ISLAM

Jika ada agama yang mengijinkan penganiayaan orang-orang yang berbeda kepercayaannya, jika ada agama yang tetap membiarkan wanita berada dalam perbudakan, jika ada agama yang tetap membiarkan orang dalam ketidakpedulian, maka saya tidak dapat memeluk agama tersebut”.

-Tasmila Nasrin: Dokter dan Pengarang

Bahkan jika kita sepakat bahwa kebanyakan mayoritas Muslim adalah kaum “moderat” dan katakanlah hanya ada kira-kira 20 % orang Muslim yang “literalis”, itu berarti ada sekitar 250 juta orang Muslim di dunia saat ini yang mendedikasikan hidupnya untuk menjadi musuh dunia non-Muslim yang kafir”

-Raymond Ibraham

…Pada 11 September 2001, saya melihat wajah Islam yang sesungguhnya. Saya melihat kegembiraan di wajah bangsa kami karena begitu banyaknya orang kafir yang dibantai dengan mudahnya. Saya sangat syok melihat rakyat kami yang sangat haus membunuh orang-orang kafir tidak berdosa. Saya melihat banyak orang bersyukur kepada Allah atas pembunuhan massal ini. Bangsa kami yang Islami ini mengatakan bahwa Allah telah mengabulkan keinginan kami, dan bahwa ini adalah permulaan penghancuran negara-negara kafir. Bagi saya, ini adalah tidak berperikemanusiaan belaka. Lalu, Imam memohon kepada Allah untuk menolong Taliban memerangi tentara Amerika. Saya sangat marah. Itulah sebabnya saya kemudian berhenti sembahyang”.

-Khaled Waleed, Arab Saudi

Kepada Siapa Kami Mendedikasikan Buku Ini?

10 responses to this post.

  1. “Bahkan jika kita sepakat bahwa kebanyakan mayoritas Muslim adalah kaum “moderat” dan katakanlah hanya ada kira-kira 20 % orang Muslim yang “literalis”, itu berarti ada sekitar 250 juta orang Muslim di dunia saat ini yang mendedikasikan hidupnya untuk menjadi musuh dunia non-Muslim yang kafir”
    -Raymond Ibraham

    Jika memang hanya 20% orang muslim memusuhi Anda, maka mengapa Anda memusuhi Islam 100%?

    Balas

    • Posted by pedang on Juni 28, 2014 at 2:12 am

      mengapa memusuhi islam 100%? siapa yang membenci islam, penah kami memerangi islam, pernah kami memukuli, membom islam, menutup tempat ibaah islam, menista dengan toa dan pengeras suara?

      bukan 100% islam mengatakan kafir pada orang yang ditidak menyembah alalh swt dalam quran dan melaknatnya walaupun laknat allah swt itu hoax tidak terbuti kapanpun dimanapun termasuk ajabnya pada yahudi menjadi monyet an babi

      Islam adalah agama kebencian kami hanya menyampaikan fakta bahwa dibalik islam ini ada kuasa kuasa kegelapan yang membrainwash anda supya membenci, dengki, iri dan dendam paa orang lain itu saja

      Balas

  2. Posted by Suci on Mei 1, 2010 at 1:31 am

    Karena ajaran anda akan menjadikan anda terorist.bukan andanya,tapi ajaran yg anda terima.

    Balas

  3. Posted by shinta on Juni 15, 2010 at 5:05 am

    I’m moeslim, and i’m not a terorist…!
    Islam mengajarkan kebaikan dan perdamaian,jika anda tidak mengetahui apa2 tentang Islam,hendaknya tidak usah menjelek2an Islam. Ada baiknya meningkatkan toleransi beragama, bukan membuat agama saling bermusuhan. karena pada dasarnya, semua agama mengajarkan kebaikan.
    Terima Kasih

    Balas

    • @Shinta, Statemen anda ini “karena pada dasarnya, semua agama mengajarkan kebaikan.” PATUT ANDA CAMKAN DALAM-DALAM, Statemen anda itu Benar, jika lengkap seperti ini “karena pada dasarnya, semua agama mengajarkan kebaikan, kecuali ISLAM” karena

      Jesus, Buddha, Guru Sikh, Baha’i, & Karl Marx can be compared because of they teach love & justice.

      It is different wih Muhammad.

      I read Koran, Hadith, and Sira and found that Muhammad is a ROBBER, MURDERER, TERRORIST, PEDOPHILE, NECROPHILE, CHILD MOLESTER, DAUGHTER-IN-LAW MOLESTER, AUNT MOLESTER.

      Balas

  4. Posted by Cipto Saptadji on Agustus 16, 2010 at 9:23 am

    @Shinta, Statemen anda ini “karena pada dasarnya, semua agama mengajarkan kebaikan.” PATUT ANDA CAMKAN DALAM-DALAM, Statemen anda itu Benar, jika lengkap seperti ini “karena pada dasarnya, semua agama mengajarkan kebaikan, kecuali ISLAM” karena

    Jesus, Buddha, Guru Sikh, Baha’i, & Karl Marx can be compared because of they teach love & justice.

    It is different wih Muhammad.

    I read Koran, Hadith, and Sira and found that Muhammad is a ROBBER, MURDERER, TERRORIST, PEDOPHILE, NECROPHILE, CHILD MOLESTER, DAUGHTER-IN-LAW MOLESTER, AUNT MOLESTER.

    ——-
    Salah satu toleransi kami adalah masih membiarkan sahabat-sahabat berada di bumi Indonesia, padahal sahabat tau, dengan perilaku sahabat yang menjelekkan Islam tanpa didasari oleh fakta, bisa saja membuat kaum muslim Indonesia marah dan membuat anda terusir dari Indonesia. Tetep apa itu kami lakukan? Tidak! Karena islam tidak pernah mengajarkan hal-hal seperti yang sahabat katakan.
    Sekarang bandingkan jika ada umat islam yang menjadi minoritas di negara tertentu, begitu susahnya umat islam tersebut untuk melakukan peribadatan, bahkan pengakuan agama islam dari pemerintah non muslim dengan ditandai pemberian hari libur nasional untuk hari keagamaan saja tidak ada.
    Itu salah satu contoh bahwa kami muslim sangat toleran dengan agama lain.
    jadi tolong jika ingin mengungkapkan sesuatu, ungkapkanlah secara objektif

    Balas

    • Posted by pedang on Juni 28, 2014 at 2:26 am

      baik anda minta obyektif faktual khan: bom bali 1 dan 2 ratusan orang meninggal dibom oleh jihadist dengan mengatakan allahhuakbar! ketika dieksekusi pemerintah indonesia bagaimana mereka disambut luar biasa dikampungnya sebagai pahlawan islam ribuan yang menyambutnya.

      Ratusan gereja malam natal 2000 dibom dengan mengatasnamankan islam ratusan oran cacat dan meningal mengatakan atas nama islam dan allahuakbar!

      Shiah sampang, ahmadiah selruh indonenesia dikejar dibunuh dan dikejar kejar masjidnya mereka ditutup dan dikeluarkan fatwah kebencian dan dendam oleh MUI indonesia bahkan merka dinista dan dibunuh tidak boleh kembali kekapung dan tanah airnya.

      mei 98 etnis china diperkosa, dijarah dibunuh dan dirampok oleh merka yang mengatkan allahuakbar, karna mereka percaya bahwa china adalah kafier dan wajib untuk dibunuh, dijarah sesuai ajaran rasululoh diwajibkan bagi kamu untuk membunuh kafir dan diiming imingi harta jarahan ……

      detik ini dimana mana pembunuhan atas nama alalh swt: suriah, issil, pakistan,afganistan, irak, libya, sudan oman, arabsaudi, iran, tunisia, somalia, aljasair, yaman, palestina, yordan, alqaeda, alsyabab, taliban semua mengatakan allah swt meridhoi bagi kamu untuk membunuh kafier dimanapun berada

      Ribuan fakta lainnya sampai detik ini….PERTANYAANNYA MENGAPA INA MASIH TOLERAN KARNA INI NEGARA BUKAN SYARIAT DAN BUKAN ISLAM WALAU PENDUDUKNYA 90% MULIM DIATUR KONSTITUSI BUKAN ALQURAN kalau syariat sudah lama orang hindhu, budha dan kristen akan termarjinalkan karna islam akan iri, dengki , dendam dan sangat tiak suka pada kemajuan orang lain.

      Pertanyaan kedua mengapa islam sampai detik ini menumpahkan darah , airmata dan nyawa dimanapun diujung dunia ini KARNA DIBALIK AJARAN ISLAM KUASA KEGELAPAN YAITU SETAN DAN IBLIS MENYERTAINYA anda boleh berdebat dengan saya karna alasan saya ada dalam alquran sendiri, yaitu allah swt adalah kairul makiriin penipu terbesar dan alalh swt adalah penyesat, menjadi pemimpin iblis dan setan dan mengirim setan untuk menyesatkan manusia…OBYEKTIF DAN FKATUAL silahkan tanggapi

      Balas

  5. Posted by jannah on Desember 10, 2012 at 1:15 pm

    Andai aku tahu cara membokir blog seseorang ??? mmmm tp gak usahlah mendingan berdo’a saja untuk mereka yang telah menghina sesama manusia semoga diberikesadaran oleh ALLAH. karena ini adalah dunia maka tuhan masih memberi kesempatan bagi setiap manusia untuk memperbaiki dirinya. bukan dunia namanya kalau tidak ada ujian kehidupan dan ujian agama, kesedihan dan kebagaiaan selalu datang silih berganti. TUHAN menciptakan manusia bukan untuk hal yang sia-sia. Tuhan Punya Tujuan, satu harapan yang nanti akan ku panjatkan kepada ALLAH adalah ketika nanti telah diakhirat aku ingin ketemu dengan pengelola blog ini dan semua orang yang telah menghina sesama. aku ingin menyaksikan keuntungan apa yang akan mereka peroleh dari TUHAN atas perlakuannya ini,,, . terlalu sibuk dengan urusan orang lain hingga lupa terhadap dirisendiri. mmm menyedihkan…..salam sahabat semoga cepat memperoleh hidayah ya??? jd ketika ketemu nanti kabar bahagia yang aku peroleh.. aminnn

    Balas

  6. Posted by noname on Desember 13, 2012 at 5:25 am

    Ga usah diblokir friend, blog org mualaf jg banyak kok tapi qt ga kebakaran jenggot tuh krn kita tau jalan yg mrk anggap lurus skrg ujungnya menuju maut. Gitu aja koq repot… btw, hidayah itu opo sih friend? Jujur udah lama gw ingin tau arti kata satu ini. juga kalimat yg selalu diucapkan kalo org nikahan, ‘moga jd kluarga sakinah, mawadah, warohmah …’ artinya opo yak friend?

    Balas

    • Posted by pedang on Juni 28, 2014 at 2:28 am

      bagus kalau pemikiran anda begitu mari kita sama sama menyampaikan fakta bukan asumsi ilusi aalagi halusinasi ala islam

      Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: