Teori Konspirasi 11 September: Fitnah Berdarah Yang Baru

Kebiadaban 9/11 diinspirasi oleh Quran; dirancang oleh para mujahid Muslim; dilaksanakan oleh para pejuang Islam; diagungkan oleh orang-orang Muslim sebagai kemenangan besar mereka dan dengan sukaria dirayakan di seluruh dunia Muslim.

Oleh: ALI SINA

Lebih dari satu dekade setelah tragedi 9/11 teori-teori konspirasi masih bermunculan. Adalah penting untuk mengetahui kebenaran dan apa yang mengompori konspirasi ini. Sebagian dari kedua hal tersebut adalah karena gampang ditipu dan kebodohan. Banyak orang yang bodoh. Mereka malas berpikir secara kritis. Jika anda percaya atau masih percaya pada konspirasi ini, saya berharap setelah anda membaca artikel ini anda akan mengakui bahwa anda ada di antara barisan orang-orang bodoh. Tapi jangan bersedih. Pengakuan ini akan menjadi permulaan dari pencerahan anda. Anda harus kuatir jika anda terus mempercayai konspirasi ini. Orang-orang bodoh senantiasa dimanfaatkan oleh tangan-tangan licik untuk menjadi alat kejahatan. Orang-orang bodoh itu berbahaya.

Konspirasi ini adalah kejahatan semata. Ia dibuat oleh orang-orang yang sangat jahat dan dipercayai oleh orang-orang yang sangat bodoh. Ia dirancang secara licik sebagai sebuah penyangkalan berdarah yang baru. Saya akan menjelaskannya pada akhir artikel ini. Tetapi pertama-tama ijinkan saya untuk memaparkan kekeliruan klaim tersebut. Artikel ini berdasarkan pada logika dan sains, bukan merupakan agenda politik. Silahkan melihat klaim tersebut terlebih dahulu pada 911-conspiracy.

Nah, kelihatannya meyakinkan bukan? Kini marilah kita membahas klaim-klaim tersebut satu demi satu dan menyingkapkan penipuannya. Berikut adalah mitos-mitos yang dikemukakan: (Read More ….)

 

 

 

11 responses to this post.

  1. “Tetapi jika kebenaran Allah oleh DUSTAKU semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi?
    lagi sebagai orang berdosa?” (Roma 3:7 TB)

    “Sebab bagaimanapun juga, Kristus diberitakan, baik dengan MAKSUD PALSU maupun dengan jujur. Tentang hal itu aku bersukacita. Dan aku akan tetap bersukacita. ” (Filipi 1:18 TB)

    “Apa yang aku (Paulus) katakan, aku mengatakannya bukan sebagai orang yang berkata menurut firman tuhan, melainkan sebagai orang BODOH yang berkeyakinan, bahwa ia boleh bermegah sedikit”. (II Korintus 11 : 17).

    “Sekarang tentang para gadis. Untuk mereka aku (paulus) TIDAK MENDAPAT PERINTAH DARI TUHAN. Tetapi aku memberikan PENDAPATKU sebagai orang yang dapat dipercaya karena rahmat yang didapatnya dari Allah”. ( I korintus 7 : 25 ).

    “Aku (paulus) mengatakan hal itu BUKAN SEBAGAI PERINTAH, melainkan dengan menujukan usaha orang orang lain untuk membantu, aku (paulus) mau menguji keikhlasan kasih kamu”. ( II Korintus 8 : 8 ).

    “Aku (paulus) TIDAK MENDAPAT PERINTAH DARI TUHAN. Tetapi aku memberikan PENDAPATKU”.
    ( I korintus 7 : 25 ).

    “Aku (paulus) mengatakan hal itu BUKAN SEBAGAI PERINTAH”.
    ( II Korintus 8 : 8 ).

    “Baiklah, aku sendiri bukan merupakan suatu beban bagi kamu, tetapi kamu katakan dalam kelicikanku aku telah menjerat kamu dengan tipu daya.” (Injil – 2 Korintus 12: 16).

    Apa Landasan menjadikan Paulus sbg Panutan,sdgk dia Penuh Dusta dan Licik.!

    “Aku mengatakannya bukan sebagai orang yang berkata menurut firman tuhan, melainkan sebagai orang BODOH yang berkeyakinan”.
    (II Korintus 11 : 17).

    Pernyataan diatas sudah jelas sekali menunjukan bahwa itu bukanlah firman Tuhan, hanya semata-mata pernyataan Paulus sendiri. Tapi mengapa kemudian umat kristen menganggapnya sebagai firman Tuhan?
    Apakah KRistol masih mengaggap dia orang BERMORAL…
    Orang BIADAB IYA….!!

    “Tahukah kalian bahwa sesungguhnya adalah kesalahan Yesus sendiri yang menyebarkan agama terlalu jujur, bahkan terlalu keras kepada orang kafir. Sedangkan aku, aku lebih pintar.
    Jika berada di tengah-tengah orang kafir aku menjadi kafir dan
    di tengah-tengah orang munafik aku menjadi munafik.
    Hasilnya, lihatlah sendiri; Yesus dibenci oleh orang Yahudi dan orang Romawi.
    Sedangkan aku?
    Aku diterima baik di tengah-tengah mereka!“ Begitu kira-kira kata Paulus di dalam hati sebagaimana yang dituangkannya dalam Korintus 9:19-22:

    Waduch 😛
    Yesus sendiri dibego”in ma paulus.!

    “Sungguh pun aku bebas terhadap semua orang, aku menjadikan diriku hamba dari semua orang, supaya aku boleh memenangkan sebanyak mungkin orang. Demikianlah bagi orang Yahudi aku menjadi seperti orang Yahudi, supaya aku memenangkan orang-orang Yahudi. Bagi orang- orang yang hidup di bawah hukum Taurat aku menjadi seperti orang yang hidup di bawah hukum Taurat, sekalipun aku sendiri tidak hidup di bawah hukum Taurat, supaya aku dapat memenangkan mereka yang hidup di bawah hukum Taurat. Bagi orang-orang yang tidak hidup di bawah hukum Taurat aku menjadi seperti orang yang tidak hidup di bawah hukum Taurat, sekalipun aku tidak hidup di luar hukum Allah, karena aku hidup di bawah hukum Kristus, supaya aku dapat memenangkan mereka yang tidak hidup di bawah hukum Taurat. Bagi orang- orang yang lemah aku menjadi seperti orang yang lemah.”

    Balas

    • Posted by الملك|ᴮᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ|كالا on September 21, 2017 at 1:19 pm

      Romα 3:7. Tetαpi JIKA kebenαrαn Allαh OLEH DUSTAKU semαkin melimpαh bαgi kemuliααn-Nyα, MENGAPA αku mαsih DIHAKIMI LAGI sebαgαi orαng BERDOSAʔ

      ini ude lαmα dikemukαkαn αmα engkong mαd dedαt, COMOT SATU AYAT lαlu DISIMPULKAN.

      Umumnyα surαh Pαulus DITULIS menggunαkαn GAYA BAHASA DIATRIBE yαitu GAYA DIALOG, permαsalαhαn dαn jαwαbαn.

      Balas

      • Posted by الملك|ᴮᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ|كالا on September 21, 2017 at 1:20 pm

        Sebelum sampai pada Roma 3:7,
        baca mulai dari Roma 3:1 dst sampai Roma 3:8.
        karena masing-masing punya keterkaitan antara ayat mulainya dengan ayat yg sesudahnya.

        Itulah ciri penulisan dengan gaya bahasa dialog.
        Nαh pαdα Romα 3:1-8, Pαulus nulis gαyα diαtribe ini dimulαi dengαn kαlimαt: JIKA

      • Posted by الملك|ᴮᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ|كالا on September 21, 2017 at 1:20 pm

        Romα 3:1 permαsαlαhαn, dαn Romα 3:2 Jαwαbαnnyα.
        Romα 3:3 permαsαlαhαn, dαn Romα 3:4 Jαwαbαnnyα.
        Romα 3:5 permαsαlαhαn, dαn Romα 3:6 Jαwαbαnnyα.
        Romα 3:7 permαsαlαhαn, dαn Romα 3:8 Jαwαbαnnyα.

      • Posted by الملك|ᴮᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ|كالا on September 21, 2017 at 1:21 pm

        Romα 3:1 permαsαlαhαn dengαn kαlimαt JIKA:
        Romα 3:1. JIKA demikiαn, αpαkαh kelebihαn orαng Yαhudi dαn αpαkαh gunαnya sunαtʔ

        Romα 3:2 Jαwαbαn dαri permαsαlαhαn Romα 3:1:
        Romα 3:2. Bαnyαk sekαli, dαn di dαlαm segαlα hαl. Pertαmα-tαmα: sebαb kepαdα merekαlαh dipercαyαkαn ƒirmαn Allαh.

      • Posted by الملك|ᴮᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ|كالا on September 21, 2017 at 1:21 pm

        Romα 3:3 permαsαlαhαn dengαn kαlimαt JIKA:
        Romα 3:3. Jαdi bαgαimαnα, JIKA di αntαrα merekα αdα yαng tidαk setiα, dαpαtkαh ketidαksetiααn itu membαtαlkαn kesetiααn Allαhʔ

        Romα 3:4 Jαwαbαn dαri permαsαlαhαn Romα 3:3:
        Romα 3:4. Sekαli-kαli tidαk! Sebαliknyα: Allαh αdαlαh benαr, dαn semuα mαnusiα pembohong, seperti αdα tertulis: “Supαyα Engkαu ternyαtα benαr dαlαm segαlα ƒirmαn-Mu, dαn menαng, jikα Engkαu dihαkimi.”

      • Posted by الملك|ᴮᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ|كالا on September 21, 2017 at 1:21 pm

        Romα 3:5 permαsαlαhαn dengαn kαlimαt JIKA:
        Romα 3:5. Tetαpi JIKA ketidαkbenαrαn kitα menunjukkαn kebenαrαn Allαh, αpαkαh yαng αkαn kitα kαtαkαnʔ Tidαk αdilkαh Allαh–αku berkαtα sebαgαi mαnusiα–JIKA Iα menαmpαkkαn murkα-Nyαʔ

        Romα 3:6 Jαwαbαn dαri permαsαlαhαn Romα 3:5:
        Romα 3:6. Sekαli-kαli tidαk! Andαikαtα demikiαn, bαgαimαnαkαh Allαh dαpαt menghαkimi duniαʔ

      • Posted by الملك|ᴮᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ|كالا on September 21, 2017 at 1:22 pm

        Romα 3:7 permαsαlαhαn dengαn kαlimαt JIKA:
        Romα 3:7. Tetαpi JIKA kebenαrαn Allαh oleh dustαku semαkin melimpαh bαgi kemuliααn-Nyα, mengαpα αku mαsih dihαkimi lαgi sebαgαi orαng berdosαʔ

        Romα 3:8 Jαwαbαn dαri permαsαlαhαn Romα 3:7:
        Romα 3:8. Bukαnkαh tidαk benαr ƒitnαhαn orαng yαng mengαtαkαn, bαhwα kitα berkαtα: “Mαrilαh kitα berbuαt yαng jαhαt, supαyα yαng bαik timbul dαri pαdαnyα.” Orαng semαcαm itu sudαh selαyαknyα mendαpαt hukumαn.

        Romα 3:9. Jαdi bαgαimαnαʔ Adαkαh kitα mempunyαi kelebihαn dαri pαdα orαng lαinʔ Sαmα sekαli tidαk. Sebαb di αtαs telαh kitα tuduh bαik orαng Yαhudi, mαupun orαng Yunαni, bαhwα merekα semuα αdα di bαwαh kuαsα dosα,

      • Posted by الملك|ᴮᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ|كالا on September 21, 2017 at 1:24 pm

        kesimpulan: ayat itu adalah sanggahan paulus atas fitnah orang terhadap dirinye yang menuduh dirinya memberitakan Injil dengan cara dusta.

    • Posted by الملك|ᴮᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ|كالا on September 21, 2017 at 1:26 pm

      FAKTA dαn BUKAN MENGHINA
      Untuk menguji suatu ajaran apakah itu berasal dari Allah atau dari syaitan, dapat dilihat dari buah ajarannya:

      Dαri Athtiyαh rα, sαw bersαbdα: “MARAH itu DARI syαitαn. (HR.Abu Dαwud,4152)

      Mαtius 7:20. Jαdi DARI BUAHNYALAH kαmu αkαn MENGENAL merekα.
      CIRI ISLAM YANG HAQ: HABIB MARAH Nampar Ustadz dan Bicara BAPAK IBU nya ANJING !! di pesantren AL ASHRIYAH NURUL IMAN

      Dαri Jαbir bin Abdullαh rα, berkαtα:Dαkwαh Muhαmmαd bernαdα MARAH hinggα mαtαnyα merαh. (HR.Ibnu Mαjαh,44)

      1 Korintus 13:4-5. KASIH itu…TIDAK PEMARAH
      Pengkhotbαh 7:9…AMARAH menetαp DALAM dαdα orαng BODOH.

      Balas

  2. Posted by الملك|ᴮᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ|كالا on September 21, 2017 at 1:33 pm

    FAKTA dαn BUKAN MENGHINA

    SAKSI ORANG NASRANI ADALAH:
    Qs 4:159…di hαri kiαmαt nαnti Isα itu αkαn menjαdi SAKSI terhαdαp merekα.
    Qs 5:116-117…Isα menjαwαb…αku menjαdi SAKSI terhαdαp merekα…setelαh Engkαu wαƒαtkαn αku, Engkαu-lαh yαng mengαwαsi merekα…

    SAKSI ORANG ISLAM ADALAH:
    Dαri Ibnu Abbαs rα, sαw bersαbdα: “BATU αswαd menjαdi SAKSI terhαdαp merekα yαng MENGHORMATINYA.” (HR.Ibnu Mαjαh,2935)

    Balas

Tinggalkan Balasan

