MUFTI MUHAMMAD HUSSEIN MENGUTIP MUHAMMAD DALAM SERUAN UNTUK MEMBUNUH YAHUDI

Sheikh Muhammad Hussein

Berikut ini disadur dari “Fatah’s Top Religious Authority Calls for Genocide of Jews,” StoneGateInstitute.org, 16 Jan. 2012: “Minggu lalu, pemimpin agama utama dalam Palestinian Authority, Mufti Muhammad Hussein, mengatakan bahwa pembunuhan Yahudi adalah tujuan agamawi dalam Islam. Dalam suatu acara untuk merayakan ulang tahun ke-47 pendirian Fatah, dia mengutip Hadits (tradisi Islam yang berasal dari Muhammad) bahwa Hari Kebangkitan tidak akan datang sebelum orang-orang Muslim berperang melawan Yahudi dan membunuh mereka: ‘Hari itu [Kebangkitan] tidak akan datang sebelum kamu melawan orang-orang Yahudi. Orang-orang Yahudi akan bersembunyi di balik bebatuan atau pohon. Lalu batu-batu dan pohon-pohon itu akan berseru: Oh Muslim, hamba Allah, ada seorang Yahudi di belakangku, datanglah dan bunuh dia.’ Palestinian Media Watch melaporkan secara rutin selama kampanye teror oleh PA (Intifada, 2000-2005) tentang penggunaan Hadits ini berulang kali oleh para imam di TV resmi PA untuk memotivasi orang-orang Palestina melakukan serangan teror, mengkhotbahkan bahwa orang-orang Muslim memiliki kewajiban Islami untuk membunuh orang Yahudi. …Sebuah jajak pendapat yang dilakukan oleh Israel Project tahun lalu, menemukan bahwa 73% orang Palestina percaya Hadits ini (Juli 2011, Greenberg Quinlan Rosner.] Moderator yang memperkenalkan Mufti tersebut di acara Fatah itu minggu lalu, mengulangi kepercayaan Islam lainnya; bahwa orang Yahudi adalah keturunan kera dan babi: ‘Perang kami melawan keturunan kera dan babi (yaitu orang Yahudi) adalah perang agama dan iman.’ Mufti tersebut tidak menentang pernyataan penuh kebencian tersebut bahwa Islam sedang berada dalam perang agama melawan orang Yahudi, tetapi malah menambahkan bahwa tujuan Islam adalah membunuh Yahudi. …Mufti tersebut menekankan bahwa kepercayaan Islam bahwa Yahudi akan dibunuh oleh Muslim sebagai pemicu Kebangkitan, adalah kepercayaan Islam yang otentik karena muncul dalam Hadits koleksi Al-Bukhari yang dapat dipercaya.”

3 responses to this post.

  1. Posted by Boss...ok on Juni 9, 2012 at 7:33 pm

    Anda harus tahu, ini alasan yang mungkin masuk akal. kenapa tersebut diatas mengeluarkan pernyataan yang sangat keras.

    Posted by Rifan Syambodo Categories: Label: Fakta Perang , Perang di Asia

    “Orang-orang asing (bukan Yahudi) tak lebih dari seekor anjing, sedangkan Hari Lebaran bangsa Yahudi tidak diperuntukkan bagi orang asing atau anjing. Bagi bangsa Yahudi diperkenankan memberi makan pada anjing, tetapi dilarang memberikan makanan daging kepada orang asing. Bahkan lebih baik memberi makan anjing, karena anjing lebih utama dari para goyim. (non-Yahudi. Pen)” (Lihat, buku Talmud dan Ambisi Yahudi, karya Zhafrul Islam Khan (judul asli: Talmud Tariikhuhu wa Ta’alimuhu, diterjemahkan oleh Musthafa Mahdamy, 1985).

    Adakah logika Talmud ini yang dipakai oleh serdadu-serdadu Yahudi dalam melepaskan anjing-anjing mereka untuk mengoyak-koyak tubuh bocah-bocah Palestina yang tidak berdaya?.Di Palestina, Kristiani dan Muslim menjadi Korban., ini kenyataan yang tak terbantahkan, (Isteri Alm. Yaser Arafat.seorang Nasrani) dan sampai sekarang terus berjuang untuk Palestina.)

    Balas

    • Posted by Anti Kemunafikan on Juli 18, 2015 at 7:07 am

      Tahu apa anda tentang orang-orang Yahudi? Saya dapat memaklumi bahwa anda seorang Muslim (Mungkin anda termasuk ke dalam golongan Muslim KTP) yang setelah menyimak argumen anda di atas, nampak sekali argumen yang anda kemukakan tersebut, menunjukkan bahwa diri anda itu hanya lah seorang Muslim yang memiliki sikap Paranoid bahkan sangat mungkin anda juga seorang Muslim yang memiliki sikap Anti Semitisme, yakni sebuah sikap kebencian terhadap orang-orang Yahudi, sehingga anda dapat berpendapat, bahwa orang-orang Yahudi hanyalah orang-orang yang memiliki sikap diskriminatif, rasis, sekaligus merendahkan terhadap orang-orang non Yahudi. Coba lah kalau ada rezeki sedikit, anda pergunakan kelebihan rezeki anda tersebut untuk berkunjung ke Israel dan lihat lah dengan jelas melalui mata kepala anda sendiri, apakah memang benar tuduhan sesuai yang diungkapkan dari buku karya penulis Muslim di atas(Zhafrul Islam Khan), memang benar-benar bisa dipertanggungjawabkan kesahihannya, baik secara ilmiah maupun secara etika dan moral. Tahu kah anda, bahwa anggota-anggota dari Knesset(yakni nama dari Parlemen Israel) juga ada yang berasal dari kalangan Arab, bahkan Arab Muslim? Tahu kah anda, bahwa pemerintah Israel sendiri tidak pernah melarang umat Islam yang telah menjadi warga negara Israel untuk mendirikan Masjid? Hal ini sangat kontras sekali dengan apa yang terjadi di negara-negara bersyariat Islam macam Arab Saudi dan negara-negara Arab lainnya yang terletak di Teluk Persia(Uni Emirat Arab, Qatar, Oman, Bahrain, Kuwait), yang pemerintah serta para Ulama nya, yang biasanya terdiri dari Dewan Syariah atau pun Dewan Fatwa Ulama di negara-negara tersebut, telah secara resmi mengeluarkan kebijakan pemerintah serta Fatwa Ulama yang melarang didirikannya Gereja, Sinagoga, serta rumah ibadah bagi masyarakat non Muslim yang tinggal di negara-negara tersebut(baik penduduk asli yang telah memiliki status kewarganegaraan di negara-negara tersebut, maupun juga bagi para pendatang/pekerja asing yang tinggal di negara tersebut).
      Tahu kah anda, bahwa di kalangan umat agama Yahudi sendiri juga terdapat berbagai macam Mazhab(mulai dari Yahudi Ortodoks(yang dibagi lagi ke dalam Sub Mazhab nya yang terdiri dari 3Sub Mazhab Yahudi Ortodoks, yakni Kelompok Hasidut, Kelompok Haredi, dan Kelompok Modern), lalu ada Mazhab Yahudi Konservatif, Yahudi Liberal, Yahudi Humanis, Yahudi Reformis, dan Yahudi Karait. Dalam argumen anda di atas, anda juga mengatakan bahwa kaum Kristiani di Palestina juga menjadi korban dari serdadu-serdadu Yahudi, Hei Boss, tak kasih tahu ya, di antara umat Yahudi sendiri ada salah satu Mazhab umat Yahudi yang mengakui bahwa Yesus Kristus ialah juga seorang nabi yang utusan Elohim. Bahkan apakah juga tahu, bahwa umat Mazhab Yahudi yang satu ini juga memiliki sebuah doa yang sifatnya wajib diucapkan 2 kali sehari, yakni pada pagi hari sebelum melakukan bekerja/melakukan kegiatan/aktivitas harian dan pada malam hari pada saat akan beristirahat(tidur).Doa tersebut dalam bahasa Ibraninya adalah Shemaneh Esreh atau Delapan Belas Berkat pengertiannya dalam Bahasa Indonesia, yang dalam doa ini, 3 berkat pertama dan 3 berkat terakhir yang diucapkan dalam doa ini diperuntukkan/ditujukan untuk mendoakan Yesus dan para murid Nya(para rasul Nya).

      Balas

  2. Posted by Anonim on Juni 18, 2012 at 10:24 am

    ISLAM AGAMA DAMAI
    Referensi :

    Al-Kaafirun (109) : 6

    لَكُمْ دِينُكُمْ وَلِيَ دِينِ

    109.6. Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku”.

    Ketertarikan :
    Betapa tolerannya allah swt sehingga dia menurunkan ayat ini. Pemahaman saya, saya tidak akan mengganggu orang lain menjalankan agamanya dan orang lain juga janganlah mengganggu saya menjalankan agama saya. Pokoknya, kita damaaaai deh… O:)

    Penolakan :
    Allah swt itu sungguh maha sontoloyo. Di saat dia menyatakan sifatnya yang sangat pencemburu, janganlah menyekutukan allah swt dengan allah yang lain, tiada tuhan selain allah swt, kok dia malah mengakui agama lain yang pastinya punya tuhan yang lain daripada allah swt? 8-[😆

    Selain itu, ternyata sangat banyak ayat-ayat tidak toleran terhadap agama orang lain bahkan memerintahkan pembunuhan terhadap orang yang tidak mengakuinya.

    [list]Q 9:29
    Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah ataupun kepada Hari Kiamat, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab (Yahudi dan Kristen) kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

    Q 3:85
    Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.

    Q 9:73
    Hai Nabi, berjihadlah (melawan) orang-orang kafir dan orang-orang munafik itu, dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka ialah jahannam. Dan itu adalah tempat kembali yang seburuk-buruknya.

    Q 8:65
    Hai Nabi, kobarkanlah semangat para mu’min untuk berperang. Jika ada dua puluh orang yang sabar diantaramu, niscaya mereka akan dapat mengalahkan dua ratus orang musuh. Dan jika ada seratus orang yang sabar diantaramu, niscaya mereka akan dapat mengalahkan seribu dari pada orang kafir, disebabkan orang-orang kafir itu kaum yang tidak mengerti.

    Q 8:66
    Sekarang Allah telah meringankan kepadamu dan dia telah mengetahui bahwa padamu ada kelemahan. Maka jika ada diantaramu seratus orang yang sabar, niscaya mereka akan dapat mengalahkan dua ratus orang kafir; dan jika diantaramu ada seribu orang (yang sabar), niscaya mereka akan dapat mengalahkan dua ribu orang, dengan seizin Allah. Dan Allah beserta orang-orang yang sabar.
    (Ayat hebat ini ditulis di buku harian Muhammad Ata, pemimpin teroris 9/11)

    Q 2:193
    Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.

    Q 2:216
    Diwajibkan atas kamu berperang, padahal berperang itu adalah sesuatu yang kamu benci. Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal hal itu amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal hal itu amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.

    Q 5:33
    Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh atau disalib, atau dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik, atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya). Yang demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka didunia, dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar.

    Q 4:89
    Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong(mu), hingga mereka berhijrah pada jalan Allah. Maka jika mereka berpaling (berubah agama), tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya, dan janganlah kamu ambil seorangpun di antara mereka menjadi pelindung, dan jangan (pula) menjadi penolong, (Hukuman bagi yang murtad)

    Q 9:5
    Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu dimana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah ditempat pengintaian.

    Q 9:28
    Hai orang-orang yang beriman, Sesungguhnya orang-orang yang musyrik itu najis, maka janganlah mereka mendekati Masjidilharam sesudah tahun ini. Dan jika kamu khawatir menjadi miskin, maka Allah nanti akan memberimu kekayaan kepadamu dari karuniaNya, jika Dia menghendaki. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

    Q 8:67
    Tidak patut, bagi seorang Nabi mempunyai tawanan sebelum ia dapat melumpuhkan musuhnya di muka bumi. Kamu menghendaki harta benda duniawiyah sedangkan Allah menghendaki (pahala) akhirat (untukmu). Dan Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.

    Q 8:17
    Maka (yang sebenarnya) bukan kamu yang membunuh mereka, akan tetapi Allahlah yang membunuh mereka, dan bukan kamu yang melempar ketika kamu melempar, tetapi Allah-lah yang melempar. (Allah berbuat demikian untuk membinasakan mereka) dan untuk memberi kemenangan kepada orang-orang mu’min, dengan kemenangan yang baik. Sesungguhnya Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.

    Q 9:23
    Hai orang-orang beriman, janganlah kamu jadikan bapa-bapa dan saudara-saudaramu menjadi wali(mu), jika mereka lebih mengutamakan kekafiran atas keimanan dan siapa di antara kamu yang menjadikan mereka wali, maka mereka itulah orang-orang yang zalim.
    (Di sini Qur’an bahkan meminta Muslim untu melawan ayah2 dan saudara2nya demi Islam)

    Q 3:28
    “Janganlah orang2 beriman mengambil teman atau penolong orang2 kafir: jika ada yang melakukan hal itu, dia tidak akan mendapat pertolongan dari Allah.”

    Q 9:123
    Hai orang-orang yang beriman, bunuhlah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah bersama orang-orang yang bertaqwa.

    Q 2:191
    Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir.

    Q 8:12
    (Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat : “Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman”. Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.[/list]

    Islam agama “DAMAAAAAAI” bro !

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: