Ternyata Ahmadinejad Keturunan YAHUDI

 

Teheran, Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad mengaku tak akan keberatan jika salah seorang anaknya menjalin hubungan asmara dengan seorang Yahudi. Menurut Ahmadinejad, hubungan cinta antara orang-orang dari latar belakang yang berbeda, sepenuhnya bisa diterima oleh dirinya. Bahkan dikatakan Ahmadinejad, dirinya sangat dekat dengan banyak orang Yahudi di Iran.

“Ada banyak Yahudi yang tinggal di Iran, yang kami sangat dekat dengan mereka,” kata Ahmadinejad dalam wawancara di stasiun televisi CNN beberapa hari lalu.

“Ada beberapa muslim yang menikah dengan keluarga-keluarga Yahudi atau menikahi orang Kristen. Kami tak ada masalah soal itu,” cetusnya kepada pembawa acara Piers Morgan seperti dilansir NBC Chicago.com, Selasa (25/9/2012).

Namun sebagai seorang ayah, Ahmadinejad mengatakan, dirinya memiliki syarat seperti apa orang Yahudi yang berani mendekati anaknya. “Saya harus melihat dulu seperti apa pria atau wanita Yahudi itu,” tuturnya.

Pernyataan Ahmadinejad tersebut sebenarnya tidak mengejutkan jika mengingat kenyataan bahwa Ahmadinejad berasal dari keturunan Yahudi yang telah masuk Islam. Harian Inggris, Daily Telegraph beberapa tahun lalu pernah mengungkapkan marga asli Ahmadinejad adalah Sabourjian.

Dalam bahasa Persia berarti penenun kain. Marga itu turunan dari ‘Sabur’, yakni kerudung yang biasa digunakan umat Yahudi saat berdoa di sinagog. Selendang ini biasa dipakai saat sembahyang setiap hari Sabat (Sabtu) atau upacara suci lainnya, tiap pagi, sore, dan malam.

Asal-usul Yahudi ini terungkap dari foto hasil jepretan staf kepresidenan saat Ahmadinejad berpose mengangkat paspornya pada pemilu beberapa tahun lalu. Catatan singkat yang tertera pada paspor itu menunjukkan bahwa keluarga Sabourjian diduga mengubah namanya menjadi Ahmadinejad ketika mereka memeluk Islam setelah kelahiran Mahmoud, yang kini presiden. (ita/nrl) Rita Uli Hutapea – detikNews

 

 

 

 

19 responses to this post.

  1. Posted by MALAEKAT MAUT on Oktober 6, 2012 at 12:38 pm

    LAA ILAAHA ILLALLÓÓHU MUHAMMADARROSUULULLÓÓH!!!
    ALLOOHU AKBAR!!!
    ALLÓÓHU AKBAR!!!
    ALLÓÓHU AKBAR!!!
    ALLOOHUMMA SHOLLI ‘ALA MUHAMMAD!…….
    DASAR BLOGGER PENGECUT!
    NGGAK BERANI MENAMPAKKAN WUJUD ASLIMU!
    MANA ADA YANG PERCAYA TULISAN2MU!!!
    DASAR GOBLOK!!!
    CARI MATI KAMU!!!

    HEH TUKANG FITNAH…..!!!
    SEMOGA TUHAN YANG MAHA KUASA SEGERA MEMPERTEMUKANKU DENGANMU…Amin..Amin..Amin, AGAR KAMU TIDAK BANYAK BACOT!!!
    SIAPKAN SAJA LÉHÉRMU!!!
    NERAKA DUNIA MENGHAMPIRIMU!!!!!!!
    Amin..amin..amin..Yaa Robbal ‘aalamin.

    Balas

  2. Hehehe….cerdas dikit, napa bro. Kok biadab yg diutamakan.

    Balas

  3. Posted by maimun on November 8, 2012 at 1:09 pm

    pengecut… brania cuma fitnah dari belakang tanpa menyebutkan bukti yg kongkrit,, anak TK aja lbih pinter..ga pengecut kaya ente…kalo cuma bilang kebohongan ngapaen buat blog sgala…capek capein aja.. begok

    Balas

  4. Posted by Anonim on November 15, 2012 at 2:44 am

    dlatar belakang.itu bukan masalah.tergantung kita menyesuaikan.

    Balas

  5. Posted by kugou kazemi on November 21, 2012 at 8:32 am

    Yaelah, sifat aslinya ketahuan nih. Darah panas, mendidih ampe ke ubun2, begitu tuh kalo udah menyangkut agama. Anda itu bukan ortu, paman, adik, sepupu or keponakannya Ahmadijenad eh.. sabourjian, koq ngamuk2 gitu? kalo dia emang keturunan Yahudi emangnya lo mau apa? Cerdas dikit dong, pake otak bukan dengkul. Sumber beritanya ada, so cari tahu beritanya, pastikan kebenarannya, drpd lo mencak2 kyk org sakit jiwa yg baru kabur dari RSJ….

    Balas

  6. Dasar bego bangat… Knpa org asia dan khususnya Indonesia bego sangat ya? Agama itu ada, supaya tercipta kedamaian di satu suku bangsa maupun suku bangsa lain. Jadi kenapa suku baogsa yg lain ada masalah koq suku bangsa sendiri yg di rusak, bego gk itu?…
    Sadar dan bijak dikit kwn.

    Balas

  7. Begtulah, sobat! Bangsa kita ini aneh. Di negeri sendiri bikin kekacauan, negara lain berperkara satu sama lain, sok2an ngebelain salah satunya. Lucuuuuu & hebaaatttt benar!!!

    Balas

  8. Posted by Pak ku on Januari 24, 2013 at 12:58 pm

    Asalammualaikom ,, sahabat muslimin & musliman ..
    apa yg saya tahu Nejad bukan Yahudi dia adalah syiah Iran ..
    secara jujurnya , aku katakan dia kawan baik sama Yahudi & USA ..
    PENGODAM Saddam Husain & rakyat Iraq .. berakhir penderitaan
    rakyat Iraq hingga kini … [ Islam sunni ] telah banyak menjadi mangsa
    pembunuhan cara terangcang ….
    Politik dunia berbohong seakan Iran negara Islam vs USA & Israel ..
    sampai kapan juga tidak munkin USA @ Israel serang Iran …
    JANGAN HARAP IRAN MENOLONG ORG ISLAM …. Salam

    Balas

    • Saya bangga didunia Internasional ada negara Islam yaitu Iran sebagai pembela Islam secara mati matian, buktinya Hamas, Palestin, Gaza mendapat pasokan senjata dari Iran, dan saya bangga dengan FPI di Indonesia membela Islam, kalau tidak ada Iran dan FPI jadi apa nasib Islam, sedangkan organisasi Islam yang lainnya hanya sibuk dengan saling menfitnah dan adu domba karena dapat bayaran……….wassalam.

      Balas

    • Posted by Anonim on Mei 21, 2013 at 10:35 am

      Untuk Pak ku : Anda tidak perlu menulis seperti itu, karen ketahuan anda adalah seorang penyamar yang pura2 jadi seorang muslim
      Untuk semua : Tak perduli bagi saya keturunan apa dia (ahmadinejad) yang perduli bagi saya adalah dia ummat Islam, beliau seorang muslim yang mengutamakan agama dibanding keluarga/keturunan dia sendiri. Terimaksih!!!
      Seperti kata Borzhu di atas “Agama itu ada, supaya tercipta kedamaian di satu suku bangsa maupun suku bangsa lain” dan yang merusaknya salah satunya adalah seperti yang berita yang diposting oleh muntazarali ini “Ternyata Ahmadinejad Keturunan YAHUDI” yang tidak memiliki sumber untuk dipertanggungjawabkan
      Saya seorang muslim, salam damai untuk semua….

      Balas

  9. Posted by Anonim on Mei 21, 2013 at 10:42 am

    SATU HAL : BAGI KAUM MUSLIM/MUSLIMAH
    TINGGALKAN BLOG INI, TUJUAN BLOG INI ADALAH :
    1. MENGHINA AGAMA ISLAM
    2. MENCARI PERHATIAN
    3. MEMBERIKAN INFORMASI YANG TIDAK BISA DIPERTANGGUNGJAWABKAN
    KALAU ANDA TIDAK MENINGGALKAN BLOG INI, BLOG DAN SEMUA KONTEN YANG ADA DISINI AKAN TERANGKAT JELAS DI SEARCH ENGINE (GOOGLE, DLL) JIKA SESEORANG MELAKUKAN PENCARIAN DENGAN KATA KUNCI YANG MENYANGKUT DENGAN ISI BLOG INI DI GOOGLE NANTINYA. JIKA TAK PERCAYA TERUSKANLAH MENGIKUTI BLOG INI. TERIMAKASIH
    SAYA SEORANG MUSLIM DAN INI ADALAH TERKAHIR KALINYA SAYA MENGUNJUNGI BLOG INI
    SALAM DAMAI UNTUK SEMUA
    WASSALAM

    Balas

    • Posted by Mohamad on Juni 11, 2015 at 12:13 pm

      @ anonymous
      Aneh kamu ini, saya tidak merasa blog ini menghina kita!!
      Bila Ahmadinejad Yahudi, emangnya kenapa? Kenapa anda sewot, tanpa alasan yg masuk akal??

      Balas

  10. Posted by Sardi on Mei 24, 2013 at 5:14 am

    Sahih Al-Bukhari, Volume 9, Book 87, Number 113
    Dikisahkan oleh Abu Qatada:
    Sang Nabi berkata, “Mimpi baik datang dari Allah, dan mimpi buruk datang dari Setan.”

    Malik’s Muwatta, Book 52, Number 52.1.4
    Yahya menceritakan padaku dari Malik dari Yahya ibn Said bahwa Abu Salama ibn Abd ar-Rahman berkata, “Aku mendengar Abu Qatada ibn Ribiyy berkata bahwa Rasul Allah berkata, “Mimpi baik datang dari Allah, dan mimpi buruk datang dari setan. Kalau kau melihat apa yang tidak kau sukai, meludahlah ke sebelah kiri 3 kali setelah kau bangun, dan minta perlindungan dari Allah. Atas kehendak Allah, hal itu (mimpi buruk) tidak akan mencelakanmu.’ Abu Salama berkata, “Aku sering bermimpi yang membebaniku lebih berat daripada sebuah gunung. Ketika aku mendengar hadis ini, aku tidak khawatir lagi.”

    Nah, Muhammad sendiri sudah mengaku bahwa mimpi buruk datang dari setan. Sedangkan wahyu “illahi” datang padanya melalui mimpi buruk !! Jadi jelas yang datang padanya adalah setan dan bukan malaikat.

    Simak juga Hadis-Hadis dibawah ini yang menceriterakan tentang turunnya wahyu Quran sebagai berikut:

    Diriwayahkan oleh ‘Aisha:
    Al-Harith bin Hisham bertanya Rasulullah ‘Ya Rasul, bagaimana wahyu diberikan kepadamu ?” Rasulullah menjawab, “Kadang kala diberikan seperti gemerincing suara lonceng, bentuk pewahyuan seperti ini yang paling berat …. Kadang kala malaikat datang dan berbicara dengan saya dan saya mencoba mengerti apa yang dikatakannya.” ‘Aisha menambahkan: Sungguh saya melihat nabi diberikan wahyu pada hari yang sangat dingin dan melihat keringat menderas dari keningnya (saat wahyu selesai). (Sahih Bukhari Jilid : 1, Buku 1, Nomer 2)

    ‘A’isha melaporkan bahwa Harith B. Hisham bertanya kepada Rasulullah (saw): BAGAIMANA WAHYU DIBERIKAN KEPADAMU ? Katanya: KADANGKALA BERUPA GEMERINCING SUARA LONCENG YANG MANA PALING BERAT BUAT SAYA … (Sahih Muslim Buku : 30, Nomer : 5765, Sahih Bukhari Vol I No. 1, Sahih Bukhari Vol. IV No : 438)

    kemudian dalam hadist selanjutnya:

    Abu Huraira melaporkan Rasulullah (saw) mengatakan: LONCENG ADALAH INSTRUMEN IBLIS (Sahih Muslim Buku : 24, Nomer : 5279)

    Diriwayahkan oleh Umar ibn al-Khattab:
    Ibn az-Zubayr mengatakan bahwa seorang klien wanita mereka membawa puterinya az-Zubayr ke Umar ibn al-Khattab sambil mengenakan lonceng di kakinya. Umar mencabutnya dan mengatakan bahwa ia mendengar Rasulullah mengatakan bahwa: Ada Iblis disetiap lonceng. (Sunan Abu Dawud Buku 34, Nomer : 4218)

    Diriwayahkan Umm Habibah:

    Nabi (saw) mengatakan: MALAIKAT TIDAK AKAN MENEMANI DIMANA ADA SUARA GEMERINCING LONCENG. (Sunan Abu Dawud Buku : 14, Nomer : 2548)

    Dari hadis-hadis tersebut diatas, dari siapakah wahyu yang diterima Muhammad ?

    Balas

  11. Dari iblis binti olloh.!!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: