Indahnya Bulan Puasa menuju bulan penuh kemenangan :)

7 responses to this post.

  1. wkwkkwwk, ngakak dah liat gambarnya.
    Sebelum mati syahid sebaiknya anda baca ini dulu:

    http://www.sebuah-konspirasi.blogspot.com

    sebagai bekal anda sebelum berjihad.

    Balas

  2. Wah, penguasa alam semesta sedang promosi eh bukan, sedang provokasi atuh. Mosok bulan penuh rahmat & suci tapi hatinya penuh kebencian & dendam pada org yg berbeda keyakinan darinya. Percuma dong puasanya, yakinlah gak akan diterima oleh Allah subhanaa wa taala puasamu itu. Kamu MUNAFIKKKKKKKK!!!

    Balas

  3. Posted by Sardi on Mei 17, 2013 at 1:46 am

    Sahih Al-Bukhari, Volume 9, Book 87, Number 113
    Dikisahkan oleh Abu Qatada:
    Sang Nabi berkata, “Mimpi baik datang dari Allah, dan mimpi buruk datang dari Setan.”

    Malik’s Muwatta, Book 52, Number 52.1.4
    Yahya menceritakan padaku dari Malik dari Yahya ibn Said bahwa Abu Salama ibn Abd ar-Rahman berkata, “Aku mendengar Abu Qatada ibn Ribiyy berkata bahwa Rasul Allah berkata, “Mimpi baik datang dari Allah, dan mimpi buruk datang dari setan. Kalau kau melihat apa yang tidak kau sukai, meludahlah ke sebelah kiri 3 kali setelah kau bangun, dan minta perlindungan dari Allah. Atas kehendak Allah, hal itu (mimpi buruk) tidak akan mencelakanmu.’ Abu Salama berkata, “Aku sering bermimpi yang membebaniku lebih berat daripada sebuah gunung. Ketika aku mendengar hadis ini, aku tidak khawatir lagi.”

    Nah, Muhammad sendiri sudah mengaku bahwa mimpi buruk datang dari setan. Sedangkan wahyu “illahi” datang padanya melalui mimpi buruk !! Jadi jelas yang datang padanya adalah setan dan bukan malaikat.

    Simak juga Hadis-Hadis dibawah ini yang menceriterakan tentang turunnya wahyu Quran sebagai berikut:

    Diriwayahkan oleh ‘Aisha:
    Al-Harith bin Hisham bertanya Rasulullah ‘Ya Rasul, bagaimana wahyu diberikan kepadamu ?” Rasulullah menjawab, “Kadang kala diberikan seperti gemerincing suara lonceng, bentuk pewahyuan seperti ini yang paling berat …. Kadang kala malaikat datang dan berbicara dengan saya dan saya mencoba mengerti apa yang dikatakannya.” ‘Aisha menambahkan: Sungguh saya melihat nabi diberikan wahyu pada hari yang sangat dingin dan melihat keringat menderas dari keningnya (saat wahyu selesai). (Sahih Bukhari Jilid : 1, Buku 1, Nomer 2)

    ‘A’isha melaporkan bahwa Harith B. Hisham bertanya kepada Rasulullah (saw): BAGAIMANA WAHYU DIBERIKAN KEPADAMU ? Katanya: KADANGKALA BERUPA GEMERINCING SUARA LONCENG YANG MANA PALING BERAT BUAT SAYA … (Sahih Muslim Buku : 30, Nomer : 5765, Sahih Bukhari Vol I No. 1, Sahih Bukhari Vol. IV No : 438)

    kemudian dalam hadist selanjutnya:

    Abu Huraira melaporkan Rasulullah (saw) mengatakan: LONCENG ADALAH INSTRUMEN IBLIS (Sahih Muslim Buku : 24, Nomer : 5279)

    Diriwayahkan oleh Umar ibn al-Khattab:
    Ibn az-Zubayr mengatakan bahwa seorang klien wanita mereka membawa puterinya az-Zubayr ke Umar ibn al-Khattab sambil mengenakan lonceng di kakinya. Umar mencabutnya dan mengatakan bahwa ia mendengar Rasulullah mengatakan bahwa: Ada Iblis disetiap lonceng. (Sunan Abu Dawud Buku 34, Nomer : 4218)

    Diriwayahkan Umm Habibah:

    Nabi (saw) mengatakan: MALAIKAT TIDAK AKAN MENEMANI DIMANA ADA SUARA GEMERINCING LONCENG. (Sunan Abu Dawud Buku : 14, Nomer : 2548)

    Dari hadis-hadis tersebut diatas, dari siapakah wahyu yang diterima Muhammad ?

    Balas

  4. Posted by sultan ali on Agustus 8, 2013 at 7:15 pm

    LAKUM DI NUKUM WALIYADIN.
    SATU YG MENURUT SAYA KITA PERCAYA ADA KHIDUPAN SESUDAH MATI,DAN DISANA BARU BISA TERBUKTI SIAPA YG SLAH SIAPA YG BENAR DI ANTARA KITA,DAN
    SIAPAPUN YG SALAH PILIHAN DI ANTARA KITA.TIDAK BISA MUNDUR KARNA KPUTUSAN MASING2 SUDAH KITA BUAT D SINI,D DUNIA,DAN KITA AKAN TANGGUNG BAIK BURUK NYA AKIBAT PILIHAN KEIMANAN KITA ,BAIK ITU YG TERBUKTI SALAH ATOU SEBALIK NYA.
    SAYA FIKIR ITU CUKUP ADIL

    Balas

  5. Para begundal arab yang berharap dapat 72 lonte surga yg dijanjikan muhammad.
    Sementara itu sang pengobral janji (muhammad bin abdullah) sampai saat ini masih membusuk dimakan cacing di kuburan madinah….. rupannya sang kepala gangster islam belum terselamatkan oleh doa sholawat para idioter muslim….

    Balas

  6. Posted by Anonim on Mei 20, 2014 at 4:18 pm

    dasar kafir bisanya menjelekan islam urusin luh agamu yg di tinggalin sama umatnya di amerik dan eropa semua gereja pada kosong sdh gak laku ….kasihan de,,luh ..mo jelekin islam tapi luh malah makin jelek….hahahaha

    Balas

  7. Posted by Om coen on Agustus 10, 2014 at 4:40 pm

    Pesan dari spanduk itu, bangunlah gereja di mana pemeluknya ada. Masa membangun gereja ditempat yang tidak ada jemaatnya. Manfaatnya, supaya jemaatnya mudah menjangkau lokasinya. Jadi ongkos transportasi tidak banyak keluar. Juga supaya jauh dari kemacetan. Coba, kalau gerejanya jauh, menyusahkan jemaat sendiri. Tul tidak.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: