Kontroversi Quran

Banyak sekali kisah yang serampangan tanpa bobot teologi sedikitpun ditampilkan dalam Al Qur’an. Antara lain dongeng-dongeng tersebut dibawah ini dipercaya sebagai firman Allah:

– Bahwa jin-jin yang menakjubkan mengisi lembar-lembar Al Qur’an (Surat Al Jin 72).
– Onta betina yang melompat keluar dari sebuah batu, lalu menjadi seorang nabi (Surat 7:73-77, 85; 91:14; 54:29).
– Kisah mengenai seluruh penduduk desa yang berubah menjadi monyet-monyet karena mereka melanggar hari Sabat yaitu bekerja mencari ikan pada hari Sabat (Surat 2:65; 7:163-166).
– Kisah 7 orang beserta hewan-hewan mereka telah tidur di sebuah gua selama 309 tahun kemudian bangun kembali dalam keadaan sehat walafiat (Surat 18:9-26).
– Kisah 4 ekor burung yang mati kemudian dapat hidup kembali terbang atas panggilan Ibrahim (Surat 2:60).

Masalah riba.
Muhammad melarang orang mengambil bunga atas semua uang yang dipinjamkan, terutama kepada sesama Muslim. Muhammad mengutuk riba dalam Al Qur’an. (Surat 2:275 ff; 3:130; 4:161; 30:39).
Kalau perintah ini harus dijalankan maka pemerintahan-pemerintahan negara Islam seharusnya tidak diperkenankan mengenakan bunga atas pinjaman negara lain. Demikian pula
seorang Muslim seharusnya tidak akan menerima bunga uang (dalam bentuk apapun) dari rekening banknya atau dari uang yang dipinjamkannya atau dari hipotek barang karena hal itu dilarang.

Murtad.
Nabi bersabda: “Jika seorang Muslim meninggalkan agama Islam, bunuh dia.” (Bukhari IV/260).
Maka kapanpun kamu menjumpai mereka (orang-orang Muslim yang murtad) bunuh mereka karena siapapun yang membunuh mereka akan mendapatkan pahala pada hari kebangkitan. (Hadits Bukhari IX/64).

Wanita.
Nabi berkata: “Saya melihat kedalam api neraka dan ternyata mayoritas penghuninya adalah wanita.” (Hadits Bukhari I/28, 301; II/161).
Wahai wanita! Aku tidak pernah melihat manusia yang begitu kurang dalam kecerdasan dan dalam agama selain dari jenismu. (Bukhari II/541).

Nabi bersabda: “Bukankah kesaksian seorang wanita sama dengan setengah dari kesaksian seorang pria?”
Para wanita itu berkata: “Ya.”
Nabi berkata lagi: “Hal itu disebabkan karena kemampuan berpikir wanita sangat kurang.” (Bukhari III/826).

Muhammad membuat peraturan bahwa hak warisan yang diterima anak wanita hanya sebesar setengah dari yang diterima laki-laki. (Bukhari IV/10).

Rasul Allah berkata: “Di Surga ada sebuah paviliun yang terbentuk dari sebuah lubang terowongan mutiara yang lebarnya 60 mil, pada masing-masing sudut terdapat para isteri yang terpisah dan tidak dapat saling melihat dengan sudut lainnya, dan laki-laki beriman akan mengunjungi para wanita tersebut untuk “menikmati” mereka.”
(Bukhari VI/406).

Dan untuk menyempurnakan hak-hak lelaki atas perempuan,
Muhammad berkata: “Apabila seorang laki-laki mengajak isterinya tidur, sedangkan perempuan tidak mau, lalu laki-laki tadi semalaman itu dalam keadaan amarah, maka malaikat (akan) melaknati perempuan itu sampai pagi.” (HSB 1439).

LEBIH JAUH DENGAN HADITS NABI SUCI

Buang air kecil dan besar.
1.Kamu tidak boleh menghadap ke Mekah ketika kamu
buang air kecil atau buang air besar. (Bukhari I/146, 147,
150, 151).

2. Kamu tidak boleh menggunakan tangan kananmu untuk memegang kemaluan dan untuk cebok. (Hadis I/155, 156).

3. Kamu harus membersihkan alat vitalmu dengan air setelah ke kamar kecil. (Hadis I/152, 153, 154, 157).

Jika seseorang buang air kecil dan mengenai pakaian atau tubuhnya maka orang itu akan menderita di api neraka setelah meninggal dunia.

Pada suatu hari nabi melewati kuburan di Mekah mendengar suara dari dua orang yang disiksa dalam kuburan mereka. Nabi kemudian menambahkan: “Ya mereka disiksa karena dosa besar yang mereka lakukan. Sesungguhnya salah seorang diantara mereka tidak pernah menjaga dirinya sendiri dan air seninya.” (Shahih Bukhari vol.I, book 57, no.215).

Minum kencing onta.
Maka nabi memerintahkan mereka (orang sakit) untuk pergi mencari kumpulan onta-onta dan minum air susu dan air seni onta-onta tersebut sebagai obat. (Hadits I/234; HSB 154).

Sayap lalat mengandung obat.
Muslim tidak boleh ragu minum minuman yang tercemar lalat, karena Rasul Allah mendapat wahyu jaminan bahwa:
“Kalau lalat masuk kedalam minuman kamu, tenggelamkanlah, lalu buang lalatnya, karena sesungguhnya salah satu sayapnya mengandung penyakit dan yang satu lagi mengandung obat.” (HSB 1463).

Adam.
Nabi berkata: “Allah menciptakan Adam menurut bentuknya. Panjangnya 60 hasta.” Ini tingginya 90 kaki atau 30 meter.
Bagaimana caranya dia bersembunyi di balik semak-semak tatkala jatuh ke dalam dosa? Dan bagaimana ia menyembunyikan syahwatnya dengan cawat daun-daunan?

Anjing dilarang.
Malaikat tidak akan masuk ke suatu rumah, jika ada seekor anjing di rumah tersebut. (Bukhari IV/539).
“Rasul Allah memerintahkan bahwa anjing-anjing harus dibunuh.” (Bukhari IV/540).
Namun sebaliknya, kenajisan anjing akan terhapus oleh amal pahalanya. Karena Nabi merestui anjing terlatih (mu’allam) yang membantu berburu menangkap binatang buruannya. (HSB no.125).

Kupingnya dikencingi setan.
Abdullah r.a. bercerita dekat Nabi tentang seorang laki-laki yang senantiasa tidur sampai subuh dan tidak pernah shalat malam.
Nabi bersabda: “Kupingnya telah dikencingi setan.” (HSB 601).

Lubang hidung tempat bermalam setan.
Nabi berkata: “Apabila kamu bangun tidur, lalu berwudhu maka semburkanlah air dari lubang hidung tiga kali, karena sesungguhnya setan bermalam di lubang hidung.” (HSB 1458).

Bersin dan kuap.
Dari Abu Hurairah r.a dari Nabi saw: “Allah mencintai bersin dan membenci kuap. Karena itu kalau seseorang bersin lalu ia memuji Allah, maka setiap orang Islam lain yang mendengar, hendaklah mendoakannya. Kuap itu adalah dari setan. Orang hendaklah menahan kuapnya sedapat mungkin. Kalau ia mengucapkan “Wah!”, maka setan tertawa mendengarnya.” (HSB 1719).

Mimpi buruk dari setan.
Nabi bersabda: “Mimpi yang baik itu dari Tuhan dan mimpi yang buruk itu dari setan.” (HSB 1457).

Setan mengganggu orang shalat sehingga lupa raka’atnya.
Setan berkata: “Ingatlah apa yang belum kamu ingat!” Sehingga akhirnya orang itu tidak tahu lagi telah berapa raka’at dia shalat.(HSB 641)

Bayi menangis karena disentuh setan.
Nabi bersabda: “Setiap anak Adam yang baru lahir, disentuh setan ketika lahirnya itu, lalu ia memekik menangis karenanya, selain Maryam dan anaknya.” (HSB 1493).

Melihat malaikat atau melihat setan.
“Apabila kamu mendengar ayam berkokok, maka mohonkanlah karunia kepada Tuhan, karena sesungguhnya ia melihat malaikat dan apabila kuda meringkik, mohonkanlah perlindungan-perlindungan karena sesungguhnya ia melihat setan.” (HSB 1462).

Iblis ada di surga sampai hari kiamat.
Allah berfirman kepada iblis: “Keluarlah dari Surga!” Karena kamu sesungguhnya terkutuk. (Qs 15:34).
Iblis berkata: “Ya Tuhanku berilah aku tangguh sampai hari manusia dibangkitkan.”
Allah berfirman: “Kamu termasuk orang yang diberi tangguh.” (Qs 15:36-37).
Padahal setan itu seteru Allah. (HSM 496).

Ada 2 macam surga.
Ada Tafsir yang menjelaskan ada dua surga yaitu surga untuk manusia dan surga untuk jin. (Footnote Qs 55:46).

Genetika Islam.
Menurut Muhammad kemiripan seorang anak dengan orang tuanya adalah sebagai berikut:
Jika seorang laki-laki berhubungan seksual dengan isterinya dan dia ber-orgasme lebih dahulu, maka sang anak akan mirip seperti ayahnya, dan jika wanita tersebut ber-orgasme lebih dahulu, maka anak itu akan mirip ibunya.” (Hadits IV/546).

Bintang-bintang sebagai peluru misil.
Bintang-bintang diciptakan oleh Allah sebagai peluru-peluru misil yang dilontarkan untuk menghantam setan-setan.
(Hadits jilid 4 pasal 3, hal 282).

Makanan roh-roh.
Menurut Muhammad, bahwa jin-jin atau roh-roh makan kotoran hewan dan tulang-tulang! (Hadits V/200).

Bau mulut.
Bau mulut berarti Allah tidak akan mendengar sembahyang anda. Anda tidak boleh makan bawang sebelum sembahyang sebab Allah tidak akan mendengar sembahyang dari mulut anda yang berbau bawang. (Hadits I/812, 813, 814, 815; VII/362, 363).

Mengeluarkan angin busuk (kentut).
Menurut Muhammad adalah dosa “hadath”/kentut ketika anda bersembahyang. Allah akan menolak sembahyang anda. (Hadits I/628; IX/86).

Pembunuhan melalui penipuan.
Muhammad menyetujui pembunuhan terhadap seseorang melalui cara bohong dan penipuan. (Hadits V/369). (Nabi secara tegas merestui Maslama untuk membunuh Ka’b bin Al-Ashraf dengan cara tipu daya).

Demam dari neraka.
Nabi berkata: “Demam berasal dari panasnya api neraka, maka dinginkan sakit demam tersebut dengan air.”
(Hadits IV/483-486).

BEBERAPA KUASA MUHAMMAD DALAM HADITS

Air kotor membawa rahmat.
Para pengikut Muhammad berebutan untuk mendapatkan air kotor bekas cucian Muhammad dan mengolesi tubuh mereka dengan air kotor agar mendapatkan rahmat darinya.
(Hadits I/187, 188).

Menyembuhkan mata yang sakit dengan air ludah.
Muhammad menyembuhkan mata seseorang dengan cara meludahi mata orang itu. Sejak saat itu orang tersebut tidak pernah lagi mengalami sakit mata. (Hadits IV/192; Hadits V/51).
Sayangnya, menurut HSB 1220 dan HSB 1570 air ludah Muhammad tidak mampu menawarkan racun yang ia sendiri makan lewat daging kambing.

Muhammad membelah bulan.
Ketika orang-orang Mekah minta Muhammad melakukan mukjizat untuk membuktikan bahwa dia seorang nabi, maka iapun mengangkat pedangnya dan membelah bulan menjadi dua bagian dengan pedang tersebut. (Tetapi tidak diceritakan siapa yang menyatukan kembali bulan yang terbelah itu).
(Hadits IV/830, 831, 832; Hadits V/208, 209, 211; Hadits VI/387, 388, 389, 390).

Khotbah diatas batang pohon palem.
Narasi dari Jabir bin Abdullah:
Muhammad biasa menggunakan batang pohon palem sebagai mimbar untuk berkhotbah dan ia berdiri diatas pohon palem tersebut waktu berkhotbah. Kami mendengar batang pohon itu menangis seperti unta betina yang sedang melahirkan. Muhammad kemudian meninggalkan mimbarnya dan mengelus-elus pohon palem tersebut. (Hadits II/41; IV/783).

Makanan yang berteriak.
Dikisahkan bahwa makanan berteriak keras-keras dan me-muliakan Allah sesaat Muhammad sedang memakannya.(Hadits IV/779).

Melipat gandakan buah kurma.
Muhammad melipat gandakan beberapa timbunan buah kurma milik seorang Muslim dengan maksud agar orang tersebut dapat melunasi semua hutangnya. (Hadits IV/780).

Dada Muhammad dibelah.
Jibril membuka/membelah dada Muhammad dan mencuci bagian dalamnya dengan air Zam Zam, Jibril membawa hikmah, iman dan mencurahkan kedalam dada Muhammad dan kemudian menutupnya kembali. (Hadits I/345).

Mengartikan mimpi.
Muhammad dinyatakan mampu mengartikan mimpi dari seorang Muslim, ini merupakan “salah satu dari 46 bagian seni peramalan nabi.” (Hadits II/468; Hadits IX/111-171).
Padahal penguasaan hal-hal gaib tidak diberikan kepada Muhammad.(Qs 10:20; 6:50; Qs 11”31; 7:188).

Perjalanan ke surga di malam hari (Isra’ Mi’raj).
Muhammad dinaikkan ke surga dan bertemu dengan Allah SWT. Ini dianggap sebagai kemukjizatan yang terbesar yang pernah dilakukan Muhammad yang hanya dapat diungguli oleh Al Qur’an itu sendiri. (Hadits I/211, 345).

BEBERAPA KERAWANAN MUHAMMAD

Muhammad dalam kejiwaan.
Muhammad pernah kena sihir, mengkhayalkan berbuat sesuatu padahal beliau tidak mengerjakannya. (HSB 1414).
1. Muhammad melihat Isa.
Nabi saw berceritera:
“Pada suatu malam, waktu aku tidur dekat Ka’bah saya bermimpi. Ketika itu saya lihat ada seorang laki-laki kemerah-merahan warna kulitnya, amat bagus sekali, rambutnya terurai antara bidang bahunya, tersisir baik, kepalanya menitikkan air, licin berkilat, …. dan ia bertawaf di Ka’bah.” Saya bertanya: “Siapakah ini?”
Mereka menjawab: “Inilah Al Masih anak Maryam.” (HSB 1499).

2. Muhammad melihat Tuhan.
“Ketika saya melihat Tuhan, saya jatuh tersungkur.” (HSB 1577).

3. Muhammad melihat makam Musa.
Nabi saw bersabda:
“Kalau sekiranya aku disana, akan kutunjukkan kepadamu makamnya (Musa), yaitu dipinggir jalan, didekat tumpukan katsbil ahmar (tumpukan pasir merah).” (HSB 694).

Muhammad berkali-kali mencoba bunuh diri.
Ketika wahyu terhenti, Muhammad sedih, cemas akan dirinya. Lalu pergi ke puncak bukit untuk menjatuhkan dirinya. Hal ini dilakukan berkali-kali tetapi selalu dihalangi Jibril. (Bukhari 9.87.no.111).

Muhammad mengalami putus asa, gelisah.
Dalam menghadapi kejadian-kejadian didalam mimpinya Muhammad telah mengalami:
Keragu-raguan, kebimbangan, kegelisahan, kebingungan, kecemasan, kekhawatiran, keputus-asaan.(Mukadimah Al Qur’an Depag hal 56).

Muhammad takut akan siksa kubur.
Dua orang Yahudi datang dan berkata:
“Sesungguhnya ahli kubur itu disiksa dalam kuburnya.”
Kata Muhammad:
“Benar! Memang ahli kubur itu disiksa, sehingga siksaan mereka itu terdengar oleh binatang ternak.”
Kata Aisyah: “Semenjak itu, kulihat beliau senantiasa berlindung kepada Allah dari siksa kubur dalam salat.”
(HSM 543).

Muhammad melihat surga dan neraka.
Dari Anas r.a, Muhammad berkata:
“….. kalaulah anda melihat apa yang kulihat, anda akan sedikit tertawa, tetapi akan banyak yang menangis.” Tanya mereka, “Apakah yang anda lihat wahai Rasulullah?” Jawab Rasulullah: “Aku melihat surga dan neraka.” (HSM 378).
Nabi saw bersabda:
“Aku menengok kedalam surga, maka kulihat kebanyakan isinya orang miskin. Dan aku menengok kedalam neraka, maka kulihat kebanyakan isinya kaum wanita.” (HSB 1755).

Gambar hewan mendatangkan siksa di hari kiamat.
Aisyah memberi bantal yang bergambar.
Nabi berkata: “Untuk apa bantal ini?”
Jawab Aisyah: “Supaya Tuan duduk dan bersandar disitu.”
Sabda nabi:
“Sesungguhnya orang yang membuat gambar ini akan disiksa di hari kiamat….. “
“Sesungguhnya malaikat tidak masuk kedalam rumah yang disitu ada gambar hewan.” (HSB 1687).

Muhammad terganggu baju bercorak.
Nabi saw shalat pakai baju bercorak-corak. Lalu beliau bersabda: “Corak baju ini mengganggu aku ketika sedang shalat. Karena itu bawalah baju ini kepada Abu Jalun, tukar dengan yang polos.” (HSM 508).

Gambar-gambar mengganggu sholat Muhammad.
Aisyah meletakkan kain yang bergambar-gambar menjadi tabir rumahnya. Nabi berkata:
“Hilangkan kain ini dari hadapanku, karena gambar-gambar senantiasa mengganggu aku dalam shalatku.” (HSB 1688).

13 responses to this post.

  1. […] Menjawab Tulisan Penghujat Islam Muntazarali, […]

    Balas

  2. Posted by nanang on Juli 24, 2010 at 12:47 pm

    jika yesus anak tuhan..maka aku bersumpah akan menyandera Yesus…dan aku akan paksa bapaknya si Alah itu untuk memasukkan aku ke Surga.
    Jika Yesus anak Alah…maka beruntunlah aku..karena menurut kakekku, aku adalah keturunan Yesus…Yesus pernah menikahi nenek moyangku tapi sahabat2nya tiada yang tahu….jadi aku adalah Tuhan juga donk

    Balas

    • Anda hanya menyandera, tahukah Anda, Alkitab sudha jauh hari mengatakan, bukan hanya disandera, namun MALAH Di BUNUH, karena Yesus, sang Anak itu adalah AHLI WARIS Bapa, baca jelas berikut:

      Mat 21:33 “Dengarkanlah suatu perumpamaan yang lain. Adalah seorang tuan tanah membuka kebun anggur dan menanam pagar sekelilingnya. Ia menggali lobang tempat memeras anggur dan mendirikan menara jaga di dalam kebun itu. Kemudian ia menyewakan kebun itu kepada penggarap-penggarap lalu berangkat ke negeri lain.
      Mat 21:34 Ketika hampir tiba musim petik, ia menyuruh hamba-hambanya kepada penggarap-penggarap itu untuk menerima hasil yang menjadi bagiannya.
      Mat 21:35 Tetapi penggarap-penggarap itu menangkap hamba-hambanya itu: mereka memukul yang seorang, membunuh yang lain dan melempari yang lain pula dengan batu.
      Mat 21:36 Kemudian tuan itu menyuruh pula hamba-hamba yang lain, lebih banyak dari pada yang semula, tetapi merekapun diperlakukan sama seperti kawan-kawan mereka.
      Mat 21:37 Akhirnya ia menyuruh anaknya kepada mereka, katanya: Anakku akan mereka segani.
      Mat 21:38 Tetapi ketika penggarap-penggarap itu melihat anaknya itu, mereka berkata seorang kepada yang lain: Ia adalah ahli waris, mari kita bunuh dia, supaya warisannya menjadi milik kita.
      Mat 21:39 Mereka menangkapnya dan melemparkannya ke luar kebun anggur itu, lalu membunuhnya.
      Mat 21:40 Maka apabila tuan kebun anggur itu datang, apakah yang akan dilakukannya dengan penggarap-penggarap itu?”
      Mat 21:41 Kata mereka kepada-Nya: “Ia akan membinasakan orang-orang jahat itu dan kebun anggurnya akan disewakannya kepada penggarap-penggarap lain, yang akan menyerahkan hasilnya kepadanya pada waktunya.”
      Mat 21:42 Kata Yesus kepada mereka: “Belum pernahkah kamu baca dalam Kitab Suci: Batu yang dibuang oleh tukang-tukang bangunan telah menjadi batu penjuru: hal itu terjadi dari pihak Tuhan, suatu perbuatan ajaib di mata kita.
      Mat 21:43 Sebab itu, Aku berkata kepadamu, bahwa Kerajaan Allah akan diambil dari padamu dan akan diberikan kepada suatu bangsa yang akan menghasilkan buah Kerajaan itu.
      Mat 21:44 (Dan barangsiapa jatuh ke atas batu itu, ia akan hancur dan barangsiapa ditimpa batu itu, ia akan remuk.)”
      Mat 21:45 Ketika imam-imam kepala dan orang-orang Farisi mendengar perumpamaan-perumpamaan Yesus, mereka mengerti, bahwa merekalah yang dimaksudkan-Nya.
      Mat 21:46 Dan mereka berusaha untuk menangkap Dia, tetapi mereka takut kepada orang banyak, karena orang banyak itu menganggap Dia nabi.

      Semoga anda tidak mengulangi hal yg sama itu…..

      Balas

  3. Posted by Zaimi on Agustus 22, 2010 at 8:36 am

    Kepada Muntazarali……
    Tengokla…..kau rasa mati macam mana nanti……saudara manusia mesti akan mati…di situ jawapan kepada persoalan akan terjawab…. Kalau nak jawapan tu cepat. Kamu bunuh diri lah. Kalau nak lambat, tunggu sampai ajalmu sampai lah…. ok Bro….

    Balas

  4. Posted by ninik on September 8, 2010 at 8:24 pm

    Onta betina yang melompat keluar dari sebuah batu, lalu menjadi seorang nabi yg kata kalian diamabil dari Quran ???? (Surat 7:73-77, 85; 91:14; 54:29). ayat tersebut sama sekali tidak berkata demikian

    Memuaakan cara kalian melakukan fitnah.

    Balas

  5. kita sama – sama menunggu kebenaran itu!!!!! Allah maha tahu.

    Balas

  6. Posted by al haq on Oktober 13, 2010 at 3:27 pm

    ngapain bingung debatin alquran he kirten… mana injilmu
    http://www.dudung.net/quran

    Balas

  7. Posted by ikhsan on Oktober 17, 2010 at 2:41 pm

    aslm

    hahahaha, pendalaman islamu dangkal sekali,
    kalau saya tanya, apa yang disembah nabi adam / nuh / ibrahim / daud / musa / isa / muhammad , dll ……..apakah jawaban para nabi yg mulia itu ??? islam / kristen / yahudi ???

    saya ada banyak data – data ttg kristen yg saya download dari http://www.pakdenono.com , atau anda mau minta dari saya data – data itu ??? jadikan data – data itu sebagai pembanding , anda akan tahu yg sebenarnya.
    TIDAK ADA SATU PUN AYAT DI INJIL / BIBEL YANG MENYATAKAN BAHWA HARUS MENYEMBAH ISA / YESUS, INGAT ITU, YESUS MENYURUH MENYEMBAH ALLOH, ……..

    coba googling tentang MUSTAHIL KRISTEN BISA MENJAWAB atau tentang Insan Mokoginta.

    satu lagi, ayat2 alquran / hadits itu saling berhubungan, jd jangan diambil setengah setengah. buktikanlah kalau anda menang dengan cara jujur. Allah maha tahu maha besar, masakan tuhan sudah mati, dibunuh lagi, masuk akal atau tidak sang pencipta alam semesta MATI DIBUNUH ??

    waslm

    Balas

  8. Posted by hamba Alloh on Desember 1, 2010 at 2:13 pm

    mohon penjelasannya..

    Jika Yesus adalah Tuhan oleh karena ia lahir atas bantuan penuh Roh Kudus dari seorang perawan muda (Maria), mengapa Yohanes Pembaptis yang juga lahir atas bantuan penuh Roh Kudus dari seorang perempuan mandul yang tua bangka (Elisabet) tidak menjadi Tuhan?
    Jika Yesus adalah Tuhan oleh karena ia memiliki mukjizat yang mampu menghilangkan berbagai penyakit dan mampu menghidupkan orang mati, mengapa Musa yang memiliki mukjizat jauh lebih dahsyat dari Yesus tidak menjadi Tuhan? Jika Yesus adalah Tuhan oleh karena ia seorang Kristus (Mesias), mengapa kristus-kristus lain tidak menjadi Tuhan?

    Kristus-kristus lain dalam Alkitab: Daud Kristus (Mazmur 2:2), Koresh Kristus (Yesaya 45:1), Saul Kristus (1 Samuel 10:1), Harun Kristus (Imamat 8:12), Elisa Kristus (1 Raja-raja 19:16), dan Salomo Kristus (1 Raja-raja 1:39). Kristus (Yunani) = Mesias (Ibrani) = Yang diurapi.Jika Yesus adalah Tuhan bagi ajaran Paulus, mengapa Yesus memerintahkan untuk menegakkan hukum Musa yang notabene bertentangan dengan ajaran Paulus?

    “Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku (Yesus) datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya. Karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini, satu iota atau satu titikpun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi. Karena itu siapa yang meniadakan salah satu perintah hukum Taurat sekalipun yang paling kecil, dan mengajarkannya demikian kepada orang lain, ia akan menduduki tempat yang paling rendah di dalam Kerajaan Sorga; tetapi siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Sorga. Maka Aku berkata kepadamu: Jika hidup keagamaanmu tidak lebih benar dari pada hidup keagamaan ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, sesungguhnya kamu tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga. (Matius 5:17-20) Lalu Yesus mengulurkan tangan-Nya, menjamah orang itu dan berkata: “Aku mau, jadilah engkau tahir.” Seketika itu juga tahirlah orang itu dari pada kustanya. Lalu Yesus berkata kepadanya: “Ingatlah, jangan engkau memberitahukan hal ini kepada siapapun, tetapi pergilah, perlihatkanlah dirimu kepada imam dan persembahkanlah persembahan yang diperintahkan Musa, sebagai bukti bagi mereka.” (Matius 8:3-4)

    Maka berkatalah Yesus kepada orang banyak dan kepada murid-murid-Nya, kata-Nya: “Ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi telah menduduki kursi Musa. Sebab itu turutilah dan lakukanlah segala sesuatu yang mereka ajarkan kepadamu, tetapi janganlah kamu turuti perbuatan-perbuatan mereka, karena mereka mengajarkannya tetapi tidak melakukannya. (Matius 23:1-3)

    Mereka menempatkan perempuan itu di tengah-tengah lalu berkata kepada Yesus: “Rabi, perempuan ini tertangkap basah ketika ia sedang berbuat zinah. Musa dalam hukum Taurat memerintahkan kita untuk melempari perempuan-perempuan yang demikian. Apakah pendapat-Mu tentang hal itu?” Mereka mengatakan hal itu untuk mencobai Dia, supaya mereka memperoleh sesuatu untuk menyalahkan-Nya. Tetapi Yesus membungkuk lalu menulis dengan jari-Nya di tanah. Dan ketika mereka terus-menerus bertanya kepada-Nya, Iapun bangkit berdiri lalu berkata kepada mereka: “Barangsiapa di antara kamu tidak berdosa, hendaklah ia yang pertama melemparkan batu kepada perempuan itu.” (Yohanes 8:4-7)Jika Yesus adalah Tuhan, mengapa ia tidak mampu mempengaruhi umat Israel untuk mengikuti ajarannya, padahal ia lahir, besar, dan mati di tanah Israel? (Bandingkan dengan ahli hipnotis Tommy Raphael yang mampu merubah perangai manusia dalam waktu sekejap!)
    Jika Yesus adalah Tuhan Semesta Alam, mengapa ia ketakutan menghadapi orang-orang Yahudi? (Bandingkan dengan firman Tuhan dalam Perjanjian Lama!)

    Lalu keluarlah orang-orang Farisi itu dan bersekongkol untuk membunuh Dia. Tetapi Yesus mengetahui maksud mereka lalu menyingkir dari sana. (Matius 12:14-15)

    Sesudah itu Yesus berjalan keliling Galilea, sebab Ia tidak mau tetap tinggal di Yudea, karena di sana orang-orang Yahudi berusaha untuk membunuh-Nya. (Yohanes 7:1) Jika Yesus adalah Tuhan, mengapa ia tidak pernah menyatakan dirinya sebagai Tuhan Semesta Alam di depan umat Israel? (Bandingkan dengan firman Tuhan dalam Perjanjian Lama!)

    Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku (Yesus): Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!” (Matius 7:21-23)Jika Yesus adalah Tuhan Semesta Alam, mengapa ia disetir oleh Allah/Bapa?

    Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yag Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku. (Yohanes 5:30)

    Jawab Yesus kepada mereka: “Ajaran-Ku tidak berasal dari diri-Ku sendiri, tetapi dari Dia yang telah mengutus Aku. Barangsiapa mau melakukan kehendak-Nya, ia akan tahu entah ajaran-Ku ini berasal dari Allah, entah Aku berkata-kata dari diri-Ku sendiri. Barangsiapa berkata-kata dari diri-Nya sendiri, ia mencari hormat bagi dirinya sendiri, tetapi barangsiapa mencari hormat bagi Dia yang mengutusnya, ia benar dan tidak ada ketidakbenaran padanya. (Yohanes 7:16-18) Jika Yesus adalah Tuhan menurut ajaran Paulus, mengapa Melkisedek yang memiliki kesetaraan dengan Yesus tidak menjadi Tuhan? (Jika Yesus adalah Tuhan, maka Melkisedek pasti Tuhan. Sebaliknya, jika Melkisedek bukan Tuhan, maka Yesus pun pasti bukan Tuhan).Ia (Melkisedek) tidak berbapa, tidak beribu, tidak bersilsilah, harinya tidak berawal dan hidupnya tidak berkesudahan, dan karena ia dijadikan sama dengan Anak Allah (Yesus), ia tetap menjadi imam sampai selama-lamanya.” (Ibrani 7:3)Jika Yesus adalah Tuhan bagi umat Kristen, mengapa ia tidak pernah menurunkan satu kitab pun kepada umat Kristen sebagai pedoman hidup?

    Tak satupun dari keempat Injil Kristen – Markus, Matius, Lukas, dan Yohanes – ditulis oleh murid Yesus. Keempatnya ditulis oleh orang-orang yang tidak dikenal. Ini terbukti dari perbedaan-perbedaan narasi dan adanya kontradiksi diantara keempatnya, yang menunjukkan bahwa Injil-Injil tersebut ditulis atas inisiatif masing-masing penulisnya, bukan wahyu dan bukan pula atas perintah dari Yesus.

    Kurun waktu penulisan Injil-Injil Kristen antara tahun 65 hingga 115 M, yakni sekitar 45 tahun setelah dugaan penyaliban Yesus untuk kompilasi awal Injil, atau sekitar 70 tahun setelah dugaan penyaliban Yesus untuk kompilasi akhir Injil. Sebuah rentang waktu Injil yang sangat lama yang tidak mungkin ia ditulis oleh murid Yesus!

    Jika diasumsikan bahwa usia murid-murid Yesus sama dengan Yesus, dan bahwa Yesus disalib pada usia 33 tahun,** maka murid-murid Yesus untuk pertama kalinya menulis Injil pada usia 78 tahun dan rampung ketika usia mereka mencapai 103 tahun. Mustahil! Jika memang diperintahkan oleh Yesus, mengapa harus menunggu waktu selama itu untuk menulis Injil?

    Balas

  9. Posted by Honest MAN on Januari 11, 2012 at 5:52 pm

    Comment saya koq gak bisa masuk ya??

    Balas

    • saya juga pernah ngobrol dengan seorang kristen, ada hal yang membingungkan saya, pertanyaan saya ” ganjaran apa yang akan diterima oleh orang yang memasung yessus ?” orang tersebut menjawab ” Neraka jahanam, sebab telah melukai tuhan kami ” saya cuma ketawa aja, kok bisa yah tuhan terluka.. saya berbeda pendapat dengan dia, saya pun berkata ” harusnya yang memasung tuhan itu masuk surga karena telah menciptakan simbol ketuhanan dan dipakai oleh kristen ” benar – benar agama yang membingungkan. lalu saya juga pernah baca di salah satu GOSPEL di situ ada ELI – ELI SABAKTANI, itu teriakan yesus saat mau dipasung maksudnya teriakan yesus minta tolong sama tuhan, kalau dipikir katanya dia kan tuhan masa tuhan panggil tuhan yang bener aja. SUPERRRRRRR BINGUNG. MENINGAN TINGGALKAN RAMAI – RAMAI AGAMA YESSUS.

      Balas

  10. Posted by jkjj. on Agustus 21, 2015 at 1:10 am

    Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. Yohanes 14:6
    Dan keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga selain di dalam Dia, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan.” Kisah Para Rasul 4:12

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: