Believe It or Not : Ibadah Gereja HKBP Filadelfia Tambun, Bekasi 26 Februari 2012

BELIEVE IT OR NOT  (Only in Indonesia)


Jemaat gereja HKBP Filadelfia, Tambun Bekasi, melaksanakan ibadah hari Minggu 26 Februari 2012 (foto 1). Sementara itu hanya empat meter di seberangnya, sekelompok massa memasang 4 (empat) SPEAKER TOA dan 4 (empat) SPEAKER LAPANGAN (foto 2) dihadapkan langsung tepat ke jemaat yang sedang melaksanakan ibadah, dan mereka memutar lagu-lagu padang pasir (panas … ) selama ibadah berlangsung. Di seputar lokasi, aparat keamanan (foto 3) menjaga dengan tenangnya. You can imagine if you were one of the church member in there. Believe it or not : only in Indonesia!  (Dapat Anda bayangkan jika anda adalah salah satu anggota gereja di sana. Percayai atau Tidak : Kejadian ini HANYA di INDONESIA)

Silahkan disimak langsung kejadiannya di youtube : <http://www.youtube.com/watch?v=XHmtH4wEguw>

Ibadah HKBP Filadelfia, Tambun, Bekasi 26 Februari 2012

<http://www.youtube.com/watch?v=XHmtH4wEguw>

Suasana ibadah Gereja HKBP Filadelfia, Desa Jejalen, Tambun, Bekasi. Ibadah ini ditingkahi dengan suara hiruk pikuk dari pengeras suara yang sengaja diarahkan ke lokasi ibadah. Telinga sampai sakit dan akhirnya suasana ibadah hiruk pikuk, apapun yang diperdengarkan di dalam ibadah tidak terdengar lagi.

* * * * *

“Semuanya ini Kukatakan kepadamu, supaya kamu jangan kecewa dan menolak Aku. Kamu akan dikucilkan, bahkan akan datang saatnya bahwa setiap orang yang membunuh kamu akan menyangka bahwa ia berbuat bakti bagi Allah. Mereka akan berbuat demikian, karena mereka tidak mengenal baik Bapa maupun Aku. Tetapi semuanya ini Kukatakan kepadamu, supaya apabila datang saatnya kamu ingat, bahwa Aku telah mengatakannya kepadamu.” (Yohanes 16:1-4  Sabda Sang Firman Allah: Tuhan YESUS Kristus)

6 responses to this post.

  1. Posted by Anonim on April 26, 2012 at 3:35 pm

    Dimana letak kekuatan HUKUM Indonesia??

    Dimana sikap saling menghargai antara umat beragama.

    Jangan karena kepentingan kelompok mengabaikan kepentingan orang-orang minoritas.

    aku harap ini bukan suatu cerminan yang baik untuk orang-orang yang menyaksikan video ini.

    dimana pemerintah pusat dan daerah.

    Balas

  2. Posted by Boss...ok on Juni 9, 2012 at 7:09 pm

    Pendeta itu tidak menghargai penduduk disitu, sudah jelas kampung muslim, kenapa mengadakan kebaktian disitu. Fakta yang datang dari luar daerah, dan bukan penduduk lokal. Sekarang siapa yang tidak menghargai ? Itu pendetanya tolong diawasi, jangan sampai umat kristiani indonesia terbawa.-bawa. Perkataannya tidak dapat dipegang, dan berani berbohong dengan sumpah.. Coba anda selidiki, dan anda akan tahu hal yang sebenarnya.. Percayalah, kita orang sama-sama orang indonesia, dan sudah lama menjadi korban dari aksi satu atau dua orang yang mengambil keuntungan sesaat.. Semoga hati anda terbuka.

    Sebagai gambaran untuk perbandingan, dari pengalaman pribadi seorang teman di luar sana agar hati anda terbuka.

    Di Thailand, Israel, Australia, Eropa dan Amerika apa yg tidak mereka sukai dan mereka bunuh ? Di Australia Adzan tidak boleh berkumandang, di Amerika Muslim tidak boleh berkumpul lebih dari 10 orang, di Thailand Muslim tidak boleh ber Takbir, Melanggar Penjara ganjarannya. di Israel Muslim tidak boleh MAKAN dan HIDUP !!

    Mudah-mudahan hati anda terbuka, karena kita sama2 orang Indonesia.

    Balas

  3. Posted by Anonim on Juni 18, 2012 at 9:56 am

    Dan perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari kekafiran), maka sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan

    QS 9:14
    Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman,

    Lalu setelah itu mintalah tobat??

    Apabila telah datang pertolongan Allah dan kemenangan, dan kamu lihat manusia masuk agama Allah dengan berbondong-bondong, maka bertasbihlah dengan memuji Tuhanmu dan mohonlah ampun kepada-Nya. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penerima taubat ( An-Nashr : 1-3 )

    Inilah wajah Islam sesungguhnya
    Sebagai Muslim yang taat, kita harus memerangi orang-orang kafir
    semampu kita. Karena syurga itu berada di bawah ayunan pedang

    Balas

    • Posted by arfan on Agustus 8, 2012 at 10:51 pm

      Mengapa engkau mengatakan org Ɣαηg di luar agama kamu kafir perlu engkau ketahui. Sblm agama kmu Ȃϑȃ kami sdh menyembah ALLah terlebih lagi keterunan bani israel Ɣαηg beribu tahun lalau sdh menyembah ALLAh tp tak pernah mengatakan orang di luar kepercayaanya sbg kafir sblm mengatakan org diluar agama kamu kafir koreksi dulu agama kamu perlu kamu ketahui agama kamu masih meng Tuhan batu Ɣαηg di sebut hajar aswad bukan kah itu suatu kesyirikan kpd ALLAH

      Balas

      • Posted by Anonim on September 19, 2012 at 9:23 am

        kamu sendiri harus tahu tentang nabi Ibrahim as. Dia mendapat perintah dari Allah SWT. untuk melaksanakan ibadah haji dan nabi IbrahiM sendiri juga mencium hajar aswad yang dulunya masih bercahaya sekarang menjadi hitam karena dosa manusia.

      • Posted by blami on September 28, 2012 at 6:44 am

        ya pasti kafir lah
        barang siapa yg menyembah selain kepada tuhan yg ESA yaitu ALLOH SWT
        pencipta alam semesta berseta isinya itu kafiiiirrrr ………
        bukannya kamu menyembah manusia.
        manusia kan bukan tuhan.
        itu namanya apa bro kalau bukan kafiiiiiiiirrrr.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: