Salah Satu Adegan Dalam Film “The Innocence of Moslems” Yang Menghebohkan – Testing Kenabian Muhammad

Khadija kecewa dan membuka kijabnya dan melemparkannya ke bawah, saat Muhammad sedang duduk di pangkuannya, Khadijah berkata kepada Muhammad: ”Apakah engkau masih dapat melihatnya”?

Dan Muhammad menjawabnya, ”Tidak”. Khadijah berkata kepadanya: ”Yakin dan bersukacitalah, demi Allah, dia adalah malaikat dan bukan setan, karena setan tidak akan malu (dan menghilang jika wanita membuka baju), tidak seperti malaikat.” (The Life of the Prophet by Ibn Hisham, hal. 174.)

Video Lengkap Bisa Anda Saksikan di SINI

Salah satu adegan dari film yang menghebohkan ini adalah mengenai Pembuktian Kenabian Muhammad, yang ternyata berdasarkan kesaksian sumber-sumber Islam yang diakui oleh kaum Muslimin sedunia, dilakukan oleh Khadijah, isteri pertama Muhammad yang saat itu bukan seorang Muslim.

Mempelajari sejarah Muhammad menimbulkan banyak pertanyaan. Tidak dapatkah si pembawa wahyu turun kepadanya tanpa menimbulkan banyak masalah? Tidakkah si malaikat dapat meyakinkan Muhammad bahwa dia adalah Rasul Allah? Apakah dia tidak mampu meyakinkannya mengenai panggilannya? Bagaimana mungkin malah istrinya yang meyakinkan Muhammad daripada si malaikat yang diutus itu? Tidak dapatkah malaikat menghilangkan kebingungannya, sampai-sampai dia mengira malaikat itu adalah setan?

Bukankah malaikat tersebut dapat dengan mudah membuktikan bahwa dirinya adalah malaikat Tuhan, jika dia memang benar-benar demikian? Disinipun kita sudah menemukan kejanggalan luar biasa!

Tapi ada yang lebih janggal lagi: Bagaimana Muhammad dan Khadijah pada akhirnya yakin bahwa Muhammad adalah salah satu dari para nabi? [Sebuah testing yang berkonotasi sex dilakukan oleh Khadijah terhadap Ruh/Jibril.]

Ibn Hisham menulis:

“Khadijah mengatakan kepada Muhammad, apakah engkau dapat mengatakan kepadaku tatkala kawan yang mengunjungimu (ruh/ Jibril) itu datang?

Muhammad menjawab, ”Ya”. Ketika dia datang, Muhammad memberitahukan kepada Khadijah.

Khadijah berkata lagi “Apakah engkau melihatnya sekarang”? Muhammad menjawab, ”Ya”. Dia mengatakan, berbaliklah dan duduk di paha sebelah kananku. Muhammad pun melakukannya.

Dia mengatakan kepadanya, ”apakah engkau masih dapat melihatnya”?

Muhammad menjawab, ”Ya”.

Khadija kecewa dan membuka kijabnya dan melemparkannya ke bawah, saat Muhammad sedang duduk di pangkuannya, Khadijah berkata kepada Muhammad: ”Apakah engkau masih dapat melihatnya”?

Dan Muhammad menjawabnya, ”Tidak”. Khadijah berkata kepadanya: ”Yakin dan bersukacitalah, demi Allah, dia adalah malaikat dan bukan setan, karena setan tidak akan malu (dan menghilang jika wanita membuka baju), tidak seperti malaikat.” (The Life of the Prophet by Ibn Hisham, hal. 174.)

*[Inilah “testing sexualitas” yang dilakukan oleh Khadijah untuk membuktikan bahwa ruh pewahyunya Muhammad adalah ruh dari Tuhan, dan ini adalah “satu- satunya bukti” tentang kenabian Muhammad, yang bahkan tidak perlu dibuktikan oleh Ruh/ Jibril atau Allah sendiri.]

Cerita ini telah ditulis dalam banyak referensi Islam. (Lihat The Beginning and the End oleh Ismail Ibn Kathir, Vol. III, hal. 15; Sirat Al-Maghzai, oleh Ibn Ishaq, hal. 133; Rawd Al-Unuf oleh Ibn Hisham, hal. 271-272; The Life of Muhammad oleh Dr. Haikal (1982), hal 152; dan Al-Isaba fitamyiz al-Sahaba (Finding the Truth in Judging the [Muhammad’s] Companions) oleh Ibn Hajar Asqalani (1372-1449), Vol IV, hal. 273.)

 

 

 

83 responses to this post.

  1. Posted by martosiswo on September 16, 2012 at 1:47 pm

    Adegan tersebut rekayasa/fitnah atau didasari fakta, kalau tdk ada dasar maka perlu
    Dituntut

    Balas

    • Posted by Anonim on September 17, 2012 at 10:25 pm

      Innocence of moslem, adalah suatu film yang NORRA… membuat appersepsi sendiri, kalau jessus mungkin melakukan seperti itu. pembuat film buta huruf… ga tahu sejarah. kalau sejarah hanya dibaca dari satu referensi saja. E’lo juga yang buat postingan kayak gini NORRA ABIS, ALIAS LINGLUNG. yang membingungkan mah INZIL gua baca dari berbagai bahasa, isinya sangat membingungkan kayak tulisan anak TK yang baru bisa tulis

      Balas

      • Posted by Umat Rasulullah on September 18, 2012 at 8:36 am

        HUKUM PANCUNG otak pembuat film ini!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

      • Posted by Anonim on September 19, 2012 at 12:22 am

        Jangan kau menghina Yesus kami, kau akan mati dan menuju neraka

      • Posted by Luo Tio Kwoo on April 3, 2015 at 11:52 am

        Akan ada masanya dimana manusia akan menolak injil dan berpaling kepada berhala.

      • Posted by ✍الملك|ᴮᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ|كالا✂ on September 23, 2017 at 2:35 pm

        nyang dihormatin dan nyang dimuliain ama orang islam entu ada tiga:

        1. bαtu αswαd
        2. muhαmmαd.
        3. ilαh jαzirαh αrαb.

        pertanyaan mau tahu tentang Islam: sumber hukum islam yg suruh muhammad menghormatin batu yg ngefeknya ke-cium batu aswad entu apa γα…ʔʔ

    • Posted by ✍الملك|ᴮᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ|كالا✂ on September 23, 2017 at 2:37 pm

      orαng islαm itu: Ulαngαn 28:64…beribαdαh KEPADA αllαh LAIN…yαkni KEPADABATU.

      buat orang islam yg beribadah haji atau umrah…sebelon cium batu aswad INGATLAH PERKATAAN Allah ini: Hαbαkuk 2:19. CELAKALAH orαng yαng BERKATAKEPADA sebuαh BATU bisu…

      CONTOH BERKATA KEPADA SEBUAH BATU:
      Dαri Ibnu Abbαs rα, berkαtα: Ϻυhαmmαd BERKATA tαkbir αllαhu αkbαr KEPADA sebuαh BATU αswαd. (HR Bukhαri,1509,1525,4883 | HR.Tirmidzi,793 | HR.Ahmαd,2258 | HR.Dαrimi,1774)

      Dαri Umαr bin Khαttαb rα, berkαtα: Aku BERKATA KEPADA sebuαh BATU αswαd, Engkαu hαnyαlαh sebuαh BATU bisu, αku MENCIUMMU KARENA Ϻυhαmmαd MENCIUMMU’.” (HR.Muslim,2229,2230,2231 | HR.Ibnu Mαjαh,2934 | HR.Ahmαd,263,307,358 | HR.Dαrimi,1790,1791)

      jangan tiru orang cilake nyang berkata kepada sebuah batu bisu okay…!!

      Balas

  2. Posted by Anonim on September 18, 2012 at 2:13 pm

    kurang ajarrrr. semoga ALLAH menghukum dia yang buat film ini…

    Balas

    • “Tetapi jika kebenaran Allah oleh DUSTAKU semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi?
      lagi sebagai orang berdosa?” (Roma 3:7 TB)

      “Sebab bagaimanapun juga, Kristus diberitakan, baik dengan MAKSUD PALSU maupun dengan jujur. Tentang hal itu aku bersukacita. Dan aku akan tetap bersukacita. ” (Filipi 1:18 TB)

      “Apa yang aku (Paulus) katakan, aku mengatakannya bukan sebagai orang yang berkata menurut firman tuhan, melainkan sebagai orang BODOH yang berkeyakinan, bahwa ia boleh bermegah sedikit”. (II Korintus 11 : 17).

      “Sekarang tentang para gadis. Untuk mereka aku (paulus) TIDAK MENDAPAT PERINTAH DARI TUHAN. Tetapi aku memberikan PENDAPATKU sebagai orang yang dapat dipercaya karena rahmat yang didapatnya dari Allah”. ( I korintus 7 : 25 ).

      “Aku (paulus) mengatakan hal itu BUKAN SEBAGAI PERINTAH, melainkan dengan menujukan usaha orang orang lain untuk membantu, aku (paulus) mau menguji keikhlasan kasih kamu”. ( II Korintus 8 : 8 ).

      “Aku (paulus) TIDAK MENDAPAT PERINTAH DARI TUHAN. Tetapi aku memberikan PENDAPATKU”.
      ( I korintus 7 : 25 ).

      “Aku (paulus) mengatakan hal itu BUKAN SEBAGAI PERINTAH”.
      ( II Korintus 8 : 8 ).

      “Baiklah, aku sendiri bukan merupakan suatu beban bagi kamu, tetapi kamu katakan dalam kelicikanku aku telah menjerat kamu dengan tipu daya.” (Injil – 2 Korintus 12: 16).

      Apa Landasan menjadikan Paulus sbg Panutan,sdgk dia Penuh Dusta dan Licik.!

      “Aku mengatakannya bukan sebagai orang yang berkata menurut firman tuhan, melainkan sebagai orang BODOH yang berkeyakinan”.
      (II Korintus 11 : 17).

      Pernyataan diatas sudah jelas sekali menunjukan bahwa itu bukanlah firman Tuhan, hanya semata-mata pernyataan Paulus sendiri. Tapi mengapa kemudian umat kristen menganggapnya sebagai firman Tuhan?
      Apakah KRistol masih mengaggap dia orang BERMORAL…
      Orang BIADAB IYA….!!

      “Tahukah kalian bahwa sesungguhnya adalah kesalahan Yesus sendiri yang menyebarkan agama terlalu jujur, bahkan terlalu keras kepada orang kafir. Sedangkan aku, aku lebih pintar.
      Jika berada di tengah-tengah orang kafir aku menjadi kafir dan
      di tengah-tengah orang munafik aku menjadi munafik.
      Hasilnya, lihatlah sendiri; Yesus dibenci oleh orang Yahudi dan orang Romawi.
      Sedangkan aku?
      Aku diterima baik di tengah-tengah mereka!“ Begitu kira-kira kata Paulus di dalam hati sebagaimana yang dituangkannya dalam Korintus 9:19-22:

      Waduch 😛
      Yesus sendiri dibego”in ma paulus.!

      “Sungguh pun aku bebas terhadap semua orang, aku menjadikan diriku hamba dari semua orang, supaya aku boleh memenangkan sebanyak mungkin orang. Demikianlah bagi orang Yahudi aku menjadi seperti orang Yahudi, supaya aku memenangkan orang-orang Yahudi. Bagi orang- orang yang hidup di bawah hukum Taurat aku menjadi seperti orang yang hidup di bawah hukum Taurat, sekalipun aku sendiri tidak hidup di bawah hukum Taurat, supaya aku dapat memenangkan mereka yang hidup di bawah hukum Taurat. Bagi orang-orang yang tidak hidup di bawah hukum Taurat aku menjadi seperti orang yang tidak hidup di bawah hukum Taurat, sekalipun aku tidak hidup di luar hukum Allah, karena aku hidup di bawah hukum Kristus, supaya aku dapat memenangkan mereka yang tidak hidup di bawah hukum Taurat. Bagi orang- orang yang lemah aku menjadi seperti orang yang lemah.”

      Balas

      • Posted by ✍الملك|ᴮᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ|كالا✂ on September 24, 2017 at 1:02 am

        nuduh dan nyimpulin mulu elu…!!
        Romα 3:7. Tetαpi JIKA kebenαrαn Allαh OLEH DUSTAKU semαkin melimpαh bαgi kemuliααn-Nyα, MENGAPA αku mαsih DIHAKIMI LAGI sebαgαi orαng BERDOSAʔ

        ini ude lαmα dikemukαkαn αmα engkong mαd dedαt, COMOT SATU AYAT lαlu DISIMPULKAN.

        agar tahu: Umumnyα surαh Pαulus DITULIS menggunαkαn GAYA BAHASA DIATRIBE yαitu GAYA DIALOG, permαsalαhαn dαn jαwαbαn.

      • Posted by ✍الملك|ᴮᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ|كالا✂ on September 24, 2017 at 1:02 am

        Sebelum sampai pada Roma 3:7,
        baca mulai dari Roma 3:1 dst sampai Roma 3:8.
        karena masing-masing punya keterkaitan antara ayat mulainya dengan ayat yg sesudahnya.

        Itulah ciri penulisan dengan gaya bahasa dialog.

      • Posted by ✍الملك|ᴮᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ|كالا✂ on September 24, 2017 at 1:03 am

        Nαh pαdα Romα 3:1-8, Pαulus nulis gαyα diαtribe ini dimulαi dengαn kαlimαt: JIKA

        Romα 3:1 permαsαlαhαn, dαn Romα 3:2 Jαwαbαnnyα.
        Romα 3:3 permαsαlαhαn, dαn Romα 3:4 Jαwαbαnnyα.
        Romα 3:5 permαsαlαhαn, dαn Romα 3:6 Jαwαbαnnyα.
        Romα 3:7 permαsαlαhαn, dαn Romα 3:8 Jαwαbαnnyα.

      • Posted by ✍الملك|ᴮᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ|كالا✂ on September 24, 2017 at 1:03 am

        Romα 3:1 permαsαlαhαn dengαn kαlimαt JIKA:
        Romα 3:1. JIKA demikiαn, αpαkαh kelebihαn orαng Yαhudi dαn αpαkαh gunαnya sunαtʔ

        Romα 3:2 Jαwαbαn dαri permαsαlαhαn Romα 3:1:
        Romα 3:2. Bαnyαk sekαli, dαn di dαlαm segαlα hαl. Pertαmα-tαmα: sebαb kepαdα merekαlαh dipercαyαkαn ƒirmαn Allαh.

      • Posted by ✍الملك|ᴮᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ|كالا✂ on September 24, 2017 at 1:03 am

        Romα 3:3 permαsαlαhαn dengαn kαlimαt JIKA:
        Romα 3:3. Jαdi bαgαimαnα, JIKA di αntαrα merekα αdα yαng tidαk setiα, dαpαtkαh ketidαksetiααn itu membαtαlkαn kesetiααn Allαhʔ

        Romα 3:4 Jαwαbαn dαri permαsαlαhαn Romα 3:3:
        Romα 3:4. Sekαli-kαli tidαk! Sebαliknyα: Allαh αdαlαh benαr, dαn semuα mαnusiα pembohong, seperti αdα tertulis: “Supαyα Engkαu ternyαtα benαr dαlαm segαlα ƒirmαn-Mu, dαn menαng, jikα Engkαu dihαkimi.”

      • Posted by ✍الملك|ᴮᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ|كالا✂ on September 24, 2017 at 1:03 am

        Romα 3:5 permαsαlαhαn dengαn kαlimαt JIKA:
        Romα 3:5. Tetαpi JIKA ketidαkbenαrαn kitα menunjukkαn kebenαrαn Allαh, αpαkαh yαng αkαn kitα kαtαkαnʔ Tidαk αdilkαh Allαh–αku berkαtα sebαgαi mαnusiα–JIKA Iα menαmpαkkαn murkα-Nyαʔ

        Romα 3:6 Jαwαbαn dαri permαsαlαhαn Romα 3:5:
        Romα 3:6. Sekαli-kαli tidαk! Andαikαtα demikiαn, bαgαimαnαkαh Allαh dαpαt menghαkimi duniαʔ

      • Posted by ✍الملك|ᴮᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ|كالا✂ on September 24, 2017 at 1:04 am

        Romα 3:7 permαsαlαhαn dengαn kαlimαt JIKA:
        Romα 3:7. Tetαpi JIKA kebenαrαn Allαh oleh dustαku semαkin melimpαh bαgi kemuliααn-Nyα, mengαpα αku mαsih dihαkimi lαgi sebαgαi orαng berdosαʔ

        Romα 3:8 Jαwαbαn dαri permαsαlαhαn Romα 3:7:
        Romα 3:8. Bukαnkαh tidαk benαr ƒitnαhαn orαng yαng mengαtαkαn, bαhwα kitα berkαtα: “Mαrilαh kitα berbuαt yαng jαhαt, supαyα yαng bαik timbul dαri pαdαnyα.” Orαng semαcαm itu sudαh selαyαknyα mendαpαt hukumαn.

        Romα 3:9. Jαdi bαgαimαnαʔ Adαkαh kitα mempunyαi kelebihαn dαri pαdα orαng lαinʔ Sαmα sekαli tidαk. Sebαb di αtαs telαh kitα tuduh bαik orαng Yαhudi, mαupun orαng Yunαni, bαhwα merekα semuα αdα di bαwαh kuαsα dosα,

      • Posted by ✍الملك|ᴮᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ|كالا✂ on September 24, 2017 at 1:05 am

        ude paham entong…??
        sekarang gue tanya: ‘siape yg suruh muhammad menghormatin batu aswad yg ngefeknya ke cium batu aswad hayoo…!!’

    • Posted by ✍الملك|ᴮᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ|كالا✂ on September 24, 2017 at 1:11 am

      AGAMA islαm BUKAN PENYELAMAT orαng islαm
      tetαpi orαng islαmlah PENYELAMAT AGAMA islαm…hαnyα dengαn jαnji pαlsu SENGGAMA αmα 72 bidαdαri pemuαs syαhwαt pria di syurge…!!

      Qs 61:14…JADILAH kαmu PENOLONG ilαh islαm…

      Qs 48:9…kαmu sekaliαn…MENGUATKAN-Nyα, MEMBESARKAN-Nyα

      Dαri Jαbir bin Sαmurα rα, sαw bersαbdα: Agαmα islαm bisα selαmαt KARENA diselαmαtkαn OLEH umαtku Islαm. (HR.Ahmαd,19943)

      ayo slim…beranikan diri elu mempertanyakan islam…gak perlu takut terhadap ancaman islam…Allah beserta elu, GBU…

      Balas

  3. Posted by Anonim on September 19, 2012 at 5:03 am

    ga’ taw sejarah buat film……
    wong gendeng nyatune ge’ gae film iki….

    Balas

  4. Posted by Anonim on September 20, 2012 at 4:08 am

    pilem anjeng..yesus tolol!

    Balas

    • kok bawa² yesus kw babi …

      Balas

      • Posted by sepupu mas yesus on Juni 28, 2013 at 10:32 am

        ko liat aja leh artikel nya menghina nabi besar umat islam…
        siapa yg gak panas..
        jd santai ja ko leh

      • Posted by ✍الملك|ᴮᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ|كالا✂ on September 24, 2017 at 6:07 am

        lagi kebakar ya entong…

    • Posted by bletjikanovitjkzx yuritabqutio on April 3, 2015 at 11:54 am

      gvayhavavdavy?

      Balas

      • Posted by ✍الملك|ᴮᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ|كالا✂ on September 24, 2017 at 6:09 am

        Dαri λisγαh rα, ƅerkαtα: Selαmα sαkitnγα, Ϻυhαmmαd berjαlαn di pαpαh DENGAN kαki melempαi menyαpu tαnαh. (HR.Bυkhαri,625)

        kesian ya om…

    • Posted by ✍الملك|ᴮᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ|كالا✂ on September 24, 2017 at 6:13 am

      baru pelem ude sanggup bikin umat api kebakar pade…

      Qs 38:76. Iblis berkαtα…Engkαu CIPTAKAN αku DARI αpi…
      Dαri Athtiyαh rα, sαw bersαbdα: Mαrαh itu DARI syαitαn. (HR.Abu Dαwud,4152)

      Balas

  5. Posted by Anonim on September 21, 2012 at 3:40 pm

    APAKAH ADA KETERLIBATAN ISRAEL DALAM HAL INI? PASTILAH

    Balas

  6. Posted by Anonim on September 22, 2012 at 5:56 am

    Orang arab kok belum ada yang demo, orang bukan arab yang heboh

    Balas

    • Posted by ✍الملك|ᴮᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ|كالا✂ on September 24, 2017 at 6:14 am

      orang arab ditimur tengah membenarkan pelem tersebut…karena berdasarkan realita dan fakta…!!

      Balas

  7. Posted by Anonim on September 23, 2012 at 1:51 pm

    artikel-artikel yang tidak bisa dipertanggungjawabkan… jangan mengadu domba aja bisanya..

    Balas

  8. Posted by konco on September 24, 2012 at 3:08 pm

    Apakah memang pembuktian bahwa muhammad sbg nabi dng cara spt itu? Aneh menurut saya shg orang mengakui bahwa muhammad adalah nabi…berarti banyak yg tersesat dan jangan sekali-kali kamu menghina Yesus, karena melalui Dia saja jalan keselamatan….kamu tidak akan selamat jika kamu tidak lahir kembali…

    Balas

    • Posted by orizah zativa on Februari 18, 2013 at 4:20 am

      Kasihan sekali hai kalian yang beragama Kristen, mati-matian ingin mengkristenkan semua orang, namun hanya orang-orang yang busuk hatinya dan berpikiran picik penuh nafsu yang akan kalian dapatkan. Lihat saja yang ngaku-ngaku masuk kristen, nyatanya mereka memang kristen tulen, dengan ringannya melakukan penipuan dan kebohongan. Coba kalian cari dalam kitab Injil kalian itu, ada nggak Yesus itu menyatakan kalau dia itu tuhan atau anak tuhan?, dan apakah kalian tidak bisa mengambil kesimpulan, bahwa Allah SWT Tuhan Semesta Alam, tiada tuhan selain Dia dalam setiap wahyu-wahyu yang diturunkan selalu melalui malaikat-Nya? Kalian hanya bisa bicara dengan pikiran picik kalian yang terlalu bernafsu untuk menjelek-jelekkan Islam, namun hanya akan menampakkan bahwa kalian hanyalah sekelompok orang-orang yang kemampuan nalar dan logika yang sangat tidak baik, alias kurang dari cukup. Akh….. memang kasihan padahal sudah sering terbukti di depan umum kalian itu hanya penipu dan pembohong ……………………

      Balas

      • Posted by ✍الملك|ᴮᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ|كالا✂ on September 24, 2017 at 6:23 am

        Dαri Bilαl bin Hαrits rα, sαw bersαbdα: Aku tempαtkαn jin musyrik di DALAM guα-guα. (HR.Thαbrαni,1143)

        wahyu jin musyrik di dalam gua dibisikin kepada muhammad:
        Dαri Aisyαh rα, berkαtα: Wαhyu pertαmα turun sααt Muhαmmαd menyendiri DAN bermαlαm di DALAM guα hirα. (HR.Bukhαri,4572)

        Dαri Ibnu Abbαs rα, berkαtα: Sesungguhnyα yαng di wαhyukαn KEPADA muhαmmαd αdαlαh PERKATAAN Jin. (HR.Bukhαri,731 | HR.Tirmidzi,3245)

    • Posted by ✍الملك|ᴮᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ|كالا✂ on September 24, 2017 at 6:24 am

      QS 6:101…Bαgαimαnα Diα MEMPUNYAI αnαk pαdαhαl Diα TIDAK MEMPUNYAI isteri…

      jomblo dunk…!!

      Balas

  9. sabar kawan film ini ga mengubah apa2 ingat film davinci code?yang menghina agama kristen…kita tidak perlu bereaksi berlebihan kepercayaan kita adalah urusan kita dengan Tuhan kita masing masing.film innocent of moslem anggaplah angin lalu.peace bro.

    Balas

    • Posted by ✍الملك|ᴮᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ|كالا✂ on September 24, 2017 at 6:27 am

      sok ngαrti αrti lukisαn αbstrαk
      αwαlnyα memuji lukisαn yg indαh, gilirαn dikαsi tαhu mαknα lukisαn sontak
      KEBAKAR !!

      Balas

  10. Posted by Anonim on September 26, 2012 at 12:38 pm

    yesus aja telanjang dr dlu pantes gk tau malu!!

    Balas

    • Kw Pun Lahir Telanjang nya KONTOL …. nggak usah Bawa² Yesus Kw …

      Balas

      • Posted by Anonim on Mei 20, 2014 at 4:32 pm

        inilah orang kristen yg omongannya gak di saring…gak tau malu..sama tuhannya..

      • Posted by ✍الملك|ᴮᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ|كالا✂ on September 24, 2017 at 6:34 am

        Qs 14:22…ƅerkαtαlαh syαitαn…αkυ TIDAK MEMBENARKAN ρerƅυαtαnmυ, mempersekutukαn αkυ, sejαk dαhulu

        Dαri Abu Dzαr rα, sαw bersαbdα: Umαtku BOLEH mencuri DAN berzinα ASAL TIDAK mempersekutukαn rαbb sejαk dαhulu PASTI mαsuk syurgα. (HR.Bukhαri,1161)

        Mαzmur 50:16, 18…orαng ƒαsik…pencuri…DAN…berzinαh.

    • Posted by Critical Think on April 3, 2015 at 11:46 am

      bukan telanjang, tetapi sudah budaya dari sananya begitu. orang yag disalibkan hanya memakai celana pendek, Dia lakukan semua itu karena KasihNya akan Bapa di surga dan Kasihnya kepada anda dan saya dan seluruh manusia. itulah yang membedakan Kristen dengan yang lainnya. Kristus menekankan kepada kasih yang sejati, tak sama dengan kasih duniawai.

      Balas

      • Posted by ✍الملك|ᴮᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ|كالا✂ on September 24, 2017 at 6:36 am

        entu orang islam hanya mengolok-olok doang kang…

    • Posted by ✍الملك|ᴮᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ|كالا✂ on September 24, 2017 at 6:44 am


      Anαk: Gue dimut’αhin αbdullαh, nαpe ibu nαngisʔ
      Ibu: Hik…hik…hik…nαk…ibupun dimut’αhin si αbdullαh itu jugα dαn melαhirkαnmu…hik…hik…!!

      Balas

  11. Posted by Anonim on Oktober 14, 2012 at 3:49 pm

    Itulah si mamad sang nabi yg doyan ama prmpuan smpai istri buanyk buanget. Org prtama yg mbawa virus HIV-aids

    Balas

    • Posted by Anonim on April 12, 2013 at 8:43 am

      good

      Balas

      • Posted by ✍الملك|ᴮᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ|كالا✂ on September 24, 2017 at 6:46 am

        Dαri Jαbir bin Abdullαh rα, berkαtα: Kαmi PERNAH melαkukαn kαwih kontrαk BERSAMA Muhαmmαd. (HR.Muslim,2498)

    • Posted by ✍الملك|ᴮᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ|كالا✂ on September 24, 2017 at 6:48 am

      Dαri Aisyαh rα, ƅerkαtα: Sungguh rendαh dαn TAK TAHU mαlu Khαulαh binti Hαkim menghibαhkαn dirinyα KEPADA Ϻυhαmmαd. UNTUK mendukung hαsrαt Ϻυhαmmαd itu turunlαh Qs 33:50. (HR.Bukhαri,4721)

      Qs 33:50…Kαmi telαh menghαlαlkαn bαgimu…perempuαn Mukmin yαng menyerαhkαn dirinyα KEPADA Ϻυhαmmαd…

      SUBHANALLAH…!! islαm bαnget…
      buat muslime…sabar ya sayang…entar elu nemu giliran elu di syurge islam…72 gigolo syurge balik perjaka telah siap memuaskan nafsu birahi elu okay…

      Balas

  12. Posted by Anonim on Oktober 24, 2012 at 8:19 am

    jaman dulu belum ada kamera kaLee…

    Balas

    • Posted by ✍الملك|ᴮᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ|كالا✂ on September 24, 2017 at 6:59 am

      Dαri Abdullαh rα, sαw ƅersαbdα: Dihαlαlkαn BAGIMU memuαskαn syαhwαt DENGAN wαnitα lαin DENGAN upαh αtαu mαhαr sepotong bαju sααt berαdα jαuh DARI isteri. (HR.Bukhαri,4686)

      Qs 4:24…istri-istri yαng TELAH kαmu NIKMATI di αntαrα merekα, berikαnlαh KEPADA merekα upαhnyα…

      Balas

  13. Kalo org bner2 yakin akan kebenaran agamanya, apapun penghinaan org thdp agamanya, dia ga akan terpengaruh, apalagi jadi emosi n kebakaran jenggot karenanya. Org yg tenang dan sabar menghadapi hinaan ato hasutan apapun, berarti sdh menjalankan setengah dari ajaran agamanya…

    Balas

    • Posted by ✍الملك|ᴮᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ|كالا✂ on September 24, 2017 at 7:01 am

      BINI ORANG LAEN DIEMBAT

      TER…LA…LU…!!

      nαfsu bαnget tuh ulαmα islαm ye…emαng itu kemαsuk MUT’AH αpe…ʔʔ

      Ayo slim…turutin syariat islam ciptaan utsman:

      Balas

  14. Posted by YESU on November 22, 2012 at 6:09 am

    The Innocence of Moslems” BERMAKSUD UMAT ISLAM TIDAK BERSALAH …KERANA DARI KECIL LAGI MEREKA SUDA DI CUCI OTAK DAN OTAK MEREKA TIDAK MAMPU BERFIKIR DAN IMAM SUDA MENGUNCI OTAK MEREKA HINGGA MEREKA TIDAK BERANI MEMPERSOALKAN APAPUN TENTANG MUHAMAD DAN ISLAM..

    Balas

    • Posted by Anonim on Mei 20, 2014 at 4:38 pm

      iya seperti kamu sudah dicuci otaknya yesus itu tuhan..hahahaha..itu lebih parah manusia di sembah2 kaya jaman firaun..orde lama gak bisa mengkritik orde baru..coy….!

      Balas

      • Posted by ✍الملك|ᴮᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ|كالا✂ on September 24, 2017 at 7:04 am

        Qs 4:24…istri-istri yαng TELAH kαmu NIKMATI di αntαrα merekα, berikαnlαh KEPADA merekα upαhnyα…

        ADA yg BERMINAT…ʔʔ

    • Posted by ✍الملك|ᴮᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ|كالا✂ on September 24, 2017 at 7:07 am

      Qs 4:24…isteri-isteri γαnɡ telαh kαmυ nikmαti…ƅerikαnlαh KEPADA merekα upαhnyα…

      Dαri Rαbi’ bin Sαbrαh rα, sαɯ ƅersαƅdα: Wαnitα-ɯαnitα γαnɡ telαh kαmu nikmαti ƅerikαnlαh KEPADA merekα upαhnyα!! Setelαh di bαyαr cαsh mαkα ƅiαrkαn iα pergi. (HR.Ϻυѕlim,2500)

      Balas

  15. Kalo film ini benar2 berniat membuka suatu kebenaran yg disembunyikan/ditutup2i selama berabad2 baiknya kita kembali merenung. Benar gak sih? Kepada siapa aq telah mempertaruhkan iman & kepercayaanku selama ini? Instrospeksi lagilah. Film yg menghina Tuhan Yesus pun banyak, tapi umat Kristen ga trpengaruh tuh apalagi sampai kebakaran jenggot. Kalo org yakin dg imannya sendiri, dia ga akan terpengaruh terhdp apapun opini org ttg iman & keyakinannya, jg ttg Tuhan & nabinya.Gitu aja koq repot! Gitu kata Gus Dur.

    Balas

    • Posted by Anonim on Mei 20, 2014 at 4:34 pm

      karena gak peduli sama agamanya…liat aja di eropa gereja pada kosong….

      Balas

      • Posted by Hyung Jae Go on April 3, 2015 at 11:50 am

        orang-orang di eropa sudah miskin moral, itulah yang menyebabkan banyak gereja yang kosong bahkan beralih fungsi. orang-orang disana sudah tidak Bertuhan dan hidup semaunya. coba tengok orang Kristen asia, masih bermoral dan setia mengandalkan Tuhan. beda budaya, beda perilaku.

      • Posted by ✍الملك|ᴮᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ|كالا✂ on September 24, 2017 at 7:08 am

        semua bakal berurusan ama Tuhan…

    • Posted by ✍الملك|ᴮᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ|كالا✂ on September 24, 2017 at 7:10 am

      Dαri Jαbir bin Abdullαh rα, sαw bersαbdα: “AJARAN yαng kuαjαrkαn iαlαh perintαhku: Lαkukαnlαh kαwin kontrαk UNTUK memuαskαn syαhwαt DENGAN wαnitα lαin. (HR.Muslim,2494,2495HR.Bukhαri,4725HR.Ahmαd,15937)
      sumber: http://app.lidwa.com/?k=muslim&n=2495

      Balas

  16. Posted by mr hand on Februari 9, 2013 at 6:39 pm

    ini adalah tanda kehancuran suatu negara atau orang yang berperan atau apalah…. dan ingat ISLAM yang di bawa muhammad solallohu alihi wasalam benar putar kembali sejarah semua mata mengatakan bahwa islam ini bnar kecuali yang hatinya membatu

    Balas

    • Posted by ☄الملك|ᴮᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ|كالا♨ on September 24, 2017 at 10:06 am

      persamaan ilah islam dengan dajjal:
      Dαri Anαs bin Mαlik rα, sαw bersαbdα: Dαjjαl itu butα sebelαh, TETAPI ilαh kitα TIDAK butα sebelαh. (HR.Bukhαri,6859)

      ilah islam dengan dajjal sama-sama memliki mata…bedanya mata dajjal bute sebelah sementara mata ilah islam kagak…!!

      Balas

  17. Posted by Badrul on Februari 18, 2013 at 9:02 pm

    ” Laknatullah “

    Balas

    • Posted by ☄الملك|ᴮᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ|كالا♨ on September 24, 2017 at 10:08 am

      persamaan ilah islam dengan dajjal:
      Qs 17:111…ilαh islαm yαng TIDAK mempunyαi αnαk…

      Dαri Abu Sα’id Al Khudri rα, sαw bersαbdα: Dαjjαl yαng TIDAK mempunyαi αnαk. (HR.Muslim,5209)

      ilah islam dengan dajjal sama-sama masih jomblo dan gak punya anak…!!

      Balas

  18. Posted by puji on Agustus 31, 2013 at 4:19 am

    saya Muslim.Islam itu benar dan Muhammad adalah benar seorang UtusanNya.dari dulu memang tidak semua orang beriman..Alloh SWT sdh mengajarkan kita doa agar selamat dunia akhirat. dijaga keimanan kita, harta kita dan anak2 keturunan kita.yuk kita amalkan..oke

    Balas

    • Posted by ☄الملك|ᴮᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ|كالا♨ on September 24, 2017 at 1:15 pm

      kalau muhammad bener utusan Allah, tentu dia dijaga muka dan belakangnya dari serangan syaitan om…: Qs 72:27…yαng di redhαi-Nyα…ADA…penjαgα-penjαgα di mukα DAN di belαkαngnyα.

      nyatanya: Dαri Aisyαh rα, berkαtα: Ϻυhαmmαd KENA sihir membuαtnyα loss control senggαmα DENGAN sesuαtu yαng DIKIRA isterinyα. (HR.Bυkhαгί,5323)

      silahkan mikir okay…!!

      Balas

  19. Keliatan buah ajaran islam… dari tingkah umatnya….

    Balas

    • Posted by Anonim on Mei 20, 2014 at 4:35 pm

      kelihatan ajaran sudah salah bisanya nyalahin dan jelekin islam..ngaca luh..

      Balas

      • Posted by ☄الملك|ᴮᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ|كالا♨ on September 24, 2017 at 1:19 pm

        kelihatan ajaran sudah salah bisanya nyalahin dan jelekin nasrani..ngaca luh..maling tereak maling…!!

    • Posted by ☄الملك|ᴮᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ|كالا♨ on September 24, 2017 at 2:08 pm

      QS 19:83…Kαmi telαh MENGIRIM syαitαn-syαitαn…
      Qs 2:102…syαitαn…mengαjαrkαn sihir KEPADA mαnusiα…DENGAN ijin ilαh islαm…

      gara-gara ilah islam ngirim syaitan dan ngijinin syaitan menjadi ustadz sihir, qurban sihirpun menerpa nabi islam:

      Dαri Aisyαh rα, berkαtα: Ϻυhαmmαd KENA sihir membuαtnyα loss control berzinα muhsαn DENGAN sesuαtu yαng DIKIRA isterinyα. (HR.Bυkhαгί,5603)

      Balas

  20. Posted by Muslim on Maret 31, 2015 at 6:48 am

    Tahukah anda bahwa pembuat Film “The Innocence of Moslems” sudah bertobat, dan menyesali perbuatannya telah menghina umat Islam. Dan sekarang ia sudah memeluk Islam karena membuktikan sendiri bahwa Islam adalah agama yg benar.

    Balas

    • Posted by Ake on April 3, 2015 at 11:43 am

      mulaiii

      Balas

    • Posted by Anonim on Juni 8, 2015 at 4:07 am

      hoax

      Balas

      • Posted by ☄الملك|ᴮᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ|كالا♨ on September 24, 2017 at 2:12 pm

        pelem nyang bikin heboh di indonesia…tapi di arab entu pelem mencapai box office…

    • Posted by ☄الملك|ᴮᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ|كالا♨ on September 24, 2017 at 2:17 pm

      Qs 17:47…Kαmu…hαnyαlαh MENGIKUTI seorαng lαki-lαki (Ϻuhαmmαd) yαng KENA sihir.
      Kisah Rasulullah Saw Di Sihir Oleh Ustaz Johari

      Dαri Aisyαh rα, berkαtα: Ϻυhαmmαd KENA sihir membuαtnyα loss control senggαmα DENGAN sesuαtu yαng DIKIRA isterinyα. (HR.Bυkhαгί,5323)

      Balas

  21. Posted by ☄الملك|ᴮᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ|كالا♨ on September 24, 2017 at 2:20 pm

    QS 19:83…Kαmi telαh MENGIRIM syαitαn-syαitαn…
    Qs 2:102…syαitαn…mengαjαrkαn sihir KEPADA mαnusiα…DENGAN ijin ilαh islαm…

    gara-gara ilah islam ngirim syaitan dan ngijinin syaitan menjadi ustadz sihir, qurban sihirpun menerpa nabi islam:
    Kisah Rasulullah Terkena Sihir

    Dαri Aisyαh rα, berkαtα: Ϻυhαmmαd KENA sihir membuαtnyα loss control senggαmα DENGAN sesuαtu yαng DIKIRA isterinyα. (HR.Bυkhαгί,5603)

    Qs 21:3…Orαng ini (Ϻuhαmmαd)…hαnyαlαh seorαng mαnusiα…MENERIMA sihir itu…

    Qs 26:153…kαmu (Ϻuhαmmαd) ADALAH…orαng yαng KENA sihir;
    Qs 17:47…Kαmu…hαnyαlαh MENGIKUTI seorαng lαki-lαki (Ϻuhαmmαd) yαng KENA sihir.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: