.42:46 .
        Rupanya AWLOH INI GEMAR MENYESATKAN orang = sifat / kebiasaan iblis
        Dan dalam kesempatan lain ketika ditantang umat ( QS.29:50 ; 7: 184 & 188 ; 46: 9; 67:26 ) dia menjawab :” aku hanyalah seorang pemberi peringatan”. ( Qs 35 : 23 )
        TERBUKTILAH bahwa sang nabi memang tidak sanggup membuat mujizat.
        (Jadi cerita nabi membelah bulan dll, HANYALAH DUSTA / BUAL dalam buku2 DONGENG dan hadits. QS 54 : 1 TIDAK mengatakan muhamad yang membelah bulan )

        8. QS.70 : 40-41 Awloh berfirman: ” Maka Aku bersumpah “dengan” Tuhan Yang memiliki timur dan barat, sesungguhnya Kami benar2 Maha Kuasa.”
        Comment :
        – Awalnya awloh membahasakan dirinya “Aku”, kemudian “Kami”.
        Siapakah “Aku” itu, yang bersumpah ( bersama ) dengan Tuhan ?
        Kesimpulannya : awloh BUKAN TUHAN dan juga BUKAN ALLAH
        -Bila ditafsirkan “Aku” adalah muhamad, yang bersumpah (bersama) dengan Tuhan, jadi Kami” adalah : nabi+Tuhan ; berarti muhamad berdusta telah mengatakan, bahwa semua ayat Alquran didiktekan oleh awloh kepadanya.
        -Bersumpah: Aku Maha Kuasa adalah mudah, siapapun bisa bersumpah dusta seperti itu ; yang sukar adalah membuktikan ke Maha Kuasaan itu.
        Tidak ada bukti bahwa muhamad dan awlohnya Maha Kuasa
        -Ini adalah suatu DUSTA yang sangat nyata/ jelas dan SANGAT KETERLALUAN

        9. QS.10:20 Umat berkata : “ MENGAPA TIDAK DITURUNKAN KEPADA MUHAMMAD SUATU MUKJIZAT PUN…. Lalu awloh berkata: “ Sesungguhnya yang gaib itu kepunyaan Allah ( berarti awloh bukan Allah ), sebab itu tunggu sajalah olehmu ; sesungguhnya aku ( awloh) bersama kamu (muhammad ) termasuk orang2 yang menunggu.
        ( BERARTI AWLOH ADALAH “SESEORANG” , BUKAN ALLAH, YANG JUGA SEDANG MENUNGGU MUJIZAT )

        10. Muhammad tidak sanggup menyembuhkan orang sakit, sebagaimana Yesus ( QS 43: 40 )
        Muhammad tidak sanggup membangkitkan orang mati, sebagaimana Yesus ( QS 35: 22 )

        11. QS.46 : 9 ….”aku” tidak mengetahui apa yang akan diperbuat terhadapku dan tidak pula terhadapmu….. dan “aku” tidak lain HANYALAH seorang pemberi peringatan “
        ( Ayat ini sangat jelas sekali BUKAN firman allah yang didiktekan kpd nabi, melainkan kata2 sang nabi sendiri yg mengakui, bahwa dia TIDAK TAHU APA2 dan dia HANYALAH seorang PEMBERI peringatan.
        (Ayat2 lain yg serupa dgn itu: QS. 7: 184,188 ; 29:50 ; 35: 23 ; 67: 26 ; 11: 12 ; 13: 7
        Jadi claimnya bahwa semua ayat didiktekan langsung oleh allah, adalah DUSTA BESAR.

        12. QS.47 :7….. .. “Jika kamu menolong Allah, niscaya Dia akan menolong mu.”
        Comment :
        1. Allah koq minta2 tolong kepada manusia, berarti Dia tidak Maha Kuasa.
        2. Koq Allah ini hitung2-an dengan manusia, harus ditolong duluan, baru mau membalas menolong.
        3. Pemakaian kata ”Dia”, menunjukkan, bahwa yang berfirman BUKAN ALLAH, melainkan sang nabi sendiri. Berarti dia ber-DUSTA telah mengatakan semua ayat adalah firman Allah yang didiktekan kepadanya.

        13. Dalam QS 15:39. Iblis berkata: “Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat, pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan maksiat) di muka bumi, dan pasti aku akan menyesatkan mereka semuanya
        ( Pantaslah mengapa umat sang nabi tidak bisa melihat kebejatan moral sex nya, sebaliknya memandang itu sebagai suatu hal yang baik untuk diteladani )

        14. QS 38 : 86 Awloh bersabda, katakanlah ( hai Muhamad ) : ” …… dan bukanlah aku termasuk orang orang yang meng –ada-2 kan. “
        ( Yang berkata ini pastilah BUKAN ALLAH ; entah siapa si “ aku “ ini yang menyangkal termasuk : ORANG YANG MENG-ADA-2 KAN alias REKAYASA )

        15. QS 4:84 “…..Mudah2an Allah menolak….. “
        Comment :
        -Berarti yang berfirman bukan Allah, melainkan Muhammad sendiri ; dia berdusta mengatakan, bahwa semua ayat didiktekan oleh Allah
        -Berarti Allah nya tidak Maha Kuasa, tidak sanggup memastikan, hanya berharap mudah2an

        16. QS.33: 37 Ini adalah ayat2 yang mendukung kebejatan moral/sex sang nabi.
        Sungguh aneh ada allah yang bejat seperti ini, yang selalu patuh bersegera mendukung/menyenangkan nafsu cabul /sex nabinya dengan mengeluarkan “firman”.
        Inilah BUKTI BAHWA IA BUKAN ALLAH sejati, melainkan hanya allah ciptaan / DUSTA sang nabi
        (Baca juga ayat QS.66:1-5). Aisyah,bocah cilik (yang belum tamat SMA ) saja TAHU, bahwa awloh Cuma KARANGAN / DUSTA sang nabi ( baca Hadis Sahih Muslim no 2658 )

        17. Ayat lain dimana awloh mendukung nafsu bejad / cabul sang nabi
        Q33.50 : “ Hai Nabi ! Sebagai tambahan isteri-isterimu, gadis-gadis budak dan wanita wanita yang tertangkap, Kami jadikan sah bagimu dan bagi semua saudaramu dan juga setiap wanita yang mukmin jika ia menyerahkan diri padamu dan jika kau memang menginginkannya.

        18. QS.42:7 ” Kitab ini diwahyukan dalam bahasa Arab kepada penduduk Mekah dan penduduk ( negeri2) sekelilingnya” ;
        (negeri2) ini adalah tambahan/sisipan, yang berakibat mengubah arti, sehingga ayat tersebut diartikan: kitab ini untuk seluruh dunia, padahal sebenarnya hanya untuk penduduk Arab di Mekah dan penduduk disekitarnya saja.
        Inilah BUKTI KETIDAK JUJURAN dan PEMLINTIRAN AYAT

        19. QS 33:56 “Allah dan malaikat2Nya bershalawat untuk muhamad” ( Aneh ! )
        Arti Shalawat ( menurut catatan kaki no 1230-1231 dalam terjemahan Depag th 1978 ) :
        Memohon supaya Allah memberi rahmat, kemuliaan, dan keselamatan untuk seseorang
        Comment: -awloh memohon kepada Allah mana lagi ?
        Kesimpulan : Berarti
        – awloh BUKAN Allah, dan
        – muhamad banyak dosanya, sebab dia cabul, belum mendapat keselamatan , belum masuk surga
        Sehingga masih harus didoakan / di shalawatkan umatnya setiap hari

        20. QS 19:36 awloh bersabda : ”Sesungguhnya Allah adalah Tuhanku dan Tuhanmu, maka sembahIah Dia oleh kamu sekalian. Ini adalah jalan yang lurus.”
        Claim muslim : ini adalah perkataan awloh,
        Jadi awloh masih memiliki Allah / Tuhan yang ada diatasnya. Tuhannya awloh sama dengan Tuhan mu. Jadi awloh setara dengan manusia

        21. QS 27:91 awloh bersabda : “Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini ( Mekah ) …..” ; Tanggapan:
        a.Bila membaca ayat2 sebelumnya: Aku adalah = Allah, tapi bila membaca ayat2 selanjutnya, aku = muhamad.
        b.Bila Aku=awloh, siapakah Tuhan negeri (Mekah ) ini ? yang memerintahkan awloh muhamad untuk menyembahnya ?
        c.Bila aku= muhamad, berarti dia DUSTA lagi, bahwa tidak semua ayat didiktekan oleh Allah, melainkan dia sendiri yang berkata-kata.
        d.Jadi bagaimanapun quran tetap nguawur, suatu rekayasa muhamad , bukan berasal dari ALLAH
        e.Menurut Alkitab, Mzm 96:5 dan ( Ul. 6:14-15 ) : “ Sebab segala illah bangsa2 adalah hampa, tetapi TUHAN lah yang menjadikan langit ” ( TUHAN, Allah Israel = Tuhan Yesus )
        f.Jadi kesimpulannya : illah negeri Mekah ini adalah “hampa “ ( ke-sia-2-an)

        22. -QS Maryam 83 :” Tidakkah engkau melihat,, bahwa sesungguhnya KAMI TELAH MENGUTUS SETAN SETAN ITU KEPADA ORANG ORANG KAFIR, untuk mendorong mereka ( berbuat maksiat ) dengan sungguh sungguh,…….”
        -QS 21:82 end: “Kami ….memelihara mereka (syaitan2) itu. ( Aneh, untuk apa awloh memelihara syaitan ? Berarti syaitan2 itu adalah peliharaannya awloh.. )
        Kesimpulan : Berarti awloh adalah bos nya setan2

        23. QS 6:74 awloh mengatakan,bahwa bapaknya Abraham, bernama Aazar ; padahal menurut Kitab Taurat, yang ditulis oleh Musa, bernama Terah. Masa’ muhamad,nabi palsu dari Arab, yang lahir 2000an th setelah Musa,nabi asli dari Israel, lebih tahu daripada Musa yang kitabnya diakui/ dibenarkan oleh alquran, tapi sebaliknya tidak ??
        Kesimpulan : Ini suatu kekeliruan , alias kebodohan awloh dan muhamad ; mereka lupa sejarah.

        24. QS 19: 23 Mengatakan : Maryam melahirkan Isa dibawah pohon korma.
        Padahal Injil yang ditulis oleh Rasul2 yang hidup sezaman dengan Maryam dan Yesus , menulis Yesus lahir dikandang domba.
        Masa muhamad yang baru lahir 600 th kemudian , yang tidak hidup sezaman dan tidak senegeri dengan Yesus lebih tahu ? Mana mungkin !!
        Ini membuktikan quran BUKAN BERASAL DARI ALLAH , karena buanyuak betul kekeliruannya

        25. Qr 14: 35-37 Mengatakan , bahwa Abraham dan anak cucu keturunannya tinggal di Mekah. Padahal menurut Kitab Taurat yang ditulis oleh Musa,nabi asli dari Israel, mereka tinggal di Mamre dekat Hebron dan tidak pernah ke Mekah, apalagi mendirikan kaabah.
        Masa muhamad, nabi palsu dari Arab, lahir 2000 th setelah Musa, lebih tahu dari pada Musa??
        Ingat , alquran mengakui kebenaran Alkitab, sebaliknya TIDAK
        DUSTA AWLOH- MUHAMAD SANGAT NYATA DAN KETERLALUAN, SANGAT NGUAWUR

        26. QS 2:132 Dikatakan :”Ibrahim berpesan kepada anak2nya dan Yakub untuk MEMELUK AGAMA Islam” (Sang nabi salah tulis tentang Yakub, dikatakan anaknya Ibrahim, padahal yang benar adalah cucu Ibrahim. Juga keliru dan tidak masuk akal dalam hal : pada zaman Ibrahim, belum ada agama Islam, sebab Islam baru ada pada abad ke 7). Ini juga DUSTA yang sangat NYATA dan KETERLALUAN .
        Yang ada cuma agama Ibrahim yang lurus (QS 3: 95 dan 4:125 ; 6:161 ), yaitu agama Yahudi

        27. AYAT-2 DUSTA dan SALING BERTENTANGAN:
        -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Musa (Qs.7:143).
        -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Beberapa orang Mesir (Qs.26:51).
        -Yang menjadi Muslim pertama kali adalah Ibrahim (Qs.2:127-133, Qs.3:67).
        Yang benar adalah : agama Islam baru ada setelah Muhamad me-ngaku2 sendiri sebagai nabi, abad ke 7.

        28. Juga dalam Qs 3: 54 “ awloh adalah se-baik2 (pembalas) tipu daya”
        Dalam bahasa Arabnya tidak ada kata, (yg dpt diterjemahkan menjadi : pembalas), berarti itu suatu tambahan, sehingga arti sebenarnya ayat itu adalah :“awloh adalah penipu daya terbaik “
        Kesimpulan : berarti awloh = iblis, penipu / penyesat manusia

        29. QS.43: 78-79 dikatakan bahwa :”….. Allah se-baik2 Pembalas tipu daya”. ( Maukah anda mempunyai Allah seperti ini? Pantas nabinya juga pandai menipu umatnya. Ayat2 lain yang serupa : QS.3: 54 dan QS.8: 30) Ayat2 ini di- ulang2 ( tanpa sadar) , berarti sangat penting untuk diketahui !

        30. QS.2:61 “Dikatakan bahwa orang Yahudi pada zaman Musa telah membunuh para nabi”. Ini SANGAT KELIRU, sebab Musa adalah Nabi pertama, tidak ada nabi sebelum dia yang dibunuh. Rupanya nabi M. salah dengar cerita dari Alkitab ( karena dia buta huruf), dia keliru mendiktekan kepada pengikutnya. Terbuktilah bahwa yang mendiktekan kepada sang nabi bukan Allah, sebab tidak ada pembunuhan nabi pada zaman Musa.

        31. QS 10 : 94 “ Maka jika kamu ( muhamad ) berada dalam KE –RAGU2-AN tentang apa yang Kami turunkan kepadamu, maka TANYAKANLAH kepada orang2 yang membaca kitab sebelum kamu ( siapa ? Tentunya orang Yahudi / Kristen )

        32. QS 32:23 “Kami (bukan Aku, berarti jamak) berikan kepada Musa Alkitab, maka janganlah kamu (Muhammad) RAGU2 menerima “nya” dan Kami JADIKAN ALKITAB ITU PETUNJUK BAGI BANI ISRAEL.” Lagi2 pembaca DISESATKAN dengan MENGUBAH “nya” menjadi Alquran. Sebab :
        a) Sangatlah tidak masuk akal, sebab saat itu Alquran belum ada, belum ditulis, jadi belum bisa dibaca dan
        b) ayat itu SEDANG MEMBICARAKAN ALKITAB yang diturunkan KEPADA Musa untuk BANI ISRAEL, koq tiba2 kalimat ayat itu ngaco, dengan mengubah “nya” menjadi Alquran ? sehingga kalimat ayat itu menjadi sangat janggal. Inilah pengertian ayat yang sebenarnya: “Janganlah kamu (Muhammad) ragu2 menerima Alkitab itu yang telah Kami jadikan petunjuk bagi bani Israel”.
        c) Selain itu, juga ada kekeliruan di ayat ini, yaitu : Sebenarnya yang ditulis oleh Musa hanyalah kitab Taurat (5 kitab saja), tapi dikatakan (se-olah2 seluruh) Alkitab diturunkan kepada Musa; Ini adalah BUKTI KEKELIRUAN/ KEBODOHAN awloh dalam mendiktekan, dia TIDAK BISA MEMBEDAKAN antara Alkitab dan Taurat. Perlu dibantu oleh pengikutnya untuk mengoreksi, dengan tambahan kata ( Taurat) !

        33. QS 5:68 “Hai ahli kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran2 Taurat, Injil dan “apa2″ yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu.”
        ( Dalam terjemahan Depag.”apa2″ DIUBAH / DIPLINTIR menjadi Alquran,
        a) padahal saat itu, Alquran ( bacaan) BELUM ADA, belum ditulis, jadi belum bisa dibaca, dan
        b) ayat itu SEDANG MEMBICARAKAN KITAB Taurat dan Injil yang diturunkan kepada ahli kitab, maksudnya orang Kristen dan Yahudi. KOq , tiba2 lompat ke Quran ?
        c) Apalagi Akitab terdiri dari Taurat, Injil dan “ apa2” ( = 57 kitab2 para nabi lain ), sehingga tidak logis lah bila “apa2” ditafsirkan sebagai Alquran. Yang sangat logis ialah bila yang dimaksud dalam ayat ini untuk DITEGAKKAN : ADALAH AJARAN ALKITAB.
        Inilah suatu BUKTI NYATA , BAHWA AYAT-2 alquran TELAH DIPLINTIR sehingga BERUBAH ARTINYA

        a) -HR. MUSLIM, HADITS no : 7037 …SESUNGGUHNYA iblis meletakkan SINGGASANANYA DI ATAS AIR…
        -MENURUT QS. 11:7. Dan Dia-lah yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, dan adalah SINGGASANA-Nya DI ATAS AIR,…
        Kesimpulannya : awloh nya muhamad = iblis

        b) -HR. BUKHARI, HADITS no : 3303, saw bersabda: “Jika telah datang MALAM,..
        JIN-pun BERKELIARAN melakukan PENCULIKAN..”
        -HR. MUSLIM, HADITS no : 758, karena Tuhan kita TURUN ke DUNIA pada SETIAP MALAM yaitu ketika SEPERTIGA MALAM TERAKHIR!
        Kesimpulan : awloh muhamad = Jin

        Tahukah anda , bahwa banyak ayat2 quran yg mengatakan , bahwa awloh gemar menyesatkan orang ?
        Inilah : QS 4:88 ; 6:39 ; 7: 178 ; 13: 27 ; 14:4 ; 16: 93 ; 30: 29 ; 35:8 ; 39:23 ; 40:34 ; 42: 44&46 ; 47:1
        Cuma herannya, koq kegemaran awloh sama dgn kegemaran iblis yah !?

        Qs 19:83 awloh mengirim setan2 supaya menggoda manusia berbuat maksiat . Pantes muhamad nafsu sex nya bejad banget
        Qs 43: 36 awloh mengirim setan2 utk menyesatkan manusia
        QS 21:82 awloh memelihara setan2
        Qs 6:123 awloh mengadakan penjahat2 terbesar pada tiap2 negeri agar melakukan tipu daya didalam negeri itu

    • Posted by Muhamad Kosim on Mei 15, 2015 at 6:39 am

      @ ari purwantoro
      PERTANYAAN2 PENTING YG PERLU ANDA JAWAB DGN JUJUR :
      1. Siapakah Nabi YANG SUCI ( tidak cabul dan tidak ada dosa sama sekali ) menurut Alkitab dan Quran ( Qs 19:19 ; I Pet 2:22 ; I Yoh 3: 3&5 ; 2 Kor 5:21) ? Muhamad atau Yesus ?

      2. Siapakah Nabi yang sudah diputuskan Allah menjadi TANDA dan RAKHMAT ALLAH bagi manusia , menurut Qs 19:21 & Qs 21:91 ? Muhamad atau Yesus ?

      3. Siapakah yg memiliki gelar KALIMATULLOH dan ROHULLOH, menurut QS 4: 171 ? Muhamad atau Yesus ?

      4. Siapakah Nabi, menurut Qs 43:61 yang BENAR2 MENGETAHUI tentang Hari Kiamat, SAMA seperti Tuhan Allah ( di Qs 7:187 & 31:34 ) ? Muhamad atau Yesus ?

      5. Siapakah Nabi yang SANGGUP MEMBUAT MAKHLUK HIDUP ( burung ) dari segumpal tanah SAMA seperti Allah ketika menciptakan Adam, juga dari segumpal debu tanah ?
      Muhamad atau Yesus ? Mungkin anda berkata : Itu kan seijin Allah ; Tapi coba renungkan : Kenapa HANYA kpd Isa, ijin diberikan dan kenapa TIDAK kpd muhamad dan nabi2 lain?

      6. Siapakah nabi didalam Qs 5:110 yang begitu SAKTI DAN BERKUASA utk membuat banyak mujizat ? Andai dikatakan, seijin Allah; kenapa HANYA Dia yg diijinkan Allah ?
      Muhamad atau Yesus ?

      7. Siapakah Nabi yang diperkuat / diisi /DIPENUHI OLEH ROHUL QUDUS ( ROH ALLAH ) ?
      Muhamad atau Yesus ?

      8. Siapakah Nabi yang SANGGUP MEMBUNUH DAJJAL hanya dengan hembusan nafasNya ? Muhamad atau Yesus ?

      9. Siapakah Nabi yang akan datang lagi ke dunia pada akhir zaman ( berarti Dia HIDUP ) utk menjemput/ menyelamatkan umatNya ( dari Aniaya Besar ) naik ke surga ?
      Muhamad atau Yesus ?

      10. Siapakah Nabi yang akan menjadi HAKIM SEMUA MANUSIA (menjadi Saksi/Jaksa manusia saat hari kematiannya , menurut Qs 4:159 ) ? Muhamad atau Yesus ?

      11. Siapakah Nabi yang TERKEMUKA DI DUNIA DAN DI AKHITAT menurut Qs 3:45 ?
      Muhamad atau Yesus ?

      12. Siapakah Nabi yang memegang KITAB KEHIDUPAN ( Wah 21:27 ) yang MENCATAT nama2 orang calon penghuni Surga ? Muhamad atau Yesus ?

      13. Siapakah Nabi yang ditetapkan ALLAH menjadi Jalan Yang Lurus , menurut QS 43 : 61 ?
      Dan menurut Yoh 14:6 ; Muhamad atau Yesus ?

      14. Muhamad mengakui Yesus, tetapi sebaliknya TIDAK , atau
      Yesus mengakui Muhamad, tetapi sebaliknya tidak ?

      15. Siapakah Nabi yang SANGGUP MENGHAPUS / MENEBUS DOSA umat yang percaya kepadaNya ? Dan SANGGUP MEMBAWA umatNya NAIK KE SURGA ? Sehingga Dia tidak perlu lagi didoakan umatNya supaya selamat, sebab justru Dia Juruselamat.
      Muhamad atau Yesus ?

      16. Mana kitab suci yang DIAKUI / DIBENARKAN oleh kitab suci lainnya , tetapi SEBALIKNYA TIDAK ?
      Maksudnya : -Alkitab diakui/ dibenarkan Quran, tetapi sebaliknya tidak, atau
      -Alquran diakui/ dibenarkan Alkitab, tetapi sebaliknya tidak ?
      Nabi dengan ciri2 yang seperti itulah yang LAYAK ANDA IKUTI dan IMANI

      Balas

    • Posted by rioharyantopesantren on Agustus 7, 2016 at 7:37 pm

      sejak kapan cendikiawan muslim menyebut yesus ciptaan paulus ??
      selama ini muslim cendikiawan juga acapkali mengatakan isa almasih itu adalah Yesus ,
      aneh banget ….
      muslim tersesat oleh pembicaraan penganut sesama islam

      Balas

  2. anda seorang hayudi kah ???

    Balas

  3. Posted by Reinold on Desember 8, 2011 at 5:52 am

    saya sepemikiran dengan anda!
    thankyou!

    Balas

  4. tolong jngan menjudge agama Islam, terutama kitab Al Qurán yang sebenarnya anda belum pernah mempelajari dengan benar, dalam Al Quran semua ada keterangan dan alasan, mengapa Allah menurunkan ayat itu..
    seperti yang dimksudkan
    “Jagalah penismu, kecuali terhadap istri dan pelayan-pelayanmu.” (QS 23:5-6).
    dalam Al Qurán sendiri, Allah tidak pernah menggunakan kata kata yang vulgar dalam berfirman, dan yng dimksud pelayan pelayanmu adalah, “hamba sahaya,hamba yang didapat pada saat peperangan dahulu,*dan sekarang sudah tidak ada*”
    atau,

    “Kawinlah sebanyak 2, 3 atau 4, atau bila takut tidak mampu menafkahi, setubuhi
    pelayan saja.” (QS 4:3)”
    tidak ada firmah Allah yang seperti ini, ayat itu tidak menceritakan tentang hal itu, ayat ituadalah tentang keadilan seorang suami, bila suami bisa berlaku adil tidak masalah memiliki istri 4, daripada harus berzina (jajan diluar).tetapi bila tidak bisa berbuat adil, maha cukup satu.. Allah tidak mempersulit hambaNya untuk selalu beribadah, karena pernikahan adalah bagian dari ibadah, dibandingkan kita harus berzina.

    “Pukullah istrimu” (QS 4:34),
    dalam ayat ini, Allah memberi alasan mengapa dipukul..itu apa bila seorang istri tidak lagi menaati suaminya, jalan pertama adalah nasehati dengan baik, apabila berkali2 tidak bisa dinasehati maka pukullah,.itupun dengan keterangan bila seorang istri sudah patuh, jangan mencari alasan untuk memukul atau melukai seorang istri.

    “Kurunglah sampai mati” (QS 4:15),
    dalam ayat ini, ada alasan mengapa Allah menurutkan alasan ini, dalam hal ini dimksudkan adalah perempuan2 yang keji, seperti perempuan yang berbuat zina, homosex, lesbian dll. dan itupun harus mengadirkan 4 orang saksi yang melihat kekejiannya, selain itu juga ayat ini tidak hanya menyebutkan kurung sampai mai saja, tapi jga “sampai Allah memiliki jalan lain, seperti hukuman lain. *dera ”

    “Di surga, pria Muslim akan dihadiahi cewek-cewek cantik” (QS 52:17-20, QS 56:22-24),
    yang dimaksud dengan pria muslim adalah pria yang dimana dimana hidupnya tidak pernah melakukan dosa yang keji, seperti berzina, menjadgakehormatan perempuannya, dan bisa menahan diri dari hawa nafsu.. apabila mereka selama didunia bisa berbuat kebaikan, maka akan mendapatkan surga saat diakhirat
    (QS 56:24) dijalaskan dengan jelas, sebagai balasan dari apa yang mereka kerjakan
    ,
    “Bunuh orang-orang kafir yang ada di sekitarmu” (QS 9:123, QS 9:5)
    dan yang sangat perlu diketahui, bahwaantara ayat satu dengan yang lainadalah saling berkaitan. dalam surat itu, mohon dibaca surat surat sebelumnya, bagaimana situasipada saat ayat itu diturunkan, Allah tidah mentah mentah menyuruh umatnya untuk membunuh orang kafir..

    saran saya, meskipun ada mengkritik kitab agama lain, tolong kutiplah dengan sebenar2nya, karena perbedaan kutipan akan mengandung perbedaan arti..begitu juga dengan kitab anda, anda pasti tidakmau kitab anda diubah dengan seenaknya..
    semua terjemahan yang anda katakan tidak ada dalam Al Qurän ,anda mengurangi sebagian kata kata, dan hanya mengambil kata2 yang menurut anda saah, yang belum tentu orang lain akan berpendapat salah juga saat membacanya..

    QS 56:22-24 : terjemahan sebenarnya adalah “dan budadari yang bermata indah, 24: dan sebagai balasan atas apa yang mereka kerjakan ,
    dan bacalah ayat ayat sebelumnya dan ayat ayat sesudahnya..

    Balas

    • Posted by Anonim on Agustus 10, 2014 at 5:07 am

      @ muslim
      Sebelumnya maaf nih , saya tidak bermaksud melecehkan islam, hanya ingin MEMBONGKAR PENYESATANNYA, supaya muslim DISELAMATKAN, sebab saya juga ex muslim
      ISLAM TERBUKTI TIDAK BENAR, ALIAS BANYAK REKAYASA / DUSTA NYA
      Semua bukti-2 kebenaran yang dikatakannya, tidak syah dan tidak benar, sebab :
      1. TIDAK ADA DASAR ayat2 kitab suci asli ( Alkitab ) yang mendukungnya; masih harus dibuktikan lagi kebenaran dari bukti2 yg diajukannya tsb.
      2. Bukti2 yang diajukan , sering mengambil / mencuri ayat2 dari Alkitab, tapi diubah dari Yesus menjadi muhamad yg melakukan mujizat2
      3. Begitu juga dengan nubuat-2 kedatangan muhamad, KARENA TIDAK ADA, lalu :
      a. MENCURI nubuat kedatangan Yesus
      b. MENUDUH Alkitab sudah diubah dgn menyembunyikan nubuat untuk muhamad tsb
      Wah, karakter buruk anda seperti itu, jangan berpikir orang Kristen akan berprilaku buruk seperti anda !
      c. membuat kitab2 Injil Palsu : Injil Barnabas, Thomas, dan Yudas dll
      d. Membuat sendiri NUBUAT PALSU didalam alquran 61: 6, dengan berdusta mengatakan, bahwa Isa pernah menubuatkan kedatangan seorang nabi bernama Ahmad ( bukan Muhamad )
      Padahal , yang namanya nubuat harus diberikan oleh nabi sebelumnya dan juga dalam kitab suci SEBELUMNYA. Itu bukanlah NUBUAT , melainkan LU- BUAT2 SENDIRI

      LIHATLAH DIBAWAH INI, NAMPAK JELAS KEPALSUAN AWLOH DALAM ALQURAN :
      1. Kalau memang benar ayat2 nya didiktekan Allah, aneh ada ayat QS 1:6 .”. .tunjukilah kami jalan yang lurus”
      awloh koq minta ditunjukkan jalan yang lurus ?! Minta kepada siapa?
      Banyak lagi ayat2 yang seperti itu.
      Ini PASTI BUKAN FIRMAN ALLAH, melainkan doa sang nabi dan umatnya yang belum terjawab sampai sekarang ! sebab masih minta-2 terus. Bila sudah terkabul, seharusnya berhenti berdoa seperti itu ! Sebagaimana “murtadin”, telah berhenti dari doa seperti itu !
      Seharusnya firman Allah sbb: “Inilah Jalan yang LURUS : Akulah JALAN dan KEBENARAN dan HIDUP, tidak ada seorangpun datang kepada (ALLAH) BAPA , kecuali melalui Aku ( YESUS ) ” (sbgm tertulis di Alkitab, Yoh 14 : 6 )
      2. Begitu juga QS 1:5 awloh bersabda : “Hanya Engkaulah yang kami sembah…..”
      Comment : Bila ini firman Allah, dia menyembah Allah yang mana lagi ? Jadi, PASTI ini bukan firman Allah, tapi perkataan/ doa sang nabi.
      Terbuktilah dengan mudah, nyata dan jelas, bahwa claimnya : Allah yang mendikte kan semua ayat2, adalah DUSTA yang sangat NYATA dan KETERLALUAN.

      3. QS. 61: 6 adalah DUSTA yang sangat NYATA dan KETERLALUAN , bahwa Isa ( katanya ! ?)
      menubuatkan kedatangan seorang rasul yang bernama Ahmad ( BUKAN Muhammad ).
      Awloh dan nabinya LUPA kebiasaan ALLAH Sejati di Alkitab bahwa, nubuat harus disampaikan oleh nabi sebelumnya dan didalam KITAB SUCI SEBELUMNYA juga.
      Bukan baru disampaikan pada saat nabi tsb sudah muncul.
      Itu BUKANlah nubuat, sebab sudah terlambat, melainkan LU-BUAT-2 sendiri, alias perkataan muhamad sendiri yang SEDANG BERDUSTA.
      Sebab, TIDAK ADA NUBUAT untuk Muhammad didalam Alkitab, kecuali Nubuat kedatangan Yesus atau Roh Kudus, yang DICURI umat Muslim dengan NEKAD DAN TIDAK TAHU MALU, lalu diakui/ di claim nya sebagai nubuat muhamad

      bresamb

      Balas

    • Posted by asrie on Agustus 10, 2014 at 5:16 am

      Maaf, tulisan ku tidak ngurut, tp lht saja no nya

      KESIMPULAN DARI SEMUA KETIDAK BENARAN / DUSTA 2 QURAN ,
      ISLAM TERBUKTI TIDAK BENAR, ALIAS BANYAK DUSTA NYA
      Di klaim oleh Muslim bahwa muhamad mampu membuat mujizat2, mis:
      1.) Membelah Bulan
      Pertanyaannya :
      Menurut sejarah dan ilmu pengetahuan tidak terbukti : Dimana dan kapan : ada bulan pernah terbelah ?
      QS 54: 1 hanya mengatakan :”….terbelahnya bulan “ ; TIDAK dikatakan Muhamad yang membelah bulan
      Ini adalah DUSTA BESAR yang amat sangat keterlaluan . Hanya orang yang amat sangat bodoh saja yang mempercayainya.

      Kenyataannya, menurut al quran :
      a) QS.10:20 Umat berkata : “ MENGAPA TIDAK DITURUNKAN KEPADA MUHAMMAD SUATU MUKJIZAT PUN…?
      Lalu awloh berkata: “ Sesungguhnya yang gaib itu kepunyaan Allah ( berarti awloh bukan Allah ), sebab itu tunggu sajalah olehmu , sesungguhnya aku ( awloh) bersama kamu (muhammad ) termasuk orang2 yang sedang menunggu. “
      ( berarti awloh adalah “seseorang” , bukan ALLAH, yang juga sedang menunggu mujizat bersama muhamad )

      b) QS.13:27 Atas pertanyaan : “Mengapa tidak diturunkan kepadanya (nabi) Tanda (mujizat) dari Tuhannya ?
      Jawab awloh : ” Sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang Dia kehendaki….”
      Comment : Berarti awloh bukan Allah, dan memang orang pada zaman itu tidak percaya dia sebagai nabi, dan menanyakan bukti dari Allah berupa tanda mujizat. Ini suatu pertanyaan yang wajar.
      Tapi lihatlah ! apa jawaban allah nya muhamad ? Bukannya memberi bukti tanda mujizat, malahan MENYESATKAN orang yang bertanya.

      c.) QS 17: 1 Muhamad mengaku jalan/ terbang dari masjidil Haram ke masjidil Agsha dalam satu malam.
      Padahal, pada masa itu belum ada yang namanya masjidil Haram, apalagi Al Agsha, yang kenyataannya baru dibangun 70 th setelah muhamad meninggal. Ini suatu Dusta lagi.

      2.) Muhamad ( dikatakan mampu ? ) menyembuhkan orang sakit. Tetapi kenyataannya, menurut Quran :
      QS 43: 40 Muhammad tidak sanggup menyembuhkan orang sakit, sebagaimana Yesus, dan menurut
      QS 35 : 22 Muhammad tidak sanggup membangkitkan orang mati, sebagaimana Yesus

      3.) Muhamad ( katanya ?) sanggup memberi makan ribuan orang hanya dengan sedikit makanan
      Comment : Ha… ha… ha, ini DUSTA yang sangat KETERLALUAN ; dimana ayat kitab sucinya tertulis demikian ?? Tunjukkanlah !!
      Yang jelas dan pasti, tertulis didalam Alkitab, Mat 14:13-21 , bahwa YESUS-lah yang membuat mujizat seperti itu.
      Kalau nabi anda tidak bisa membuat mujizat, yah tinggalkan saja, koq REPOT- 2 mencuri kisah perbuatan mujizat Yesus ? dengan nekad dan tidak tahu malu !
      Jadi klaim tsb adalah DUSTA besar yang amat sangat keterlaluan.

      4) Juga muhamad, bahkan pengikut-2 nya ( katanya ? ) sanggup berjalan diatas air.
      Comment : Ha…ha…ha, ini juga DUSTA yang sangat KETERLALUAN ; dimana ayat kitab sucinya tertulis demikian ?? Tunjukkanlah !!
      Yang jelas dan pasti, tertulis didalam Alkitab, Mat 14: 25 dan 29, bahwa YESUS lah yang berjalan diatas air. Kemudian Petrus, murid Yesus juga berjalan diatas air.
      Kalau nabi anda tidak bisa membuat mujizat, yah tinggalkan saja, koq REPOT- 2 mencuri kisah perbuatan mujizat Yesus ? dengan nekad dan tidak tahu malu !

      5.) Dikatakan (?) , bahwa ada nubuat Nabi Musa di kitab Ul.18: 15-18 untuk muhamad; tetapi bila diselidiki dengan JUJUR , itu adalah nubuat untuk Tuhan Yesus, sebab muhamad tidak memiliki persamaan2 yang spesifik dengan nabi Musa , yaitu :
      – Yesus dan Musa , ketika masih bayi ada pembunuhan bayi2 , dan hanya mereka berdua yang selamat
      – Musa membebaskan umat Israel dari perbudakan di Mesir menuju Kanaan, sedangkan
      Yesus membebaskan orang2 yang percaya kepadaNya dari perbudakan iblis / dosa, menuju surga
      -Musa membawa hukum Taurat, dan Yesus MENGGENAPI hukum Taurat dengan: mati memikul dosa berdasarkan hukum Taurat . ( muhamad kan TIDAK MENEBUS DOSA manusia ??, dia mati keracunan !)
      -Selain itu , dikatakan Firman Allah ada dimulut nabi itu, artinya begitu buka mulut Firman Allah yang keluar.
      Itulah Yesus , sebab Dialah Firman Allah yang menjelma menjadi manusia ( baca kitab Yoh 1: 1-18 ). Sedangkan muhamad perlu didiktekan firman oleh Allah ( katanya ?) ; jadi firman tidak ada dimulut muhamad.
      – APALAGI NABI TSB HARUS BERASAL DARI TENGAH2 ANTARA SAUDARA2 ISRAEL, BUKAN DARI LUAR ISRAEL. JADI TIDAK COCOK utk muhamad
      ITULAH DUSTA / PENCURIAN NUBUAT, alias LU-BUAT2 sendiri saja
      BILA TIDAK ADA NUBUAT KEDATANGAN UTK NABI ANDA, koq repot2 ? Tinggalkan saja !
      JANGANLAH NEKAD MENCURI NUBUAT YESUS DGN TIDAK TAHU MALU, TIDAK COCOK TAHU ?
      INILAH DUSTA BESAR YANG SANGAT KETERLALUAN NEKAD DAN TIDAK TAHU MALU

      Sebelumnya

      Balas

    • Posted by asrie on Agustus 10, 2014 at 5:24 am

      @ muslim
      Maaf, kami bukan menjelekkan Islam, hanya menyatakan kebenaran 2, dgn terpaksa membongkar penyesatan2

      ARTI ROHANI : DOMBA YANG DIKORBANKAN ( MATI ) SEBAGAI PENGGANTI ISHAK

      Sebagai BALASAN kepada Abraham yang TELAH RELA MEMPERSEMBAHKAN ANAKNYA SEBAGAI KORBAN bagi Allah, maka ALLAH PUN RELA MENGARUNIAKAN ANAK NYA SEBAGAI KORBAN PENEBUS DOSA MANUSIA. YOH.3:16 “KARENA BEGITU BESAR KASIH ALLAH AKAN DUNIA INI (SEMUA MANUSIA), SEHINGGA IA TELAH MENGARUNIAKAN ANAK NYA YANG TUNGGAL, SUPAYA SETIAP ORANG YANG PERCAYA KEPADA NYA TIDAK BINASA, MELAINKAN BEROLEH HIDUP YANG KEKAL.”
      Jadi sebagaimana:
      -DOMBA MATI MENGGANTIKAN ISHAK, demikian lah arti rohaninya:
      -YESUS MATI SEBAGAI KORBAN MENGGANTIKAN UMATNYA
      Domba melambangkan Yesus dan Ishak melambangkan umat yang ditebus/digantikan Nya.
      Dari kisah ini, yang sebenarnya merupakan NUBUAT ALLAH, yang memiliki arti rohani yang dalam, jelaslah bahwa, YESUS HARUS MATI DEMI PENEBUSAN DOSA manusia.
      Dan ISHAK, MELAMBANGKAN UMAT YANG DITEBUS, tidak dapat/mungkin diganti dengan nama lain, karena akan tidak melambangkan umat yang ditebus, tidak cocok/ klop dengan nubuatan nabi Musa itu.

      Balas

    • Posted by asrie on Agustus 10, 2014 at 5:25 am

      PAHAMI LAH : MENGAPA ALLAH PERLU TURUN KE DUNIA :
      Sebagaimana tidak mungkin orang menyamar menjadi Raja / Presiden, pasti ditangkap, begitu juga
      tidak mungkin nabi / manusia dapat menjelma menjadi Allah. Orang bodoh yang tidak berpendidikan pun tahu akan hal ini, jadi janganlah GR/ bangga merasa dirimu pandai, bila anda berpendapat demikian.
      Sebab anda tidak tahu dan tidak mengerti, bahwa Allah sanggup dan mau menjelma menjadi manusia; dan hal ini hanya dapat dimengerti oleh orang2 yang ber- HIKMAT, yang diterangi hati dan pikirannya oleh Roh Kudus.

      Apa alasannya ? Sebab : SEMUA MANUSIA SUDAH JATUH KEDALAM DOSA, TIDAK ADA YANG TIDAK BERDOSA, SEMUANYA TIDAK ADA YANG LAYAK MASUK SURGA ( Rom 3:9-26 )
      Karena Surga adalah tempat yang sangat suci kudus, TIDAK BOLEH ada dosa/ percabulan sedikitpun, meski hanya dalam pikiran. Jadi, tidak ada tempat untuk orang2 berdosa, pembenci, penuduh, pemfitnah, dan cabul di Sorga.

      [Maka anehlah bila ada surga yang penuh dengan percabulan, boleh mengumbar nafsu sex, PASTILAH INI SURGA YANG PALSU yang tertulis didalam kitab suci PALSU juga , mis dalam QS 52 : 20 ]

      Demi Keadilan dan Kekudusan Nya, tidak mungkin Allah mengampuni begitu saja menurut keinginan dan KasihNya, sebab hal itu akan melanggar Keadilan Nya / Hukum Nya sendiri.
      IA adalah Allah yang konsekwen ; setiap dosa harus dihukum mati.
      Tapi ALLAH juga MAHA PENGASIH, sehingga Ia ingin menyelamatkan makhluk ciptaan Nya.
      Jadi bagaimana?
      Jadi harus ada seorang manusia yang sangat suci kudus yang MATI MENGGANTIKAN seluruh umat manusia.
      Tapi siapa? sebab TIDAK ADA seorang manusiapun yang layak dan suci kudus. Nabi 2 pun TIDAK ADA yang cukup suci menurut standart Allah untuk mati sebagai pengganti/ penebus dosa manusia.

      Setelah Hukum Taurat diturunkan, semakin terbuktilah bahwa tidak ada seorangpun yang lulus, dan layak masuk surga.
      Malahan dengan adanya Hukum Taurat, ada dasar hukumnya untuk menghukum manusia.
      Jadi, memang Hukum Taurat, salah satu tujuannya adalah untuk membuktikan bahwa manusia adalah orang berdosa, dengan harapan, manusia SADAR bahwa dirinya orang berdosa dan TIDAK DAPAT SELAMAT dari neraka, kecuali ditolong Allah, dengan cara / jalan yang Allah sediakan dan TETAPKAN (Mzm 49: 7-9 ).

      Jadi harus ada seorang manusia yang suci kudus memenuhi standart Allah untuk MATI MEMIKUL DOSA seisi dunia. Tapi boro2 untuk memikul dosa seisi dunia, untuk menghapus dosanya sendiri saja tidak ada yang layak.

      Jadi harus ada seorang Manusia Allah ; tapi inipun mustahil; sebab tidak mungkin manusia dapat berubah menjelma menjadi Allah.

      Jadi satu2nya cara, adalah Allah mengirim ke dunia, Firman Nya dan Rohul Qudus Nya, dengan menanam benih illahi didalam seorang perawan, supaya melahirkan seorang manusia yang berbeda dengan manusia lainnya, yang Istimewa, karena benih Nya adalah Rohul Qudus, sehingga anak yang lahir itu dapat disebut anak Rohul Qudus, Anak Allah.
      Sama seperti orang biasa yang lahir dari benih air mani ayahnya, mis Ali, maka anak yang lahir disebut anak Ali.
      Bila sebuah perusahaan besar ingin membuat anak perusahaan, tidak lah perlu ia kawin dan beristri terlebih dahulu. Demikian juga anak kunci / tangga, tidak mempunyai ibu kunci/ tangga dan tidak perlu kawin terlebih dahulu. Semoga penjelasan ini membuat anda mengerti

      Balas

      • Posted by asrie on Agustus 10, 2014 at 5:28 am

        T R I T U N G G A L
        Apabila anda tidak bisa mengerti Tritunggal Allah, janganlah mengatakan doktrin ini yang salah. Anda lah yang salah, kurang Hikmat Allah, mengapa tidak mengerti ?
        Memang untuk hal yang rohani seperti ini butuh bimbingan Rohul Qudus dan hati yang bersih untuk bisa mengerti.
        Dulu ketika saya dan istri belum menjadi orang Kristen,kamipun tidak bisa mengerti, meskipun mau. Apalagi orang yang ada kebencian didalam hatinya, hatinya tidak bersih,tidak akan sanggup mengerti hal rohani seperti ini. Jadi kesalahan terletak pada diri manusianya, bukan pada Allah .
        Ketika itu saya berdoa kepada Allah Pencipta Langit bumi dan segala makhluk (sebab belum mengenal Allah didalam nama Tuhan Yesus) bahwa bila saya tidak bisa mengerti, saya tidak akan mau dibaptis menjadi orang Kristen. Rupanya Allah berkenan saya dibaptis, sehingga Ia menjawab doa saya saat itu juga. Secara tiba2 saat itu juga saya mendapat pengertian.
        Lalu beberapa hari kemudian saya didatangi seorang hamba Allah dari luar kota. Dia menerangkan kepada saya dengan penjelasan yang persis sama dengan pengertian yang saya terima beberapa hari yang lalu. Rupanya Allah mengkonfirmasikan “pengetahuan” yang saya terima sebelumnya, bahwa pengertian itu datangnya dari Allah Rohul Qudus,bukan dari diri saya sendiri dan juga bukan dari roh jahat.
        Begini: menurut kitab Kej.1:26-27 Allah menciptakan manusia menurut gambar dan rupa Allah. Jadi jangan heran bila kelak disurga anda melihat Allah seperti manusia, tapi yang sebenarnya adalah manusia yang seperti Allah, tapi tentunya BEDA KWALITASNYA.
        Manusia terdiri dari : tubuh, jiwa dan roh, ada 3 unsur, tapi SATU PRIBADI manusia, BUKAN 3 (tiga). Cuma manusia tidak dapat memisahkan ketiga unsur2 tersebut, kecuali dalam dongeng tentang orang2 sakti. Demikian juga dengan Allah, yang terdiri dari : Bapa,Firman dan Rohul Qudus,dan ketiganya adalah SATU/ ESA ( I YOH.5:7), BUKAN 3 (tiga). Baca juga Yoh 1: 1-18 ; Yoh 10: 30 dan Yoh 17: 21-22
        Tapi Allah kita Yang Maha Kuasa sanggup mengirim Firman dan Rohul QudusNya kedunia, menjelma menjadi manusia, tanpa menyebabkan surga menjadi kosong, kehilangan Firman dan Rohul Qudus, sebab ALLAH Maha Kuasa dan Maha Hadir. Setelah Firman menjelma menjadi manusia, Tritunggal menjadi : Bapa, Anak dan Rohul Qudus. Demikianlah penjelasannya, semoga bisa membantu anda yang mempunyai hati bersih dan tulus untuk mengerti

      • Posted by asrie on Agustus 10, 2014 at 5:29 am

        MENGAPA ALLAH PERLU MENJADI MANUSIA

        Rom 8: 3-4 “ Sebab apa yang tidak mungkin dilakukan hukum Taurat karena tak berdaya oleh daging, telah dilakukan oleh Allah. Dengan jalan mengutus Anak-Nya sendiri dalam daging, yang serupa dengan daging yang dikuasai dosa karena dosa, Ia telah menjatuhkan hukuman atas dosa didalam daging, supaya TUNTUTAN hukum Taurat DIGENAPI didalam kita, yang tidak hidup menurut daging, tetapi menurut Roh”
        Gal. 4 : 1- 11 …..ALLAH mengutus AnakNya, melalui seorang perempuan ( manusia) yang takluk kepada hukum Taurat, supaya Ia MENEBUS mereka ( manusia berdosa) yang takluk kepada hukum Taurat , dan menjadikan mereka anak2 Nya……..

        Ibr.2:14 “Karena anak2 (manusia) itu adalah anak2 dari darah dan daging, maka Ia ( YESUS ) juga menjadi sama dengan mereka dan mendapat bagian dalam keadaan mereka ( manusia), supaya oleh KEMATIAN-NYA, IA MEMUSNAHKAN dia, yaitu iblis, yang berkuasa atas MAUT

        Fil.2:5-8 “Kristus Yesus yang walaupun DALAM RUPA ALLAH, tidak menganggap kesetaraan itu sebagai milik yang harus dipertahankan ,melainkan telah MENGOSONGKAN DIRINYA sendiri, dan MENGAMBIL RUPA seorang hamba dan menjadi manusia. Ia telah merendahkan diriNya dan TAAT sampai MATI dikayu salib.”
        ( Jadi SALIB adalah BUKTI KASIH ALLAH kepada manusia yang mengaruniakan KESELAMATAN)
        SANGAT RUGI BESAR LAH orang yang MENOLAK PENEBUSAN DOSA OLEH YESUS

  5. ada manipulasi ditulisan yg berwarna merah…
    jika tiap ayat dipotong seperti itu ya jadi sesat lah…
    knapa ayatnya tidak ditulis secara utuh??
    dan perlu d baca ayat sebelum dan sesudah sesuai konteks

    merah yg 1. jika kemaluan diumbar selain pada istri dan pelayan
    jelas akan terjadi gonta-ganti pasangan, mumpung nuansa hari aids,
    tau sendirilah salah satu penyebab penyakit itu

    merah yg 2. jika paradigma nikah cma urusan sexual itu yang akan d tafsirkan
    jelas penafsiran bodoh macam anda yg keluar
    nikah bukan urusan sexual saja, namun urusan tanggung jawab, dan masih banyak lagi

    merah yg 3. pukul disitu melalui beberapa tahapan terhadap perempuan yg kmu khawatirkan (faham kan maksutnya??)
    pertama dinasehati, pisah tempat tidur, baru dipukul…
    bukan langsung d pukul..karena jika dinasehati dan pisah tempat tidur gag mempan…ada cara yg lebih benar??

    merah yg ke 4. di baca secara seksama ayat itu dan ayat berikutnya, perempuan yg keji dikurung sampai mati itu jika tidak ada perubahan dalam dirinya, dijelaskan dalam ayat berikutnya jika mampu dan mau berubah, maka biarkanlah…

    dan untuk berikutnya pelajari sendiri ayat2nya, jakan cma dogmatis anti islam saja…hanya menggunakan beberapa ayat saja udah nyacat2 islam…
    ada 6.666 ayat yang perlu kmu fahami untuk benar2 memahami islam

    Balas

  6. knapa komentar saya dihapus???
    terlalu kuatkah komentar saya?

    Balas

  7. Posted by ramadilah on Desember 12, 2011 at 8:16 am

    Kalau belum mengerti Islam jangan men-judge Islam seenaknyaa saja..
    UNTUKMU AGAMAMU DAN UNTUKKU AGAMAKU,,,

    Jangan kamu ambil firman” Allah SWT hanya cma seayat” saja..bacalah secara keseluruhan..apalagi dengan sengaja kamu memotong beberapa arti yang sebenarnya..
    Bertobatlah,sesngguhnya Allah SWT Maha Pengampun…

    Balas

    • Posted by asrie on Agustus 10, 2014 at 5:18 am

      MENANGKAP BASAH MALING PENCURIAN BESAR-2AN NUBUAT2 YESUS, oleh oknum muslim yang ngebet ingin menopang kelemahan2 nabinya yg TIDAK MEMILIKI BUKTI-2 KENABIAN
      1) Dari Ul 18:18-20
      Dalam Ul 18:15 jelas ditulis oleh Musa : “ Seorang nabi dari tengah2 mu, dari antara sdr2-mu, sama spt aku ….” Itulah ciri2 nabi terakhir dan paling sempurna tsb , yaitu Yesus.
      Jadi nabi itu harus dari TENGAH2 Israel, bukan dari LUAR Israel, dan SAMA spt Musa :
      (a) Sama2 ada pembunuhan bayi ketika mereka masih bayi, dan hanya mereka yg selamat. Musa diselamatkan ke istana Mesir, Yesus dari Israel diselamatkan ke Mesir juga
      (b) Musa mengajarkan hukum Taurat, Yesus menggenapi hukum Taurat dengan Injil Nya
      (c) Musa menyelamatkan umat Israel dari perbudakan di Mesir menuju Kanaan, dan Yesus menyelamatkan umatNya dari perbudakan dosa menuju Surga, jadi SAMA
      (d) Musa dan Yesus SAMA2 keturunan Yakub , orang Yahudi = Israel
      Sedangkan muhamad , datang dari LUAR Israel dan TIDAK memiliki persamaan yg spesifik, yg hanya dimiliki oleh mereka berdua. Inilah PENCURIAN nubuat dengan TIDAK TAHU MALU
      e) SAMA2 memiliki kemampuan membuat mujizat besar , disaksikan orang banyak, dan tertulis didalam kitab suci . muhamad TIDAK ada sedikitpun kemampuan buat mujizat !?

      2) Dari Ul 33: 1-5 dan Hab 3: 3
      ayat 1: “ Inilah BERKAT yg diberikan Musa, kepada orang ISRAEL….
      ayat 5 : “Ia menjadi raja di Yesyurun, ketika kepala2 bangsa datang berkumpul, yakni segala suku ISRAEL ber-sama2
      Baca juga dari Mzm 110:2 ; 128:5 ; 134:3 ; 135: 21 dan Yes 2: 3 ; 8:18 ; 18:7 ; Amos 1:2 ; Mikha 4: 2 &7 dan Yoel 3:16 -17 “ Maka kamu akan mengetahui bahwa Aku, TUHAN, adalah Allahmu, yang diam di Sion, gunung-Ku yang Kudus dan Yerusalem akan menjadi kudus…..”
      TIDAK ADA kata2 bahwa TUHAN datang dari Arab
      3) Tentang Yes 29:12, Jawaban ada di ayat 13 :” bangsa ini datang mendekat dgn mulutnya, dan memuliakan Aku dgn bibirnya, padahal hatinya menjauh dari pada Ku dan ibadahnya kepadaKu HANYALAH PERINTAH MANUSIA YG DIHAFALKAN”
      Nah, ayat 13 ini cocok utk muslim, silakan ambil
      4) Tentang Yes 41: 1-4 Penjelasan nya ada di ayat 8-20, SANGAT JELAS nubuat ini untuk umat ISRAEL , tidak mungkin disalah artikan utk muhamad atau Arab . bacalah supaya kalian SADAR ! Kecuali anda buta huruf seperti nabi anda !
      5) Tentang Yes 42: 1-4 , baca ayat 1 :” …..Aku telah menaruh Roh Ku keatas nya …. siapakah orang itu ? Nubuat ini digenapi , baca di Mat 12 : 15-21 : Yoh 1:32-33
      Bacalah juga quran 21:91 , Jelaslah ini nubuat Yesus , BUKAN muhamad, sangat jauh dari kecocokan
      6) Tentang Yer 28:9 Nubuat nabi pembawa damai. Muslim SANGAT TIDAK TAHU MALU MENCURI nubuat ini, sebab sangat jauh dari kemiripan apalagi cocok.
      muhamad adalah pembawa peperangan dan pembunuhan, Tetapi Yesus lah yang dinubuatkan sebagai Raja Damai itu, bacalah Yes 9:6-7, sbb :
      “Sebab seorang anak telah lahir utk kita, sorang putera telah diberikan utk kita, Lambang Pemerintahan ada diatas bahunya, dan namanya disebutkan orang : Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai, Besar kekuasaannya dan Damai Sejahtera tidak berkesudahan diatas takhta Daud dan didalam kerajaannya…… “
      Jujurlah , apakah nubuat ini mirip utk muhamad ?? Jauh lah !! muhamad BUKAN keturuan Daud, BUKAN ALLAH , BUKAN Bapa yang Kekal

      7) Tentang Kej 49:1 & 10 Apa ini tidak SALAH CURI ? Sebab nubuat ini SANGAT-2 jelas adalah dari Yakub untuk anak2 / keturunannya. Ismail kan pamannya Yakub, jadi tidak mungkin dan tidak masuk akal waraslah , bila dikatakan nubuat ini utk muhamad !
      dalam ayat 10, dikatakan, bahwa Tongkat Kerajaan tidak akan beranjak dari Yehuda…..dst.
      Memangnya : apakah muhamad keturunan Yehuda ( alias Yahudi ) ? Dasar TIDAK TAHU MALU, DABLEG, DUSTANYA KETERLALUAN, SANGAT NYATA DAN JELAS NGUAWUR
      8) Tentang Mat 21: 43
      Disebabkan bangsa Israel menolak Yesus , Juruselamat penebus dosa manusia , maka Allah murka dan memindahkan Kerajaan Allah kepada SUATU bangsa lain , yaitu semua orang dari segala bangsa , asal menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat, yg akan menghasilkan buah Kerajaan itu.
      Tidak ada disebut dipindahkan kepada bangsa Arab , jangan menghayal dan mimpi ! Tunjukkan kata2 dalam ayat itu yg dapat ditafsirkan begitu ? mana? Tidak ada . Bahkan Quran saja mengatakan semua nabi berasal dari Israel ( QS 29:27 ; 5:20 ; 45:16 ; 19: 49 & 58 )
      Perlu sdr ketahui bahwa Ker. Allah ada hubungannya dgn Injil, baca :
      Mat 4: 23 “ Yesus…..memberitakan Injil Ker. Allah….. “
      Mar1:15 Kata Yesus:”…..Ker. Allah sudah dekat, bertobatlah dan percayalah kepada Injil “
      Jadi tidak masuk akal , bila Ker. Allah dipindahkan kepada muhamad/ bangsa Arab yang mayoritas tidak mengerti dan tidak menerima Injil !
      9) Tentang Yoh 1:19-25 Ini juga SALAH CURI NUBUAT, tidak ada mirip2 nya sedikitpun untuk muhamad. Bacalah ayat2 : 27- 34 yang SANGAT JELAS menerangkan bahwa yang dimaksud Yohanes, tentang : Dia yg membuka tali kasut Nya pun aku tidak layak, adalah Yesus , bukan muhamad !
      Ketika Yohanes melihat Yesus datang, ia berkata : “ Lihatlah Anak Domba Allah yang MENGHAPUS DOSA DUNIA . Dialah yang kumaksud ketika kukatakan : Kemudian daripadaku akan datang seorang yang TELAH MENDAHULUI AKU, SEBAB DIA TELAH ADA SEBELUM AKU” dst, ( perlu kalian tahu, bahwa usia Yohanes lebih tua daripada Yesus), sampai ayat 34 : “Ia inilah Anak Allah”
      Jadi SANGAT JELAS, bahwa ini BUKAN NUBUAT utk muhamad, karena Muhamad TIDAK PERNAH disebut Anak Domba , apalagi menghapus dosa dunia ?!
      INILAH DUSTA YANG SANGAT NYATA DARI SI PENCURI NUBUAT YESUS

      10) Tentang nubuat kedatangan Roh Kudus di Yoh 16 :7-15 dan Yoh 14 : 15-26 yg dicuri
      Beginilah cara menguji, apakah nubuat ini cocok utk muhamad ! sbb :
      a) ayat 7 : apakah muhamad utusan Yesus ? ( baca juga Yoh 14 : 26 ), kan BUKAN !
      b) ayat 9 : apakah muhamad menginsyafkan orang akan dosa, bila tidak percaya kepada Yesus ?
      c) ayat 13 : apakah muhamad , seorang manusia atau Roh , sehingga manusia tidak dapat melihat dia ? ( Yoh 14:17 ) sebab sebenarnya nubuat ini utk Roh Kebenaran / Roh Kudus
      d) ayat 14 : apakah muhamad memuliakan Yesus, dlm hal : mengakui dan memberitakan Keselamatan dan Penebusan dosa, bisa masuk surga HANYA didalam iman kepada Yesus, kepada umatnya ? kan TIDAK !
      e) ayat 15 : apakah muhamad memberitakan kepada umatnya apa yang diterimanya dari Yesus ( artinya : Pesuruh nya Yesus ), kan TIDAK !
      f) Periksa: apakah nabi sdr menyertai sdr dan semua pengikutnya se lama2 nya? dan diam / tinggal didalam sdr senantiasa ? (Yoh 14 : 16- 17), kan TIDAK !
      g) Apakah nabi sdr adalah Penghibur, yaitu Roh Kudus ? (Yoh 14: 26) , kan BUKAN !
      Menurut Quran saja, yg diperkuat oleh Roh Kudus cuma Isa alias Yesus, bukan muhamad
      h) Apakah nabi sdr mengajarkan dan mengingatkan segala sesuatu yang telah dikatakan Yesus ? (Yoh 14: 26) , kan TIDAK
      JADI KESIMPULANNYA: PENCURI NUBUAT SUDAH TERTANGKAP BASAH

      Balas

    • Posted by asrie on Agustus 10, 2014 at 5:19 am

      MEMBONGKAR BUALAN / DUSTA TENTANG 16 FAKTA DALAM ALQURAN YANG KATANYA TERBUKTI KEBENARANNYA
      1. QS 57:25 tentang besi sebagai material yang kuat.
      Sejak zaman purba pun orang sudah mengenal besi, sudah tertulis di Alkitab, oleh nabi Musa di kitab Kej 4: 22 ; Bil 31:22 ; Bil 35:16 dan Ul 3:11 dimana raja Basan, Og namanya, punya ranjang dari besi.
      Jadi tidak berarti muhamad hebat / pandai mengetahui hal itu. Perlu anda ketahui , bahwa zaman Musa ada kira2 1500-2000 thn sebelum muhamad. Muhamad cuma dengar2 dari ahli kitab dan kan katanya awloh yang mendiktekan
      2. Qs 36:36 tentang Allah menciptakan dan menentukan segala sesuatu berpasang- pasangan di bumi ini.
      Hal ini juga sudah tertulis dalam Alkitab , oleh Musa di Kej 2: 18- 24 ; Kej 7: 9&15 ; Yes 34:15 ; Yes21:7&9 ; Yeh 1: 11 &23 dan Luk 2:24
      Jadi bukan hal yang hebat bila muhamad mengetahui hal itu, apalagi kan katanya awloh yang mendiktekan !
      3. QS 21:33 dan QS 36:37-40 tentang matahari, planet, bulan beredar didalam garis edarnya
      Ini juga sudah tertulis didalam Alkitab, di kitab Ayub 31: 26 dan Mzm 19:6, jadi bukan hal baru, tidak berarti muhamad pandai ; dia cuma pandai nyontek lalu menipu umatnya , me- ngaku2 bahwa dia yang pintar, dan pakai nama Allah yg mendiktekan kepadanya

      4. QS 36:6 tentang penciptaan manusia, baru setelah itu binatang ( tapi keliru nyontek )
      Ini juga bukan penemuan baru oleh muhamad, sebab sudah tertulis dengan jelas dan lengkap dalam kitab Kej 1: 20- 31
      Disini nampak KESALAHAN quran , dimana sebenarnya binatang diciptakan terlebih dahulu dari pada manusia. Jangan anda katakan quran mengoreksi kitab Musa (sebagaimana kebiasaan buruk muslim) , itu TIDAK MASUK AKAL waras, sebab kitab Musa sudah diakui dan dibenarkan oleh quran , tetapi sebaliknya TIDAK .
      5. QS 53 :45-46 tentang Dialah yang menciptakan ber-pasang2 an pria dan wanita
      Sanggahan kami idem diatas, cuma tambah satu ayat dari Kej 2:18, TUHAN Allah berfirman :” Tidak baik manusia itu seorang diri saja. Aku akan menjadikan penolong baginya , yang sepadan dengan dia ( seorang wanita : Hawa )“
      6. QS 75: 3-4 Tentang pengumpulan ( kembali ) tulang belulang manusia
      Ini juga sudah tertulis didalam Alkitab , jadi muhamad tinggal nyontek, tidak ada kehebatan atau keistimewaannya, yaitu di kitab Yeh 37: 2-14
      7. Qs 31: 14 Tentang menyusui bayi sampai usia 2 th
      Hal ini sih tidak perlu sampai ditulis di kitab suci, TUHAN Allah tidak mengurusi hal tetek bengek seperti inilah. Sejak zaman dahulu kala semua orang juga sudah tahu tentang itu, norak banget, kalau karena ayat itu, quran dibilang hebat
      8. Qs 22:47 dan Qs 32: 5 Tentang 1 hari Tuhan = 1000 th manusia , dikatakan ini merupakan dasar teori relativitas dari Einstein ! Norak banget ! Tidak ada hubungannya lah ! Apalagi :
      a. Tentang ini sudah tertulis dalam Alkitab, di 2 Petrus 3:8
      b. Di Qs 70:4 dikatakan 1 hari Allah = 50.000 th manusia, lho koq berbeda dengan kedua ayat quran dan ayat Alkitab ?
      Kesimpulan : Muhamad lupa, dan jelas lah bahwa Quran bukan firman Allah , sebab Allah tidak mungkin lupa
      9. QS 21:21 Tentang tidak ada tuhan2 dibumi yang dapat menghidupkan orang mati dan ayat 31 : telah Kami jadikan gunung2 supaya bumi tidak goncang
      Tanggapan :
      Memang tidak ada tuhan2 yang dapat menghidupkan orang mati, kecuali Tuhan Sejati, yaitu Tuhan Yesus, yang hanya dengan berfirman, baca di kitab Yoh 11: 17 – 44, maka Lazarus yang sudah mati 4 hari, hidup kembali
      Tentang ayat 31, quran KELIRU, sebab justru gempa bumi sering disebabkan oleh (meletusnya) gunung2
      QS 78: 6-7 Kami menjadikan bumi sebagai hamparan….
      dan Qs 79: 30 Bumi sesudah itu dihamparkanNya
      Tanggapan : Sudah lebih dahulu ada ayat2 seperti itu di Alkitab, Yes 42: 5 dan Yes 44:24
      10. Qs 24: 40 dikatakan , bahwa gelap gulita di laut yang dalam
      Hal ini juga bukan penemuan / pengetahuan yang hebat, tidak mengherankan lah, banyak orang sudah tahu hal ini sejak zaman dahulu kala
      11. QS31: 10 Tentang Dia menciptakan langit tanpa tiang…..dst dan dikatakan bahwa muhamad mengerti tentang teori grafitasi
      Ini juga bukan pengetahuan yang hebat atau istimewa ; semua orang asal tidak buta dapat melihat , bahwa tidak ada tiang yang menopang langit
      Tentang teori grafitasi , anda saja yang meng – ada2 !
      Di Alkitab juga sudah terlebih dulu ada ayat2 seperti itu :
      Mzm 104: 1-2 ; Yes 40 : 21-22 ; Yer 10:12 ; Yer 51: 15 dan Za 12:1
      Jadi awloh dan muhamad cuma nyontek, tidak ada kehebatan atau keistimewaannya
      12. QS 6: 125 ….dikatakan barang siapa dikehendaki Allah kesesatannya ( koq Allah gemar menyesatkan manusia ? sama seperi iblis saja sifatnya )
      Niscaya Allah menjadikan dadanya sesak …. se-olah2 sedang mendaki kelangit
      Ini bukanlah pengetahuan yang hebat, sebab semua orang tahu bila mendaki bukit saja melelahkan , sehingga rasanya dada sesak, apalagi mendaki gunung, apalagi mendaki ke langit !
      13. Qs 55:19-20 dan Qs 25:53 Tentang dua laut yang berdampingan
      Hal ini juga BUKAN suatu penemuan atau pengetahuan yang hebat, sebab sejak zaman purba sudah ada kapal laut , sehingga banyak pelaut yang tahu tentang dua laut yang berbeda di selat Gibraltar, terutama orang2 Maroko, Spanyol, Aljazair, Tunisia, Libya, Mesir , Israel, dan sudah tertulis di Alkitab tentang adanya kapal2 tsb di kitab Kej 49:13 ; Bil 24:24 ; Ul 28:68 ; I Raja 9: 26-27 dan I Raja 10: 22
      14. QS 36: 41-44 Tentang kecelakaan Titanic sudah dinubuatkan di ayat ini
      Tanggapan : Ini sih sangat meng-ada2 – keterlaluan ! sebab ayat ini adalah nyontek dari Alkitab tentang bencana Air bah pada zaman nabi Nuh , di Kej 6 : 9 s/d Kej 7 : 24
      15. QS 9:37 / 57/ 109 tentang WTC sudah dinubuatkan oleh ayat ini
      Tanggapan : Kalau kita baca ayat ini , tidak ada apa2nya yang dapat ditafsirkan sebagai nubuat WTC. Dikatakan ayat ini terdiri dari 2001 huruf atau 2001 kata. Mana ada ? Sebab 1 kata terdiri dari minimal 2 huruf , jadi tidak mungkin 2001 huruf = 2001 kata
      Di ayat 109 :… adalah tentang orang2 yang mendirikan MESJID….., sedangkan gedung WTC bukanlah mesjid
      Hanya karena kebetulan surat At Tawbah ini surat yang ke 9 , sama dgn bulan Sept , ketika WTC di bom , dan ayat 109 = jumlah lantai gedung tsb , Terlalu meng- ada2 kamu ini !
      16. Di klaim oleh Muslim bahwa muhamad mampu membuat mujizat2, mis: Membelah Bulan
      Pertanyaannya :
      Menurut sejarah dan ilmu pengetahuan TIDAK terbukti : Dimana dan kapan : ada bulan pernah terbelah ?
      QS 54: 1 hanya mengatakan :”….terbelahnya bulan “ ; TIDAK dikatakan Muhamad yang membelah bulan
      Ini adalah DUSTA BESAR yang amat sangat keterlaluan . Hanya orang yang amat sangat bodoh saja yang mempercayainya.

      Balas

  8. Posted by hampa on Desember 12, 2011 at 9:01 am

    Nggak usah kaget dengan ulasan diatas, sudah jelas semua ulasan itu hanya karangan para pendeta dan para kafirun yang sudah putus asa…,

    Katanya agama kasih, kasih apa mas………????

    Balas

    • Posted by dajjeorus on Agustus 3, 2012 at 3:54 pm

      aura kasih

      Balas

    • Posted by asrie on Agustus 10, 2014 at 5:30 am

      INILAH CIRI2 PENIPU / PENYESAT / NABI PALSU YANG TELAH DIBERITAHUKAN OLEH RASUL YOHANES DAN PETRUS.
      2 Petr 2:1b ….Mereka akan memasukkan pengajaran2 sesat yang membinasakan, bahkan mereka akan menyangkal Penguasa yang TELAH MENEBUS mereka dan dengan jalan demikian segera mendatangkan kebinasaan atas diri mereka. 2b)…dan karena mereka, Jalan Kebenaran akan dihujat, …. baca sampai ayat 3

      I Yoh.2:22 Siapakah PENDUSTA itu? Bukankah dia yang MENYANGKAL BAHWA YESUS ADALAH KRISTUS? Dia itu adalah anti Kristus ( Dajjal ), yaitu dia yang menyangkal, baik (Allah) Bapa maupun Anak. 23) Sebab barangsiapa menyangkal Anak, ia juga tidak memiliki Bapa. Barangsiapa mengaku Anak, ia juga memiliki Bapa

      I Yoh.4:2 Demikianlah kita mengenal Roh Allah: setiap roh yang mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia, berasal dari Allah,( berarti Yesus memang dari semula adalah Allah yg datang sbg manusia )
      Ayat 3) dan setiap roh, yang TIDAK MENGAKU YESUS, TIDAK BERASAL DARI ALLAH. ROH ITU ADALAH ROH ANTI KRISTUS ( DAJJAL)…..

      2Yoh.1:7 Sebab banyak PENYESAT telah muncul dan pergi keseluruh dunia, yang TIDAK MENGAKU, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia ( artinya Dia, sebenarnya bukan manusia, tetapi Allah). itu adalah SI PENYESAT dan anti Kristus ( Dajjal) 8) Waspadalah…..dst

      Gal.1:6… suatu Injil lain, yang sebenarnya bukanlah Injil. Hanya ada orang yang mengacaukan kamu dan yang bermaksud untuk memutar balikkan Injil Kristus…..9)….jikalau ada orang yang memberitakan kepadamu suatu Injil, yang berbeda dengan apa yang telah kamu terima, terkutuklah dia……11)….Injil yang kuberitakan itu bukanlah Injil manusia. 12) Karena aku bukan menerimanya dari manusia dan bukan manusia yang mengajarkannya kepadaku, tetapi aku menerimanya oleh pernyataan Yesus Kristus

      Mat 7:15 “Waspadalah terhadap nabi2 palsu yang datang kepadamu dengan menyamar sepeti domba”. ( Nubuat ini terbukti benar , 600 an thn kemudian )

      I Kor.1:18 Sebab pemberitaan tentang salib memang adalah kebodohan BAGI MEREKA YANG AKAN BINASA, tetapi bagi kita yang DISELAMATKAN, pemberitaan itu adalah KEKUATAN ALLAH”.

      Selain itu juga ada ciri2 lain :
      IA ( IBLIS) SERING MENGHASUT MANUSIA (YANG JAHAT DAN BODOH) UNTUK MELAKUKAN PENGHANCURAN ( PENGEBOMAN2) DAN PEMBUNUHAN KEPADA MEREKA YANG TIDAK SEPAHAM, TERUTAMA ORANG YAHUDI DAN KRISTEN ( BARAT).
      SETELAH ITU IA MENYEBARKAN FITNAH / MEMPLINTIR / MEMUTARBALIKKAN KEBENARAN BAHWA DALANG SEMUA ITU ADALAH YAHUDI DAN KRISTEN ( TANPA DASAR, DENGAN TIDAK TAHU MALUNYA, SEBAB SANGAT TIDAK MASUK AKAL WARAS)
      Ditambah lagi dengan PROPAGANDA (DUSTAnya) bahwa agamanya adalah pembawa damai dibumi.
      MENGAPA IA MEMBENCI YAHUDI DAN KRISTEN ? SEBABNYA ADALAH : IA TAHU BAHWA MEREKA ADALAH ORANG2 YANG DIKASIHI ALLAH, SEHINGGA IA MERASA IRI HATI. CONTOH : PENGEBOMAN WTC DI USA, BOM BALI 1 DAN 2 DLL.

      Balas

  9. Posted by blank on Desember 12, 2011 at 4:16 pm

    boss….ini blog udah sara banget!…anda mau bikin perang antar agama ya?kalo anda emang orang berpendidikan ga bakal jelekin agama..apapun agama itu!di semua agama di ajarkan seperti itu.. untuk saling bertoleransi baik agama samawi atau duniawi!cara menulis anda sangat tidak beretika dan anda hanya menulis setengah setengah…
    Surat Al-Mukminun [23] ayat 1-10 memiliki paragraf. So, Cuma ayat 5-6 aja, pasti bingung lagi. menerangkan bagaimana seharusnya sifat-sifat orang mukmin yang menyebabkan keberuntungan mereka di akhirat dan ketenteraman jiwa mereka di dunia. Demikian tingginya sifat-sifat itu, hingga ia telah menjadi akhlak bagi Nabi Muhammad saw.

    Surat ini menerangkan soal batasan aurat. Bagi pria Muslim boleh untuk membuka sebagian aurat (pasti paham batasan aurat bagi laki-laki) di hadapan istri-istri dan budak perempuan mereka. Pada zaman kedatangan Islam, memang diperbolehkan untuk menggauli para budak. Sebab budak adalah hamba sahaya yang ditanggung kehidupan-nya. Perlu diketahui, bahwa budak tidak sama dengan pembantu rumah tangga. Pembantu dapat gaji, dan haram diajak tidur. Budak tentu berbeda.

    Islam jelas melarang apabila ada yang ingin mencari kesenangan di luar keduanya (istri dan budak perempuan). Pernyataan ini disindir dengan orang-orang yang melampaui batas (al-ādun). Allah Swt tidak suka kepada orang memperturuti hawa nafsu hingga melampaui batas. Hal ini ditegaskan pada ayat berikutnya, ayat ke-7, yang artinya:

    “…Barangsiapa mencari di balik (yang selain) itu, maka mereka itulah orang-orang yang melampaui batas.” (Qs. Al-Mukminun [23] ayat 7).

    Kesimpulannya, mencari kesenangan pada istri dan budak diperbolehkan. Namun, Islam telah melarang proses perbudakan. Misalnya dengan memerdekakan budak sebagai tebusan apabila melakukan kesalahan. Pada akhirnya hingga detik ini tidak ada satu pun negara Islam yang masih mengekalkan tradisi perbudakan. Islam mengangkat derajat manusia secara perlahan. Menjauhkan tradisi buruk mereka (masa jahiliah), dengan selangkah demi selangkah.

    Balas

  10. Posted by faham on Desember 13, 2011 at 2:53 am

    hah, sumbernya duladi???????

    duladi samarinda ya?orang yang gak punya otak !!

    Anda dianugerahi akal dan nurani serta kehendak bebas dan inilah aset manusia yang tidak dipunyai oleh mahluk lain sekalipun malaikat….

    Sungguh bodoh kalau pondasi suatu keyakinan diletakkan kepada orang yang mati terkutuk??##@

    Balas

  11. Hahaha,,,yg bisa berfikir jernih alias waras
    Pasti tau siapa sebenarnya yg nulis artikel ini,,,tak perlu ditanggapi pake emosi om,,
    Islam itu agama Rahmatanlil a’lamin…
    Tanya aja ahmad deedat mantan pendeta yg dapat hidayah Allah,,,

    Balas

    • Posted by jeru on Januari 11, 2012 at 9:10 am

      Ahmad Deedat sudah mati. Dia pun bukan mantan pendeta. Dapat hidayah Allah? Silahkan aanda cari tahu bagaimana nasibnya setelah hari dia menghujat Roh Kudus hingga saat kematiannya. Yesus mengampuni orang-orang yang menghujatNya. Tapi Dia berkata, manusia yang menghujat Roh Kudus, dosanya tidak akan diampuni.

      Balas

  12. Posted by wisnu on Desember 30, 2011 at 4:33 am

    masalah orang yang mualaf dia adalah orang yang di beri hidayah bukan nya orang yang goblok seperti penulis, yang membatu hati nya dan buta mata nya,nih liat video ajanih biar g goblok” amat

    Balas

    • Posted by asrie on Agustus 10, 2014 at 5:33 am

      @ Irene
      UMAT MANAKAH YANG SANGAT MENYEDIHKAN NASIBNYA dan PERLU DIKASIHANI ?
      Yaitu mereka yang :
      1. Nabinya tidak punya Nubuat dari nabi2 dalam kitab suci sebelumnya, sehingga terpaksa mereka sibuk / klabakan meng- ada2-kan, sampai akhirnya mencuri Nubuat Yesus dengan nekad dan tidak tahu malu.
      Mencuri berdosa dan ini sama saja dgn menipu diri sendiri
      2. Nabinya tidak mampu membuat mujizat sebagai Tanda Bukti kenabian ( sbgmn Yesus , Qs 2: 87 ) , sehingga mereka terpaksa membual, mengarang cerita2 DUSTA dan DONGENG-2, bahkan juga mencuri kisah mujizat Yesus dari Alkitab, mis :
      a) Tentang Yesus memberi makan 5000 orang hanya denga 5 ketul roti dan 2 ekor ikan
      b) Tentang Yesus dan Petrus yang berjalan diatas air yang tertulis didalam kitab Mat 14: 13-29

      3. Meskipun sudah buang2 waktu + energy : sholat 5x/ hari, puasa, ngaji, naik haji ke Mekah, tetapi TETAP Tidak memiliki jaminan / kepastian Keselamatan, dan TIDAK ADA PENEBUSAN DOSA bagi mereka, bahkan nabinya saja masih perlu didoakan setiap hari
      4. Tidak memiliki Malaikat Pengawal, sehingga mudah disesatkan iblis , dan pada hari kematian, rohnya pasti diseret iblis ke neraka, tidak mampu melawan
      5. Tidak memiliki Kitab suci Asli yang diakui dan dibenarkan Kitab suci Asli sebelumnya. Tidak ada bukti2 kebenaran dalam kitab sucinya , sebaliknya sudah ketahuan / terbukti banyak kesalahan dan dusta2 nya
      6. Sibuk / klabakan membenarkan : DUSTA2 dan perilaku sex sang nabi yang bejad, dengan berusaha menutupi nya, tapi MANA MUNGKIN ? Sudah terbongkar, menjadi rahasia umum . Ibarat : Menegakkan benang basah
      7. Oleh karena kelemahan2 tsb diatas, mereka sibuk MENGALIHKAN perhatian orang Kristen, dengan mengkritik /memfitnah dan mengajukan pertanyaan2 bodoh
      8. Yang sombong merasa diri paling benar, sehingga tertutup mata hatinya terhadap
      KEBENARAN YANG SEJATI
      9. Mereka yang murtad meninggalkan : Kepastian Keselamatan dalam Kristus , menjadi TIDAK PASTI selamat, bahkan PASTI MENDATANGI NERAKA, sesuai Qs 19: 71, yang nabinya saja belum selamat, masih perlu didoakan supaya selamat, setiap harinya.

      SIAPAKAH ORANG YANG PALING SIAL dan BODOH dan PALING RUGI BESAR ?
      Dialah yang Murtad :
      1. Meninggalkan Tuhan Yesus Kristus Juruselamat Penebus dosa manusia.
      2. Meninggalkan kepastian keselamatan untuk masuk surga yang sejati, yang kudus
      3. Meninggalkan Kitab suci asli yang diakui dan dibenarkan oleh kitab suci agama lain (Al Quran 5: 46 & 68 ; Qs 32 :23 dan Qs 10 :94 )
      Menukar dengan :
      1. Seorang nabi TANPA nubuat kedatangan, kecuali nubuat curian.
      Dan yang tidak tahu apa2 ( Qs 7: 188 ; Qs 29: 50 ) dan yang tidak sanggup membuat mujizat apapun ( Qs 10:20 ; Qs 35:22 ; Qs 43:40 ) , kecuali membual : membelah bulan, dan dongeng “ Anglingdarma “: mampu berbicara dengan binatang ( utk apa? )
      Dan yang TIDAK DITENTUKAN ALLAH sebagai Tanda bagi manusia, dan sebagai Rahmat dari Allah bagi manusia, sebagaimana Yesus ( Qs 19: 21 )
      2. Surga palsu yang penuh dengan perbuatan maksiat dan percabulan : ” dikawinkan dengan 72 bidadari cantik” ( tapi dibohongi, sebab : mana mungkin di surga ada percabulan seperti tempat pelacuran ? di sini saja digrebek oleh FPI )
      3. KETIADAAN KEPASTIAN masuk surga sejati, baik bagi nabinya, apalagi bagi umatnya
      4. Kitab suci palsu yang tidak diakui dan tidak dibenarkan oleh Kitab suci asli ( Taurat dan Injil )

      Balas

    • Posted by asrie on Agustus 10, 2014 at 5:35 am

      @ Irene
      BUKTIKANLAH : MUHAMAD LEBIH BESAR DR PD YESUS !
      EH, MALAH TERBUKTI SEBALIKNYA
      PIKIRKAN DAN RENUNGKANLAH : MENGAPA DAN MENGAPA ? JAWABLAH !!
      1. Mengapa gelar Kalimatulloh dan Rohulloh hanya diberikan kepada Yesus, bukan kepada Muhammad ? ( QS 4: 171 )
      2. Mengapa dikatakan hanya Allah dan Yesus yang benar2 mengetahui tentang Hari Kiamat, sedangkan Muhammad dan nabi lain tidak ? ( QS 43: 61 – QS 31:34 – QS 7: 187) Inilah jalan yang lurus, ikutilah Aku ( Yesus )
      3. Mengapa dikatakan dalam QS 3: 55, hanya pengikut Yesus yang diangkat diatas orang2 kafir? Sedangkan pengikut Muhammad tidak . Dan Yesus pun diangkat Allah ke sisi Nya tapi Muhamad tidak diangkat ke sisi Allah sebagaimana Yesus ? Malah masih harus didoakan setiap hari supaya selamat ! Berarti dia belum selamat.
      4. Mengapa di QS.19: 71 tertulis :“ Dan TIDAK ADA seorangpun dari padamu, melainkan MENDATANGI NERAKA ITU. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu KEMESTIAN YANG SUDAH DITETAPKAN.” ( Padahal pengikut Yesus diangkat diatas orang2 kafir ). Baca juga QS 20:74 “ Sesungguhnya barangsiapa datang kepada Tuhannya dalam keadaan berdosa, maka sesungguhnya baginya neraka Jahanam. “ ( Apakah anda mampu suci kudus ? nabi anda saja tidak suci, perlu didoakan umatnya setiap hari, apalagi anda ; Oleh sebab itu, PASTILAH anda masuk neraka Jahanam ! ) PELAJARILAH dan SELIDIKILAH MENGAPA/ BAGAIMANA ORANG-2 YANG PERCAYA YESUS BISA / MAMPU SUCI KUDUS !
      5. Mengapa hanya Muhammad dan keluarganya yang perlu didoakan tiap hari supaya selamat? Padahal nabi2 lain tidak perlu didoakan ( sebab mereka sudah pasti selamat.)
      6. Mengapa Muhammad bergelar Saw, yang berarti ; SEMOGA Allah memberi rahmat dan keselamatan atasnya, sedangkan nabi2 lain bergelar As, yang berarti :Keselamatan atasnya ( tidak ada kata SEMOGA; berarti sudah pasti Selamat) ?
      7. Mengapa Muhammad mati karena keracunan, padahal Rasul Paulus digigit ular beracun tidak apa2 ( Kis 28: 3-6)
      8. Mengapa hanya Yesus yang dilahirkan oleh Benih Rohul Qudus, sehingga disebut Anak Rohul Qudus = Anak Allah, sedangkan Muhammad tidak ? ( QS 21:91 dan 66: 12 )
      9. Mengapa hanya Yesus yang diperkuat oleh Rohul Qudus ? ( QS 2: 87 ) sedangkan Muhammad tidak ?
      10. Mengapa hanya Yesus yang TELAH DITENTUKAN Allah menjadi TANDA bagi manusia dan RAHMAT dari Allah ( bagi manusia) sebagaimana di QS. 19:21, dan bukan Muhammad ?
      11. Mengapa hanya Yesus yang dikatakan (dalam QS. 3: 45), sebagai orang yang Terkemuka dibumi dan di Sorga, bukan Muhammad ?
      12. Mengapa hanya Yesus yang sanggup membunuh Dajjal kelak, hanya dengan hembusan nafasNya, dan bukan Muhammad atau nabi lain ?
      13. Mengapa hanya Yesus yang dikatakan Orang Suci (dalam Qs 19:19 ), dan Muhammad dan nabi -2 lain tidak ?
      14. Mengapa Tanda2 dan Bukti2 ke Nabian hanya diberikan Allah kepada Yesus ( QS 3: 49 ) dan juga kepada nabi-2 lain sebelumnya ( Musa, Elia, Elisa, Petrus) , dan tidak sama sekali kepada Muhammad ?
      15. Mengapa ada banyak Nubuat Kedatangan : Kelahiran, Kematian , Kebangkitan dan Kenaikan Yesus didalam kitab para Nabi ( sebelumnya) sedangkan bagi Muhammad tidak ada satupun nubuat didalam Kitab sebelumnya, bagi dia ? Menyedihkan sekali !
      16. Mengapa Muhammad tidak mempunyai kemampuan melakukan mujizat seperti Musa , Elia, Elisa, Petrus dll, dan Yesus dalam : Menyembuhkan orang sakit ( Qs 43: 40 ) dan membangkitkan orang mati (Qs 35 : 20 ) ? Sebagai Tanda Bukti ke nabi annya ? Mengapa Allah tidak memberikan kepadanya (QS 10: 20 ) ?
      Apakah karena dia tidak layak, sebab hidupnya tidak suci kudus ! ? Bahkan penuh dosa : Cabul, Kebencian, Kekerasan/ pembunuhan, Fitnah, Dusta- 2 ?
      Mengapa dia dibedakan daripada nabi2 lain dalam hal kemampuan membuat mujizat ?
      APAKAH KARENA MEMANG DIA BUKAN SEORANG NABI, SEBAGAIMANA PENGAKUANNYA ? ? PIKIRKANLAH DAN RENUNGKANLAH ! ! !
      APAKAH NABI INI LAYAK / PANTAS DIIKUTI ? ?

      BILA ISLAM BENAR DARI ALLAH , JAWABLAH:
      7 PERTANYAAN YG MUSTAHIL DIJAWAB MUSLIM, KECUALI DGN:
      DUSTA DAN MENCURI NUBUAT-2 dan KISAH-2 MUJIZAT YESUS, yaitu :
      1.
      Mana ayat Alkitab yg mengatakan / menubuat kan muhamad sbg nabi terakhir dan terbesar ?
      Tapi harus jujur dan benar dgn BUKTI2 YG BENAR, bukan MENCURI NUBUAT YESUS
      2. .Mana ayat Alkitab , BUKAN dari quran, hadis, atau dari buku dongeng, bahwa muhamad sanggup membuat mujizat2 sbg Tanda Bukti Kenabiannya, Sebagaimana mujizat Yesus ada tertulis di Quran.
      Tapi jangan MENCURI kisah mujizat Yesus, seperti yang sudah kalian lakukan
      3. Mana ayat Alkitab yg mengakui/ membenarkan quran, sbgm ada ayat2 quran yg membenarkan Alkitab. ( QS 5:20, 46 , 68 ; Qs 32:23 ; Qs 10:94 dll
      4. Mana ayat Alkitab atau boleh juga deh quran , ( dipermudah) yg mengatakan ada jaminan kepastian keselamatan bagi pengikut muhamad ?
      Seandainya kalian membual / dusta ; Mengapa muhamad masih perlu didoakan setiap hari supaya selamat ?
      Jadi , kalau nabinya saja belum selamat, mana mungkin pengikutnya bisa selamat ?
      Padahal tidak ada nabi2 asli dari Israel yang perlu didoakan supaya selamat
      5. Mana ayat Alkitab atau boleh juga deh quran, ( dipermudah) bahwa muhamad telah ditetapkan / diputuskan Allah sebagai Tanda dari Allah dan menjadi Rahmat bagi umat manusia ?
      Yang ada QS 19: 21 pengakuan bahwa Yesus SUDAH DITETAPKAN ALLAH sebagai Tanda dan Rakhmat dari Allah bagi manusia
      6. Mana ayat Alkitab , atau boleh juga deh quran, bahwa muhamad sanggup menebus dosa pengikut2nya, sebagaimana Yesus telah menebus dosa orang2 yang percaya dan yang menerima Nya.
      Yang ada adalah umatnya disuruh mati syahid supaya masuk surga (yang palsu, yang penuh maksiat , percabulan dgn 72 bidadari2 )
      7. Mana ayat Alkitab ,atau boleh juga deh quran, bahwa ada perintah : ibadah pada hari Kerja =Jumat dan sholat harus 5x sehari ?

      Balas

    • Posted by asrie on Agustus 10, 2014 at 5:43 am

      @ Irene
      Bertobatlah ! Bacalah tulisan2 ku diatas ttg Islam terbukti TIDAK BENAR, BANYAK DUSTANYA
      Lupakah kau pd ajaran Kristus :
      MENGINGAT ADANYA DOSA WARISAN YANG SERING DISANGKAL, PADAHAL JELAS2 TERBUKTI :

      1. .Manusia sudah diusir dari Taman Firdaus ( Kej 3: 23 ).
      Manusia tidak tinggal lagi didalam Taman itu. MANA TAMAN ITU ?
      2. Manusia sudah KEHILANGAN KEKEKALAN, dulu Adam Hawa tidak terbatas umurnya ( ABADI ), tetapi setelah makan buah terlarang itu, hilanglah kekekalannya, ibarat laptop yg sudah dilepaskan hubungannya dgn power supply, akan segera mati / off, tidak lebih dari 1 hari Allah yg = 1000 tahun manusia ( Kej 2: 17 )
      Mana Kekekalan itu ?
      3. Manusia kehilangan Cahaya Kemuliaan Allah, sehingga telanjang dan butuh pakaian ( Kej 3: 7 ) Mana cahaya kemuliaan itu ?
      4. Bumi hilang kesuburannya, sehingga tanah harus dikerjakan/ diolah / ditanami / dirawat oleh manusia dgn berkeringat ( Kej 3: 17-19 ) Dulu Adam tinggal petik , tidak usah cape2
      5. Wanita akan susah payah mengandung dan melahirkan anak ( Kej 3: 16 )

      Berarti, sesuai dengan Rom 3: 9-20 Semua orang sudah jatuh kedalam dosa, tidak ada yang tidak berdosa. JADI SEMUA MANUSIA AKAN HARUS MASUK NERAKA , JUGA SESUAI DGN QS 19: 71

      Dan menurut Mzm 49: 7-9 “Tidak seorangpun dapat membebaskan dirinya atau memberikan tebusan kepada Allah ganti nyawanya, karena terlalau MAHAL harga pembebasan nyawanya dan tidak memadai untuk se-lama2nya”

      Tetapi KESELAMATAN diberikan ALLAH SEBAGAI ANUGERAH, DALAM KRISTUS YESUS, BUKAN berdasarkan perbuatan baik :
      1. 2 Tim1:9 ” Dialah yang MENYELAMATKAN kita dan memanggil kita dengan panggilan kudus, BUKAN BERDASARKAN PERBUATAN kita, melainkan berdasarkan maksud dan KASIH KARUNIANYA sendiri yang telah dikaruniakan kepada kita DALAM KRISTUS YESUS
      2. Efesus 2:8 “ Sebab karena KASIH KARUNIA kamu diselamatkan OLEH IMAN (kepada Tuhan Yesus) ; itu BUKAN hasil usahamu, tetapi PEMBERIAN ALLAH, itu BUKAN HASIL PEKERJAANMU…..”,
      3. Titus 3: 5-7….”Dia telah menyelamatkan kita BUKAN KARENA PERBUATAN BAIK yang telah kita lakukan, tetapi KARENA RAHMATNYA oleh permandian Kelahiran kembali dan oleh pembaharuan yang dikerjakan oleh ROH KUDUS, yang sudah dilimpahkanNya kepada kita OLEH YESUS KRISTUS, JURUSELAMAT kita, supaya kita, sebagai orang yang DIBENARKAN oleh KASIH KARUNIANYA, berhak HIDUP KEKAL, sesuai dengan pengharapan kita”

      TETAPI JANGAN DI SALAH-ARTIKAN TIDAK PERLU BERBUAT BAIK, SEBAB ADA TERTULIS :
      -a) Yoh 5:29 “ dan mereka yang telah berbuat baik akan keluar dan bangkit untuk hidup yang kekal, tetapi mereka yang telah berbuat jahat akan bangkit untuk dihukum.”
      Baca juga : Rom 2:6-11 ; Gal 6: 9-10 ; 2 Tes 3: 13 ; I Tim 6: 18 ; Titus 2:7 & 14 ; Yak 4:17 ; I Petr 2:15 ; 3 Yoh1: 11
      – b) 2 Tim 3 : 17 “ Demikianlah tiap2 manusia kepunyaan ALLAH DIPERLENGKAPI untuk setiap perbuatan baik”
      -c) Efesus 2: 10 “Karena kita ini buatan Allah, diciptakan DALAM KRISTUS YESUS untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup didalamnya
      Yang TERPENTING adalah : PENEBUSAN DOSA oleh DARAH KRISTUS, yang dikaruniakan kepada setiap yang percaya dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat
      Perbuatan baik bukan supaya kita diselamatkan, melainkan supaya menjadi BUKTI KETAATAN dan HORMAT KITA KEPADA TUHAN dan bukti bahwa Roh Kudus ada didalam kita dan bukti buah pertobatan kita, supaya tidak mempermalukan TUHAN
      SEBAB, SEBAIK APAPUN PERBUATAN KITA , TIDAK AKAN MUNGKIN PERNAH MENCAPAI STANDART KEKUDUSAN ( KESEMPURAAN) YANG DITUNTUT OLEH TUHAN, SEHINGGA MANUSIA BUTUH DISEMPURNAKAN DAN HAL ITU HANYA MUNGKIN OLEH DARAH TUHAN YESUS, TIDAK ADA YANG LAIN

      Balas

  13. Posted by Helmi on Januari 31, 2012 at 8:47 am

    “Di dalam agama kita pun ada ajaran seperti tauhid”, klw bukan muslim janganlah bilang agama kita, klw bukan bodoh berarti mmg ada maksud utk menyesatkan pembaca.
    Kalau anda atheis tak perlu lah anda menyinggung tentang asma ul husna. Gimana mau percaya sifat2 ALLAH SWT, keberadaan pencipta saja tidak dipercaya.
    Tak perlu menggugat ibadah dalam Islam, kalau rukun Iman pertama saja sudah tidak lulus.

    Balas

    • Posted by asrie on Agustus 10, 2014 at 5:38 am

      Percuma anda tahu Allah itu Esa, sebab iblis pun tahu dan percaya.
      Tapi anda tidak mengerti bahwa Yesus adalah Firman Allah = Allah ( Yoh 1: 1-18 ) yg telah turun kedunia, datang dalam rupa manusia
      Inilah jwbn pertanyaan : PERNAHKAH YESUS MENGATAKAN : AKULAH TUHAN MU ? MAKA SEMBAHLAH AKU

      a.) Dalam Yoh 13:13 YESUS berkata:….katamu TEPAT,”sebab memang AKULAH GURU DAN TUHAN”
      ALLAH PENCIPTA ALAM SEMESTA, TIDAK HAUS DI-SEMBAH2, hukum Nya yang terutama , adalah : KASIHILAH TUHAN Allahmu dengan segenap hatimu dan KASIHILAH sesamamu manusia seperti dirimu sendiri
      Kecuali iblis, memang haus disembah, sbgm katanya dlm Mat 4: 9 “Semua itu akan kuberikan kepadaMu, jika Engkau sujud menyembah aku”
      Idem di Qr 20:14 ; 21:92 dan 29:56, awloh juga haus disembah.
      Kesimpulannya : Awloh = iblis , sama2 HAUS DISEMBAH

      b.) a Dalam Wahyu 1:8 YESUS berkata:”Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah……Yang Maha Kuasa” Juga di ayat 17-18 :…”Yohanes TERSUNGKUR (MENYEMBAH) didepan kaki YESUS……..YESUS berkata :”Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir dan Yang Hidup…..”Bandingkan dengan QS.57:1-3 “ALLAH, Dialah Yang Awal dan Yang Akhir, Yang Zhahir ( Yang nyata) dan Yang Bathin ( yang tidak dapat digambarkan hikmat zat Nya oleh akal) dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu. Jadi simpulkanlah sendiri , betapa Tinggi dan Besar Nya serta istimewaNya YESUS ini.

      c.) YESUS TIDAK PERLU MINTA2 UNTUK DISEMBAH. Ketika masih bayi saja, ada 3 orang ahli bintang dari Persia jauh2 datang MENYEMBAH DIA ( Mat.2:1-11),

      d.) Semua manusia DARI SEGALA BANGSA akan SUJUD MENYEMBAH DIA ( Fil.2: 9-11 dan Za.14:4- 16), bahkan semua malaikat Allah harus menyembah Dia ( Ibr.1:6). Allah yang BENAR/ tulen tidak pernah menyuruh malaikat untuk menyembah manusia , kecuali hanya menyembah Yesus, sebab Ia istimewa, bukan manusia biasa yang berasal dari debu tanah,dari air mani manusia, melainkan berasal dari benih Illahi, dari surga. (Memang ada suatu ilah ciptaan manusia /allah palsu , yang mengatakan : semua malaikat harus menyembah Adam ) . Hanya iblis yang minta2 untuk disembah. Allah ingin dikasihi sebagaimana Ia mengasihi manusia

      e.) Dalam Luk 4: 12 YESUS berkata kepada iblis (saat iblis mencobai Dia ) :”JANGAN ENGKAU MENCOBAI TUHAN, ALLAHMU”. BERARTI : YESUS MENGAKUI, BAHWA DIA ADALAH TUHAN, ALLAH

      PENGAKUAN ORANG LAIN ATAS KE TUHAN- AN YESUS LEBIH MANTAP DARI PADA IA YANG ME-NGAKU2 SENDIRI :

      f.) Ketika YESUS MASIH BAYI SAJA, IA SUDAH DISEBUT TUHAN , baca Luk 2: 11 dan Dalam Wah.5:8-14 “ …..TERSUNGKURLAH ( MENYEMBAH ) ke-4 mahluk dan ke-24 Tua2 (yang duduk disekeliling Takhta Allah di Surga) di hadapan Anak Domba (melambangkan : YESUS )
      g.) Bahkan ketika Yesus masih dalam kandungan sudah disebut Tuhan oleh Elizabet, dalam Luk 1: 39-45
      h.) Mar 2: 28 “Jadi Anak Manusia ( YESUS ) adalah juga Tuhan atas hari Sabat “
      i.) Yoh 20 : 28-29 “ Thomas menjawab Dia ( Yesus ) : “Ya Tuhanku dan Allah ku “
      j.) Dan ada banyak ayat dimana setiap orang yang bertemu Yesus akan TERSUNGKUR MENYEMBAH DIA, TANPA DISURUH ( Kis 9: 3-5 dan 22: 6-8 dan 26: 14-15 ; Yoh.11: 32 ; Luk 8: 28 ; Mark 5: 22 ; Luk 17: 15-16 )
      k.) Kis2: 36 ……” Allah telah membuat Yesus , yang kamu salibkan itu, menjadi Tuhan dan Kristus “
      l.) Kis 16 : 31 “Percayalah kepada Tuhan Yesus Kristus, dan engkau akan SELAMAT, engkau dan seisi rumahmu”
      m.) Luk 5: 8 “ Ketika Simon Petrus melihat hal itu, iapun tersungkur disepan Yesus dan berkata :” Tuhan, pergilah dari padaku, karena aku ini seorang berdosa “
      n.) Yohanes menulis dalam I Yoh 5: 20 ………..“Yesus Kristus, Dia adalah Allah yang benar dan HIDUP yang kekal “
      o.) Nabi Yesaya menubuatkan dalam kitabnya, ratusan tahun sebelum kedatangan Yesus, di Yes 9: 6-7 “ Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita, dan namanya disebutkan orang : Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, bapa yang Kekal, Raja Damai, Besar Kekuasaannya dan damai sejahtera tidak akan berkesudahan diatas tahta Daud dan didalam Kerajaannya………

      ANDA HARUS DAN PERLU MENGETAHUI SIAPAKAH YESUS KRISTUS ?
      1. Menurut Kol 1 : 15 ” Ia adalah GAMBAR ALLAH yang tidak kelihatan…..”
      ayat 16:…” karena didalam Dialah telah diciptakan segala sesuatu, yang ada disorga dan yang ada dibumi………..segala sesuatu diciptakan oleh DIA ( YESUS ) dan untuk DIA
      Ayat 17 : “Ia ada terlebih dahulu dari segala sesuatu dan SEGALA SESUATU ADA DIDALAM DIA ”
      Ayat 19 : Karena SELURUH KEPENUHAN ALLAH berkenan ” diam ” DIDALAM DIA
      2. Kol 2: 9” Sebab dalam Dialah berdiam secara jasmaniah seluruh kepenuhan ke-Allah –an
      3. Fil 2 : 5-10…….. Kristus Yesus, yang walaupun DALAM RUPA ALLAH, tidak menganggap kesetaraan dengan Allah itu, sebagai milik yang harus dipertahankan, melainkan telah mengosongkan diri Nya sendiri, dan mengambil RUPA seorang Hamba dan menjadi sama dengan manusia
      4. Ibr 1: 2 (end) – 3 …….“ Oleh Dia ( Yesus) Allah telah menjadikan alam semesta. Ia adalah CAHAYA KEMULIAAN ALLAH dan GAMBAR WUJUD ALLAH dan menopang segala yang ada dengan firmanNya yang penuh Kekuasaan…..”
      5. Gal 3:13 “ Kristus telah menebus kita ( umatNya ) dari kutuk hukum Taurat dengan jalan menjadi kutuk karena kita ( umatNya), sebab ada tertulis :” Terkutuklah orang yang digantung pada kayu salib “
      6. Ef.1 : 7 Sebab didalam Dia ( Yesus ) dan oleh DarahNya kita beroleh Penebusan, yaitu Pengampunan Dosa, menurut Kekayaan Kasih KaruniaNya, yang dilimpahkan-Nya kepada kita dalam segala hikmat dan pengertian
      7. Yoh 1: 1-14 ” Pada mulanya adalah FIRMAN ; FIRMAN itu ber- sama2 dengan ALLAH dan FIRMAN itu adalah ALLAH
      ayat 10 : ” Ia telah ada didalam dunia dan dunia DIJADIKAN OLEH NYA, tetapi dunia tidak mengenal NYA
      Ayat 12 : Tetapi semua orang yang menerimaNya , diberiNya KUASA supaya menjadi anak2 ALLAHAyat 14 : FIRMAN itu telah menjadi manusia dan ” diam” diantara kita……..”
      Ayat 18 : “Tidak seorangpun yang pernah melihat Allah, tetapi Anak Tunggal Allah, yang ada dipangkuan Bapa, Dialah yang me- nyata – kan Nya ( membuat jadi nyata )
      8. I Yoh 5: 7 “ Sebab ada tiga yang memberi kesaksian ( disorga ) : Bapa , Firman dan Roh Kudus ; dan ketigaNya adalah SATU ( bukan tiga )”
      [Sama seperti : tubuh , jiwa dan roh mu , semuanya ada tiga, tetapi manusianya, kamu adalah SATU. Ya tidak ? ]

      9. I Tim3:16…. agunglah rahasia ibadah kita : “ Dia, yang telah menyatakan diri Nya dalam rupa manusia,………”
      10. Yoh 14: 6 Yesus berkata :” Akulah JALAN dan KEBENARAN dan HIDUP. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku”
      Ayat 9-11 : …..Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat Bapa……
      ….tetapi Bapa yang “diam” didalam Aku, Dialah yang melakukan pekerjaan Nya…..
      …. bahwa Aku didalam Bapa dan Bapa didalam Aku”
      11. . Yohanes menulis dalam I Yoh 5: 20 ………..“Yesus Kristus, Dia adalah Allah yang benar dan HIDUP yang kekal “

      Balas

    • Posted by Muhamad Kosim on Mei 15, 2015 at 6:37 am

      Menambahi pada tulisan sdr Asrie
      TENTANG PENGAKUAN BAHWA YESUS ADALAH TUHAN / ALLAH
      Bila seseorang HANYA ME- NGAKU2 DAN MENGANGKAT DIRI SENDIRI MENJADI nabi sebagaimana Muhamad , TIDAKLAH BENAR dan TIDAK SYAH .

      HARUS ADA PENGAKUAN OLEH TUHAN, atau Minimal MELALUI NABI2 LAIN YG SEBELUM NYA ( BERUPA NUBUAT ), dan BUKTI-2 KEMAMPUAN MUJIZAT2 SBG METERAI / IJAZAH ALLAH ( tanpa swt )

      APALAGI BILA ADA SUARA, PENGAKUAN DARI SURGA SEBAGAIMANA DGN YESUS , MUANTAP SEKALI .
      BACA DI: IBR 5:5 ; MAT 3: 17 ; MAT 17: 5 ; MARK 9:7 ; LUK 3:22 & 2 PTR 1:17 sbb :
      Terdengarlah suara dari langit : ”Inilah AnakKu yang Ku kasihi, kepada Nyalah Aku berkenan .” ( Anak Allah , berarti juga Allah ; tanpa swt )
      Penjelasan : Anak singa, berarti ’kan juga singa, bukan kucing. Ya atau tidak ?
      Anak anda, berarti ’kan juga manusia, bukan monyet. Ya atau tidak ?

      JANGANLAH HERAN bila ada ayat2 Alkitab yang menyatakan Yeshua adalah manusia, sebab MEMANG DIA PERNAH (SEMENTARA WAKTU) MENJELMA MENJADI MANUSIA SELAMA 33,5 TAHUN SAJA.
      KESALAHAN kalian , adalah : Karena ada ayat2 yang menunjukkan Kemanusiaan Yeshua yang HANYA selama 33,5 thn itu , lalu kalian menarik kesimpulan yang SALAH, bahwa Yesus adalah seorang manusia SAJA, bukan Allah.
      Ayat2 tsb TIDAK MEMBUKTIKAN , bahwa Yesus bukan Allah. Kalian LUPA atau SENGAJA TIDAK MAU TAHU, bahwa BANYAK AYAT2 LAIN YANG MENYATAKAN KEILLAHIANNYA .

      Itulah sebabnya , kami mempercayai , bahwa Yesus 100% manusia ( selama 33,5 th didunia) dan juga 100% Allah ( sejak awal sampai akhir, bahkan se-lama2nya, Alfa dan Omega)
      Kalau kalian tidak mampu memahami ini , BUKAN berarti paham ini salah, tetapi kalian lah yang bermasalah, sebab tidak memiliki karunia Roh Kudus, sehingga membuat kalian tidak mampu memahami ini

      Balas

  14. islam memang susah dimengerti,,,yang bunuh orang pake teriak teriak Allah wakbar itu kan mereka saja…gak malu apa?menyembelih kepala orang dengan teriak nama Allah..
    *what the fuck???

    dan memang benarlah seperti yang di tulis di atas,,,
    mereka yang bingung dengan dogma agama lain,,,
    malah agama itu yang disalahkan….Strawmen (loggical fallacy) banget
    islam memang konyol…

    Balas

  15. Posted by Boss...ok on Juni 9, 2012 at 8:12 pm

    Wahai..kawan-kawanku yang non muslim, orang yang menulis artikel “Membuka Nalar Muslim: Islam Itu Sudah Pasti Salah” diatas benar-benar keterlalauan. Dia mengaku beragama Kristen, tapi tidak mencerminkan seperti seorang Kristiani yang cinta kasih..
    Sekali lagi Umat kristiani di Bohongi !!! (Terlihat sangat jelas di tanggapan diatas)

    Balas

  16. Posted by Anonim on Juni 18, 2012 at 9:55 am

    Dan perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari kekafiran), maka sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan

    QS 9:14
    Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman,

    Lalu setelah itu mintalah taubat

    Apabila telah datang pertolongan Allah dan kemenangan, dan kamu lihat manusia masuk agama Allah dengan berbondong-bondong, maka bertasbihlah dengan memuji Tuhanmu dan mohonlah ampun kepada-Nya. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penerima taubat ( An-Nashr : 1-3 )

    Inilah wajah Islam sesungguhnya
    Sebagai Muslim yang taat, kita harus memerangi orang-orang kafir
    semampu kita. Karena syurga itu berada di bawah ayunan pedang

    Balas

  17. Posted by dajjeorus on Agustus 3, 2012 at 3:59 pm

    bukankah sudah jelas bagi kalian para pembela agama Allah AWT,
    peringatan tentang kaum yang mendustakan ayat-ayat Alloh.
    mereka itu takkan hilang oleh jaman, sampai kiamat tiba.
    maka berbahagilah kalian dengan kebinasahan kaum tersebut (kelak).

    Balas

  18. Posted by peace on Agustus 28, 2012 at 7:14 am

    UMAT NON ISLAM BUKAN MEMBENCI UMAT ISLAM TETAPI MEMBENCI AJARAN ISLAM YANG PENUH KEJAHATAN DAN KEGELAPAN. MENOLAK MUHAMAD SEBEB DIA BANYAK BUAT DOSA DAN TIDAK BOLEH DIPERCAYAI DAN DIA TIDAK LAYAK MENJADI NABI… UMAT ISLAM HANYA MANGSA KEPADA KEGELAPAN DAN MEREKA TIDAK KENAL TERANG ITU.. YESUS KRISTUS LA TERANG ALLAH.. UMAT ISLAM TIDAK MENGENAL YESUS DAN AJARANNYA SEBEB ITU MEREKA SESAT MENGIKUT NABI PALSU muhamad.. YESUS TIDAK PERNAH MELAKUKAN DOSA MAKA PERCAYA LA DIA… muhamad melakukan banyak dosa seperti membunuh, merompak, berzina, rogol, tidak mampu mengawal nafsu, pembohong, dan banyak lagi, ADALAH KALIAN MASIH PERCAYA KEPADANYA? JIKA KALIAN MASIH PERCAYA KEPADA NABI YANG BERDOSA DARIPADA YESUS YNG TIDAK PERNAH MEMBUAT DOSA MAKA SAHLAH OTAK KALIAN SUDA DIKUNCI OLEH KEBODOHAN KEGELAPAN SYAITAN.. KEMBALILA KEPADA YESUS KERNA YESUS TELAH NAIK KESURGA DAN DIA TAHU JALAN KESURGA DAN YESUS DATANG DARI SYURGA… ALLAH ADALH ROH MAKA SEMBAHLA DIA DENGAN ROH DAN KEBENARAN BUKAN MENYEMBAH BENDA BERHALA (KAAHBA & BATU HITAM) DAN PEMBOHONGAN… YESUS ADALAH KIBLAT ALLAH YANG BENAR,, MOHONLA PENYELAMATAN DERIPADA ALLAH MELALUI NAMA YESUS KRISTUS… BACA LA INJIL KARANGAN SAKSI2 YESUS… YESUS ADALAH KITAB YANG BERKATA2 DAN HIDUP…

    Balas

    • Posted by hamba allah on Agustus 30, 2012 at 6:57 pm

      yesus palsu tuhan yang porno….pake celana dalam doang….umatnya pada tolol masa tuhannya di jemur di salib….ga malu apa? mikir dong pake otak …lu aja pasti ga mau di gituin….apa lagi tuhan lu….! yg nulis artikel sakit jiwa…ga punya tuhan…

      Balas

  19. Posted by islam tolol on November 17, 2012 at 3:29 pm

    islam dah tolol

    Balas

  20. Posted by bubum on Januari 5, 2013 at 4:27 pm

    Mmmm…sepertinya penulis juga ngga bisa menilai islam itu salah, agama x salah, agama y salah. Ya sama saja kasusnya dengan tuhan itu satu atau banyak. Tunggu aja nanti pas kiamat, siapa yang benar, kan?

    Dan setiap orang punya sudut pandang yang berbeda. saya sebagai muslim bisa saja mengatakan agama x atau y begini-begini-begini (jelek), tapi saya buang-buang waktu jika melakukannya. tulisan di atas juga menurut saya adalah sudut pandang penulis yang menurut saya salah. Ya, dan lagi2 siapa tahu siapa yang benar.

    Hanya saja, seorang muslim punya sense of belonging yang tinggi pada agamanya. mereka ngga akan diam ketika tuhan mereka diejek, prinsip islam dilecehkan. Islam itu indah. islam itu cahaya. Ya, siapa yang tahu saya benar atau tidak? Tapi bagi muslim, itu adalah satu-satunya kebenaran.

    Balas

    • Posted by oce on Juli 29, 2014 at 7:54 am

      anda tidak perlu menunggu kiamat utk melihat dan menyadari ajaran adan agama mana ssungguhnya yg benar..logikanya: agama islam dan kristen sdh lebih dari 1500 tahn, tentu bukan waktu yg pendek…dan mungkin sebentar lagi akan kiamat…nah…sekarang mari kita sama2 tanggalkan jubah agama kita dan kita melihat dari luar sebagai org mandiri…kita tahu allah tentu tdk main2 dgn ajarannya dan tentunya agama yg diridhoi allah tentunya akan kelihatan dari apa yg terjadi pada penganut2nya…atau ajaran allah pasti menghasilkan buah yg indah, kesejahteraan, kedamaian dan kebahagiaan!!!…..nah pertanyaannya kira2 umat mana sebenarnya yg diberkati oleh Allah? atau agama mana yg ssungguhnya dirihoi Allah? atau sbg agama yg benar dihadapan allah???…
      1. negara2 mana yg lebih makmur?…jwbnya nasrani
      2. negara2 mana yg maju dlm peradaban??….jwbnya nasrani
      3. negara2 mana yg damai??…jawabnya non muslim

      sebaliknya :
      1. negara2 mana yg terbelakang?…muslim
      2. negara2 mana yg miskin?….muslim
      3. negara2 mana yg kacau dan perang terus dan tdk ada damai….muslim..

      kesimpulannya…anda jawab sendiri…
      semoga menverahkan anda..

      Balas

  21. Kalian (org yg melakukan semua posting di atas) Termasuk org gak bermoral, berani2nya kalian menjual agama kalian dengan emosi, hati, dan pikiran yg kotor. Bagaimana bangsa Indonesia mau maju?, kalian beragama tapi tak punya moral, kasihan agamamu.

    Balas

  22. Posted by Anonim on November 24, 2013 at 8:43 pm

    dalamilah islam se dalam dalamnya supaya anda tau sebenarnya islam itu gmn,bertaubatlah anda sebelum mati supaya tidak menyesal di akhirat nanti kalau anda tidak bertaubat anda akan merasakan balasan atas apa yang anda ucapkan,semoga alloh mengampuni anda dan semoga anda mendapatkan hidayahnya,segeralah bertobat!

    Balas

    • Posted by Mr.Nunusaku on April 14, 2016 at 10:58 pm

      Kalau dapat hidaya pasti satu kubur dengan nabi palsu Muhammad bin Abdulah ??
      makamnya di Medinah..?

      Balas

  23. Posted by asrie on Agustus 10, 2014 at 5:47 am

    Yg lebih perlu mendalami Islam dan Kristen adalah umat muslim, sebab banyak penyesatan nya yg kalian tidak sadari !
    Bacalah tulisan2 ku diatas yg membongkar penyesatan2 itu ( bukan menjelekkan lho , cuma menyatakan keadaan yg sebenarnya )

    Balas

  24. Posted by Mr.Nunusaku on April 14, 2016 at 10:56 pm

    Islam agama sakit jiwa, jika mengikuti ajaran Muhammad pasti berteman satu kubur dengan Muhammad di makamnya di Medinah. Siapa yang naik kesurga dan siapa terkubur..? Yesus dan Muhammad nabi palsu kekal terkubur di Medinah

    Balas

  25. Posted by sugeng on Agustus 18, 2016 at 1:00 pm

    pengamat agama haruslah memiliki logika berfikir yang mumpuni dan memiliki kepekaan rohani yang mumpuni, ini modal dlm mengkritisi agama, sehingga :
    1).Tidak bertele soal Penamaan Tuhan, siapapun namanya bisa. Jadi bila Tuhan ini ALLAH yg lain bukan tuhan ya berarti masih dangkal memahaminya karena hanya Tuhan dari arab saja yang dibenarkan, Tuhan yang disebut bangsa lain apa tidak bolehh ????..Kalau memang benar tuhan arab yang syah, maka pertanyaannya siapa bangsa arab itu ???, yang pasti bangsa digurun yang suka perang, suka membunuh, suka wanita……..dst.
    Juga tentang penamaan Isa, Yesus, Kristus, Yosua dst, tidak perlu jadi sengketa.
    2).Tentang Tuhan Esa yang selalu menjadi sengketa karena diranah ini ada nilai kemenangan yang akan diperoleh. Persoalannya ini adalah KONSEP atau DOGMA yang ranahnya keyakinan saja. Dijaman semakin moderen dengan meningkatnya pengetahuan, maka bisa saja konsep ESA ini akan berbeda dengan apa yang dimaksud tahun 670 dengan pada tahun 2050.,Jika anda ahli biologi dan yang lain latar belakang kimia atau biokimia, fisikakimia dst…..asal bukan kiyai atau ustad lepasan pondok pesantren…..,maka bisa diskusi.
    3).Tentang Nabi/Rasul yang belum dirinci secara teliti kenabian atau kerasulannya.Belum ada ruang bahasan yang kritis tentang uji kenabian arab, karena tidak dibenarkan untuk mempertanyakan secara ilmiah sebagai BAGIAN SEJARAH.
    – Tuhan Sejati akan memanggil seorang umat untuk mrnyampaikan pesan contoh Musa, Noah, Ibrahim, Yahya,
    dst….
    – Tuhan Sejati akan menurunkan Roh Surgawi Nyaz untuk membimbing manusia contoh Isa/Yesus/Yosua… nama ini nggak usah diributinyaa..
    – Tuhan Sejati akan hadir pada manusia atau orang yang berupaya mencari kebenaran rohani melalui puasa semedi, dirakatan, bertapa, menyucikan diri dst.., contoh banyak ini….saya menganggap Muhammad masuk dalam kategori ini.Tapi ingat…ini usaha manusia yang bisa saja sewaktu waktu menjadi tidak nabiah atau tosuliah lagi dan jatuh menjadi orang biasa.
    Demikian sumbangan ini

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: