About

This is an example of a WordPress page, you could edit this to put information about yourself or your site so readers know where you are coming from. You can create as many pages like this one or sub-pages as you like and manage all of your content inside of WordPress.

10 responses to this post.

  1. Maaf dibagian mana yah informasi profil pemilik/pembuat blog ini ? Kok saya cari2 tdk ada.
    Ini jelas menunjukkan bahwa pemiliknya memang penakut dan tidak bertanggung jawab atas apa yang diposting di blog ini.
    Ini menjadi bahan perenungan bagi kita semua.

    Terimakasih…

    Balas

  2. maaf…..tulisan yg anda buat kok ga da mutunya ya…….

    PENAKUT….he..he..he..maaf2…..klo sdikit marah…tpi gw cman pengen blang……loe tu PENAKUT eh…keceplosan lagi…..

    he..he…he…..

    Balas

  3. Hee lo muncul aja kalo perlu kumpulin pendeta pastoor lo ayo debat siapa kristen itu sebenarnya….pasti kafir kan ? sebab kebiasaan orang kafir itu kencing nggak pernah cebook gimana bisa mulutnya dipercaya…! apa yesus juga ndak cebook…ya ? hidup tanpa aturan buktinya tidur tanpa batasan waktu, senang2 tanpa ada batasannya, kapan lo bisa bercengkrama dengan tuhan lo paling2 seminggu sekali, gimana cucu2nya tuhan kok pengecut kalo memang ajaran lo benar nongoli wajah lo yang asli…pasti kagak brani, paling2 yang dimunculin wajah orang lain…minoritas aja kok sok hebat lo

    Balas

  4. Braninya pada nabi yang sudah mati, kalo masih hidup kagak berani lo, mulut lo suka menggunjing, katanya juru selamat tapi lo sendiri menyesatkan ummat….kitab injil udah lapuk dimakan zaman dan ditulis oleh rasul2 palsu kok dibela…lo punya otak kagak ? sudah banyak direvisi bahasanya kagak jelas…! tak ada aslinya..gimana bisa diyakinin orang yang cerdas seperti gue…lo kan hanya ikut dogma para pengembala, sedang lo sendiri domba-domba makanya otak lo sejajar dengan hati dengan pantat dan kemaluan gimana lo bisa faham bahasa tuhan….!

    Balas

  5. buat lagi gunjingan yang lebih banyak lagi biar tambah jelas kalo pikiran lo memang kotor…kalo perlu buat lagi blog yang banyak jangan tanggung2 biar lebih jelas..siapa tu kristen yang mengaku penebabar kedamaian….kalo perlu masukin ayat kitab sucimu biar nampak pengikutnya bobrok seperti isi kitabnya…oke…! kalo perlu cari lagi gambar yang lebih kejam tentang agama lain tunjukin disini, habiskan waktu lo menyerang agama lain biar makhluq dimuka bumi tahu bahwa ajaran lo hebat dalam membela kebejatan kitab sucinya, yang terakhir janga lupaaaaaaaaaaa…gambar porno orang yang pake salib tunjukin biar tau agama lo juga hebat diatas ranjang…sempurna dong, baru gua angkat tangan….!

    Balas

  6. oh iya ada sedikit gue lupa…! kalo lo brani jujur aja..! jangan bo’ong buat judul blog jangan pake kebenaran islam tapi tulis kebenaran kristen, gitu loh, terang2an aja, kristen itu kan jujur-jujur,…toh lo sendiri kan sembunyi kagak brani pamer wajah..gue udah tau lo pasti setan yang hidup dialam ghaib, makanya ndak bisa nampak wajah asli lo…lo pasti pezinah yang numpang selamat dibawah salib iya kan…makanya lo sok membela salib agar lo dimanja ama salib….telen tu salib agar lo lebih pinter mengarang…oke !

    Balas

  7. Posted by aris on Februari 28, 2011 at 5:03 am

    blog pembodohan, pengecut, lo kira lo sdah hebat bikin blog kyk gini, yg isi nya cuma penghasutan…. makan tu dging babi sama tai nya…………

    Balas

  8. Useful website. Thanks for sharing.

    Balas

  9. Posted by yahayyuyaqayyumlaailahaillaanta on Maret 16, 2012 at 1:23 pm

    dassar lo cemen banget… lo tau gaa seeehh… cara cara kalian orang kristen tuuhh dahsyat mameeennn buat MAKSA masuk kristen… dan lo pake bikin blog kayak begini segala… bener bener tipu muslihat… alamat blog lo aja bikin ribut… “islamopoiki” ngajak berantem banget… semoga lo dengan mencari cari KEBENARAN ISLAM dapet hidayah dari Allah SWT.. gw saranin lo belajar islamnya ke tempat yang tepat (ustad, habib, kalo perlu masuk pesantren,, hhaa) dan elo juga harus dalam kondisi akal sehat… kalo nggaa… beeuuhh suussaahh deehhh banyak setannya… ampe kapan pun yang lo tulis di blog ini adalah untuk menghancurkan umat islam dan gada yang bener satu pun… kalo gw mao.. gw juga bisa bikin blog yang isinya tentang kristen semua dan gw yakin lebih banyak jeleknyaa… biar kebongkar semuanyaa…

    Balas

  10. Posted by Marthin Luther on September 20, 2012 at 11:20 pm

    KRISTEN DI INDONESIA ITU KRISTEN SAMPAH DGN KATA LAIN MEREKA MEMPEROLEH PENGARAHAN DARI GEREJA UNTUK MELAKUKAN PENIPUAN THD NEGARA DGN MENGHALALKAN SEGALA CARA (SESUAI AJARAN PAUS) DAN TIDAK SDKT PENGANUTNYA YG KABUR SETELAH MENIPU DAN MERAMPOK UANG NEGARA. JADI JIKA RAKYAT INDONESIA MELAKUKAN HAL SEPERTI KEJADIAN 1997 SAH SAH SAJA. KEPADA RAKYAT INDONESIA TAK USAH SEGAN DAN MALU2 MERAMPOK ORG KRISTEN YG NOTBANE MUSUH YAHUDI TERBESAR. YAHUDI SENDIRI TELAH BERSEKONGKOL MEMBUNUH 66 JUTA ORG KRISTEN PD WKT REVOLUSI RUSIA 1917(MAU NONTON FILMNYA SEARCH DI YOUTUBE :1Mlw2mlf35Y). APALAGI SEKARANG YAHUDI DGN ZIONISNYA SDH MENGUASAI VATIKAN DAN MENJADIKAN AGAMA KRISTEN MENJADI PECUNDANG. BAHKAN “Paus Benediktus XVI” TUNDUK DIBAWAH PENGARUH YAHUDI. MAU LIHAT YAHUDI MENGUASAI EROPA,AMERIKA,VATIKAN KUNJUGI SITUS DIBAWAH INI:

    http://www.realjewnews.com http://www.brovids.com http://www.thebrothernathanaelfoundation.org

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: