Surga

Allah berfirman dalam sebuah hadits Qudsi, Aku telah menyediakan untuk hamba-hambaKu yang beriman dan beramal saleh, kesenangan-kesenangan yang tak pernah terlihat mata dan tak pernah didengar telinga serta tak pernah terlintas dalam hati manusia (Ibnu Jarir dari Anas ra). Namun hadits ini adalah jiplakan Muhammad dari Injil (Kitab 1 Korintus 2:9), yang membuktikan bahwa ia sering dengar-dengaran apa yang di ucapkan oleh orang-orang Nasrani.

Tetapi lagi-lagi Muhammad yang mengambil keuntungan paling besar di surga. Karena Muhammad mengklaim: “Aku adalah orang pertama yang mengetuk pintu-pintu surga.” (Ibn Katsir, an-Nihayah, II, p 213). Disamping itu sebagai orang pertama yang masuk surga, Muhammad juga mengharapkan posisi tertinggi di surga, nabi berkata: “Wasilah adalah tempat tertinggi di surga yang dapat dicapai hanya oleh satu orang, dan aku harap akulah orang yang satu itu.” (HR Muslim, diriwayatkan Abd Allah ibn Amir ibn al-Ash).

Terutama para sahid/martir yang akan menikmati surga.

Dalam sebuah riwayat, Rasulullah SAW pernah menggambarkan tingkatan-tingkatan surga:

Surga itu ada seratus tingkat, jarak setiap tingkat sama dengan jarak antara langit dan bumi. Surga firdaus berada pada tingkat yang tinggi sekali. Dari sini terpancarnya empat buah sungai dalam surga. Dan diatasnya terletak Arsy Tuhan. (HR Bukhari).
Sedangkan tentang Arsy, dalam kitab Durratun Nasihin III diterangkan bahwa Ibnu Jarir, Ibnu Mardawih dan Abu Syaikkhin dari Abu Dzarrin ra berkata:
Rasulullah saw bersabda:

Hai Abu Dzarrin, langit yang sebanyak tujuh bila dibandingkan dengan Kursy laksana gelang kecil yang terletak di padang belantara dan keutamaan Arsy bila dibandingkan dengan Kursy seperti padang belantara dengan gelang kecil.

Orang-orang beriman setelah melewati jembatan as-Sirath, sesampainya di pintu Surga disambut bidadari-bidadari dengan tari-tarian dan nyanyian surga yang memuji kebesaran Allah Azza Wa Jalla.
Para bidadari masing-masing memeluk suaminya.

Menurut hadits dari Ali bin Abi Thalib, bahwa Rasulullah saw bersabda:

Ketika itu Hurul Aini berdendang bersama-sama yang bunyinya:
Kamilah perempuan abadi, tidak pernah binasa.
Kamilah perempuan riang, tidak pernah susah.
Kamilah perempuan yang rela, tidak pernah marah.
Merasa senanglah orang yang memiliki kami.
Kami ini dialah yang punya.
(Hadits dari Ali ra dikeluarkan oleh Tirmidzi).

Hadits dari Said al Khudry ra mengatakan bahwa Rasulullah saw bersabda:
Perempuan-perempuan surga (bidadari) itu betisnya kelihatan dibalik tujuh puluh lapis pakaian sutera yang dikenakannya. Malah kelihatan sampai kesumsum tulang betisnya.
Demikianlah Allah berfirman dalam Al Qur’an, bidadari itu seolah-olah batu permata yakut dan intan berlian yang berkilau-kilau. (HR.Tirmidzi).

Begitu hebatnya kemilau yang dipancarkan bidadari, sampai disebutkan dalam hadits dari Abu Huraira ra, ia berkata bahwa Nabi saw bersabda:
Kalau sekiranya perempuan surga (bidadari) itu berada di dunia, maka akan terang benderanglah dunia ini karena sinar wajahnya. Dan perhiasan yang berada dikepalanya lebih bagus dari segala sesuatu yang terdapat didalam dunia. (HR Bukhari).

Para lelaki penghuni surga mempunyai banyak kesibukan, yang paling mereka gemari adalah menyetubuhi para bidadari, hadits dari Abi Said al-Khudry ra, ia berkata, Nabi saw pernah bersabda bahwa bidadari didalam surga setiap kali selesai disetubuhi oleh suaminya maka kembali perawan seperti semula. (Al-Hadits).
Bagaimana ahli surga laki-laki itu tidak sangat sibuk, ia memecahi selaput-selaput dara para bidadari yang tidak sedikit jumlahnya dalam sehari. Sedangkan menyetubuhi seorang gadis yang masih perawan ketika didunia memerlukan waktu puluhan menit.

Hadits dari Anas bin Malik ra, ia berkata:
Pernah ada seseorang bertanya kepada Nabi saw: Ya Rasulullah, berapakah kekuatan laki-laki dalam menyetubuhi isteri-isterinya didalam surga? Nabi saw menjawab: Seratus kali dalam sehari. (HR Tirmidzi).
Persetubuhan di surga tidak mengeluarkan air mani. Kenikmatan yang luar biasa dari persetubuhan itu berlangsung beberapa windu yakni 80 tahun, walau begitu mereka tidak merasa letih dan lesu, seperti firman Allah: didalam surga kami tidak merasa lelah dan tiada pula merasa letih. (QS Faathir 35).

Tentang reproduksi anak-anak disurga akan terjadi “wonder boy”.

Nabi bersabda: “Jika seorang mukmin penduduk surga menginginkan seorang anak, anak tersebut langsung sekaligus dikandung, dilahirkan, menjadi besar serta merta menurut umur yang diinginkannya.” (Shahih al-Jammi, VI, p 5, hadis no.652).

Tentang rumah di surga, dari Abu Musa ra, ia berkata Rasulullah saw bersabda:

Sesungguhnya setiap orang mukmin di surga mempunyai sebuah kemah dari intan yang berlubang dalam, salah satu yang diriwayatkan panjangnya 60 mil. Di setiap ruang terdapat beberapa isteri yang tidak saling melihat kepada yang lain dan mereka dikunjungi suaminya.
Ia juga mempunyai dua taman dari perak yang dilengkapi dengan tempat barang-barang dari apa saja.
Ia juga memiliki dua taman dari emas dengan segala sesuatu yang ada disana. Tidak ada tabu antara mereka dan antara melihat Tuhan mereka kecuali pakaian kebesaranNya tersedia di surga. (Muttafaqun Alaih).

Sedangkan pelayanan dalam penyajian makanan ribuan kali lebih cepat dari fast food dibagian dunia manapun, yaitu secepat pikiran yang menginginkannya. Dalam hadits disebutkan:
Sesungguhnya engkau akan melihat pada seekor burung didalam surga, sedang engkau menginginkan dagingnya, maka jatuhlah kehadapanmu dalam keadaan telah masak. (HR Bazzar dengan Samad Dhaif yang berasal dari riwayat Ibnu Mas’ud, dari konsep sesudah mati Imam Ghazali oleh Hussein Bahreisy, hal 124).

Bila penduduk surga ingin bepergian, Allah pun telah menyiapkan untuk mereka kendaraan-kendaraan khusus, seperti yang disebutkan dalam hadits:
Ada seseorang bertanya kepada Nabi saw: “Adakah kuda dalam surga?” Jawab Nabi saw: “Jika engkau dimasukkan Allah kedalam surga maka engkau akan menunggangi kuda dari Yakut merah. Engkau akan menungganginya kemana saja engkau suka.” (HR Tirmidzi).

Sedangkan tentang cuaca di surga disebutkan:
Hadits dari Abu Hurairah ra, ia berkata: Ada seseorang bertanya: “Ya Rasulullah, apakah di surga itu ada siang dan malam?”
Jawab Nabi saw: “Tidak. Yang ada disana hanya sinar dan cahaya.” (HR Hakim dan Tirmidzi).

Keterangan dari Mu’awiyah kakek Bahaz bin Hakim ra bah-wasanya Rasulullah saw bersabda:
Sesungguhnya di surga itu terdapat lautan madu, lautan arak, lautan susu dan lautan air lalu terbukalah (mengalir) sungai-sungai. (HR Tirmidzi).
Pernah Rasulullah saw ditanya tentang Kautzar seperti disebutkan oleh Anas ra ketika ia berkata: Rasulullah saw ditanya: “Apakah Kautsar itu?” Beliau menjawab: “Kautsar adalah sungai pemberian Allah yaitu disurga. Airnya lebih putih daripada susu dan lebih manis daripada madu. Disitu ada burung yang lehernya seperti leher kambing.” Umar berkata: “Ini benar-benar nikmat.” Rasulullah bersabda: “Memakannya lebih nikmat dan lebih lezat dari padanya.” (HR Tirmidzi)
Al Qur’an menjanjikan suatu surga penuh anggur dan seks bebas. (Surat 2:25; 4:57; 11:23; 47:15). Pesta dan percabulan yang merupakan dosa selagi di dunia, berakhir dengan dibenarkannya di surga.

19 responses to this post.

  1. Posted by islamagamaku on April 21, 2010 at 2:37 am

    Wahai kafir takutlah engkau kepada Allah, tuhanku dan juga tuhanmu yang satu, tiada tuhan selain Allah, jika engkau tidak beriman maka kelak kamu dan tuhan yang kalian sembah yakni patung salib akan dimasukkan kedalam neraka. takut olehmu kepada neraka yang dinyalakan dengan manusia yang kafir dan batu (patung) sembahan kafir, neraka itu disediakan bagi orang kafir seperti anda jika anda tidak bertaubat. karena dalam kitab suci anda tidak ada perintah menyembah patung salib yesus walaupun mungkin anda menganggap yesus adalah tuhan. kalau memang yesus adalah tuhan maka sembahlah yesus jangan sembah patungnya dan salibnya.

    Balas

    • Anda jgn mengaku-aku Tuhan Kristen dgn Auloh Islam itu SAMA! Tuhan Kristen itu Yahweh (Pencipta), Yesus Kristus(Firman Yahweh), Roh Kudus ( Roh Yahweh). Sedangkan Aulloh Islam yang pasti adalah musuh Yahweh alias Iblis/Lucifer yang diusir Yahweh dr Surga krn melakukan pembangkangan. Jadi Kristen menyembah Tuhan yang Maha Kudus, sedangkan Muslim menyembah Iblis/Lucifer. Sejak penciptaan manusia, Iblis/Lucifer selalu berusaha membujuk manusia untuk ingkar kpd Tuhan/Yahweh dan 600 thn setelah kenaikan Yesus Kristus, hal itu baru terwujud melalui Nabi palsu Muhammad, yg berhasil menjadi pengikut sang Iblis. Lihat dan pelajari semua ayat-ayat Al Quran yang tidak lain adalah perwujudan dr firman Iblis termasuk janji-janji surga yang mesum sehingga membuat muslim tergiur. Kristen tidak pernah menyembah Salib, krn Salib hanya merupakan lambang semata (jika Salib/ Gereja/Alkitab dihancurkan/dibakar sekalipun, Umat Kristen tdk akan marah atau menjadilemah keimanannya). Sedangkan Muslim yg wajib menyembah batu hitam Hajar Aswad termasuk Kaabah ( yg diakui sebagai Rumah Auloh). Jika Kaabah/Hajar Aswad/ Alquran dihancurkan/dibakar, bukankah Umat Muslim menjadi marah dan Buas? Sebab hal itu menunjukkan kelemahan dalam keimanan Muslim yakni tidak ada lagi sesembahannya krn mmg hanya itulah satu-satunya sesembahan yang tunggal bagi Muslim seperti Mantera Syahadat: Tiada Tuhan selain Aulloh ( yg memiliki arti, Bukan Tuhan yg Kudus yg disembah Muslim tetapi Aulloh yg merupakan Berhala/Batu Hitam yang merupakan firman sesat dari Iblis/Lucifer tadi). Soal Neraka memang adalah tempat bagi hukuman orang-orang berdosa, tetapi kami umat Kristen mengimani bhw pengorbanan Yesus Kristus di kayu Salib telah menanggung semua dosa umat manusia, tetapi bukan serta merta semua Umat Kristen akan masuk Surga hanya dengan mengaku sebagai Kristen atau pengikut Yesus Kristus, tetapi umat Kristen wajib menjalani kehidupan yang suci dan kudus( tdk membunuh, berzina, merampok, berdusta, dan hal-hal berdosa lain yg dihalalkan oleh Al Quran). Jika Umat Kristen berlaku Kudus sampai meninggal atau pada akhir jaman kelak, maka Surga akan menjadi tempat tinggalnya bersama Tuhan Yang Kudus dan ikut menjalani kehidupan yang Kudus di Surga Kudus, bukan surga mesum seperti dijanjikan Muhammad kpd Muslim. Jadi keimanan Kristen dan Muslim bertolak belakang 180 derajat, yg berarti pula bhw Tuhan Kristen dgn Auloh Islam adalah sosok yang sangat berbeda. Untuk itu jangan pernah anda menyatakan bahwa Tuhan Kristen dan Islam adalah Satu, itu hanya sebagai Pembenaran dan bukan KEBENARAN. Syalom.

      Balas

      • Posted by Anonim on Juni 25, 2012 at 8:32 pm

        Alhamdulillah ini hanya cobaan bagi kami UMMAT MUSLIM,SILAHKAN MENGEJEK DAN BERSIKAP BURUK,ITU ARTINYA CERMIN DIRI ANDA SENDIRI,WASSALAM WWB.

      • Posted by Anonim on Juli 31, 2013 at 8:08 am

        Segera kembali ke Fitrah (Suci) anda, krn setiap bayi yg lahir itu Islam, bapak\ibu nya yg menjadikan nya non Islam. Ajak pula sodara2 anda.
        Assalammu’alaikum wr wb

  2. Posted by Budi men on Mei 1, 2010 at 1:42 am

    Wahai slimers, takutlah akan Allah yg adalah ROH. Jgn sembah berhala batu aswad yg disembah mamad! Itu namanya syirik,dogol! Ajaran tauhid berkata:
    hanya allah yg disembah sujud! Tapi mamad ngajarin nyembah berhala batu yg katanya dari sorga.jelas mamad boong, ga pernah allah nurunin batu dari sorga. Sadarla..mamad penipu!
    Dia berkata sambil menunjuk batu aswad:
    labbaik allahuma labbaik artinya sambil menunjuk batu aswad,mamad berkata :
    kami memenuhi panggilanmu ya allah/aswad. Dogol mode on!

    Balas

  3. Posted by jokolelono on September 22, 2010 at 3:43 am

    dua2 nya sama dogolnya…
    sana belajar dulu yg banyak baru balik lagi kesini bikin komen yg bermutu..🙂

    Balas

  4. Posted by hamba allah on Januari 19, 2012 at 11:43 am

    lakum dinukum waliyadin,, bagi mu agama mu dan bagi ku agama ku

    Balas

  5. Posted by ares on April 6, 2012 at 4:14 am

    sesungguhnya tidak akan berhenti yahudi dan nasrani untuk memecah belahmu kecuali dirimu masuk menjadi bagian dari mereka

    Balas

  6. Posted by Anonim on Agustus 10, 2012 at 9:26 am

    kami bukan menyembah batu aswad bung…
    batu aswad itu di fungsikan sebagai tempat sebagai pemersatu umat dan tata cara beribadah kepada Allah SWT bukan menyembah batu…
    batu itu di sana karena keinginan Allah …. kalau Allah ingin batu itu di sana ya di sana …. begitu juga kamu bung.. kalau Allah SWT ingin kamu di sana ya disana….. batu aswad sebagai tanda pemersatu umat bung…..

    coba kamu pikirin dulu agama mu itu bener gak…. di gereja da patung di tambah kitab injil yang di turunkan Allah SWT sudah banyak perubahan (di tambah-tambahin kata2nya) beda dengan AlQuran yang sudah di jamin sepanjang masa oleh Allah SWT
    Kalau Kamu mau tau yang bener pelajari injil yang sekarang dengan yang dulu yang mana yang bener udah itu coba kamu pelajari AlQuran pasti kamu dapat membedakan yang benar…..
    coba kamu pikir juga Allah Bakal marah lah kalu dia di samakan dengan mahluknya… masa Allah SWT mempunyai Anak dan Istri, berti tuhan kamu punya banyak anak cucu donk nantinya… Allah itu tunggal gak mau disamakan dengan mahluknya….
    nabi isa tu di ciptakan Allah lewat rahim mariam….. seperti kejadian nabi adam, tapi bedany nabi isa penciptaannya lewat ibunya mariam dan kalau nabi adam langsung dari tanah…. kalau Allah mau apa saja bisa tejadi bung…. coba pikir itu…..
    kalau mau lebih jelasnya pelajari alquran bung (ngaji)

    Balas

  7. Posted by Anonim on September 5, 2012 at 12:02 pm

    dulu saya agama kristen sekaRANG ALHAMDULILAH DI BERI DI HIDAYAH OLEH ALLAH TERIMA KASIH YA ALLAH.AGAMA KRISTEN MAG BUATAN MANUSIA PADA GOBLOK ORANG 2 YG MEMELUK AGAMA KRISTEN MAKANYA PAKE ILMU PENGETAHUAN JGN PAKE LOGIKA .MANA ADA TUHAN BISA MATI DI SALIB LAGI KRISTEN TUKANG NIPU

    Balas

  8. Posted by Anonim on September 17, 2012 at 10:18 am

    sudah-sudah. bagi umat muslim kita ambil hidayah dari para komentar kita (islam). dan satu hal lagi bagi umat kristen: tuhan adalah pencipta alam semesta dan seisinya, jika yesus itu tuhan berarti ada ibu tuhan, terus yang menciptakan ibu yesus (maryam) siapa, yang memberi tugas kepada jibril untuk memberi kabar gembira kepada ibu yesus (maryam) sebelum yesus lahir siapa? tolong balas jawaban saya. catatan >>>>>>> (untuk umat muslim saya terpaksa mengatakan yesus, supaya tidak ada kesalahpahaman)<<<<<<<<

    Balas

  9. Posted by I Love Islam on Desember 24, 2012 at 6:20 am

    Postingan ente sangat tidak bermutu. Atau jangan2 itu surga versi kristen yah. Yg sukanya minum arak dan sex bebas seperti yesus yg doyan entot keledai.

    Balas

  10. Posted by uthay on Februari 1, 2013 at 12:18 pm

    1. Mana pengakuan Yesus di dalam Alkitab bahwa dia beragama Kristen ?

    Semua pengikut Yesus pasti mengakui bahwa mereka beragama Kristen. Tetapi apakah ada di antara mereka bisa memberikan bukti atau menunjukkan ayat-ayat yang tertulis di dalam Alkitab bahwa Yesus beragama Kristen?

    Jika Yesus ternyata bukan beragama Kristen, lalu apa nama agama Yesus yang sebenarnya? Siapa saja yang bisa menunjukkan bukti atau menunjukkan ayat-ayat yang benar-benar tertulis di dalam Alkitab (Bible), pengakuan Yesus bahwa dia beragama Kristen, Banyak umat Kristiani tidak mengetahui bahwa sesungguhnya Yesus bukan beragama Kristen dan yang menamakan agama itu `Kristen’ bukan Yesus, tapi Barnabas dan Paulus (Saulus) di Antiokhia. Perhatikan ayat-ayat Alkitab dibawah ini :
    “Setelah Barnabas datang dan melihat kasih karunia Allah, bersukacitalah ia. Ia menasihati mereka, supaya mereka semua tetap setia kepada Tuhan karena Barnabas adalah orang baik, penuh dengan Roh Kudus dan iman. Sejumlah orang dibawa kepada Tuhan. Lalu pergilah Barnabas ke Tarsus untuk mencari Sauius; dan setelah bertemu dengan dia, ia membawanya ke Antiokhia. Mereka tinggal bersama-sama dengan jemaat itu satu tahun lamanya, sambil mengajar banyak orang.

    “Di Antiokhia-lah murid-murid itu untuk pertama kalinya disebut Kristen” (Kis 11:23-26)

    Ayat diatas membuktikan bahwa yang menamakan agama itu “Kristen’ bukan Yesus. tetapi Barnabas dan Paulus.
    Seumur hidupnya Yesus tidak pernah tahu kalau agama yang dibawanya dinamai Kristen, sebab nama “Kristen’ itu baru muncul jauh setelah Yesus mati. Timbul pertanyaan; kalau begitu kapan Yesus mati dan kapan agama yang dibawanva dinama Kristen? Menurut data yang kami baca dalam beberapa buku yang ditulis oleh kalangan Kristen sendiri, diantara-nya dalam buku “Religions on File” Yesus lahir sekitar tahun 4 SM (Sebelum Masehi) dan wafat sekitar tahun 29 M (Masehi). Sementara Paulus dan Barnabas memberi nama “Kristen” terhadap agama yang mereka bentuk, yaitu sekitar tahun 42 M. Ini berarti sekitar 13 tahun (42-29=13) setelah Yesus mati, baru muncul agama Kristen bentukan Barnabas dan Paulus.
    Didalam kitab suci agama Islam yaitu Al- Qur`an, tidak dijumpai satu pun kata “Kristen”, yang ada kata “Nashara” karena Yesus berasal dari kota Nazareth. Dan pengikut ajaran Yesus disebut “Nashrani bukan Kristen. Bahkan didalam Alkitab itu sendiri, kata “Kristen’ hanya disebutkan paling banyak 6 (enam) kali, yaitu pada Kis 11:26, Kis 26:28, Rm 16:7, 1 Kor 9:5, 2 Kor 12:2 dan 1 Ptr 4:16)
    2.Yesus sunat
    “Dan ketika genap delapan hari dan Ia harus disunatkan, la diberi nama Yesus, yaitu nama yang disebut oleh malaikat sebelum Ia dikandung ibu-Nya.” (Luk 2:21 )
    Yesus sunat, tetapi para pendeta tidak wajibkan sunat. Justru yang bersunat yaitu ummat Islam. Nah apakah mereka ikuti perintah Allah? Justru umat Islamlah yang ikut perintah bersunat!!
    3.Dari bunyi ayat Kejadian 1:26 ini, ada kata “Baiklah Kita menjadikan manusia menurut rupa dan gambar Kita…..’ Yang dimaksud dengan kata “Kita,” menurut penafsiran umat Kristiani, itu adalah bentuk kata Trinitas yang tersembunyi sebelum Yesus datang kedunia dalam kitab Perjanjian Baru. Jadi kata “Kita” itu mengandung makna : Tuhan Bapa, Tuhan Anak dan Tuhan Roh Kudus, atau dengan istilah lain dikenal Bapa, Firman dan Roh Kudus.

    BAPA itu = Tuhan = Allah (oknum pertama) FIRMAN itu = Yesus = Anak Allah (oknum kedua) dan ROH KUDUS itu = Tuhan juga (oknum- ketiga).

    Balas

    • Posted by fajarpermana129 on Agustus 19, 2013 at 4:39 am

      Ya allah ya rabb .. kami adalah sekalian umat manusia yg berbuat dosa .. ampunilah kami ya allah. ampunilah orang” yg menjelek”an agamamu😦
      Berikanlah syafaat kpada mereka ..

      Kenapa harus enggkau ya rabb ku . Knpa msti engkau yg dihina .. pdhl engkau adalah manusia yg UNIVERSAL
      tak pernah menjelek”an agama yg lain .ya nabiku (muhammad SAW) ebgkau yg slalu senang berdoa .

      Balas

  11. Posted by Abdullah on Juli 2, 2014 at 2:23 pm

    Yoi…di dunia kan kita puasa. Menahan diri dari laranganNya…di syruga itulah qt berbuka puasa. Everything has a price. Sebab Halal-Haram didunia hanyalah sekedar cobaan.

    Soal Muhammad mencontek ini aneh sebab Muhammad kan ga punya kenalan orang kristen kecuali Waraqah bin Naufal yg sudah wafat sebelum Muhammad diutus sebagai Rosul…lagian ya tentu Injil dan Qur’an banyak yg sama lah…lha wong dari satu Tuhn asalnya…Al-qur’an kan hanya melengkapi dan menyempurnakan kitab-kitab sebelunya…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: