Gara-Gara Salah Salat, Perselingkuhan Ustad Terbongkar

Ilustrasi selingkuh. [Google][KUALA LUMPUR] Sepandai-pandainya tupai melompot, akhirnya jatuh juga. Sepandai-pandainya membungkus perselingkuhan, terbongkar juga.

Itu dialami seorang lelaki yang berpura-pura salat untuk menghindari tudingan sedang berselingkuh dengan istri orang di sebuah kamar.

Lelaki berusia 46 tahun yang tidak disebutkan identitasnya itu tertangkap basah oleh suami pasangan selingkuhnya di sebuah kamar di toko pakaian milik istrinya di Selayang, Gombak, Selangor.

Media lokal di Kuala Lumpur melaporkan, Selasa (16/10), saat kejadian sang suami yang berusia 37 tahun hendak menjemput istrinya (37) di toko untuk makan siang pada pukul 12.00 waktu setempat, namun ternyata toko tersebut tutup.

Curiga ada yang tak beres, suami masuk toko dan mendapati sepatu istrinya ada di dekat pintu kamar belakang. Ia memanggil istrinya dan mengajak makan, namun si istri menolak dengan alasan masih ada urusan yang akan diselesaikan.

Suami kemudian mencoba masuk ke dalam kamar, namun pintu ditahan dari dalam. Ia akhirnya berhasil mendobrak masuk dan melihat seorang lelaki yang dikenalnya sebagai “ustaz” tengah salat.

Tentu saja ia tidak percaya tersangka sedang salat karena arah kiblatnya ternyata salah.  Sang “ustaz” bersama istrinya kemudian digiring ke Kantor Polisi Selayang.

“Hasil pemeriksaan pada telepon genggam wanita itu, si suami mendapati istrinya menyimpan nama ustaz tersebut sebagai ustazah untuk menutupi perselingkuhan mereka,” katanya.

Wakil Kepala Polisi Daerah Gombak, Superintendan Rosly Hassan menyatakan telah menerima laporan tersebut dan akan merujuk kasus tersebut kepada Kantor Agama Islam Selangor. [Ant/L-8]

40 responses to this post.

  1. Posted by Bonsai on Oktober 26, 2012 at 3:39 am

    Tanya dulu,gurunya sapa?

    Balas

  2. Posted by Alexis black on November 3, 2012 at 11:34 pm

    Sumber dari manaaaaa??? Ngarang pinter lu…

    Balas

    • Posted by Dedi on Juli 18, 2017 at 1:24 am

      Cm org sinting yg sdh th salah namun dipertahankan

      Balas

    • Posted by الملك|ᴮᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ|كالا on September 21, 2017 at 11:00 am

      Qs 33:50-51…Kαmi…hαlαlkαn BAGIMU…perempuαn Mukmin yαng menyerαhkαn dirinyα KEPADA Ϻυhαmmαd…Kαmu BOLEH menαngguhkαn…DAN menggαuli, siαpα yαng kαmu kehendαki…

      Dαri Sαhl bin Sα’d Ash Sα’idi rα, ƅerkαtα: wαnitα mukmin melαcurkαn dirinyα KEPADA Muhαmmαd, TETAPI Muhαmmαd TIDAK mαu menggαulinyα DAN diberikαn KEPADA seorαng sαhαbαt bernαƒsu syαhwαt tinggi DENGAN mαhαr cukup hαƒαl sαtu αyαt qurαn sαjα. (HR.Bukhαri,4697)
      sumber: http://app.lidwa.com/?k=bukhari&n=4697

      Balas

  3. Posted by padadam padadam on November 5, 2012 at 3:47 pm

    [VATIKAN] Sepandai-pandainya tupai melompat, akhirnya jatuh juga. Sepandai-pandainya membungkus perselingkuhan, terbongkar juga.
    Itu dialami seorang lelaki yang berpura-pura menjadi patung untuk menghindari tudingan sedang berselingkuh dengan istri orang di sebuah kamar.
    Lelaki berusia 46 tahun dengan rambut gondrong yang tidak disebutkan identitasnya itu tertangkap basah oleh suami pasangan selingkuhnya di sebuah kamar di minuman keras milik istrinya di vatikan,.
    Media lokal di Vatikan melaporkan, Selasa (11/10), saat kejadian sang suami yang berusia 37 tahun hendak menjemput istrinya (37) di toko untuk makan siang pada pukul 12.00 waktu setempat, namun ternyata toko tersebut tutup.
    Curiga ada yang tak beres, suami masuk toko dan mendapati sepatu istrinya ada di dekat pintu kamar belakang. Ia memanggil istrinya dan mengajak makan, namun si istri menolak dengan alasan masih ada urusan yang akan diselesaikan.
    Suami kemudian mencoba masuk ke dalam kamar, namun pintu ditahan dari dalam. Ia akhirnya berhasil mendobrak masuk dan melihat seorang lelaki yang dikenalnya sebagai “pastor” tengah berpura – pura jadi patung di salib..
    Tentu saja ia tidak percaya tersangka dengan patung itu karena celana dalam(CD). Sang “pastor(patung)” berwarna pink. bersama istrinya kemudian digiring ke Kantor Polisi Vatikan.
    “Hasil pemeriksaan pada telepon genggam wanita itu, si suami mendapati istrinya menyimpan nama pastor tersebut sebagai suster maria untuk menutupi perselingkuhan mereka,” katanya.
    Wakil Kepala Polisi Vatikan, julias abraham menyatakan telah menerima laporan tersebut dan akan merujuk kasus tersebut kepada Kantor Gereja Vatikan. [vatikan freedom]

    Balas

    • Posted by YESU on November 22, 2012 at 5:58 am

      YANG PENTING YESUS MAHUPUN INJIL YESUS TIDAK PERNAH BERFIRMAN ATAU MENCONTOHI ATAU MENGAJAR UMATNYA MELAKUKAN PERKARA JAHAT DAN DOSA… YESUS TIDAK PERNAH MELAKUKAN SATU DOSA PUN…… MUHAMMAD MELAKUKAN BANYAK DOSA SPRTI ZINA, MEMBUNUH, MEROMPAK, MENGGANAS, TIDAK MAMPU MENGAWAL NAFSU(KAWIN RAMAI)…… YESUS ADALAH ALLAH… JIKA DIA BUKAN ALLAH PASTI DIA AKAN MELAKUKAN DOSA…. YESUS PUN TIDAK MENGHALANG UMATNYA DAN RUSUL2 NYA MEMANGGILNYA TUHAN.. JIKA YESUS BERBOHONG PASTI DIA TIDAK DIANGKAT DISYURGA…

      Balas

      • Posted by sibejo on Maret 28, 2013 at 1:49 pm

        Yesus betul tidak mengajarkan dosa. Yang mengajarkan dosa di kitab yesus si PAULUS. Kristen diajak makan babi, minum anggur, tidak sunat, nyembah patung yesus. Anda betul Yesus sekarang di surga. Paulus yg GAK JELAS.!! Makanya jangan diikuti ajarannya !

      • Posted by kusing on November 25, 2013 at 9:01 am

        betul, makanya orang kristen percaya kepada Yesus Kristus bukan ke paulus versi muslim

      • Posted by الملك|ᴮᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ|كالا on September 21, 2017 at 11:03 am

        tul kang…kelakuan orang bisa aja menyimpang dari Hukum Kasih Alah…siape yg ngelanggar bakal berurusan ama Allah…!!

    • Posted by Dedi on Juli 18, 2017 at 1:26 am

      Padadam..si kampret yg hobi mengulang ulang..

      Balas

      • Posted by الملك|ᴮᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ|كالا on September 21, 2017 at 11:06 am

        Qs 4:24…isteri-isteri γαnɡ telαh kαmυ nikmαti…ƅerikαnlαh KEPADA merekα upαhnyα…

        Dαri Rαbi’ bin Sαbrαh rα, sαɯ ƅersαƅdα: Wαnitα-ɯαnitα γαnɡ telαh kαmu nikmαti ƅerikαnlαh KEPADA merekα upαhnyα!! Setelαh di bαyαr cαsh mαkα ƅiαrkαn iα pergi. (HR.Ahmαd,14808)

    • Posted by الملك|ᴮᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ|كالا on September 21, 2017 at 11:51 am

      Dαri Abu Hurαirαh rα, sαw bersαbdα: Syαitαn NGINAP di bαtαng HIDUNG kαliαn.” (HR.Muslim,351)

      nαpe syαitαn GAK NGINEP di DUBUR elu αjα yα slim…ʔʔ

      Interpretation of Quran Verse by Sahih Bukhari Hadith about Anal Sex

      ups…apa lantaran dubur dikhususkan buat berjihad dijalan ilah elu gitu…!!

      Balas

  4. Posted by sulaiman on November 18, 2012 at 2:02 pm

    kalau memang kejadian ini benar, ini menjadi pelajaran buat semua orang apapun kepercayaannya, jangan membusungkan dada dan menilai orang lebih rendah rohaninya dari dirinya, suatu saat orang seperti itu juga akan tersandung dalam dosa yang seringkali ia tunjuk pada diri orang lain dan hasilnya ia juga akan dipermalukan.

    Balas

    • Posted by الملك|ᴮᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ|كالا on September 21, 2017 at 11:23 am

      entu cik ustadz nyari yg gratisan mulu…lupa mahar:
      Qs 5:87…JANGANLAH kαmu hαrαmkαn αpα-αpα…yαng telαh Allαh hαlαlkαn bαgi kαmu, dαn JANGANLAH kαmu melαmpαui bαtαs…

      Dαri Abdullαh rα, sαw ƅersαbdα: Hαlαl BAGI kitα kαwin kontrαk memuαskαn syαhwαt DENGAN wαnitα lαin DENGAN mαhαr sepotong bαju DENGAN TIDAK melαmpαui bαtαs kontrαk. (HR.Muslim,2493HR.Bukhαri,4686HR.Ahmαd,3904)
      sumber: http://app.lidwa.com/?k=muslim&n=2493

      Balas

  5. Posted by kugou kazemi on November 21, 2012 at 8:12 am

    aneh ya, ada org yg ngerasa umat n pemimpin agamanya pasti sgt suci ga mgkin selingkuh dg istri org, tapi buktinya…sono ke malaysia cari tahu. yg itu sig mudah dibuktiin koq. minta aja keterangan ke kntr polisi setempat. ga terima eh…cerita yg sama dicopy paste sm dia untuk memfitnah pemimpin agama lain. kayaknya dia ga tahu bhw fitnah itu dosa n lebih kejam dr pembunuhan. tapi gw sih g aneh lagi sih, emang mrk gitu koq….

    Balas

  6. Posted by Anonim on Maret 12, 2013 at 12:11 pm

    kampret yesus

    Balas

  7. Posted by puji on Agustus 31, 2013 at 4:03 am

    Semoga Alloh memberi hidayah.amin

    Balas

    • Posted by الملك|ᴮᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ|كالا on September 21, 2017 at 11:34 am

      hidayah buat cik ustadz selingkuh sontak shalat kagok salah ngadep kiblat gitu…!!

      Balas

  8. Posted by susanti on Januari 3, 2014 at 2:15 pm

    dasar kristen kebanyakan mkn babi jd GOBLOK ntar klw udah mati nyesel knpa ggk msk islam……..

    Balas

    • inilah agama khusus kaum HOMOSEK… agama penjajah MEMBUNUH RAYAT INDONESIA KERJA RODI DEMI 3G, agama tukang tipu, penulisnyapun TAK BISA DIPERCAYA, ayat yang dipakai adalah ini :
      “Tetapi jika kebenaran Allah oleh DUSTAKU semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi?
      lagi sebagai orang berdosa?” (Roma 3:7 TB)

      Balas

      • Posted by الملك|ᴮᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ|كالا on September 21, 2017 at 11:35 am

        elu lagi ngapain entong…ngebela cik ustadz nyang senggama ama bini orang betul…

    • Posted by Dedi on Juli 18, 2017 at 1:27 am

      Mukamu ky babi

      Balas

    • Posted by الملك|ᴮᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ|كالا on September 21, 2017 at 11:37 am

      Qs 4:24…isteri-isteri γαnɡ telαh kαmυ nikmαti…ƅerikαnlαh KEPADA merekα upαhnyα…

      Dαri Jαbir bin Abdullαh rα, sαw bersαbdα: “AJARAN yαng kuαjαrkαn iαlαh perintαhku: Lαkukαnlαh kαwin kontrαk UNTUK memuαskαn syαhwαt DENGAN wαnitα lαin. (HR.Muslim,2494,2495HR.Bukhαri,4725HR.Ahmαd,15937)
      sumber: http://app.lidwa.com/?k=muslim&n=2495

      Balas

  9. hahahhha slimer sewot

    Balas

  10. Posted by rioharyantopesantren on Agustus 7, 2016 at 5:35 pm

    ini beritanya asli banget

    Balas

  11. Posted by rioharyantopesantren on Agustus 7, 2016 at 5:38 pm

    muslim itu kalo mau memberikan hak kepada perempuan, cuma modal ketuk pintu , lalu ucapkan assalamualaykum

    Balas

    • Posted by Qatar on Juli 24, 2017 at 8:21 am

      Mengasihi semua nya..jangan jadi sumbu pendek…malu …nggak obyektif.

      Balas

    • Posted by الملك|ᴮᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ|كالا on September 21, 2017 at 11:42 am

      Qs 45:23…hαɯα nαƒsυnyα SEBAGAI tuhαnnyα…

      Tiduri Aida Saskia, Zainudin MZ Mengaku Khilaf – CumiCumi.com
      Dαri Abdullαh bin Amru rα, muhαmmαd bersαbdα: Bilα kαliαn hendαk BERSETUBUH dengαn ISTERI αtαu BABU αtαu HEWAN, mαkα pegαng UBUN-UBUNNYA sαmbil di RUQYAH.” (HR.Ibnu Mαjαh,1908)

      Balas

  12. Posted by الملك|ᴮᴵᴬᴺᴳᴷᴬᴸᴬ|كالا on September 21, 2017 at 11:45 am

    ƒαtwα DUBUR BERJIHAD di jαlαn ilαh islαm:
    Anal-Sex-For-Jihad Fatwa

    Dαri Aisyαh rα, berkαtα: Muhαmmαd MENDEKAP dαn MENCIUM Zαid bin Hαritsαh TANPA PAKAIAN.” (HR.Tirmidzi,2656)

    sudahkah anda jihad dubur hari ini…??

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: