IMAM MUSLIM MENGATAKAN BAHWA TUJUAN MEREKA ADALAH MENJAJAH SELURUH DUNIA SECARA ISLAM

Hafiz Mohammad Saeed, seorang imam Muslim di Pakistan, mengatakan pada bulan Februari tahun ini, “Kami membenci demokrasi. Kami mau Islam menjajah seluruh dunia. Islam tidak memperbolehkan demokrasi atau pemilihan umum” (“Couble Standards in Pakistan’s Anti-terror Campaign,” Hinduonnet.com, 5 Agustus 2009). Saeed menyebut para pemimpin Pakistan sebagai “agen-agen Yahudi.” Seorang imam Muslim lainnya yang berbasis di Pakistan, Maulana Mohammad, setuju dengan Saeed, dan mengatakan bahwa “tidak ada ruang bagi demokrasi dalam Islam.”

12 responses to this post.

  1. fotonya ngeri.,., 😀

    Balas

    • Posted by blami on September 28, 2012 at 3:29 am

      ITU FOTO SIAPA YA ????
      YG MENGESAHKAN PERKAWINAN SESAMA JENIS NEGARA MANA YA ?
      KEBANYAKAN PENGIKUT TUHAN YESUOS KHAAAANNN ??!!…
      BUKAN NEGARA ISLAM KHAAANNNN??!!!
      JGN SUKA MEMUTAR BALIKKAN FAKTA.
      GMN MAU MENJADI MANUSIA YG BERMARTABAT.
      MANUSIANYA AJA MENYALAHI KODRAT .
      HEWAN AJA TDK AKAN MUNGKIN MENGAWINI SESAMA JENIS.
      TAPI MANUSIA YG DIBERI AKAL, FIKIRAN DAN HATI NURANI.
      KENYATAANNYA ??? !!!!….
      ITULAH SALAH SATU AJARAN SESAT SI PENGIKUT TUHAN YESUOOOS
      SELAMAT MENIKMATI.

      Balas

  2. Posted by Anonim on Juni 18, 2012 at 9:57 am

    Dan perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari kekafiran), maka sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan

    QS 9:14
    Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman,

    Lalu setelah itu mintalah tobat

    Apabila telah datang pertolongan Allah dan kemenangan, dan kamu lihat manusia masuk agama Allah dengan berbondong-bondong, maka bertasbihlah dengan memuji Tuhanmu dan mohonlah ampun kepada-Nya. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penerima taubat ( An-Nashr : 1-3 )

    Inilah wajah Islam sesungguhnya
    Sebagai Muslim yang taat, kita harus memerangi orang-orang kafir
    semampu kita. Karena syurga itu berada di bawah ayunan pedang

    Balas

    • Posted by sulaiman on November 18, 2012 at 2:24 pm

      setiap manusia mempunyai hak hidup dan menganut apa yang ia percayai ( agama ), tetapi masalahnya apakah dengan beragama manusia lebih baik atau lebih jahat itu tergantung hati nuraninya.

      Balas

  3. Posted by Bonsai on Juni 28, 2012 at 3:32 am

    Bisa dipastikan bhw itu suganya iblis,yg penuh dgn stok bidadari yg berdada montok dimana mamad saat ini sedang asyik menikmatiya. (bayangkan 1 jam saja utk 1 bidadari berarti 72 bidadari memerlukan waktu “Embat” 3hari dan 3malam nonstop) masyaallah!

    Balas

    • Posted by blami on September 28, 2012 at 3:34 am

      BIDADARI BUAT ORANG ISLAM SAH BRO ITU KEYAKINAN KAMI
      DR PADA MANUSIA YG MENGHARAP MASUK SURGA TP SELALU MELAKUKAN DOSA.
      PENGAKUAN DOSA SDH MENYELESAIKAN SEMUA.
      MASUK SURGA KOK KAYAK MASUK DI KARAOKE AJA
      PUNYA GUNDIKNYA KALI YE !
      MALING, NGRAMPOK, MEMPERKOSA, MEMBUNUH CUKUP MELAKUKAN PENGAKUAN DOSA TERHAPUS DEH SEMUA DOSA
      NYANYI – NYANYI SETIAP MINGGU CUKUP YAKIN MASUK SURGA ?! ….
      TUHANNYA KAN SDH MENEBUSNYA !!!
      ENAK YA ? …….

      Balas

      • Posted by santai on November 23, 2012 at 4:35 am

        ga usah emosi bro… lihat pribadi masing2… tanggapinya kok kayak cari pembenaran dan kayaknya anda belum puas dengan apa yg anda yakini.. jika anda dah yakin dengan keyakinan anda,,, ya pertahankan itu, sekarang saya tanya gimana cara anda meminta ampunan dosa? orang punya cara tersendiri menurut yg orang lain yakini… ok

    • Posted by sulaiman on November 18, 2012 at 2:29 pm

      seandainya ada ayat yang menyatakan demikian, kita jangan mempertentangkannya, tidak ada gunanya. seandainya ada orang yang mempercayainya mungkin itulah tujuan hidupnya

      Balas

  4. Surga dan neraka setelah mati itu sama aja bro…
    gak percaya??

    liat aja disini:
    sebuah-konspirasi.blogspot.com

    Balas

  5. Posted by Anonim on November 15, 2012 at 3:50 am

    Gundul. Yg suka mendengki.

    Balas

  6. Ngamuk2? Lagi2 pencitraan bhw agama dialah yg plg bener, agama lain nol. Tapi buktinya? Ah, bung, ngaku ajalah, 1 bukti lbh nyaring berbicara drpd milyaran kata2. Lha kalo buktinya ratusan juta? Tutup mata ajalah selamanya, bung. Bung pasti ga kuat menahan rasa malu pd diri sendiri & kemarahan yg berkobar2 ke org2 kapfirfirfir yg Bung tuduh sebgi penyebar pfitnah… Ntar bung jantungan lho, kuburan juga tujuannya toh…..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: