ISLAMIC INVASION

Sekilas Mengenai Penulis

Dr. Robert Morey, seorang sarjana Teologia dan Apologetik ( cabang Teologia yang berurusan dengan mempertahankan / membela kekristenan ) yang terkenal di dunia. Dia telah menulis lebih dari 40 buku – sejumlah diantaranya telah diterjemahkan ke dalam bahasa Spanyol, Perancis, Jerman, Belanda, Italia, Finisia, Cina, Norwegia, Swedia, dan Polandia. Dia adalah sarjana terkemuka yang diakui dunia dalam bidang filsafat, theology, ilmu perbandingan agama, sekte dan occult. Dia juga seorang direktur eksekutif dari suatu yayasan pendidikan dan penelitian yang mendedikasikan waktunya untuk mengadakan penelitian dan pengkajian mengenai kelangsungan dan masa depan kekristenan dan budaya serta pikiran – pikiran barat.

PENDAHULUAN

Bab 1 HAKEKAT ISLAM

Bab 2 Kunci Memahami Islam

Bab 3 LATAR BELAKANG BUDAYA ISLAM

Bab 4 Pemujaan Dewa Bulan

Bab 5 TUHAN AGAMA ISLAM

Bab 6 NABI ISLAM

Bab 7 Muhammad dan Yesus Kristus

Bab 8 KITAB SUCI ISLAM

Bab 9 Klaim Muslim Terhadap Alquran

Bab 10 Pengkajian Ilmiah Atas Alquran

Bab 11 KITAB SUCI Analisis Sebuah Kitab Yang Paling Sahih

Lampiran 1 Muhammad Sebagai Manusia Biasa

Lampiran 2 Muhammad, Nabi “Penutup Kenabian”

Lampiran 3 Kemukjizatan Yang Dilakukan Muhammad

Lampiran 4 Tentang Jihad (Perang Suci)

Lampiran 5 Mengenal Alquran Dan Hadis

Lampiran 6 Mengenai Kemurtadan

Lampiran 7 Mengenai Yahudi dan Kristen

Lampiran 8 Muhammad Mengenai Wanita

Lampiran 9 Buang Air Kecil dan Buang Air Besar

Lampiran 10 Hal Yang Dipercaya atau Tidak Dipercaya oleh Muhammad

APPENDIX A Terjemahan Alquran Dalam Bahasa Inggris

APPENDIX B Dewa Bulan dan Arkeologi

14 responses to this post.

  1. Posted by Anonim on Juni 10, 2012 at 10:05 am

    saya bukan org pintar TAPI ADAKAH TOKOH NASRANI YG BERDIALOG DGN TOKOH ISLAM, DARI NASRANI LBH unggul?? yang ditokohkan sja jawabannya hanya dgn DOGMA!!! (kebodohan2)

    Balas

  2. janganlah menilai sebagai kebohongan atau kebodohan karena saat itu tidak semua orang mengalaminya

    Balas

  3. Posted by Pangeran Farisi on Mei 16, 2013 at 5:25 pm

    Robert Morrey adalah penginjil tengil yang phobia terhadap atas kebangkitan Islam dimana saja.. yg pertumbuhannya diprediksikan akan double di thn 2030..menyebabkan ia berusaha memdiskreditkan Islam melalui atribut serta simbol2nya… dan sasaran tembaknya adalah Nabi suci Muhammad Saw.
    Isi buku ini cuman Fitnah dan yg kesemuanya sdh dibantah dalam situs “Menjawab Fitnah Kristen”~

    Balas

    • Posted by @brengoz on Juni 28, 2013 at 5:00 am

      kalaupun km cuma menganggap Isa adalah manusia biasa seperti halnya Mamad, coba bandingkan : Isa tidak butuh wanita wanita untuk dijadikan pemuas sex dan tidak butuh peperangan untuk mengajarkan Firman Tuhan, belum lagi kuasa mukjizat yg tidak ada tandingannya !!! Nah bandingkan dgn Mamad…….selangkangan dan peperangan adalah makanan sehari hari….nabi Mulia???? wowwww gak salah tuh ???? gak percaya??? baca Injil ( yg cuma buatan manusia ) lalu bandingkan dgn alquran ( yg katanya buatan Allahmu Yang Maha Sempurna )…..hehehe gak brani kan !!!!

      Balas

      • gak usah banyak bacot dah, cukup lo cari dari dari kitab palsu injilmu itu ada gak yesus itu pernah ngucapin kalo dia tu tuhan??? gak usah banyak2, cukup satu ayat aja… kalo memang ada, saya siap masuk kristen…

      • Posted by Dian on November 23, 2014 at 3:49 pm

        bandingkan injil dengan qur’an ? sebagai muslim jelas sy berani, sy akan lakukan itu tapi dengan syarat anda akan masuk islam jika terbukti al-qur’an memang benar dan berasal dari ALLAH SWT, sekarang sy tanya kembali anda berani ? ngga berani kan. tolong jaga kata-kata anda, Nabi Muhammad SAW jauh lebih mulia dari apa yang anda bayangkan. Jangan men-judge Nabi kami, anda tidak tau apa-apa tentang dia, bahkan anda sama sekali belum mengenalnya.

  4. Posted by Sardi on Mei 17, 2013 at 1:39 am

    Sahih Al-Bukhari, Volume 9, Book 87, Number 113
    Dikisahkan oleh Abu Qatada:
    Sang Nabi berkata, “Mimpi baik datang dari Allah, dan mimpi buruk datang dari Setan.”

    Malik’s Muwatta, Book 52, Number 52.1.4
    Yahya menceritakan padaku dari Malik dari Yahya ibn Said bahwa Abu Salama ibn Abd ar-Rahman berkata, “Aku mendengar Abu Qatada ibn Ribiyy berkata bahwa Rasul Allah berkata, “Mimpi baik datang dari Allah, dan mimpi buruk datang dari setan. Kalau kau melihat apa yang tidak kau sukai, meludahlah ke sebelah kiri 3 kali setelah kau bangun, dan minta perlindungan dari Allah. Atas kehendak Allah, hal itu (mimpi buruk) tidak akan mencelakanmu.’ Abu Salama berkata, “Aku sering bermimpi yang membebaniku lebih berat daripada sebuah gunung. Ketika aku mendengar hadis ini, aku tidak khawatir lagi.”

    Nah, Muhammad sendiri sudah mengaku bahwa mimpi buruk datang dari setan. Sedangkan wahyu “illahi” datang padanya melalui mimpi buruk !! Jadi jelas yang datang padanya adalah setan dan bukan malaikat.

    Simak juga Hadis-Hadis dibawah ini yang menceriterakan tentang turunnya wahyu Quran sebagai berikut:

    Diriwayahkan oleh ‘Aisha:
    Al-Harith bin Hisham bertanya Rasulullah ‘Ya Rasul, bagaimana wahyu diberikan kepadamu ?” Rasulullah menjawab, “Kadang kala diberikan seperti gemerincing suara lonceng, bentuk pewahyuan seperti ini yang paling berat …. Kadang kala malaikat datang dan berbicara dengan saya dan saya mencoba mengerti apa yang dikatakannya.” ‘Aisha menambahkan: Sungguh saya melihat nabi diberikan wahyu pada hari yang sangat dingin dan melihat keringat menderas dari keningnya (saat wahyu selesai). (Sahih Bukhari Jilid : 1, Buku 1, Nomer 2)

    ‘A’isha melaporkan bahwa Harith B. Hisham bertanya kepada Rasulullah (saw): BAGAIMANA WAHYU DIBERIKAN KEPADAMU ? Katanya: KADANGKALA BERUPA GEMERINCING SUARA LONCENG YANG MANA PALING BERAT BUAT SAYA … (Sahih Muslim Buku : 30, Nomer : 5765, Sahih Bukhari Vol I No. 1, Sahih Bukhari Vol. IV No : 438)

    kemudian dalam hadist selanjutnya:

    Abu Huraira melaporkan Rasulullah (saw) mengatakan: LONCENG ADALAH INSTRUMEN IBLIS (Sahih Muslim Buku : 24, Nomer : 5279)

    Diriwayahkan oleh Umar ibn al-Khattab:
    Ibn az-Zubayr mengatakan bahwa seorang klien wanita mereka membawa puterinya az-Zubayr ke Umar ibn al-Khattab sambil mengenakan lonceng di kakinya. Umar mencabutnya dan mengatakan bahwa ia mendengar Rasulullah mengatakan bahwa: Ada Iblis disetiap lonceng. (Sunan Abu Dawud Buku 34, Nomer : 4218)

    Diriwayahkan Umm Habibah:

    Nabi (saw) mengatakan: MALAIKAT TIDAK AKAN MENEMANI DIMANA ADA SUARA GEMERINCING LONCENG. (Sunan Abu Dawud Buku : 14, Nomer : 2548)

    Dari hadis-hadis tersebut diatas, dari siapakah wahyu yang diterima Muhammad ?

    Balas

  5. Posted by rif on Maret 18, 2014 at 9:39 pm

    orang yang punya agama diajarkan untuk tidak akan menjelekkan agama lain. kalo punya agama tp menjelekkan agama lain mending ateis aja gmna?

    Balas

  6. heh bodoh lo Klo gak ngerti hadis jgn dipke Buat nyerang islam hadis tuh ada 3 jenis yaitu shahih,lemah dan palsu Klo lo gak ngerti gak ush bacot lo pahamin kitab injil lo yg bnyak ayatnya mengandung porno Klo lo bantah boleh kita bahas gue mau tau gmana orang yg gak punya akal pikiran bntah kebenaran!

    Balas

  7. Posted by Anonim on April 7, 2015 at 4:30 am

  8. Posted by Anonim on April 22, 2015 at 12:13 pm

    Anda tidak tahu sebetulnya bahwa Yesus adalah manusia yg dilantik oleh manusia sebgai tuhan.dan apakah anda merasa bahwa anda bodoh karena anda telah menyembah manusia.

    Balas

  9. Posted by Mudatsir Latif on Juni 5, 2015 at 12:27 pm

    Semoga anda di kehendaki Hidayah Dari Allah..

    Balas

  10. Posted by Hamba Allah on Juni 27, 2015 at 7:04 am

    supaya mudah nonton video di youtube. tulis di search “dr Zakir Naik” silahkan di tonton dan cari lah kebenaran
    semoga allah merahmati amin

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: