YESUS & MUHAMMAD

7 responses to this post.

  1. BUKTI BAHWA YESUS BUKAN TUHAN

    Beberapa bukti bahwa Yesus bukanlah Tuhan dan Yesus hanyalah manusia yang lemah.

    Dogma TRINITAS adalah Bohong dan tidak akurat:

    Dalam kitab injil banyak menyebutkan , bahwa Yesus adalah “anak Allah” (Matius 3 ayat 17,, korintus pasal 1 ayat 9 dll ) Tapi itu tdk menjamin kebenarannya bahwa ia “anak Allah” betul2. Kata2 ” anak Allah” hanya bentuk kata kiasan, dalam bahasa Indobesia juga sering di jumpai kalimat yang sama seperti :
    Seperti : ” Anak sekolah”. Apakah sekolah punya anak…?. Tapi arti yang sesungguhnya adalah bahwa anak tersebut mempunyai keterikatan dengan lembaga pendidikan di sekolahnya. Bila seorang anak mempunyai kenakalan yang luar biasa, maka banyak orang akan menyebutnya : ” anak Setan..!”. Jangan di salah artikan menjadi anak punya setan…!.

    Jika anda ingin bukti kalau Tuhan Yesus bukan tuhan dan Dogma Trinitas itu tdk benar .
    silahkan buka Al Kitab Yahya pasal 5 ayat 30, berbunyi : “SUATUPUN TIDAK AKU DAPAT BERBUAT MENURUT KEHENDAKKU SENDIRI MELAIKAN AKU MENJALANKAN HUKUM SEBAGAI MANA YANG AKU DENGAR, DAN HUKUMAN ITU ADIL ADANYA, KATENA BUKANNYA AKU MENCARI KEHENDAK DIRIKU, MELAINKAN KEHENDAK DIA YANG MENYURUHKAN AKU ”

    Pikirikan secara akal sehat, jika Yesus itu Tuhan , maka Tuhan bisa melakukan sekehendak Nya, Tapi di Al kitab sendiri menyebutkan : Bahwa perbuatan Yesus itu sendiri adalah ke hendak Tuhan.Kenapa Tuhan harus mengutus Tuhan…..?. atau dengan istilah lain ” Utusan Tuhan adalah Tuhan…?.

    Dogma Trinitas yang anda anut di bantah sendiri oleh ” Al kitab yang anda yakini/Imami.

    Anda Menjawab pertanyaan saya dengan :
    “Teriakannya itu menunjukkan kepedihannya dan menunjukkan KEPASRAHANNYA KEPADA BAPA”.

    Klo memang yesus tuhan, mengapa ia harus pasrah dan merasakan kepedihannya kepada tuhan Bapa.. berartikan ada tuhan manusia dan ada tuhan bapa..??? dan mengapa yang anda sembah adalah tuhan yesus yang katanya penjelmaan bapa.. Seharusnya yang umat kristen sembah adalah tuhan bapa.. bukankah yesus hanya penjelmaannya saja.. mengapa bukan tuhan bapa atau roh kudus yang anda sembah.. MENGAPA HARUS YESUS YANG DIJADIKAN TUHAN..????

    dan memang penderitaan yesus ditiang salib memang menyakitkan, karena memang yesus hanya manusia biasa bukan penjelamaan tuhan seperti yang umat nasrani katakan selama ini dan juga yesus ditinggalkan oleh para murid-muridnya, kalau memang yesus itu tuhan, mengapa muridnya semua kabur ketakutan.. bukannya lebih membangakan klo mati bersama tuhan.???

    “Ya Bapa, ampunilah mereka, sebab mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat.” (Luk 23:34)

    Disini yesus memohon ampun kepada Bapa.. mengapa mohon ampun kepada Bapa??? klo memang dia tuhan.. Rubah saja firmannya menjadi “Aku mengapuni kalian atas kesalahan kalian.” kan selesai.. tidak perlu memohon ampun kepada bapa..!!!

    maksud ayat ini adalah yesus memohon ampun kepada bapa, karena para muridnya sudah meninggalkan ajaran tauran dan sudah menganggap dirinya tuhan.. padaha yesus tidak pernah menyatakan dirinya tuhan.. bahkan berkali kali membantah klo dirinya tuhan..

    Jawab Yesus kepada mereka: “Ajaran-Ku tidak berasal dari diri-Ku sendiri, tetapi dari Dia yang telah mengutus Aku. Barangsiapa mau melakukan kehendak-Nya, ia akan tahu entah ajaran-Ku ini berasal dari Allah, entah Aku berkata-kata dari diri-Ku sendiri. Barangsiapa berkata-kata dari diri-Nya sendiri, ia mencari hormat bagi dirinya sendiri, tetapi barangsiapa mencari hormat bagi Dia yang mengutusnya, ia benar dan tidak ada ketidakbenaran padanya. (Yohanes 7:16-18)
    Disini jelas sekali yesus diutus oleh Dia(Allah).

    Dengarlah hai orang Israel: Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa” (ulangan 6:4) ESA=SATU
    Tidak ada 3 dalam 1, 3 ya 3, satu ya 1

    dan juga yesus sendiri mengatakan dia adalah diutus hanya untuk orang israel

    “Janganlah kamu menyimpang ke jalan
    Bangsa lain atau masuks ke dalam kota orang Samaria
    melainkan pergilah kepada domba-domba yang hilang dari pada
    UMAT ISRAEL(Mateus 10: 5-6).

    Bahwa Yesus adalah Utusan Allah khusus untuk BANGSA ISRAEL,
    menjadi lebih jelas lagi, ketika beliau menegaskan bahwa
    para murid-Nya yang berjumlah 12 orang itu akan duduk pada
    12 tahta untuk mengadili orang Yahudi. “Aku berkata
    kepadamu, sesungguhnya pada waktu pencitaan kembali, apabila
    Anak Manusia bersemayam di tahta kemuliaan-Nya, kamu, yang
    telah mengikut Aku akan duduk juga di atas dua belas tahta
    untuk menghakimi dua belas suku Israel” (Mateus 19:28).

    dan bahkan orang israel sampai saat ini pun banyak beragama Yahudi, mereka tidak mengakui ketuhanan yesus, Ko anda yang di Indonesia justru mengakuinya, padahal sudah jelas yesus diutus hanya untuk orang israel..DAN TIDAK MENGAKUI DIRINYA SEBAGAI TUHAN TETAPI SEBAGAI UTUSAN!!!!

    Jadi jelas Yesus tidak dapat menyelamatkan umat diseluruh dunia ini, karena yesus hanya akan menyelamatkan ke 12 suku israel

    karena kalau menjadi juru selamat harus dapat menyelamatkan seluruh umat manusia didunia ini

    “Lihatlah, itu Hamba-KU yang KU-pilih, yang
    Ku-kasihi yang kepadanya jiwa-KU berkenan; Aku akan menaruh
    roh-KU keatas-Nya, dan ia akan memaklumkan hukum kepada
    bangsa-bangsa” (Mateus 12: 18). “Dan pada-Nyalah
    bangsa-bangsa akan berharap” (Mateus 12: 21).

    Dan ayat diatas jelas tuhan bapa menerangkan ada hambaKU yang dipilihnya.. bukan yesus yang dipilihnya untuk menyelamatkan bangsa-bangsa.. karena diakhir ayatnya dinyatakan Dan pada-Nyalah bangsa-bangsa akan berharap” (Mateus 12: 21). ayat ini jelas menerangkan klo orang yang dimaksud bukanlah yesus tetapi NABI BESAR MUHAMMAD SAW..

    ———————————————————————————–
    Yohanes pasal 10 ayat 30, menerangkan bahwa Allah dan Yesus (Isa) bersatu, yaitu, “Aku dan Bapa adalah satu.” Sedangkan, pada Matius pasal 27 ayat 46 menjelaskan bahwa Yesus dan Allah berpisah, yaitu, “Kira-kira jam tiga berserulah Yesus dengan suara nyaring, “Eli, Eli, lama sabakhtani?” ‘Artinya, “Tuhanku, Tuhanku, mengapa Engkau meninggalkan aku?”..
    JADI: MASAK TUHAN MINTA TOLONG TUHAN, BERARTI JERUK MAKAN JERUK
    —————————————————————————————————————–
    Cek di injil anda. Dan tanyakan kepda pendeta, karena ia tahu kenaran yang sesungguhnya hanya saja ia malu kalu ia selama ini PENDETA PEMBOHONG

    Balas

  2. Posted by dinarawan on Juli 28, 2011 at 6:50 pm

    ―Yusuf, anak Daud, janganlah engkau takut mengambil Maria sebagai isterimu, sebab anak yang di dalam kandungannya adalah dari Roh Kudus. Ia akan melahirkan anak laki-laki dan engkau akan menamakan Dia Yesus, karena Dialah yang akan menyelamatkan umat-Nya dari dosa mereka.‖ (Matius 1:20-21).

    menurut silsilah urutan nabi, nabi yusuf adalah nabi ke 11, daud nabi ke 17 dan yesus (isa) adalah nabi ke 24..
    hmmmmm…
    aneh sekali ya..
    yusuf anaknya daud, masya Allah kok aneh bener ya ayat ini..
    biar yg sangat2 ahli yg menjawab karena ilmu saya kurang tinggi..

    Balas

    • Dinarawan, emang benar ilmumu kurang tinggi, alias masih cetek banget:). Yusuf yang jadi PM di Mesir beda dengan Yusuf yang suami Maria. Gini saja anda kagak ngerti:). kata Anak dalam Alkitab bisa berarti benar2 anak kandung, bisa juga berarti KETURUNAN…. nah Yusuf, Suami Maria, disebut Anak Daud, dalam makna yang dimengerti Budaya Yahudi zaman itu sebagai KETURUNAN…. sama seperti 2 ORANG BUTA yang menyebut “Yesus Anak Daud, kasihanilah kami”. perhatikan ayat2 ini:

      Mat 1:1 Inilah silsilah Yesus Kristus, anak Daud, anak Abraham.
      Mat 20:30 Ada dua orang buta yang duduk di pinggir jalan mendengar, bahwa Yesus lewat, lalu mereka berseru: “Tuhan, Anak Daud, kasihanilah kami!”
      Mrk 12:35 Pada suatu kali ketika Yesus mengajar di Bait Allah, Ia berkata: “Bagaimana ahli-ahli Taurat dapat mengatakan, bahwa Mesias adalah anak Daud?
      Mat 21:9 Dan orang banyak yang berjalan di depan Yesus dan yang mengikuti-Nya dari belakang berseru, katanya: “Hosana bagi Anak Daud, diberkatilah Dia yang datang dalam nama YAHWEH, Hosana di tempat yang Mahatinggi!”

      Jadi, Yusuf suami Maria adalah tokok yang berbeda dengan Yusuf yang jadi PM/Perdana Menteri di Mesir, anda mau tahu lebih banyak soal Alkitab, masuk ke http://jawab-kontradiksi-alkitab.blogspot.com/

      Balas

      • Posted by logika on September 7, 2012 at 2:54 am

        DINARAWAN: NABI DI MUSLIM DENGAN DI KRISTEN TIDAK SAMA COY, DI KRISTEN RAJA DI ISLAM BISA JADI NABI

  3. JESUS & MUHAMMAD??? LUCIFER??? KRISTEN & ISLAM???

    http://www.sebuah-konspirasi.blogspot.com

    semoga anda tidak kaget….

    Balas

  4. Posted by Anonim on Oktober 3, 2013 at 5:08 pm

    KIta jangan terlalu berpikir negatif sebab Pikiran semua umat manusia tidaklah sama dengan sang Pencipta.
    Didunia ini tidak ada satupun umat manusia cipta Tuhan yang bisa hidup 1 Hari Nya sebab 1 Hari Nya sama dengan 1 Tahun umur umat Manusia.
    Yesus ada sebelum Abraham, Nuh, Musa bahkan Adam ada. Yesus bisa datang kapanpun dan menjelma menjadi Manusia atau memakai Tubuh ciptnya Yang Suci.
    Ingat Yesus tidak memberi masalah kepada Umatnya tapi Umatnya sendiri yang menciptakan masalah tersebut dan kita bisa melihat Kuasa Tuhan ada pada Yesus mulai Yesus dilahir sampai Yesus mengenapi semua perjanjianNya sendiri dengan datang kedunia dan menjelma sebagi manusia.
    Didunia ini hanya ada 3 manusia yang tidak memiliki Tali Pusat yaitu Adam yang dicipta Tuhan melalui Tanah, Hawa melalui Tulang Rusuk Adam dan Yesus dengan Firman. Yesus hidup dalam kandung Maria tanpa ada kontak Tubuh dengan Maria seperti umat manusia lain yang mana sumber kehidupan Yesus hanya melalui Firman dan lahir sesuai waktu jabang bayi manusia lahir kedunia. Bila Yesus langsung muncul kepermukaan maka semua umat yang ada pada saat itu akan berlarian dan ketakutan akibat cahaya yang dapat membutakan mata umat yang tidak percaya. Dengan Transpormasi inilah maka Tuhan menjelma sebagai Yesus dengan memakai rahim Maria selama 9 Bulan dan mengenapi semua perjanjiannya sama UmatNya.
    Semoga Tuhan Beserta kita selamanya

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: