Salah Satu Adegan Dalam Film “The Innocence of Moslems” Yang Menghebohkan – Testing Kenabian Muhammad

Khadija kecewa dan membuka kijabnya dan melemparkannya ke bawah, saat Muhammad sedang duduk di pangkuannya, Khadijah berkata kepada Muhammad: ”Apakah engkau masih dapat melihatnya”?

Dan Muhammad menjawabnya, ”Tidak”. Khadijah berkata kepadanya: ”Yakin dan bersukacitalah, demi Allah, dia adalah malaikat dan bukan setan, karena setan tidak akan malu (dan menghilang jika wanita membuka baju), tidak seperti malaikat.” (The Life of the Prophet by Ibn Hisham, hal. 174.)

Video Lengkap Bisa Anda Saksikan di SINI

Salah satu adegan dari film yang menghebohkan ini adalah mengenai Pembuktian Kenabian Muhammad, yang ternyata berdasarkan kesaksian sumber-sumber Islam yang diakui oleh kaum Muslimin sedunia, dilakukan oleh Khadijah, isteri pertama Muhammad yang saat itu bukan seorang Muslim.

Mempelajari sejarah Muhammad menimbulkan banyak pertanyaan. Tidak dapatkah si pembawa wahyu turun kepadanya tanpa menimbulkan banyak masalah? Tidakkah si malaikat dapat meyakinkan Muhammad bahwa dia adalah Rasul Allah? Apakah dia tidak mampu meyakinkannya mengenai panggilannya? Bagaimana mungkin malah istrinya yang meyakinkan Muhammad daripada si malaikat yang diutus itu? Tidak dapatkah malaikat menghilangkan kebingungannya, sampai-sampai dia mengira malaikat itu adalah setan?

Bukankah malaikat tersebut dapat dengan mudah membuktikan bahwa dirinya adalah malaikat Tuhan, jika dia memang benar-benar demikian? Disinipun kita sudah menemukan kejanggalan luar biasa!

Tapi ada yang lebih janggal lagi: Bagaimana Muhammad dan Khadijah pada akhirnya yakin bahwa Muhammad adalah salah satu dari para nabi? [Sebuah testing yang berkonotasi sex dilakukan oleh Khadijah terhadap Ruh/Jibril.]

Ibn Hisham menulis:

“Khadijah mengatakan kepada Muhammad, apakah engkau dapat mengatakan kepadaku tatkala kawan yang mengunjungimu (ruh/ Jibril) itu datang?

Muhammad menjawab, ”Ya”. Ketika dia datang, Muhammad memberitahukan kepada Khadijah.

Khadijah berkata lagi “Apakah engkau melihatnya sekarang”? Muhammad menjawab, ”Ya”. Dia mengatakan, berbaliklah dan duduk di paha sebelah kananku. Muhammad pun melakukannya.

Dia mengatakan kepadanya, ”apakah engkau masih dapat melihatnya”?

Muhammad menjawab, ”Ya”.

Khadija kecewa dan membuka kijabnya dan melemparkannya ke bawah, saat Muhammad sedang duduk di pangkuannya, Khadijah berkata kepada Muhammad: ”Apakah engkau masih dapat melihatnya”?

Dan Muhammad menjawabnya, ”Tidak”. Khadijah berkata kepadanya: ”Yakin dan bersukacitalah, demi Allah, dia adalah malaikat dan bukan setan, karena setan tidak akan malu (dan menghilang jika wanita membuka baju), tidak seperti malaikat.” (The Life of the Prophet by Ibn Hisham, hal. 174.)

*[Inilah “testing sexualitas” yang dilakukan oleh Khadijah untuk membuktikan bahwa ruh pewahyunya Muhammad adalah ruh dari Tuhan, dan ini adalah “satu- satunya bukti” tentang kenabian Muhammad, yang bahkan tidak perlu dibuktikan oleh Ruh/ Jibril atau Allah sendiri.]

Cerita ini telah ditulis dalam banyak referensi Islam. (Lihat The Beginning and the End oleh Ismail Ibn Kathir, Vol. III, hal. 15; Sirat Al-Maghzai, oleh Ibn Ishaq, hal. 133; Rawd Al-Unuf oleh Ibn Hisham, hal. 271-272; The Life of Muhammad oleh Dr. Haikal (1982), hal 152; dan Al-Isaba fitamyiz al-Sahaba (Finding the Truth in Judging the [Muhammad’s] Companions) oleh Ibn Hajar Asqalani (1372-1449), Vol IV, hal. 273.)

 

 

 

40 responses to this post.

  1. Posted by martosiswo on September 16, 2012 at 1:47 pm

    Adegan tersebut rekayasa/fitnah atau didasari fakta, kalau tdk ada dasar maka perlu
    Dituntut

    Balas

    • Posted by Anonim on September 17, 2012 at 10:25 pm

      Innocence of moslem, adalah suatu film yang NORRA… membuat appersepsi sendiri, kalau jessus mungkin melakukan seperti itu. pembuat film buta huruf… ga tahu sejarah. kalau sejarah hanya dibaca dari satu referensi saja. E’lo juga yang buat postingan kayak gini NORRA ABIS, ALIAS LINGLUNG. yang membingungkan mah INZIL gua baca dari berbagai bahasa, isinya sangat membingungkan kayak tulisan anak TK yang baru bisa tulis

      Balas

  2. Posted by Anonim on September 18, 2012 at 2:13 pm

    kurang ajarrrr. semoga ALLAH menghukum dia yang buat film ini…

    Balas

    • “Tetapi jika kebenaran Allah oleh DUSTAKU semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi?
      lagi sebagai orang berdosa?” (Roma 3:7 TB)

      “Sebab bagaimanapun juga, Kristus diberitakan, baik dengan MAKSUD PALSU maupun dengan jujur. Tentang hal itu aku bersukacita. Dan aku akan tetap bersukacita. ” (Filipi 1:18 TB)

      “Apa yang aku (Paulus) katakan, aku mengatakannya bukan sebagai orang yang berkata menurut firman tuhan, melainkan sebagai orang BODOH yang berkeyakinan, bahwa ia boleh bermegah sedikit”. (II Korintus 11 : 17).

      “Sekarang tentang para gadis. Untuk mereka aku (paulus) TIDAK MENDAPAT PERINTAH DARI TUHAN. Tetapi aku memberikan PENDAPATKU sebagai orang yang dapat dipercaya karena rahmat yang didapatnya dari Allah”. ( I korintus 7 : 25 ).

      “Aku (paulus) mengatakan hal itu BUKAN SEBAGAI PERINTAH, melainkan dengan menujukan usaha orang orang lain untuk membantu, aku (paulus) mau menguji keikhlasan kasih kamu”. ( II Korintus 8 : 8 ).

      “Aku (paulus) TIDAK MENDAPAT PERINTAH DARI TUHAN. Tetapi aku memberikan PENDAPATKU”.
      ( I korintus 7 : 25 ).

      “Aku (paulus) mengatakan hal itu BUKAN SEBAGAI PERINTAH”.
      ( II Korintus 8 : 8 ).

      “Baiklah, aku sendiri bukan merupakan suatu beban bagi kamu, tetapi kamu katakan dalam kelicikanku aku telah menjerat kamu dengan tipu daya.” (Injil – 2 Korintus 12: 16).

      Apa Landasan menjadikan Paulus sbg Panutan,sdgk dia Penuh Dusta dan Licik.!

      “Aku mengatakannya bukan sebagai orang yang berkata menurut firman tuhan, melainkan sebagai orang BODOH yang berkeyakinan”.
      (II Korintus 11 : 17).

      Pernyataan diatas sudah jelas sekali menunjukan bahwa itu bukanlah firman Tuhan, hanya semata-mata pernyataan Paulus sendiri. Tapi mengapa kemudian umat kristen menganggapnya sebagai firman Tuhan?
      Apakah KRistol masih mengaggap dia orang BERMORAL…
      Orang BIADAB IYA….!!

      “Tahukah kalian bahwa sesungguhnya adalah kesalahan Yesus sendiri yang menyebarkan agama terlalu jujur, bahkan terlalu keras kepada orang kafir. Sedangkan aku, aku lebih pintar.
      Jika berada di tengah-tengah orang kafir aku menjadi kafir dan
      di tengah-tengah orang munafik aku menjadi munafik.
      Hasilnya, lihatlah sendiri; Yesus dibenci oleh orang Yahudi dan orang Romawi.
      Sedangkan aku?
      Aku diterima baik di tengah-tengah mereka!“ Begitu kira-kira kata Paulus di dalam hati sebagaimana yang dituangkannya dalam Korintus 9:19-22:

      Waduch😛
      Yesus sendiri dibego”in ma paulus.!

      “Sungguh pun aku bebas terhadap semua orang, aku menjadikan diriku hamba dari semua orang, supaya aku boleh memenangkan sebanyak mungkin orang. Demikianlah bagi orang Yahudi aku menjadi seperti orang Yahudi, supaya aku memenangkan orang-orang Yahudi. Bagi orang- orang yang hidup di bawah hukum Taurat aku menjadi seperti orang yang hidup di bawah hukum Taurat, sekalipun aku sendiri tidak hidup di bawah hukum Taurat, supaya aku dapat memenangkan mereka yang hidup di bawah hukum Taurat. Bagi orang-orang yang tidak hidup di bawah hukum Taurat aku menjadi seperti orang yang tidak hidup di bawah hukum Taurat, sekalipun aku tidak hidup di luar hukum Allah, karena aku hidup di bawah hukum Kristus, supaya aku dapat memenangkan mereka yang tidak hidup di bawah hukum Taurat. Bagi orang- orang yang lemah aku menjadi seperti orang yang lemah.”

      Balas

  3. Posted by Anonim on September 19, 2012 at 5:03 am

    ga’ taw sejarah buat film……
    wong gendeng nyatune ge’ gae film iki….

    Balas

  4. Posted by Anonim on September 20, 2012 at 4:08 am

    pilem anjeng..yesus tolol!

    Balas

  5. Posted by Anonim on September 21, 2012 at 3:40 pm

    APAKAH ADA KETERLIBATAN ISRAEL DALAM HAL INI? PASTILAH

    Balas

  6. Posted by Anonim on September 22, 2012 at 5:56 am

    Orang arab kok belum ada yang demo, orang bukan arab yang heboh

    Balas

  7. Posted by Anonim on September 23, 2012 at 1:51 pm

    artikel-artikel yang tidak bisa dipertanggungjawabkan… jangan mengadu domba aja bisanya..

    Balas

    • “Tetapi jika kebenaran Allah oleh DUSTAKU semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi?
      lagi sebagai orang berdosa?” (Roma 3:7 TB)

      “Sebab bagaimanapun juga, Kristus diberitakan, baik dengan MAKSUD PALSU maupun dengan jujur. Tentang hal itu aku bersukacita. Dan aku akan tetap bersukacita. ” (Filipi 1:18 TB)

      Balas

  8. Posted by konco on September 24, 2012 at 3:08 pm

    Apakah memang pembuktian bahwa muhammad sbg nabi dng cara spt itu? Aneh menurut saya shg orang mengakui bahwa muhammad adalah nabi…berarti banyak yg tersesat dan jangan sekali-kali kamu menghina Yesus, karena melalui Dia saja jalan keselamatan….kamu tidak akan selamat jika kamu tidak lahir kembali…

    Balas

    • Posted by orizah zativa on Februari 18, 2013 at 4:20 am

      Kasihan sekali hai kalian yang beragama Kristen, mati-matian ingin mengkristenkan semua orang, namun hanya orang-orang yang busuk hatinya dan berpikiran picik penuh nafsu yang akan kalian dapatkan. Lihat saja yang ngaku-ngaku masuk kristen, nyatanya mereka memang kristen tulen, dengan ringannya melakukan penipuan dan kebohongan. Coba kalian cari dalam kitab Injil kalian itu, ada nggak Yesus itu menyatakan kalau dia itu tuhan atau anak tuhan?, dan apakah kalian tidak bisa mengambil kesimpulan, bahwa Allah SWT Tuhan Semesta Alam, tiada tuhan selain Dia dalam setiap wahyu-wahyu yang diturunkan selalu melalui malaikat-Nya? Kalian hanya bisa bicara dengan pikiran picik kalian yang terlalu bernafsu untuk menjelek-jelekkan Islam, namun hanya akan menampakkan bahwa kalian hanyalah sekelompok orang-orang yang kemampuan nalar dan logika yang sangat tidak baik, alias kurang dari cukup. Akh….. memang kasihan padahal sudah sering terbukti di depan umum kalian itu hanya penipu dan pembohong ……………………

      Balas

  9. sabar kawan film ini ga mengubah apa2 ingat film davinci code?yang menghina agama kristen…kita tidak perlu bereaksi berlebihan kepercayaan kita adalah urusan kita dengan Tuhan kita masing masing.film innocent of moslem anggaplah angin lalu.peace bro.

    Balas

  10. Posted by Anonim on September 26, 2012 at 12:38 pm

    yesus aja telanjang dr dlu pantes gk tau malu!!

    Balas

    • Kw Pun Lahir Telanjang nya KONTOL …. nggak usah Bawa² Yesus Kw …

      Balas

      • Posted by Anonim on Mei 20, 2014 at 4:32 pm

        inilah orang kristen yg omongannya gak di saring…gak tau malu..sama tuhannya..

    • Posted by Critical Think on April 3, 2015 at 11:46 am

      bukan telanjang, tetapi sudah budaya dari sananya begitu. orang yag disalibkan hanya memakai celana pendek, Dia lakukan semua itu karena KasihNya akan Bapa di surga dan Kasihnya kepada anda dan saya dan seluruh manusia. itulah yang membedakan Kristen dengan yang lainnya. Kristus menekankan kepada kasih yang sejati, tak sama dengan kasih duniawai.

      Balas

  11. Posted by Anonim on Oktober 14, 2012 at 3:49 pm

    Itulah si mamad sang nabi yg doyan ama prmpuan smpai istri buanyk buanget. Org prtama yg mbawa virus HIV-aids

    Balas

  12. Posted by Anonim on Oktober 24, 2012 at 8:19 am

    jaman dulu belum ada kamera kaLee…

    Balas

  13. Kalo org bner2 yakin akan kebenaran agamanya, apapun penghinaan org thdp agamanya, dia ga akan terpengaruh, apalagi jadi emosi n kebakaran jenggot karenanya. Org yg tenang dan sabar menghadapi hinaan ato hasutan apapun, berarti sdh menjalankan setengah dari ajaran agamanya…

    Balas

  14. Posted by YESU on November 22, 2012 at 6:09 am

    The Innocence of Moslems” BERMAKSUD UMAT ISLAM TIDAK BERSALAH …KERANA DARI KECIL LAGI MEREKA SUDA DI CUCI OTAK DAN OTAK MEREKA TIDAK MAMPU BERFIKIR DAN IMAM SUDA MENGUNCI OTAK MEREKA HINGGA MEREKA TIDAK BERANI MEMPERSOALKAN APAPUN TENTANG MUHAMAD DAN ISLAM..

    Balas

    • Posted by Anonim on Mei 20, 2014 at 4:38 pm

      iya seperti kamu sudah dicuci otaknya yesus itu tuhan..hahahaha..itu lebih parah manusia di sembah2 kaya jaman firaun..orde lama gak bisa mengkritik orde baru..coy….!

      Balas

  15. Kalo film ini benar2 berniat membuka suatu kebenaran yg disembunyikan/ditutup2i selama berabad2 baiknya kita kembali merenung. Benar gak sih? Kepada siapa aq telah mempertaruhkan iman & kepercayaanku selama ini? Instrospeksi lagilah. Film yg menghina Tuhan Yesus pun banyak, tapi umat Kristen ga trpengaruh tuh apalagi sampai kebakaran jenggot. Kalo org yakin dg imannya sendiri, dia ga akan terpengaruh terhdp apapun opini org ttg iman & keyakinannya, jg ttg Tuhan & nabinya.Gitu aja koq repot! Gitu kata Gus Dur.

    Balas

    • Posted by Anonim on Mei 20, 2014 at 4:34 pm

      karena gak peduli sama agamanya…liat aja di eropa gereja pada kosong….

      Balas

      • Posted by Hyung Jae Go on April 3, 2015 at 11:50 am

        orang-orang di eropa sudah miskin moral, itulah yang menyebabkan banyak gereja yang kosong bahkan beralih fungsi. orang-orang disana sudah tidak Bertuhan dan hidup semaunya. coba tengok orang Kristen asia, masih bermoral dan setia mengandalkan Tuhan. beda budaya, beda perilaku.

  16. Posted by mr hand on Februari 9, 2013 at 6:39 pm

    ini adalah tanda kehancuran suatu negara atau orang yang berperan atau apalah…. dan ingat ISLAM yang di bawa muhammad solallohu alihi wasalam benar putar kembali sejarah semua mata mengatakan bahwa islam ini bnar kecuali yang hatinya membatu

    Balas

  17. Posted by Badrul on Februari 18, 2013 at 9:02 pm

    ” Laknatullah “

    Balas

  18. Posted by puji on Agustus 31, 2013 at 4:19 am

    saya Muslim.Islam itu benar dan Muhammad adalah benar seorang UtusanNya.dari dulu memang tidak semua orang beriman..Alloh SWT sdh mengajarkan kita doa agar selamat dunia akhirat. dijaga keimanan kita, harta kita dan anak2 keturunan kita.yuk kita amalkan..oke

    Balas

  19. Keliatan buah ajaran islam… dari tingkah umatnya….

    Balas

  20. Posted by Muslim on Maret 31, 2015 at 6:48 am

    Tahukah anda bahwa pembuat Film “The Innocence of Moslems” sudah bertobat, dan menyesali perbuatannya telah menghina umat Islam. Dan sekarang ia sudah memeluk Islam karena membuktikan sendiri bahwa Islam adalah agama yg benar.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: