ORANG-ORANG MUSLIM DI AMERIKA MEMINTA PERLINDUNGAN

Berikut ini disadur dari “Muslim `Apostates,’ ” Washington Times, 25 Sept. 2009: “Lima orang mantan Muslim yang mendirikan sebuah grup bernama Former Muslim United (Mantan Muslim Bersatu), mengeluarkan sebuah permintaan publik hari Kamis kepada pemerintah AS untuk mendapatkan perlindungan, sambil mengatakan bahwa nyawa ribuan `pemurtad dari Islam’ berada dalam bahaya. Berbicara di hadapan konferensi pers di Capitol Hill, grup yang berasal dari Granada Hill, California itu mengambil contoh Fathima Rifqa Bary, seorang wanita 17 tahun dari Ohio yang bertobat masuk Kristen empat tahun lalu. Dia lalu lari ke Florida musim panas yang baru lalu ini karena ketakutan orang tuanya akan membunuh dia karena alasan `kehormatan. ‘ Ayahnya, menurut kesaksian sang wanita muda itu di pengadilan, telah mengancam akan membunuh dia….Wafa Sultan yang lahir di Siria, salah satu dari lima orang pendiri grup ini, telah menerima ancaman pembunuhan, kata grup tersebut, dan mereka memprediksi bahwa kasus-kasus seperti ini akan meningkat dan menjadi lebih buruk saat satu generasi Muslim yang lahir di AS, yang kebanyakan lahir dari orang tua imigran, menjadi dewasa. `Kita akan mendapatkan lebih banyak lagi Rifqa Bary di Amerika karena anak-anak memberontak, ‘ kata Nonie Darwish, direktur grup tersebut yang lahir di Mesir. `Saya kenal keluarga-keluarga di Los Angeles yang anak-anaknya tidak ikut ke Mesjid dan orang tua mereka mengancam mereka.’…. .Hukum Islam mengamanatkan kematian bagi lelaki dewasa yang murtad. Wanita yang murtad di penjara seumur hidup atau kadang-kadang dibunuh. Jika salah satu dari sepasang suami istri meninggalkan Islam, pernikahan itu dinyatakan gugur dan sang pemurtad kehilangan hak atas anak-anak… .. `Ada tendensi memandang enteng bahaya dari hukum Syariah dan Islamisasi di dunia Barat,’ kata Ibn Warraq, penulis buku `Leaving Islam’ (2003) yang lahir di Pakistan.’ `Sayap kiri bertendensi sangat kritis terhadap kekristenan tetapi tidak terhadap Islam,’ ia menambahkan. `Islam diperbolehkan untuk melakukan apa saja.’ …..Mrs. Darwish mengatakan bahwa dia telah melaporkan ancaman-ancaman pribadi terhadap dirinya kepada FBI, tetapi tidak ada apa-apa yang dilakukan. `Kami yang Amerika ini ketakutan akan hidup kami,’ dia mengatakan. `Tidak ada agama lain di bumi yang menuntut kematian bagi mereka yang meninggalkan agama tersebut – kecuali para mafia. Dan dalam kasus itu, minimal anda sendiri yang memilih untuk masuk mafia. Tetapi anda dilahirkan ke dalam Islam.'”

10 responses to this post.

  1. Posted by joy on Februari 16, 2012 at 3:31 am

    i am doubt for that case. sorry. i am living here. new york city, so
    no reason to me to hear something not real

    Balas

  2. Posted by reymon on Februari 25, 2012 at 5:57 am

    dari bhs ingg mu aja ketahuan kalo kmu itu tak lbh dari seorang penipu kelas TERI. bhs ingg anak SMP…

    Balas

  3. Posted by Anonim on Juni 3, 2012 at 2:34 pm

    dont worry behappy

    Balas

  4. Posted by Boss...ok on Juni 9, 2012 at 7:50 pm

    He…he…berita yang terlalu didramatisir., seperti pencuri yang tertangkap tangan.

    Balas

  5. Posted by Anonim on Juni 25, 2012 at 9:23 pm

    BERITA DOGO ALIAS BODOH,TERLALU KELIHATAN TUJUANYA MEMOJOKAN ,HE HE,,,CACIANN.DE LOU

    Balas

  6. zzzzzzzzzhhhh, wkwkwkwk kyknya ada org kebakaran jenggot nih. Berita ya tetap berita. Kalo itu benar, itu adlh sejarah n Anda ga berhak menyangkal sejarah, apapun usaha dan dalih Anda. Walopun Anda bs sj memalsukan sejarah, ttp kebenarannya akan tetap bersinar terang menyinari kegelapan. Hati2lah, kalo Anda yakin ga bakalan murtad, bisa saja besok giliran Anda lho yang murtad menjawab panggilan Nabi Isa, sang Hakim Dunia tuk percaya kepadaNya dan menerima keselamatan. Hayo, pilih mana, yg memberikan kepastian keselamatan dan jaminan masuk surga or yg masih meraba2 ga yakin akan kemana setelah kehidupannya di dunia ini berakhir?

    Balas

    • Nabi Isa ;Alaihissalam memberikan kepastian keselamatan dan jaminan masuk surga?
      itu katamu kan? Hmmm.

      Balas

      • Posted by noname on Mei 17, 2014 at 4:17 pm

        Yaa dunk, dari pd memohon trs utk diberikan jln yg lurus, pdhl jalan yg lurus ujung2nya neraka. Paling2 yaa insya alloh…yg pasti2 aja deh!!!!!!!

  7. Posted by rioharyantopesantren on Agustus 7, 2016 at 7:21 pm

    Mrs. Darwish mengatakan bahwa dia telah melaporkan ancaman-ancaman pribadi terhadap dirinya kepada FBI, tetapi tidak ada apa-apa yang dilakukan. `Kami yang Amerika ini ketakutan akan hidup kami,’ dia mengatakan. `Tidak ada agama lain di bumi yang menuntut kematian bagi mereka yang meninggalkan agama tersebut – kecuali para mafia. Dan dalam kasus itu, minimal anda sendiri yang memilih untuk masuk mafia. Tetapi anda dilahirkan ke dalam Islam.’”

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: